Contact Form

 

Lina Mantan Istri Sule Meninggal, Kenali Pertolongan Pertama Serangan Jantung


JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar duka datang dari keluarga pelawak dan pembawa acara Sule.

Mantan istrinya, Lina, dikabarkan telah meninggal dunia.

Kabar mengejutkan itu datang dari manajer Sule, Panji Komara, dalam Insta story akun Instagram-nya.

" Assalamualaikum. Kabar duka datang dari keluarga besar Rizky Febian di mana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari ," tulis Panji seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (4/1/2020).

Panji mengucapkan permohonan maaf karena Sule dan putranya, Rizky Febian, tidak bisa hadir dalam sebuah acara kepada pihak penyelenggara.

" Saya sebagai manager kang Sule mewakili kang Sule dan Rizky Febian dengan berat hati memohon maaf yang sebesar besarnya kepada glafidsyamedika_surabaya tidak dapat hadir di acara grand opening surabaya, dikira dapat dimengerti dan mohon doa dari teman teman sekalian rezagladys dan attaubah.mufid ," sambungnya.

Sementara pada unggahan lainnya, Panji, juga mengucapkan duka kepada Sule dan anak-anaknya.

Panji meminta kepada mereka untuk tabah menghadapi ini semua.

" Sabar ya kalian. Peluk sayang dari jauh. Maaf ga bisa ke Bandung, aku harus menyelesaikan pekerjaan di Surabaya ," tulis Panji.

Instagram/Panji Komara Akun Instagram @panjikomara yang merupakan manager komedian Sule mengumumkan meninggalnya mantan istri Sule, Lina.

Hingga berita ini ditayangkan, Kompas.com masih mencari informasi dari keluarga Sule.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai empat orang anak.

Mereka adalah Rizky Febrian Adriansyach, Putri Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach, dan Ferdinan Ardiansyach.

Namun, pernikahan mereka berujung dalam perceraian setelah 21 tahun membangun bahtera rumah tangga.

Perceraian antara Sule dan Lina diputus oleh Pengadilan Agama (PA) Cimahi, Jawa Barat.

Selepas bercerai dari Sule, Lina dikabarkan menikah lagi dengan seorang pria bernama Teddy.







Jakarta - Pelawak Sule tengah berduka, mantan istrinya, Lina, meninggal dunia diduga karena serangan jantung . Penyakit mematikan ini bisa menyerang siapa saja dan kapan saja, kenali pertolongan pertamanya. Perhimpunan Dokter Spesialis Kardiovaskular Indonesia (PERKI) dalam sebuah pernyataan resmi menyebut pertolongan pertama serangan jantung yang paling dianjurkan adalah membawa pasien ke rumah sakit sesegera mungkin. Namun dalam praktiknya, akses ke rumah sakit tidak selalu mudah. Karenanya, Bantuan Hidup Dasar (BHD) yang bisa diberikan sembari menunggu adalah dengan kompresi atau pijat jantung . Pijat jantung dilakukan dengan kedua tangan saling bertumpu di tengah-tengah dada pasien.

Di media sosial, beredar tips mengatasi serangan jantung dengan menepuk-nepuk lengan di 3 titik. Dipastikan, cara tersebut tidak tepat dan tidak memberikan manfaat apapun, bahkan terkadang justru memperlama akses untuk mendapatkan pertolongan medis. "Jika benar serangan jantung maka ditepuk seperti apapun tidak akan menolong apa-apa. Soal tiga titik yang berhubungan dengan serangan jantung, sebenernya ya seluruh pembuluh darah kita di tangan atau kaki kiri dan kanan juga berhubungan sama jantung ," kata ahli jantung dari Siloam Hospital Karawaci, dr Vito A Damay, SpJP(K), MKes, FIHA, FICA. Simak Video " Menepuk Lengan Kiri Dapat Atasi Jantung, Hoax atau Tidak? "




Kabar duka ini disampaikan oleh manajer Sule, Panji Komara lewat postingan Instagram Story pada Sabtu (04/01) dan kemudian dibenarkan oleh pengacara mendiang Lina.




Baru Saja Melahirkan, Mantan Istri Komedian Sule Dikabarkan Meninggal Dunia

Grid.ID - Roy Kiyoshi pernah mengatakan akan ada artis senior perempuan Indonesia yang meninggal dunia. "Saya juga melihat di tahun 2020 ada artis senior wanita meninggal dunia," ujar Roy. Baca Juga: Tak Hanya Nilai Kemesraan Betrand Peto Pada Sarwendah Berlebihan di Depan Kamera, Paranormal Kondang Ini Terawang Sikap Anak Sambung Ruben Onsu: 'Ada Benturan, Anak Ini Pergi' Baca Juga: Istri Ardi Bakrie Jadi Sorotan, Tampilan Seksi Nia Ramadhani Tanpa Pakai Bikini Saat di Pantai Justru Curi Perhatian Tak hanya itu, Roy juga menyebut banyak artis muda yang akan terserang penyakit aneh. Baru-baru ini, Roy Kiyoshi mengawali prediksi tahun 2020 dengan kabar duka dari dunia hiburan tanah air.

Roy menyebut dunia entertainment bakal diliputi berbagai macam kasus mulai dari narkoba, sakit aneh, bully-an, hingga kematian artis. Lantas seperti apa prediksi Roy Kiyoshi tentang dunia entertainment di tahun 2020 mendatang? Baca Juga: Rambut Handukan dan Pakai Baju Belahan Dada Rendah, Ini Gaya Ayu Ting Ting saat Makan Dodol Baca Juga: Paranormal Kondang Terawang Pernikahan Penyanyi Cantik dan Pengusaha Tajir Ini Bakal Kena Masalah Besar, Benarkah Dipicu oleh Kesaksian Orang-orang di Sekitar Rumah Sang Mantan? 'Mereka Tinggal Bareng Sebelum Nikah' Berikut ini prediksi Roy Kiyoshi dilansir dari kanal YouTubenya pada Jumat (3/1/2019). Halaman selanjutnya >>>




Dream -  Pengacara Lina, Abdurahman T Pratomo membenarkan kabar meninggalnya, Lina, mantan istri komedian Sule . Langsung bergerak ke rumah duka, Abdurahman mendapatkan informasi jika Lina tutup usia karena serangan jantung .




Suara.com – Kabar duka tengah menyelimuti dunia hiburan Tanah Air, pasalnya Lina, mantan istri komedian Sule dikabarkan tutup usia. Berita Lina mantan istri Sule meninggal ini disampaikan oleh Panji Komara lewat akun Instagram. Panji Komara sendiri diketahui merupakan manajer dari Sule. Dirinya sempat mengunggah beberapa Instagram Story mengenai meninggalnya Lina, mantan istri dari Sule. “Assalamualikum. Kabar duka datang dari keluarga besar Rizky Febian dimana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari,” tulis Panji Komara. “Saya sebagai manager kang Sule mewakili kang Sule dan Rizky Febian dengan berat hati memohon maaf yang sebesar besarnya kepada glafidsyamedika_surabaya tidak dapat hadir di acara grand opening surabaya, lanjutnya. Sebelum dikabarkan meninggal dunia, Lina diketahui sempat menghabiskan liburan bersama keempat anaknya termasuk Rizky Febian dan juga Putri Delina di Bandung. Menjadi sosok ibu yang penyayang, banyak kenangan manis di antara Lina dan anak-anaknya. Berikut Suara.com rangkum, 5 kenangan manis Lina mantan istri Sule saat menikmati liburan bersama keluarga, Sabtu (4/1/2020). 1. Beberapa waktu lalu, Lina sempat menghabiskan liburan bersama keluarga di Korea Selatan Liburan Bersama, Ini Kenangan Manis Lina Mantan Istri Sule Bersama Keluarga. (Instagram/@putridelina 2. Bersama Putri Delina, Lina tampil kompak mengenakan outfit serba berwarna cokelat ketika menikmati liburan di kawasan Insadong Liburan Bersama, Ini Kenangan Manis Lina Mantan Istri Sule Bersama Keluarga. (Instagram/@putridelinaa) 3. Pada tahun 2017 lalu, Lina, Sule beserta keempat buah hatinya juga sempat mampir liburan ke Turki Liburan Bersama, Ini Kenangan Manis Lina Mantan Istri Sule Bersama Keluarga. (Instagram/@rizkyfbian) 4. Di tahun yang sama, Lina juga menunaikan ibadah umrah bersama keluarga termasuk Rizky Febian dan juga Putri Delina Liburan Bersama, Ini Kenangan Manis Lina Mantan Istri Sule Bersama Keluarga. (Instagram/@rizkyfbian) 5. Merayakan Hari Ibu, Putri Delina juga sempat membuat vlog liburan di Bandung bersama Lina dan keluarga besar Liburan Bersama, Ini Kenangan Manis Lina Mantan Istri Sule Bersama Keluarga. (YouTube/Putri Delina)




PIKIRAN RAKYAT - Pemerintah Iran menunjukkan bahwa mereka tidak gentar, kendati Presiden AS Donald Trum menggertak, bahwa Iran tidak akan pernah menang. Duta Besar Iran untuk PBB, Majid Takht Ravanchi menyebutkan, bahwa mereka memiliki hak untuk bela diri di bawah hukum internasional. Setelah Amerika Serikat membunuh komandan militernya yang paling terkenal, Qassem Soleimani. Ia menegaskan kepada Dewan Keamanan dan Sekretaris Jenderal PBB Antonio Guterres, Jumat, 4 Januari 2020 waktu setempat. Baca Juga: BREAKING NEWS: Lina Mantan Istri Sule Meninggal Dunia dalam Perjalanan ke RS Al Islam Bandung

Baca Juga: OC Kaligis Surati Jokowi dari Lapas Sukamiskin, Minta Pengusutan Tuntas Kasus Penganiayaan oleh Novel Baswedan Dalam itu surat, seperti disitat dari Reuters, ia mengecam pembunuhan Soleimani sebagai terorisme yang nyata. "adalah contoh nyata terorisme negara dan, sebagai tindakan kriminal, merupakan pelanggaran berat terhadap prinsip-prinsip dasar hukum internasional, termasuk, khususnya ... ... Piagam Perserikatan Bangsa-Bangsa. " Soleimani, seorang jenderal berusia 62 tahun yang mengepalai pasukan Penjaga Revolusi Iran di luar negeri, dianggap sebagai tokoh paling kuat kedua di negara itu setelah Pemimpin Tertinggi Ayatollah Ali Khamenei. Amerika Serikat membunuh Soleimani dalam serangan semalam di Irak yang direstui Presiden AS Donald Trump. Seorang pejabat senior administrasi Trump mengatakan Soleimani telah merencanakan serangan segera terhadap personel AS di Timur Tengah.




RIAU24.COM   - Sabtu 4 Januari 2020, Ustadz Das'ad Latif dikenal sebagai dai yang sering membahas persoalan rumah tangga. Termasuk juga soal poligami.

Meski sering membahas poligami, Ustadz Das'ad Latif memiliki satu istri dan satu anak perempuan. Pernah dalam satu ceramah Ustadz asal Makassar itu memperkenalkan istri dan anaknya pada salah satu ceramah yang unggah channel youtube @Mustika Islam.

Baca Juga: Bela China, Luhut Minta Masalah Natuna Tidak Perlu Diributkan

"Ibu bapak sudah lihat istri saya? Mau lihat istri saya? Sini sayang ku. Ini saya dengan istri saya tidak pernah saling kenal, tidak pacar-paracan. Tidak pernah lihat fotonya. Sewaktu ijab kabul haqul yakin saja, semoga istriku cantik," kata Ustadz Das'ad Latif yang langsung menggundang gelak tawa jamaah.

Baca Juga: Istana Sayangkan Ada Pihak yang Saling Menyalahkan Soal Banjir di Jabodetabek

"Istri saya namanya Naura Sidqia Nasrun, ini anak saya namanya Naura Nasira panggilannya Ece, biar orang tau dia anak orang bugis. Alhamdulillah kelebihan istri saya ini, kuat menghafal Alquran dan tidak suka marah-marah. Intinya apa? Muliakan istri Insya Allah, Allah SWT akan mudahkan hidup kita," sambung Ustadz Das'ad Latif dalam video berjudul 'Lucunya Ustad Das'ad Latif Saat Memperkenalkan Anak dan Istrinya'.

Melihat itu langsung saja netizen atau warganet memberikan komentarnya. @Daeng ShuL Chinel: "Cantik bangeeeet istrinya pak ustadz."

@Aminuddin87 Tahira: "Semoga keluarga pak ustad diberi kesehatan ya Allah amin..tambah rejekinya...amin."

@Edhy Parman: "Ternyata cantik juga istri pak ustadz das"ad latif, sholeha lagi. Benar kata Alqur'an jodoh itu adalah cerminan diri kita sendiri." (Riki)




RIAU24.COM   - Staf Khusus Menteri Pertahanan Bidang Komunikasi dan Hubungan Antarlembaga, Dahnil Anzar Simanjuntak meluruskan pernyataan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto soal memilih cara damai soal konflik di Natuna, Kepulauan Riau.

"Sobat sekalian perkenan sy menjelaskan pernyataan singkat Menhan @prabowo ketika di door stop oleh pewarta sore (kemarin-red) tadi, terkait "kita memilih cara bersahabat dan damai terkait dengan "konflik" di laut Natuna," kata Dahnil melalui akun Twitternya @Dahnilanzar, Jumat, 3 Januari 2020.

"Sesuai dengan prinsip diplomasi seribu kawan terlalu sedikit, satu lawan terlalu banyak, dan prinsip pertahanan kita yang defensive bukan offensive. Maka, penyelesaian masalah selalu mengedepankan upaya kedua prinsip diatas. Maka langkah-langkag damai harus selalu diprioritaskan," lanjut Dahnil.

Baca Juga: Bela China, Luhut Minta Masalah Natuna Tidak Perlu Diributkan

Dia mengatakan pernyataan Prabowo soal langkah damai dikatakannya bukan berarti tidak bersikap tegas dan inferior. Langkah damai yg dipilih tentu adalah jalur diplomasi.

"Secara resmi, Menhan @prabowo menyepakati langkah damai yang sedang dibahas dan disampaikan kepada publik siang (kemarin-red) tadi di Kemenkopolhukam, dengan 4 sikap dan langkah," kata dia lagi.

Dikatakannya lagi, adapun langkah damai yang dimaksud antara lain, pertama Republik Rakyat Tiongkok (RRT) telah melanggar ZEEI, dan Indonesia menolak klaim RRT terkait traditional fishing ground, yang tidak memiliki landasan hukum.

Baca Juga: Istana Sayangkan Ada Pihak yang Saling Menyalahkan Soal Banjir di Jabodetabek

Kedua, juga menolak klaim atas penguasaan LCS (kita gunakan istilah Laut Natuna Utara) atas dasar Nine Dash Line. Ketiga, akan dilakukan operasi di Laut Natuna oleh TNI secara intensif dan keempat peningkatan kegiatan ekonomi disekitar wilayah ZEEI atau laut Natuna.

"Jadi keempat sikap dan langkah ini adalah cara-cara damai untuk tetap mempertahankan hak kedaulatan kita sebagai Bangsa dan negara," tuturnya.

"Sebelum 4 sikap dan langkah tsb disampaikan, sebelumnya Menlu sudah menyampaikan cara damai melalui Nota Protes kepada pihak RRT," demikian Dahnil.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply