Contact Form

 

Video: Penyebab Meninggalnya Mantan Istri Sule, Lina


JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar duka datang dari keluarga pelawak dan pembawa acara Sule.

Mantan istrinya, Lina, dikabarkan telah meninggal dunia.

Kabar mengejutkan itu datang dari manajer Sule, Panji Komara, dalam Insta story akun Instagram-nya.

" Assalamualaikum. Kabar duka datang dari keluarga besar Rizky Febian di mana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari ," tulis Panji seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (4/1/2020).

Panji mengucapkan permohonan maaf karena Sule dan putranya, Rizky Febian, tidak bisa hadir dalam sebuah acara kepada pihak penyelenggara.

" Saya sebagai manager kang Sule mewakili kang Sule dan Rizky Febian dengan berat hati memohon maaf yang sebesar besarnya kepada glafidsyamedika_surabaya tidak dapat hadir di acara grand opening surabaya, dikira dapat dimengerti dan mohon doa dari teman teman sekalian rezagladys dan attaubah.mufid ," sambungnya.

Sementara pada unggahan lainnya, Panji, juga mengucapkan duka kepada Sule dan anak-anaknya.

Panji meminta kepada mereka untuk tabah menghadapi ini semua.

" Sabar ya kalian. Peluk sayang dari jauh. Maaf ga bisa ke Bandung, aku harus menyelesaikan pekerjaan di Surabaya ," tulis Panji.

Instagram/Panji Komara Akun Instagram @panjikomara yang merupakan manager komedian Sule mengumumkan meninggalnya mantan istri Sule, Lina.

Hingga berita ini ditayangkan, Kompas.com masih mencari informasi dari keluarga Sule.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai empat orang anak.

Mereka adalah Rizky Febrian Adriansyach, Putri Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach, dan Ferdinan Ardiansyach.

Namun, pernikahan mereka berujung dalam perceraian setelah 21 tahun membangun bahtera rumah tangga.

Perceraian antara Sule dan Lina diputus oleh Pengadilan Agama (PA) Cimahi, Jawa Barat.

Selepas bercerai dari Sule, Lina dikabarkan menikah lagi dengan seorang pria bernama Teddy.







Dream -  Pengacara Lina, Abdurahman T Pratomo membenarkan kabar meninggalnya, Lina, mantan istri komedian Sule . Langsung bergerak ke rumah duka, Abdurahman mendapatkan informasi jika Lina tutup usia karena serangan jantung .




Baru Saja Melahirkan, Mantan Istri Komedian Sule Dikabarkan Meninggal Dunia

Grid.ID - Roy Kiyoshi pernah mengatakan akan ada artis senior perempuan Indonesia yang meninggal dunia. "Saya juga melihat di tahun 2020 ada artis senior wanita meninggal dunia," ujar Roy. Baca Juga: Tak Hanya Nilai Kemesraan Betrand Peto Pada Sarwendah Berlebihan di Depan Kamera, Paranormal Kondang Ini Terawang Sikap Anak Sambung Ruben Onsu: 'Ada Benturan, Anak Ini Pergi' Baca Juga: Istri Ardi Bakrie Jadi Sorotan, Tampilan Seksi Nia Ramadhani Tanpa Pakai Bikini Saat di Pantai Justru Curi Perhatian Tak hanya itu, Roy juga menyebut banyak artis muda yang akan terserang penyakit aneh. Baru-baru ini, Roy Kiyoshi mengawali prediksi tahun 2020 dengan kabar duka dari dunia hiburan tanah air.

Roy menyebut dunia entertainment bakal diliputi berbagai macam kasus mulai dari narkoba, sakit aneh, bully-an, hingga kematian artis. Lantas seperti apa prediksi Roy Kiyoshi tentang dunia entertainment di tahun 2020 mendatang? Baca Juga: Rambut Handukan dan Pakai Baju Belahan Dada Rendah, Ini Gaya Ayu Ting Ting saat Makan Dodol Baca Juga: Paranormal Kondang Terawang Pernikahan Penyanyi Cantik dan Pengusaha Tajir Ini Bakal Kena Masalah Besar, Benarkah Dipicu oleh Kesaksian Orang-orang di Sekitar Rumah Sang Mantan? 'Mereka Tinggal Bareng Sebelum Nikah' Berikut ini prediksi Roy Kiyoshi dilansir dari kanal YouTubenya pada Jumat (3/1/2019). Halaman selanjutnya >>>




View this post on Instagram

A post shared by NOVA (@tabloidnovaofficial) on Jan 3, 2020 at 1:26am PST


Berita duka datang dari keluarga komedian Sule. Lina, mantan istrinya yang juga ibunda Rizky Febian menghembuskan nafas terakhirnya.

Berikut ini ada momen duka dan ketabahan Sule mengangkat keranda jenazah almarhumah Lina.




RIAU24.COM   - Sabtu 4 Januari 2020, Ustadz Das'ad Latif dikenal sebagai dai yang sering membahas persoalan rumah tangga. Termasuk juga soal poligami.

Meski sering membahas poligami, Ustadz Das'ad Latif memiliki satu istri dan satu anak perempuan. Pernah dalam satu ceramah Ustadz asal Makassar itu memperkenalkan istri dan anaknya pada salah satu ceramah yang unggah channel youtube @Mustika Islam.

Baca Juga: Bela China, Luhut Minta Masalah Natuna Tidak Perlu Diributkan

"Ibu bapak sudah lihat istri saya? Mau lihat istri saya? Sini sayang ku. Ini saya dengan istri saya tidak pernah saling kenal, tidak pacar-paracan. Tidak pernah lihat fotonya. Sewaktu ijab kabul haqul yakin saja, semoga istriku cantik," kata Ustadz Das'ad Latif yang langsung menggundang gelak tawa jamaah.

Baca Juga: Istana Sayangkan Ada Pihak yang Saling Menyalahkan Soal Banjir di Jabodetabek

"Istri saya namanya Naura Sidqia Nasrun, ini anak saya namanya Naura Nasira panggilannya Ece, biar orang tau dia anak orang bugis. Alhamdulillah kelebihan istri saya ini, kuat menghafal Alquran dan tidak suka marah-marah. Intinya apa? Muliakan istri Insya Allah, Allah SWT akan mudahkan hidup kita," sambung Ustadz Das'ad Latif dalam video berjudul 'Lucunya Ustad Das'ad Latif Saat Memperkenalkan Anak dan Istrinya'.

Melihat itu langsung saja netizen atau warganet memberikan komentarnya. @Daeng ShuL Chinel: "Cantik bangeeeet istrinya pak ustadz."

@Aminuddin87 Tahira: "Semoga keluarga pak ustad diberi kesehatan ya Allah amin..tambah rejekinya...amin."

@Edhy Parman: "Ternyata cantik juga istri pak ustadz das"ad latif, sholeha lagi. Benar kata Alqur'an jodoh itu adalah cerminan diri kita sendiri." (Riki)




Lina istri sule dikabarkan meninggal dunia akibat serangan jantung. Selain ibu dari Rizky Febian, ini 5 artis lain yang meninggal dunia akibat serangan jantung.




Bisnis.com , JAKARTA - Dicti Art Laboratory menginisiasi pameran bertajuk "Masa Lalu Belumlah Usai" yang menampilkan ratusan poster-poster terpilih pameran seni rupa Indonesia periode 1974-2019. Mikke Susanto, kurator pameran, mengatakan bahwa tujuan pameran ini memberikan kesadaran tentang pengarsipan budaya dan menunjukkan kerja para perupa di wilayah publik. "Kedua tujuan ini mengakar pada persoalan dasar dan utama, yakni sejarah seni rupa dan turut menopang lini masa peristiwa seni rupa di Indonesia," ujarnya dalam pernyataan resmi yang diterima Bisnis di Jakarta, Jumat (3/1/2020). Pameran, yang akan diselenggarakan di Tembi Rumah Budaya, Yogyakarta, pada 20 Januari hingga 2 Februari 2020 ini, bakal menampilkan lebih kurang 520 lembar poster. Mikke menyebutkan, semua poster yang dipamerkan otentik dan orisinal. Koleksi tertua adalah poster pameran “Asean Mobile Exhibition Art and Photography Kuala Lumpur Singapore, Jakarta, Manila, Bangkok” di Taman Ismail Marzuki dan Balai Budaya Jakarta pada April 1974. Sementara itu, koleksi termuda adalah poster Pameran Tunggal Togi Mikkel bertajuk “Marsitogian” di Kebun Buku Yogyakarta pada Desember 2019. Karya-karya itu merupakan poster pameran seni rupa dari para senimaan kenamaan, antara lain Raden Saleh, Affandi, Basoeki Abdullah, S. Soedjojono, Hendra Gunawan, Srihadi Soedarsono, Edhie Sunarso, Kelompok Pelukis Rakjat, Kelompok Taring Padi, dan Kelompok Jendela. Poster-poster tersebut, kata Mikke, dipilah dalam empat sub-kurasi berdasarkan pendekatan desain visual dan kronologi, yakni karya, tipografi, desain, dan fotografi. Keempatnya dibuat untuk memudahkan dalam mencermati materi pameran, sekaligus prasasti kekinian sebagai bagian tradisi pencatatan peristiwa. Mikke mengatakan bahwa pameran poster tersebut juga tercatat sebagai pameran pertama di dunia, yang menyajikan khusus poster pameran seni rupa Indonesia. Di sisi lain, pengaruh poster pameran seni rupa dinilai penting bagi perkembangan sejarah desain dan peradaban kebudayaan. "Karena itu, perlu sadari bahwa poster sebagai bagian dari masa lalu, kisahnya belumlah usai," kata Mikke. Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini : pameran seni




Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan pihaknya sedang melakukan kontak dengan pihak berwenang di China atas menyebarnya wabah virus pneumonia yang tidak teridentifikasi di pusat kota Wuhan. Ada kekhawatiran virus ini kemungkinan ditularkan dari hewan. Penasihat senior WHO di China Paige Snider mengatakan virus di Wuhan belum dapat diidentifikasi. Baca berita lengkapnya di sini . Banjir Jakarta menjadi perhatian Ketua Umum Perhimpunan Dokter Emergensi Indonesia (PDEI) dr Moh. Adib Khumaidi, SpOT dengan mengingatkan masyarakat agar mewaspadai penyakit-penyakit yang bisa timbul pascabanjir, seperti leptospirosis dan diare. "PDEI juga menghimbau kepada pemerintah daerah untuk ketersediaan air bersih, tempat pengungsian dengan higienis dan sanitasi yang baik untuk masyarakat di wilayah terdampak banjir Jakarta," ujar dr Adib dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Kamis (2/1/2019). Baca berita lengkapnya di sini . Peran perampuan dalam industri perfilman telah mengalami puncak tertingginya pada 2019 lalu dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Hal tersebut merupakan hasil studi terbaru dari USC Annenberg Inclusion Initiative, sebuah lembaga yang mempelajari keragaman dan inklusi dalam industri hiburan global. Baca berita lengkapnya di sini . Film orisinal Netflix berjudul The Irishman (2019) kembali menorehkan penghargaan di industri perfilman tingkat global. Dilansir dari The Hollywood Reporter, Jumat (3/1/2020) film arahan sutradara Martin Scorsese itu dinobatkan sebagai film terbaik (Best Picture) dalam ajang Capri Hollywood International Film Festival ke-24. Baca berita lengkapnya di sini . Dirjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Kementerian Kesehatan Anung Suhantono menyebutkan beberapa jenis penyakit yang masih akan berisiko menjangkiti masyarakat Indonesia dalam tahun 2020. Anung menyebutkan, pada tahun 2019, peningkatan prevalensi angka penyakit paling tinggi ditempati oleh penyakit hepatitis A yang naik hingga 200 persen pada tahun 2019 dikarenakan outbreak yang terjadi di Pacitan, Jawa Timur. Diikuti dengan peningkatan angka penyakit demam berdarah, antrax dan rabies. Baca berita lengkapnya di sini .



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply