Contact Form

 

Bikin Kaget Dunia Hiburan Kita, Mantan Istri Sule Meninggal Dunia. Benarkah Roy Kiyoshi Sudah Pernah Ingatkan Kejadian Ini?


JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar duka datang dari keluarga pelawak dan pembawa acara Sule.

Mantan istrinya, Lina, dikabarkan telah meninggal dunia.

Kabar mengejutkan itu datang dari manajer Sule, Panji Komara, dalam Insta story akun Instagram-nya.

" Assalamualaikum. Kabar duka datang dari keluarga besar Rizky Febian di mana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari ," tulis Panji seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (4/1/2020).

Panji mengucapkan permohonan maaf karena Sule dan putranya, Rizky Febian, tidak bisa hadir dalam sebuah acara kepada pihak penyelenggara.

" Saya sebagai manager kang Sule mewakili kang Sule dan Rizky Febian dengan berat hati memohon maaf yang sebesar besarnya kepada glafidsyamedika_surabaya tidak dapat hadir di acara grand opening surabaya, dikira dapat dimengerti dan mohon doa dari teman teman sekalian rezagladys dan attaubah.mufid ," sambungnya.

Sementara pada unggahan lainnya, Panji, juga mengucapkan duka kepada Sule dan anak-anaknya.

Panji meminta kepada mereka untuk tabah menghadapi ini semua.

" Sabar ya kalian. Peluk sayang dari jauh. Maaf ga bisa ke Bandung, aku harus menyelesaikan pekerjaan di Surabaya ," tulis Panji.

Instagram/Panji Komara Akun Instagram @panjikomara yang merupakan manager komedian Sule mengumumkan meninggalnya mantan istri Sule, Lina.

Hingga berita ini ditayangkan, Kompas.com masih mencari informasi dari keluarga Sule.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai empat orang anak.

Mereka adalah Rizky Febrian Adriansyach, Putri Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach, dan Ferdinan Ardiansyach.

Namun, pernikahan mereka berujung dalam perceraian setelah 21 tahun membangun bahtera rumah tangga.

Perceraian antara Sule dan Lina diputus oleh Pengadilan Agama (PA) Cimahi, Jawa Barat.

Selepas bercerai dari Sule, Lina dikabarkan menikah lagi dengan seorang pria bernama Teddy.







Baru Saja Melahirkan, Mantan Istri Komedian Sule Dikabarkan Meninggal Dunia

Grid.ID - Roy Kiyoshi pernah mengatakan akan ada artis senior perempuan Indonesia yang meninggal dunia. "Saya juga melihat di tahun 2020 ada artis senior wanita meninggal dunia," ujar Roy. Baca Juga: Tak Hanya Nilai Kemesraan Betrand Peto Pada Sarwendah Berlebihan di Depan Kamera, Paranormal Kondang Ini Terawang Sikap Anak Sambung Ruben Onsu: 'Ada Benturan, Anak Ini Pergi' Baca Juga: Istri Ardi Bakrie Jadi Sorotan, Tampilan Seksi Nia Ramadhani Tanpa Pakai Bikini Saat di Pantai Justru Curi Perhatian Tak hanya itu, Roy juga menyebut banyak artis muda yang akan terserang penyakit aneh. Baru-baru ini, Roy Kiyoshi mengawali prediksi tahun 2020 dengan kabar duka dari dunia hiburan tanah air.

Roy menyebut dunia entertainment bakal diliputi berbagai macam kasus mulai dari narkoba, sakit aneh, bully-an, hingga kematian artis. Lantas seperti apa prediksi Roy Kiyoshi tentang dunia entertainment di tahun 2020 mendatang? Baca Juga: Rambut Handukan dan Pakai Baju Belahan Dada Rendah, Ini Gaya Ayu Ting Ting saat Makan Dodol Baca Juga: Paranormal Kondang Terawang Pernikahan Penyanyi Cantik dan Pengusaha Tajir Ini Bakal Kena Masalah Besar, Benarkah Dipicu oleh Kesaksian Orang-orang di Sekitar Rumah Sang Mantan? 'Mereka Tinggal Bareng Sebelum Nikah' Berikut ini prediksi Roy Kiyoshi dilansir dari kanal YouTubenya pada Jumat (3/1/2019). Halaman selanjutnya >>>




Dream -  Pengacara Lina, Abdurahman T Pratomo membenarkan kabar meninggalnya, Lina, mantan istri komedian Sule . Langsung bergerak ke rumah duka, Abdurahman mendapatkan informasi jika Lina tutup usia karena serangan jantung .




Jakarta - Pelawak Sule tengah berduka, mantan istrinya, Lina, meninggal dunia diduga karena serangan jantung . Penyakit mematikan ini bisa menyerang siapa saja dan kapan saja, kenali pertolongan pertamanya. Perhimpunan Dokter Spesialis Kardiovaskular Indonesia (PERKI) dalam sebuah pernyataan resmi menyebut pertolongan pertama serangan jantung yang paling dianjurkan adalah membawa pasien ke rumah sakit sesegera mungkin. Namun dalam praktiknya, akses ke rumah sakit tidak selalu mudah. Karenanya, Bantuan Hidup Dasar (BHD) yang bisa diberikan sembari menunggu adalah dengan kompresi atau pijat jantung . Pijat jantung dilakukan dengan kedua tangan saling bertumpu di tengah-tengah dada pasien.

Di media sosial, beredar tips mengatasi serangan jantung dengan menepuk-nepuk lengan di 3 titik. Dipastikan, cara tersebut tidak tepat dan tidak memberikan manfaat apapun, bahkan terkadang justru memperlama akses untuk mendapatkan pertolongan medis. "Jika benar serangan jantung maka ditepuk seperti apapun tidak akan menolong apa-apa. Soal tiga titik yang berhubungan dengan serangan jantung, sebenernya ya seluruh pembuluh darah kita di tangan atau kaki kiri dan kanan juga berhubungan sama jantung ," kata ahli jantung dari Siloam Hospital Karawaci, dr Vito A Damay, SpJP(K), MKes, FIHA, FICA. Simak Video " Menepuk Lengan Kiri Dapat Atasi Jantung, Hoax atau Tidak? "




View this post on Instagram

A post shared by NOVA (@tabloidnovaofficial) on Jan 3, 2020 at 1:26am PST


Kabar duka ini disampaikan oleh manajer Sule , Panji Komara lewat postingan Instagram Story pada Sabtu (04/01) dan kemudian dibenarkan oleh pengacara mendiang Lina.




Berita duka datang dari keluarga komedian Sule. Lina, mantan istrinya yang juga ibunda Rizky Febian menghembuskan nafas terakhirnya.

Pengacara Lina memberikan keterangan soal riwayat penyakit yang pernah diderita oleh mendiang.




Pengacara sebut Lina meninggal akibat serangan jantung

Lina mantan istri komedian Sule (Tangkapan layar YouTube)

Bandung (ANTARA) - Pengacara Lina, mantan istri Sule yakni Abdurahman T Pratomo membenarkan kabar duka yang tengah menyelimuti keluarga artis tersebut. Dia mengonfirmasi kematian Lina akibat serangan jantung.

"Benar (Lina meninggal dunia). Kurang tahu persis (penyebab), tapi barusan sekilas (karena) serangan jantung" kata Abdurahman di Bandung, Sabtu.

Ibunda penyanyi Rizki Febian itu menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Al-Islam Bandung.

Namun Abdurahman tidak menyebut secara rinci kapan tepatnya Lina menghembuskan nafas terakhirnya. Dari informasi yang dihimpun, Lina akan dibawa ke rumah duka di Jalan Neptunus, Margahayu Raya, Kota Bandung.

"Saya mau ke sana. Rumahnya di Jalan Neptunus," kata dia.

Baca juga: Lina mantan istri komedian Sule tutup usia

Baca juga: Sule masih nyaman berstatus duda

Baca juga: Kiat Rizky Febian usir rasa grogi Pewarta: Bagus Ahmad Rizaldi Editor: Ida Nurcahyani COPYRIGHT © ANTARA 2020




PIKIRAN RAKYAT - Pergi ke acara formal bagi wanita terkadang menjadi momen paling membingungkan bila memilih baju. Dari dress hingga celana, sebenarnya bila memadukannya dengan gaya yang tepat semua dapat dipakai tanpa perlu lagi merasa kebingungan. Mengintip inspirasi dari beberapa publik figur yang biasanya menjadi trendsetter juga dapat mencerahkan pikiran mengenai apa yang seharusnya dipakai. Baca Juga: BREAKING NEWS: Lina Mantan Istri Sule Meninggal Dunia dalam Perjalanan ke RS Al Islam Bandung

Seperti Cinta Laura, sosok kaum muda yang beberapa waktu lalu menggunakan blazer untuk dapat dipakai ke acara formal ataupun daily shirt . Simak apa saja outfit  yang dikenakan oleh Cinta Laura untuk acara formal yang bisa dijadikan inspirasi bagi Sobat Belia. 1. Blazer dan celana mocca + Dompet Burberry

Cinta Laura memakai blazer berwarna mocca dengan riasan dari Bubah Alfian.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply