Contact Form

 

Mantan Istri Sule, Lina, Meninggal Dunia Halaman all


JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar duka datang dari keluarga pelawak dan pembawa acara Sule.

Mantan istrinya, Lina, dikabarkan telah meninggal dunia.

Kabar mengejutkan itu datang dari manajer Sule, Panji Komara, dalam Insta story akun Instagram-nya.

" Assalamualaikum. Kabar duka datang dari keluarga besar Rizky Febian di mana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari ," tulis Panji seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (4/1/2020).

Panji mengucapkan permohonan maaf karena Sule dan putranya, Rizky Febian, tidak bisa hadir dalam sebuah acara kepada pihak penyelenggara.

" Saya sebagai manager kang Sule mewakili kang Sule dan Rizky Febian dengan berat hati memohon maaf yang sebesar besarnya kepada glafidsyamedika_surabaya tidak dapat hadir di acara grand opening surabaya, dikira dapat dimengerti dan mohon doa dari teman teman sekalian rezagladys dan attaubah.mufid ," sambungnya.

Sementara pada unggahan lainnya, Panji, juga mengucapkan duka kepada Sule dan anak-anaknya.

Panji meminta kepada mereka untuk tabah menghadapi ini semua.

" Sabar ya kalian. Peluk sayang dari jauh. Maaf ga bisa ke Bandung, aku harus menyelesaikan pekerjaan di Surabaya ," tulis Panji.

Instagram/Panji Komara Akun Instagram @panjikomara yang merupakan manager komedian Sule mengumumkan meninggalnya mantan istri Sule, Lina.

Hingga berita ini ditayangkan, Kompas.com masih mencari informasi dari keluarga Sule.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai empat orang anak.

Mereka adalah Rizky Febrian Adriansyach, Putri Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach, dan Ferdinan Ardiansyach.

Namun, pernikahan mereka berujung dalam perceraian setelah 21 tahun membangun bahtera rumah tangga.

Perceraian antara Sule dan Lina diputus oleh Pengadilan Agama (PA) Cimahi, Jawa Barat.

Selepas bercerai dari Sule, Lina dikabarkan menikah lagi dengan seorang pria bernama Teddy.







TRIBUNWOW.COM - Kabar duka datang dari komedian Entis Sutisna atau lebih dikenal dengan nama Sule .

Mantan istrinya Lina dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2019) dini hari.

Atas kabar meninggalnya Lina, Instagram Sule pun banjir komentar dari warganet.

• Lina, Mantan Istri Sule Meninggal Dunia, Terakhir Buat Vlog dengan Anak: Rindu Kumpul Kaya Gini

Para warganet turut berduka atas meninggalnya mantan Istri Sule tersebut.

Berikut ini beberapan ucapan kabar duka cita dari warganet untuk Lina melalui Instagram Sule.

"Turut Berduka Cita Atas Meningalnya Teh Lina ya kang," tulis akun @delazsakti.

"Turut berduka cita atas meninggalnya Ibu dr anak" Kang Sule," kata @teresaoliviaprameswari.

"Turut berdukacita atas meninggalnya teh lina mantan istri kang sule. Semoga amal ibadah nya diterima Allah SWT. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan dan ketabahan. Aminn," komentar @ellengyhan.

"Turut berduka cita kang se atas meninggalnya Alm ibunda dari anak anak kang sule. Semoga amal ibadah alm di terima di sisi allah, di ampuni segala dosanya, juga di lapangkan kuburnya. Amien. Turut berduka cita sedalam dalamnya ya," tulis  @andrymanru.

"Turut berduka cita ya Kang Sule. Atas meninggalnya Mantan Istrimu," kata @wurysetyaningsih.




Baru Saja Melahirkan, Mantan Istri Komedian Sule Dikabarkan Meninggal Dunia

Grid.ID - Roy Kiyoshi pernah mengatakan akan ada artis senior perempuan Indonesia yang meninggal dunia. "Saya juga melihat di tahun 2020 ada artis senior wanita meninggal dunia," ujar Roy. Baca Juga: Tak Hanya Nilai Kemesraan Betrand Peto Pada Sarwendah Berlebihan di Depan Kamera, Paranormal Kondang Ini Terawang Sikap Anak Sambung Ruben Onsu: 'Ada Benturan, Anak Ini Pergi' Tak hanya itu, Roy juga menyebut banyak artis muda yang akan terserang penyakit aneh. Baru-baru ini, Roy Kiyoshi mengawali prediksi tahun 2020 dengan kabar duka dari dunia hiburan tanah air.

Roy menyebut dunia entertainment bakal diliputi berbagai macam kasus mulai dari narkoba, sakit aneh, bully-an, hingga kematian artis. Lantas seperti apa prediksi Roy Kiyoshi tentang dunia entertainment di tahun 2020 mendatang? Baca Juga: Paranormal Kondang Terawang Pernikahan Penyanyi Cantik dan Pengusaha Tajir Ini Bakal Kena Masalah Besar, Benarkah Dipicu oleh Kesaksian Orang-orang di Sekitar Rumah Sang Mantan? 'Mereka Tinggal Bareng Sebelum Nikah' Berikut ini prediksi Roy Kiyoshi dilansir dari kanal YouTubenya pada Jumat (3/1/2019). Halaman selanjutnya >>>




Kabar duka ini disampaikan oleh manajer Sule , Panji Komara lewat postingan Instagram Story pada Sabtu (04/01) dan kemudian dibenarkan oleh pengacara mendiang Lina.




Berita duka datang dari keluarga komedian Sule. Lina, mantan istrinya yang juga ibunda Rizky Febian menghembuskan nafas terakhirnya.

Rizky Febian tak bisa menyembunyikan raut kesedihan atas kepergian sang ibu. Meski begitu, ia tetap tegar saat menggotong keranda jenazah Lina.




Bisnis.com , JAKARTA - Dicti Art Laboratory menginisiasi pameran bertajuk "Masa Lalu Belumlah Usai" yang menampilkan ratusan poster-poster terpilih pameran seni rupa Indonesia periode 1974-2019. Mikke Susanto, kurator pameran, mengatakan bahwa tujuan pameran ini memberikan kesadaran tentang pengarsipan budaya dan menunjukkan kerja para perupa di wilayah publik. "Kedua tujuan ini mengakar pada persoalan dasar dan utama, yakni sejarah seni rupa dan turut menopang lini masa peristiwa seni rupa di Indonesia," ujarnya dalam pernyataan resmi yang diterima Bisnis di Jakarta, Jumat (3/1/2020). Pameran, yang akan diselenggarakan di Tembi Rumah Budaya, Yogyakarta, pada 20 Januari hingga 2 Februari 2020 ini, bakal menampilkan lebih kurang 520 lembar poster. Mikke menyebutkan, semua poster yang dipamerkan otentik dan orisinal. Koleksi tertua adalah poster pameran “Asean Mobile Exhibition Art and Photography Kuala Lumpur Singapore, Jakarta, Manila, Bangkok” di Taman Ismail Marzuki dan Balai Budaya Jakarta pada April 1974. Sementara itu, koleksi termuda adalah poster Pameran Tunggal Togi Mikkel bertajuk “Marsitogian” di Kebun Buku Yogyakarta pada Desember 2019. Karya-karya itu merupakan poster pameran seni rupa dari para senimaan kenamaan, antara lain Raden Saleh, Affandi, Basoeki Abdullah, S. Soedjojono, Hendra Gunawan, Srihadi Soedarsono, Edhie Sunarso, Kelompok Pelukis Rakjat, Kelompok Taring Padi, dan Kelompok Jendela. Poster-poster tersebut, kata Mikke, dipilah dalam empat sub-kurasi berdasarkan pendekatan desain visual dan kronologi, yakni karya, tipografi, desain, dan fotografi. Keempatnya dibuat untuk memudahkan dalam mencermati materi pameran, sekaligus prasasti kekinian sebagai bagian tradisi pencatatan peristiwa. Mikke mengatakan bahwa pameran poster tersebut juga tercatat sebagai pameran pertama di dunia, yang menyajikan khusus poster pameran seni rupa Indonesia. Di sisi lain, pengaruh poster pameran seni rupa dinilai penting bagi perkembangan sejarah desain dan peradaban kebudayaan. "Karena itu, perlu sadari bahwa poster sebagai bagian dari masa lalu, kisahnya belumlah usai," kata Mikke. Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini : pameran seni




Bisnis.com , JAKARTA – Amankah makanan yang Anda konsumsi saat bencana banjir seperti saat ini? Beberapa jenis makanan ternyata tidak aman untuk dikonsumsi meski Anda yakin beberapa item tersebut tidak bersentuhan langsung dengan genangan air. Untuk lebih memperjelas jenis makanan apa yang tidak aman Anda konsumsi saat ini, berikut uraiannya; 1. Makanan kemasan Hal terbaik yang harus dilakukan saat mengetahui makanan Anda terkontaminasi air genangan banjir adalah membuangnya termasuk jenis makanan kemasan. Sekalipun makanan tampak kering, kemungkinan kalau makanan tersebut terkontaminasi bakteri masih sangat tinggi.  2. Daging, buah dan sayuran Anda juga disarankan untuk tidak mengonsumsi daging, ikan, produk makanan unggas, hingga buah-buahan dan sayuran yang bersentuhan dengan air genangan banjir, karena akan berisiko membuat pencernaan Anda terganggu. 3. Makanan di dalam stoples atau botol Semua jenis makanan yang berada dalam stoples dan botol kaca atau plastik juga tidak aman untuk dikonsumsi karena air genangan banjir mungkin saja meresap ke dalam tutup wadah ini dan dapat mencemari makanan. 4. Makanan yang tersimpan dalam kaleng yang menggembung Makanan dalam kaleng yang menggembung atau rusak tidak aman dan harus segera dibuang, karena hal ini pertanda adanya bakteri yang masuk dan tidak baik untuk dikonsumsi. 5. Makanan kaleng dengan tutup kaca dan tidak rata Makanan kaleng yang tersimpan dalam wadah kaca yang bersentuhan dengan air genangan air banjir juga tidak aman. Anda juga disarankan untuk tidak mengonsumsi makanan yang bagian tutup wadahnya tidak rata. 6. Makanan kaleng kedap udara aman untuk dikonsumsi Di antara berbagai jenis makanan hanya bahan makanan yang tersimpan dalam kaleng logam kedap udara yang sepenuhnya aman. Namun, kaleng tersebut harus dibersihkan dan didesinfeksi dengan hati-hati sebelum digunakan. Kaleng dapat dibersihkan dengan mencucinya dalam larutan pencuci dan kemudian merendamnya dalam larutan pemutih dan air ringan (5 ml / 1 sdt. Pemutih per 750 ml / 3 gelas air), selama dua menit untuk mencegah potensi kontaminasi ketika kaleng dibuka. Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini : makanan



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply