Contact Form

 

Selamat Ulang Tahun Bang Radit, Berikut Ini Kumpulan Fakta Menarik dari Raditya Dika


TRIBUNNEWS.COM - Komika, penulis, sekaligus pemain film terkenal Raditya Dika berulangtahun yang ke-35 tahun, Sabtu (28/12/2019).

Moment bahagia hari kelahirannya sempat Raditya Dika bagikan di halaman instagram pribadinya @raditya_dika.

Sebuah foto dengan dekorasi balon dengan kata 'Hello', angka 25 dan emoji berwana merah ia unggah untuk menegaskan jika hari ini adalah hari ulang tahunnya.

" Gak kerasa aku udah 25 taun hidup di dunia.. Makasih buat yg udah selamatin aku ultah ya.." tulis  @raditya_dika.

Baca: Pakar Menilai Munculnya Jabatan Baru KSP karena Posisi Presiden Jokowi Sedang Tidak Aman

Postingan yang sudah disukai sebanyak 36 ribu kali tersebut menuai komentar ucapan dari para penggemarnya.

@iamrizqi_: HBD ke 35 Bang Dika, tetap semangat dengan karya-karyanya yang menginspirasi ya, Bang

@sriapriyanti747: Happy birthday bang @raditya_dika




Artikel Selanjutnya Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Sabtu, 28 Desember 2019




BOGORDAILY – Komika yang satu ini memang selalu digandrungi. Posting apa saja di media sosial mendadak viral. Seperti yang baru ini.

Raditya Dika merayakan ulang tahunnya pada hari ini, Sabtu (28/12). Pemain film “Hangout” itu genap berusia 35 tahun.

Menariknya, Radit malah membagikan postingan dengan tulisan “Hello 25”. Ia juga mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang memberinya selamat ulang tahun. “Gak kerasa aku udah 25 taun hidup di dunia.. Makasih buat yg udah selamatin aku ultah ya..” tulis Radit di keterangan unggahannya.

Postingan Radit langsung ramai dikomentari netizen. Dari sekian banyak komentar, reaksi Prilly Latuconsina paling menjadi sorotan. Ia mengaku harus mengecek kebenaran usia Radit dalam mesin pencarian Google.

“Happy bday kaaa! jujur aku sampe ngecek tahunnya di google,” tulis Prilly Latuconsina. “@prillylatuconsina96 di google 24 tahun kan ya? Salah tuh aturan 25..” balas Radit.

Bukan hanya Prilly, ternyata netizen lain juga mengecek usia Radit. Meski demikian, ada juga netter yang sadar bahwa yang berusia 25 tahun adalah adik bungsu Radit, Edgar Nasution. Tanggal lahir Radit dan Edgar juga sama, yakni 28 Desember.

“@prillylatuconsina96 bohong itu! Adeknya yg ganteng tuh yg ultah,” komentar akun @telaum***. “@prillylatuconsina96 kamu ga sendirian di sini,” sambung akun @its***. “@prillylatuconsina96 kirain cuma gue,” kata akun @ibnu***. “@prillylatuconsina96 lah wong nikahnya aja umur 32/34 kok,” seru akun @masla***.

Radit pun sempat membagikan foto bersebelahan dengan Edgar. “Selamat ulangtahun adikku, @edgarn. Kebetulan tanggal ultah kami sama,” tulis Radit.

Dalam postingan Radit, komentar Ari Lasso lagi-lagi jadi sorotan hingga disukai oleh 900 lebih netizen. “#ADIKTIRI ??” tulis Ari dengan huruf kapital.




PIKIRAN RAKYAT - Penulis buku Raditya Dika memboyong anak dan istrinya tinggal di rumah kontrakan. Pasalnya kini rumah Raditya Dika sedang di renovasi hingga membuatnya harus pindah sementara. Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Kanal Youtube miliknya, Raditya Dika membagikan video saat dirinya pindah. Baca Juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jalan Kaki Hingga Tersasar demi Berbelanja “Kami mau pindah ke rumah kontrakan karena rumah ini mau direnovasi.

"Jadi, dari pagi sudah banyak orang masuk lalu buka box terus masuk-masukin barang ke box, berantakan,” ujar Raditya Dika. Tidak hanya terpaksa pindah ke rumah kontrakan, Raditya Dika dan sang istri Anisa terpaksa harus menginap di Hotel karena rumah kontrakannya belum siap ditempati. Baca Juga: Hotman Paris Rayakan Natal Bersama Keluarga di Gereja Bali “Ada satu problem yaitu kontrakan masih harus dibersihin terlebih dahulu karena masih banyak debu dan Alea takut alergi atau gimana. "Jadi, malam ini, dengan sangat terpaksa gue Alea dan Anissa nginep di hotel,” ujar sang penulis Novel Kambing Jantan.




Keluarga Raditya Dika merupakan satu dari sekian keluarga artis yang ramai mencuri perhatian. Apalagi jika bukan karena kelakuan kocak komika yang satu ini.

Seperti yang diketahui jika Radit dikenal rajin berbuat jahil kepada putri kecilnya. Misalnya saja saat ia berulang kali membuat foto kocak saat rambut Alea masih botak seperti ayahnya. Bahkan tak jarang hal itu membuat sang istri menjerit histeris.

Belum lama ini hal berkebalikan nampaknya dilakukan oleh buah hatinya. Biasa dijahilin, anak Raditya Dika pun meluncurkan aksi “balas dendam”. Hal ini dibagikan langsung oleh Radit untuk pengikutnya di Instagram.

Sebuah video menggemaskan menunjukkan bagaimana wajah polos Alea yang mengganggu hari libur sang ayah. Saat Radit asyik rebahan di kasur, Alea justru dengan santai mencabuti bulu-bulu kaki ayahnya yang lebat.

Tak cukup sampai di situ, ia juga terlihat bermain dengan telinga hingga menarik mulut Radit yang mencoba memejamkan matanya. “ Hari liburku. Kaki jadi botak, mulut jadi pahit, ” kelakar komika 34 tahun ini.

Aksi kocak ini tentu sangat menghibur netizen lainnya hingga membuat banyak yang tertawa terpingkal. Bagaimana tidak, biasanya banyak yang geleng-geleng melihat tingkah nyeleneh Radit bermain-main dengan putrinya. Kali ini aksi baby Alea mengganggu sang ayah tentu memberi kepuasan tersendiri bagi warganet.

Ujaran gemas pun banjir berdatangan atas video di atas. Bahkan semakin banyak yang menggoda Radit dengan meminta bayi mungil tersebut melanjutkan aksi jahilnya.

“ Bagus Alea, ” seloroh akun @ghina****** . “ Alea pinter banget ya, ” kelakar @meri****** . “ Ale ale teruskan bagus nak, ” sambung @nuraini******* .

“ Hahaha gemasnyaaa aleaaaaaaa, ” ujar akun @mey******* . “ Terusin aja le, seneng bgt liat radit dieksploitasi gini, ” ledek akun @terse****** . “ Kok ga bulu kaki yang di masukin mulut. nanggung alea, ” canda @afan*******

Namun dari video aksi keusilan anak Radit ini terlihat berlanjut dengan momen kebersamaan ayah dan putrinya. Alea nampak tertawa girang saat dibombardir ciuman oleh Raditya Dika yang tentu membuat gemas netizen lainnya.




JAKARTA – Memiliki hunian mewah, Raditya Dika j ustru memboyong anak dan istrinya untuk tinggal di rumah kontrakan. Hal tersebut rupanya lantaran rumah Raditya Dika tengah direnovasi sehingga membuatnya dan keluarga sementara harus tinggal di tempat lain.

Melalui saluran YouTube-nya, suami dari Anisa Aziza itu membagikan video saat pindah ke rumah kontrakan. Dalam video itu sendiri, rumah Raditya Dika tengah ramai dengan orang-orang yang membantu untuk memindahkan barangnya.

“Kami mau pindah ke rumah kontrakan karena rumah ini mau direnovasi. Jadi, dari pagi sudah banyak orang masuk lalu buka box terus masuk-masukin barang ke box, berantakan,” ujar Raditya Dika membuka video di saluran YouTube-nya yang dipublikasikan pada Kamis, 19 Desember 2019.

Baca Juga: Raditya Dika Sandingkan Foto Masa Kecil dengan Putrinya, Netizen: Sabar Ya Dek

Setelah barang-barangnya dipindahkan, rumah Raditya Dika pun tampak kosong. Namun, rupanya sutradara film Target itu justru lebih menyukai kondisi rumah yang seperti itu.

“Setelah tadi semua orang pada packing, semua orang pada mindahin barang ke kontrakan gue. Jadilah rumah sekarang kosong melompong. Tapi entah mengapa gue lebih suka rumah yang begini yang kosong melompong,” lanjut ayah satu anak itu.

Setelah membereskan semua barangnya, ternyata rumah kontrakan tersebut belum bisa ditempati lantaran masih perlu dibersihkan. Untuk malam itu, Raditya Dika dan keluarga kecilnya pun harus bermalam di hotel.

Baca Juga: Raditya Dika Bertukar Wajah dengan sang Putri, Netizen : Horor

“Ada satu problem yaitu kontrakan masih harus dibersihin terlebih dahulu karena masih banyak debu dan Alea takut alergi atau gimana. Jadi, malam ini, dengan sangat terpaksa gue Alea dan Anissa nginep di hotel,” lanjutnya.

Rumah kontrakan yang dihuni Raditya Dika dan keluarga pun cukup besar. Rumah itu memiliki beberapa kamar serta ruangan yang dia ubah menjadi studio untuk syuting vlog.

Menurut Raditya Dika, dia dan keluarga akan menempati rumah kontrakan tersebut hingga lima bulan ke depan selama kediamannya di renovasi.

Baca Juga: Ketiak Dicium Verrel Bramasta, Nikita Mirzani Kegirangan

Radit pun memberikan gambaran mengenai bentuk rumahnya setelah selesai di renovasi.

“Rumah kita akan jauh jadi lebih besar karena kiri kanan akan 3 lantai semua,” tutup Raditya Dika.







Matamata.com - Menjadi mak comblang yang berhasil jelas menjadi salah satu hal yang membahagiakan.

Hal ini karena berhasil menjodohkan dua orang terdekat menjadi pasangan.

Sama seperti halnya beberapa selebriti yang satu ini, mereka berhasil menjadi mak comblang sahabat-sahabatnya loh.

Siapa aja? Berikut 5 sosoknya yang sudah Matamata.com rangkum :

Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova. (Suara.com/Sumarni) Youtuber dan komika yang satu ini ternyata jadi sosok mak comblang dari Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova loh. Ia yang mempertemukan keduanya setelah Ge Pamungkas putus dengan mantannya.

Anang dan Ashanty / [email protected] _ash Raffi ternyata jadi sosok yang mencomblangkan Anang dan Ashanty loh. Hal ini bermula dari Anang Ashanty yang jadi bintang tamu program musik yang ia bawakan. Raffi pun membuat Anang menyatakan cinta kepada Ashanty di acara tersebut.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Instagram/@sandradewi88) Sandra Dewi sempat kebingungan di usianya yang sudah kepala tiga namun belum menemukan jodoh. Akhirnya Daniel Mananta mengenalkannya kepada Harvey Moeis yang jadi suaminya saat ini.

Baim Wong dan Paula Verhoeven. [Revi C Rantung/Suara.com] Sosok di balik pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven ternyata adalah Teuku Zacky. Paula Verhoeven dan Baim Wong bisa kenal lebih dekat karena aktor yang satu ini.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Instagram/@iamkumbre) Artis Nora Danish asal Malaysia ini yang mempertemukan mantan Chicco Jerikho dengan produser TV ternama, Engku Emran.




GridPop.ID - Media sosial Youtube saat ini tengah menjadi pujaan bagi seluruh kalangan masyarakat di Indonesia maupun dunia. Maka bukan tak mungkin, bahwa youtuber - youtuber ternama yang memiliki segudang pengikut (subsciber) dapat meraup jutaan hingga miliaran rupiah dari video-video yang diunggahnya. Bahkan, beberapa youtuber tersebut sampai mengalahkan pendapatan Atta Halilintar sebagai pemilik subsciber terbanyak di Indonesia. Baca Juga: Ladeni Tantangan Ussy Sulistiawaty, Lucinta Luna Pamer Wajah Asli Tanpa Make Up, Istri Andhika Sampai Shock, Ratu Sesumbar: Ini Dokternya Khusus, Rp 1,5 M Cukuplah! Sekarang ini banyak yang menjajal media yang satu ini untuk menambah pundi-pundi pendapatan. Tak ketinggalan sederet artis ini yang juga memanfaatkan nama besar mereka untuk membuat channel YouTube sendiri. Banyak sekali seleb yang kini memiliki channel YouTube, seperti The Sungkar serta pasangan Nycta Gina dan Kinos. Baca Juga: Geram Cucunya Diduga Habiskan Rp 300 Juta untuk Judi, Oma Boy William Semprot hingga Keluarkan Kata Ini, Boy William Justru Ngakak Dilansir dari TribunMataram yang mengutip daftar ini menurut situs penghitung perkiraan pendapatan akun YouTube, Nox Influencer, per 7 Oktober 2019. Dalam keterangannya, Nox Influencer menegaskan bahwa angka-angka yang muncul di situsnya sebatas referensi dan bisa jadi berbeda dengan kenyataan. Meski hanya perkiraan, tetap saja angka-angka tersebut cukup menggiurkan. Jadi, ini dia 5 Selebritis YouTuber yang memiliki penghasilan fantastis. 1. Rans Entertainment

Rans Entertainment adalah singkatan dari Raffi Ahmad Nagita Slavina. Pasangan suami istri kompak dan konsiseten membangun channel YouTube mereka sejak 27 Desember 2018. Hingga kini mereka sudah memiliki 10,6 juta subcriber dengan 829 video yang sudah dibagikan dengan total views tercatat 1.531.577.479. Tema yang mereka tampilkan beragam dan terbagi menjadi beberapa segmen. Baca Juga: Sudah Punya Istri Cantik, Pria ini Nekat Berbohong Demi Nikahi Artis ini, Uang Tabungan Sang Anak pun Ikut Dirampas: Saya Pernah Coba Jujur tapi Akhirnya Ditinggal! Beberapa diantaranya seperti Inspiransi, Ranscooking, Video Clip, Ransveling, dan beberapa vlog sehari-hari mereka yang diselingi aksi jahil alias prank. Terkadang, Raffi dan Gigi juga melakukan kolaborasi dengan artis atau YouTuber lain. Situs web Nox Influencer mencatat, kanal YouTube Rans Entertainment diperkirakan menghasilkan Rp 2,14 miliar per bulan. Apabila dikalikan 12 bulan, maka diperkirakan pendapatan akun YouTube milik Raffi dan Nagita dalam setahun mencapai Rp 25,6 miliar. Baca Juga: Berawal dari Adu Mulut hingga Berlanjut Adu Jotos, Anggota TNI dan Brimob di Maluku Terlibat Baku Hantam sampai Sebabkan 4 Orang Luka-luka, Begini Kronologinya! 2. Atta Halilintar

Sejak bergabung dengan YouTube pada 26 Januari 2014, Atta tercatat memiliki 19,3 juta subscriber. Pria kelahiran 20 November 1994 ini bahkan meyakini bahwa dia bisa menggaet lebih banyak subscriber lagi hingga menembus 20 juta. Atta juga kerap mengajak berbagai selebritis dan YouTuber ternama untuk kolaborasi. Baca Juga: Terkenal Garang dan Judes, Chef Renatta Moeloek Malu-malu Saat Dapat Pernyataan Cinta dari Laki-laki ini, Keduanya Sampai Salah Tingkah! Salah satu video Atta yang banyak diminati adalah aksi pranknya. Namun ia juga kerap mengunggah video musiknya sendiri, seperti lagu "God Bless You" dan "Sang Jenderal". Selain ragam konten, Atta juga merupakan salah satu YouTuber yang konsisten setiap pekan mengunggah video. Karena itu, tak heran bila video-video Atta ditonton sebanyak 1.736.070.561 kali, per 7 Oktober 2019. Baca Juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Usai Terseret Kasus Penyelundupan Eks Dirut Garuda, Suami Iis Dahlia Dituding Main Serong dengan Pramugari Muda, Begini Reaksi Keras Sang Biduan! Meski memiliki subsciber terbanyak, ternyata akun YouTube milik Atta bukan penghasil pendapatan terbanyak. Situs tersebut menyebut, estimasi pendapatan akun YouTube Atta mencapai Rp 1,81 miliar per bulan. Dan jika dihitung, dalam setahun Youtube Atta Halilintar mampu meraup hingga Rp 21,7 miliar. 3.Arif Muhammad

Mungkin namanya kurang dikenal, namun jika disebut nama Mak Beti pasti banyak yang tahu. Sosok Mak Beti yang terkenal itu diperankan oleh pria asal Sumatera Utara bernama Arif Muhammad.

Ia hadir sebagai emak-emak yang minta ampun comelnya. Sosok cerewet bin galak tetapi lucu itu harus diakui telah mencuri perhatian publik di semesta YouTube. Baca Juga: Tampil Seksi Bersama 3 Kakak Laki-lakinya yang Ganteng dan Berotot, Nia Ramadhani Beri Peringatan Lalu Sampaikan Kalimat Menohok Arif dengan apik memainkan karakter itu dalam format double scene, meramu permasalahan sehari-hari dalam "omelan-omelan" Mak Beti. Ia mulai membuat YouTube untuk tokoh Mak Beti pada 18 Januari 2017 kemarin. Meski baru dua tahun Arif Muhammad sudah memiliki 7,01 juta subscriber. Total sudah ada 116 video yang mengisi kanal YouTube Arif alias Mak Beti dan telah ditonton sebanyak 985.193.954 kali. Baca Juga: Dikabarkan Pacaran Dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Ngebet Ingin Menikah Sampai Buat Ashanty Menangis Terisak: Aku Belum Siap, Enggak Ikhlas! Berdasarkan data Nox Influencer, akun YouTube milik Arif Muhammad diperkirakan mendulang Rp 1,56 miliar per bulan. Meskipun secara peringkat jumlah subscriber tak menempati 10 besar—hanya bertenggger di posisi ke-16—, pendapatan Arif ternyata tak jauh berbeda dari Atta Halilintar. Dalam setahun, total pendapatan yang diraup akun Arif diperkirakan mencapai Rp 18,7 miliar. Baca Juga: 20 Tahun Bersekongkol Rahasiakan Pembunuhan Suaminya, Kelakuan Perempuan Ini Bersama Selingkuhannya Terbongkar karena Hal Sepele 4. Ria Ricis

Ria Ricis bisa disebut sebagai ratu YouTube Indonesia di usia yang masih sangat muda. Ia bahkan memiliki dua akun YouTube, yaitu Ricis Official dan Rumah Ricis. Ricis Official saja memiliki 17,1 juta subscribers. Video-video di kedua kanal itu, ditonton hingga 2.065.045.615 kali per 7 Oktober 2019. Ricis kali pertama bergabung dengan YouTube pada 15 Januari 2016. Awalnya ia memainkan squishy yang jadi andalannya, namun kini makin beragam konten dalam YouTube Ria Ricis. Selain dikenal karena kreativitasnya mengolah video berkonten komedi, Ricis juga tak jarang bertingkah atau berekspresi kocak. Akun youtube milik Ria Ricis diperkirakan menghasilkan pendapatan Rp 1,51 miliar per bulan. Dari sini saja, setahun diperkirakan pendapatannya mencapai Rp 18,1 miliar. Itu semua belum termasuk pendapatan dari kanal lain di YouTube yang diberi nama Ricis TV. Baca Juga: Betrand Peto di Puncak Popularitasnya, Nikita Mirzani Sering Komplain Saat Dengar Lagu Deritaku, Ayu Ting Ting Beri Komentar : Kalau Enggak Berbakat Enggak Mungkin! 5. Raditya Dika

Raditya Dika juga salah satu selebritis yang memulai terjun ke YouTube. Ia telah terjun sejak 12 tahun yang lalu untuk mengunggah berbagai konten YouTube. Di awal kemunculan, Raditya kerap mengunggah video-video stand up comedy-nya yang kemudian menjadi viral. Radit memang sering menjabarkan pengalamannya dalam sebuah cerita komedi, baik dalam tulisan maupun video saat dia stand up comedy. Baca Juga: Tak Tinggal Diam dan Terus Membela Diri, Vicky Prasetyo Ancam Akan Layangkan Protes ke Departemen Agama: Buku Nikahku Punya Kekuatan Hukum Apa! Sejak bergabung ke YouTube pada 28 juni 2007, hingga saat ini Radit tercatat telah memiliki 7,87 juta subscriber. Sedikitnya ada 1.010 video yang menampilkan tingkah konyol Radit, yang sering mengundang gelak tawa. Satu lagi yang menarik dari konten YouTube Radit, yaitu video cover lagu bahasa Inggris yang Radit terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Video-video itu menarik perhatian hingga menggaet 1.108.708.884 penonton. Baca Juga: Song Song Couple Dikabarkan Rujuk, Cincin yang Dipakai Song Hye Kyo Ungkap Kondisi Hubungannya, Netizen Kompak Aminkan, Ternyata... Situs Nox Influencer mencatat, estimasi pendapatan akun Raditya Dika di YouTube per bulan adalah Rp 1,29 miliar. Walaupun kanal YouTube Radit menduduki peringkat ke-12 di Indonesia bila dilihat dari jumlah subscriber, penghasilannya tetap saja tak kalah fantastis. Dari satu video yang ia unggah bila menjadi influencer, akun penulis buku berjudul Kambing Jantan tersebut diperkirakan dapat meraup hingga Rp 95,5 juta.(*)   Baca Juga: Tinggalkan Harta Segunung, Warisan Olga Syahputra Diam-diam Disikat Oknum, Keluarga Geram Hingga Ungkap Fakta Mengejutkan, Ada Apa? Artikel ini telah tayang di Tribunmataram.com dengan judul Bergelimang Harta, 7 Seleb Wanita Ini Kerap 'Pamer Kekayaan' di Instagram Lewat Baju yang Dipakai




Ooops...

We don't find anything to match your keyword.

Please try another one.

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply