Contact Form

 

Chen EXO Bakal Nikahi Pacarnya, Penggemar Ucapkan Selamat


Jakarta, CNBC Indonesia - Salah satu anggota boyband EXO , Kim Jong-Dae atau Chen mengumumkan pernikahan dengan tunangannya. Dengan berita bahagia ini, pria kelahiran 21 September 1992 sempat menuliskan surat kepada para penggemarnya. Lewat surat tulis tangan yang diunggah ke official fan account, Chen mengatakan telah bertemu kekasih hati yang ingin ia habiskan waktu bersamanya untuk selama-lamanya. Sehingga, ia memberi tahu kepada penggemar atau para EXO-L rencana pernikahannya.

Hal tersebut pun dikonfirmasi label Chen, SM Entertainment. Mereka mengatakan pernikahan penyanyi yang akan digelar dalam waktu dekat ini akan dilakukan secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga kedua belah pihak.

Melansir Sports Seoul via Naver yang dikutip dari CNN Indonesia, kekasih Chen bukan dari golongan selebriti dan saat ini diketahui tengah mengandung. Setelah pengumuman tersebut, nama Chen langsung menjadi trending di Twitter. Kabar tersebut membuat sebagian besar EXO-L berbahagia. Mereka pun beramai-ramai memberikan selamat kepada vokalis utama EXO ini.

"Saya berbahagia untuk Chen dan calon istrinya," ucap @eunoiashane. "Chen akan segera menikah dan memiliki anak. Ini membuat saya emosional. Kami senang melihat idol 'punya kehidupan' dan berbahagia," cuit @yeosanglines. "Whoah, ini sebuah kejutan bahwa Chen memberi tahu secara pribadi, bukan dari Dispatch dan media. Selamat Chen dan calon istri. Semoga kalian selalu berbahagia," cuit @anythingunpopu1. Kabar tersebut juga membuat EXO-L berharap 12 member EXO bisa bersatu kembali dalam acara pernikahan Chen mendatang. Mereka bahkan memprediksi bahwa anak Chen nantinya akan 'diperebutkan' oleh para anggota EXO. Beberapa anggota EXO memang dikenal menyukai anak-anak.




Jakarta, CNBC Indonesia -  Idola K-Pop dikenal sebagai figur yang dipuja oleh banyak penggemar di seluruh dunia. Biasanya banyak penggemar, terutama penggemar ekstrim atau sasaeng, yang tak terima jika idola mereka menjalin hubungan dengan orang lain. Namun sepertinya kini para penggemar sudah bisa menerima dengan legowo para idola mereka menikah dengan belahan jiwanya. Bahkan hari ini (13/1/2020), salah satu anggota EXO, Kim Jong-Dae atau Chen mengumumkan pernikahan dengan tunangannya yang dikabarkan sudah hamil.

Selain Chen, berikut sederet idola K-Pop ini ternyata sudah menikah dan bahkan telah dikaruniai anak.

1. Minhwan 'FTISLAND' dan Yulhee eks 'Laboum' Meski keduanya belum mengadakan upacara pernikahan formal, Minhwan anggota FTISLAND dan Yulhee eks girlband Laboum telah mendaftarkan pernikahan mereka pada Januari 2018 lalu. Bahkan mereka juga telah dikaruniai anak laki-laki yang lahir pada bulan Mei 2018 bernama Choi Jae Yul.

2. Kahi eks 'After School' Mantan pentolan girlband After School, Kahi menikah dengan Yang Joon Mo, CEO brand 'Incase Korea' di tahun 2016 silam. Keduanya melaksanakan pernikahan yang indah di Hawaii. Kini Kahi dan suaminya telah dikaruniai dua orang putra. Yang pertama bernama Noah yang lahir di tahun 2016 sedangkan putra keduanya diberi nama Yang Si On yang lahir tahun 2018. 3. Soyul eks 'Crayon Pop' dan Moon Heejun eks 'H.O.T' Walaupun pasangan satu ini terpaut usia 13 tahun, tidak begitu mempengaruhi cinta mereka. Keduanya menikah pada tahun 2016. Kabar pernikahan mereka sempat mengejutkan banyak penggemar. Kini keduanya telah dikaruniai seorang putri yang lahir pada tahun 2017. 4. Eli 'U-KISS' Mantan anggota U-Kiss ini sempat membuat penggemarnya terkejut terkait pengumuman pernikahannya. Hal itu mengagetkan dikarenakan saat itu Eli masih berumur 24 tahun. Banyak fansnya berpikir bahwa Eli masih terlalu muda untuk menikah. Pernikahan tersebut ternyata telah terjadi sejak 5 Juni 2014, namun kabar pernikahannya baru tercium media pada tahun 2015 yang lalu. Eli menikahi Ji Yeon Soo, wanita yang usianya 11 tahun lebih tua darinya. Tiga tahun kemudian keduanya menyelenggarakan upacara pernikahan resmi dan telah dikaruniai seorang putra bernama Michael Minsoo Kim. 5. Taeyang 'BIGBANG' dan Min Hyo Rin Pernikahan k-pop idol yang satu ini mungkin pernah menjadi berita yang viral. Siapa sangka Taeyang BIGBANG yang sebelumnya jarang digosipkan soal asmara akhirnya memutuskan menikah dengan cinta pertamanya, Min Hyo Rin. Taeyang dan Min Hyo Rin resmi melangsungkan pernikahan mereka pada 3 Februari 2018 di gereja Joongang Seoul di daerah Anyang. Pernikahan terjadi sebelum Taeyang menjalani wajib militer. Mereka juga melaksanakan upacara pernikahan mewah secara tertutup, hanya dihadiri keluarga dan teman dekat kedua belah pihak. 6. Dongho eks 'U-KISS' Selain Eli, mantan anggota U-Kiss Dongho pun memutuskan untuk menikah muda. Dongho yang masih berusia 22 tahun resmi menikah dengan Kim See Hee pada 28 November 2015. Meskipun sudah tidak menjadi k-pop idol, Dongho masih aktif dalam bermusik dengan profesi barunya sebagai DJ. Pada 2016 lalu, pasangan ini dikaruniai seorang anak laki-laki yang bernama Shin Asher. Namun, kabarnya pernikahan Dongho tidak berjalan lancar dan diambang perceraian. 7. Lee Sungmin 'Super Junior' Di tengah popularitasnya bersama Super Junior, Lee Sungmin tiba-tiba mengagetkan para penggemarnya dengan resmi menikahi Kim Sa Eun pada 13 Desember 2014. Sebelumnya, Sungmin bahkan tidak pernah dikabarkan berpacaran dengan Kim Sa Eun. Sungmin adalah anggota Super Junior pertama yang memutuskan menikah. Sampai saat ini belum diketahui Sungmin masih di Suju atau tidak. Pasalnya tahun lalu Suju melakukan comeback dalam formasi 'lengkap' setelah seluruh anggotanya selesai menjalankan wajib militer. Namun Sungmin tidak ikut berpartisipasi dalam comeback tersebut. Sungmin telah 'absen' dari kegiatan Super Junior sejak lima tahun lalu.




Liputan6.com, Jakarta Bukan sekadar isu, berita pernikahan Chen EXO ini diumumkan secara langsung oleh pria bernama asli Kim Jongdae ini sendiri. Dilansir dari SBS News, Senin (13/1/2020), ia mengabarkan berita ini lewat fan community grupnya yang resmi.







Kapanlagi.com - Para EXO-L (sebutan fans EXO) baru saja dikejutkan dengan sebuah kabar dari Chen EXO. Bintang K-Pop tersebut sempat menulis surat kepada fans yang berisikan kalau dirinya akan segera menikah.

Lewat surat yang ia tulis tangan tersebut, Chen mengaku kalau dirinya sudah lama menjalin hubungan dengan wanita yang bukan selebriti. Bukan hanya akan menikah, ternyata sang calon istri sekarang ini tengah hamil.

Ramai jadi perbincangan, para fans pun menunjukkan reaksi positif memberikan dukungan. Ada pula penggemar yang sempat prediksi soal hubungan Chen dan calon istri dari album Idol tersebut. Penasaran seperti apa?

2. Album Solo Pertama

Credit: SM Entertainment

Album solo pertama bertajukyang dirilis pada tanggal 1 April 2019, memiliki dua gambar cover yang menunjukkan kesendirian.

Gambar pertama memperlihatkan seorang pria yang berada di sebuah ruangan sendirian. Di gambar selanjutnya, pria tersebut tampak seperti berada dalam sebuah pencarian di antara pepohonan.

Lagu-lagu di album solo pertama juga sepertinya menceritakan soal perasaan Chen kepada sang calon istri. Mulai dari Flower, Beautiful Goodbye, Sorry Not Sorry, Love Words, I'll Be There sampai Potrait of You.


5 Fakta Menarik Chen Vokalis Utama EXO yang akan Segera Menjadi Suami dan Ayah, Dijuluki 'King of OST'

TRIBUNJATIM.COM  - Vokalis utama EXO , Chen menuliskan surat untuk para penggemarnya dan mengumumkan ia segera menikah.

Mengutip Naver, Senin (13/1/2020), SM mengatakan, kekasih Chen yang akan dinikahinya bukanlah dari kalangan selebritis.

Pernikahan Chen direncanakan akan digelar secara tertutup.

• Chen EXO Umumkan akan Segera Menikah, SM Beri Konfirmasi, Calon Istri Bukan dari Kalangan Artis

"Sesuai dengan kehendak keluarga, semua hal yang berkaitan dengan pernikahan akan bersifat pribadi, jadi mohon dimengerti oleh penggemar dan reporter,"  ujar SM Entertainment.

Setelah menikah, Chen akan tetap menjadi personel EXO dan meneruskan karier musiknya.

"Aku akan terus bekerja sebagai artis dan penyanyi,"  tandas juru bicara SM Entertainment.

• 10 Idol K-Pop Cowok Terpopuler Desember 2019, Ada Jimin BTS, G-Dragon BIGBANG hingga Baekhyun EXO

Pemilik nama asli Kim Jong Dae ini akan segera mengakhiri masa lajangnya.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut lima fakta Chen yang segera menjadi suami dan ayah:




Chen EXO mengumumkan bahwa dirinya akan segera menikah. Hal ini diketahui dari surat yang ia tulis secara pribadi untuk fansnya, EXO-L .




SM Entertainment Kabarkan Pernikahan Chen EXO Digelar Tertutup

SM Entertainment membenarkan kabar terkait pernikahan Chen EXO . Pernikahan Chen dan kekasihnya akan digelar secara tertutup.







Jakarta - Chen 'EXO' membuat fans heboh dengan pengumuman pernikahannya. Ia akan menikah dengan sang kekasih yang kini tengah mengandung. Chen bukan idol K-Pop pertama yang memutuskan untuk menikah dan punya anak. Berikut idol-idol K-Pop lain yang berani terbuka mengungkap keputusannya kepada publik: 1. Minhwan 'FT Island' dan Yulhee eks 'LABOUM'

Foto: Minhwan 'FT Island' dan Yulhee Eks 'LABOUM' (dok. ist) Yulhee memutuskan hengkang dari LABOUM pada November 2017. Setahun setelahnya, secara mengejutkan, ia mengumumkan pernikahan dengan Minhwan 'FT Island'. Tak hanya itu, Yulhee kala itu sudah dalam keadaan mengandung anak pertama mereka. Untungnya fans hingga kini mendukung keputusan keduanya untuk menikah. 2. Eli 'U-KISS' Foto: NH Media. Eli 'U-KISS' dan sang istri, Ji Yeon Soo, menikah pada 2014. Kini, keduanya sudah dikaruniai seorang putra. Pernikahan Eli san Ji Yeon Soo sempat menjadi pembicaraan publik. Apalagi dengan fakta Ji Yeon Soo lebih tua 11 tahun dari Eli. 3. Soyul eks 'Crayon Pop' dan Moon Hee Joon 'H.O.T' Foto: Iro Style Fans tak kalah dibuat kaget saat Soyul dan Moon Hee Joon memutuskan untuk menikah pada 2016 Kala itu, Soyul tengah dalam keadaan mengandung anak pertama mereka. Kala itu, Soyul memutuskan untuk hengkang dari Crayon Pop untuk memfokuskan diri membesarkan putri mereka. Saat keduanya menikah, Moon Hee Joon harus mengucapkan permintaan maaf karena merahasiakan hubungan asmara mereka. 4. Dongho eks 'U-KISS' Foto: Dongho & Istri. Dongho eks 'U-KISS' memutuskan untuk menikah di usia muda dengan kekasihnya, Kim Seehee pada 2015. Kala itu, ia masih berusia 21 tahun. Setahun kemudian, keduanya mengumumkan kelahiran anak pertama mereka yang diberi nama Shin Asher. Namun sayangnya, pernikahan mereka tak bertahan lama. Keduanya bercerai pada 2018 setelah 3 tahun menikah.

Simak Video " SM Entertainment Kabarkan Pernikahan Chen EXO Digelar Tertutup "



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply