Contact Form

 

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Liverpool vs Wolverhampton


Prediksi pertandingan pekan ke-20 Liga Inggris 2019-2020 antara Liverpool vs Wolverhampton Wanderers yang akan digelar di Stadion Anfield, Minggu (29/12/19) malam WIB.

INDOSPORT.COM – Pekan ke-20 kompetisi sepak bola Liga Inggris 2019/20 akan menyajikan pertandingan seru  antara Liverpool vs Wolverhampton Wanderers di Stadion Anfield, Minggu (29/12/19) malam WIB.

Jelang pertemuan keduanya, Liverpool dan Wolverhampton dibayang-bayangi kelelahan usai mereka berjibaku di laga Boxing Day . Bahkan, Wolves hanya memiliki waktu recovery tak sampai 48 jam sebelum duel kontra The Reds.

Bertindak sebagai tim tamu, Wolves memang menghadapi situasi pelik karena selang sehari sebelumnya mereka harus menghadapi Manchester City. Jadwal ekstra padat ini membuat manajer Nuno Espirito Santo harus pandai-pandai mengatur komposisi skuatnya.

Ancaman kelelahan juga membayangi tim tuan rumah Liverpool. Setelah pulang dari Qatar untuk melakoni Piala Dunia Antarklub, selang beberapa hari, The Reds harus berduel dengan tim peringkat dua Liga Inggris Leicester City.

Meski akhirnya mampu meraih kemenangan telak 4-0 atas Leicester, namun pelatih Jurgen Klopp harus memutar otak menjaga kondisi para pemainnya agar tetap dalam performa terbaik ketika jumpa Wolves.

Beruntung, Liverpool memiliki skuat yang cukup dalam. Hal ini tentu memudahkan Jurgen Klopp apabila ingin melakukan rotasi.

Selain didukung materi pemain yang kualitasnya merata di semua lini, Klopp juga bisa bernapas lega karena performa Mohamed Salah dkk. tetap berada di level tertinggi menjelang pergantian tahun.

Trio Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino kian tajam di lini depan. Khusus nama terakhir, penyerang asal Brasil itu wajib diwaspadai Wolves karena sedang on fire setelah mengemas dua gol ke gawang Leicester City.

Dari kubu tamu, Wolves melawat ke Stadion Anfield dengan sedikit rasa percaya diri. Mengingat, performa skuat asuhan Nuno Espirito Santo juga cukup menakutkan setelah berhasil mengalahkan Manchester City 3-2.

Dari lima laga terakhir di Liga Inggris, Wolves memang mampu meraih tiga kemenangan. Namun mereka juga mengalami sekali kalah dan satu kali imbang.

Sayangnya, misi Wolves untuk meraih poin di Anfield semakin berat karena mereka punya rekor buruk jika bermain di sana . Dari tiga lawatan terakhir ke kandang Liverpool, Wolves selalu mengalami kekalahan.

Catatan buruk Wolves di Anfield itu bisa saja bertambah panjang karena grafik permainan sang tuan rumah sedang menanjak. Meski dibayang-bayangi kelelahan, Liverpool diprediksi tetap bisa mengamankan tiga angka pada laga kali ini.

Roberto Firmino mencetak dua gol ketika Liverpool melibas Leicester City 4-0. Apabila Jurgen Klopp tidak merotasi lini depannya, Firmino berpeluang besar menambah pundi-pundi golnya ketika menghadapi Wolves.

Posisi Diogo Jota di lini serang Wolves nyaris tak tergantikan musim ini. Winger asal Portugal itu sejauh ini telah mencetak tiga gol dari 16 penampilan di Liga Inggris.

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Wolverhampton:

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andy Robertson; James Milner, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane

Wolverhampton (3-4-3): Rui Patricio; Leander Dendoncker, Conor Coady, Romain Saiss; Matt Doherty, Ruben Neves, Joao Moutinho, Jonny; Adama Traore, Raul Jimenez, Diogo Jota

(17/05/19) Liverpool 2-0 Wolverhampton, Liga Inggris

(22/12/18) Wolverhampton 0-2 Liverpool, Liga Inggris

(01/02/12) Wolverhampton 0-3 Liverpool, Liga Inggris

(27/12/19) Leicester City 0-4 Liverpool, Liga Inggris

(22/12/19) Liverpool 0-0 (ET 1-0) Flamengo, Piala Dunia Klub

(19/12/19) Monterrey 1-2 Liverpool, Piala Dunia Klub

(21/12/19) Norwich City 1-2 Wolverhampton, Liga Inggris

(15/12/19) Wolverhampton 1-2 Tottenham Hotspur, Liga Inggris

(08/12/19) Brighton & Hove Albion 2-2 Wolverhampton, Liga Inggris

(05/12/19) Wolverhampton 2-0 West Ham, Liga Inggris




tirto.id - Liverpool akan menjamu Wolverhampton Wanderers di Stadion Anfield, pada Minggu (29/12/2019) pukul 23.30 WIB. The Wolves yang baru saja menumbangkan Manchester City secara dramatis, berpeluang untuk kembali memberi kejutan. Mohamed Salah dan kolega saat ini memiliki 52 poin dan unggul 13 poin dari rival terdekatnya, Leicester City. Kendati unggul cukup jauh, tetapi pelatih Liverpool, Jurgen Klopp meminta anak asuhnya tetap waspada dan mengincar kemenangan saat bersua Wolverhampton. Pelatih berkebangsaan Jerman itu menyebut calon lawan punya potensi untuk membuat kejutan saat menghadapi timnya. Untuk itu, Jurgen Klopp pun meminta anak asuhnya untuk tampil menekan sejak menit awal sehingga tim tamu tidak dapat mengembangkan permainan. "Ada banyak faktor yang membuat Wolverhampton tampil bagus [musim ini], dan itu membuat banyak tim kesulitan saat bermain melawan mereka. Tapi, mereka juga akan kesulitan menghadapi kami," kata Jurgen Klopp, dikutip situs web resmi Liverpool.

Kekhawatiran Jurgen Klopp cukup beralasan. Pasalnya, The Wolves baru saja menundukkan Manchester City dengan skor 3-2 kendati sempat tertinggal 2 gol lebih dulu. Kemenangan itu pun diprediksi membuat kepercayaan diri Raul Jimenez dan kolega meningkat. Sementara pelatih Wolverhampton, Nuno Espirito Santo mengaku senang dapat mengalahkan The Citizens. Reaksi yang ditunjukkan timnya setelah tertinggal 2 gol, membuatnya yakin The Wolves dapat mengalahkan tim manapun, termasuk Liverpool. "Cara kami mencetak gol-gol itu sangat bagus. Cara kami bereaksi [setelah kebobolan], dan menghadapi pemain tim lawan yang memiliki kualitas lebih baik sangat baik. Kami mampu menekan mereka [Manchester City] - dan itu membutuhkan kerja keras,” kata Nuno Espirito Santo. Prediksi Jalannya Pertandingan Berdasarkan statistik Whoscored, Liverpool memiliki rerata penguasaan bola mencapai 57% per laga. Dari penguasaan bola sebesar itu, mereka mampu membuat rata-rata 16 peluang per laga, dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Kekuatan utama mereka terletak pada sisi sayap yang kerap melakukan overlap. Selain itu, 3 penyerang mereka kerap melakukan perubahan posisi sehingga sulit dijaga oleh pemain bertahan tim lawan. Namun, kekuatan The Reds akan menemui tantangan besar untuk membongkar pertahanan Conor Coady dan rekan-rekan. The Wolves musim ini sangat bagus dalam menjaga pertahanan sendiri, baik dengan man to man marking ke penyerang lawan, atau menerapkan strategi zona marking. Perkiraan Susunan Pemain Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Jordan Henderson, James Milner, Giorginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Divock Origi. Wolverhampton Wanderers (3-4-3): Rui Patricio; Leander Dendoncker, Conor Coady, Romain Saiss; Matt Doherty, Ruben Neves, Joao Moutinho, Jonny; Adama Traore, Raul Jimenez, Diogo Jota.

Kontributor: Permadi Suntama Penulis: Permadi Suntama Editor: Hendi Abdurahman




Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City , Pep Guardiola mengibarkan bendera putih untuk mengejar Liverpool dalam persaingan juara Liga Inggris 2019/20. Itu dikatakan Guardiola usai Manchester City kalah 2-3 dari Wolverhampton Wanderers, Sabtu (28/12/2019) dinihari WIB.

"Tidak realistis untuk berpikir soal Liverpool. Kami berpikir soal Leicester. Kami punya kesempatan untuk membidik posisi kedua," ujar Guardiola seperti dilansir Sportskeeda.

Manchester City bermain dengan 10 orang sejak menit ke-12 dalam pertandingan itu usai kiper Ederson diganjar kartu merah. Namun The Citizens justru berhasil unggul 2-0 lewat gol Raheem Sterling (25', 50').

Naas bagi Man City, 'arah angin; ternyata berbalik memihak tuan rumah. Tiga gol diborong pasukan Nuno Espirito Santo masing-masing lewat Adama Traore (55'), Raul Jimenez (82') dan, Matt aDoherty (89').

Kekalahan itu membuat Manchester City tertinggal 14 poin dari Liverpool di posisi puncak. Sterling dkk. kini duduk di peringkat ketiga dengan 38 poin.

"Saya tahu kualitas tim, tetapi beginilah situasinya sekarang," ujar Guardiola.

Berita video komentar kedua manajer, Jurgen Klopp dan Pep Guardiola, soal kans juara Liverpool dan Manchester City pada Premier League 2018-2019.




TRIBUNNEWS.COM - Pasca Boxing Day Liga Inggris , pekan 20 Premier League akan berlangsung di akhir pekan ini, pada 28-30 Desember 2019.

Dalam pekan 20 Liga Inggris , terdapat laga big match antara tim London, Arsenal kontra Chelsea di Emirates Stadium.

Kedua tim kesakitan ini bisa menjadi momen bangkit, setelah meraih hasil minor dalam Boxing Day Liga Inggris .

Arsenal ditahan imbang Bournemouth 1-1 dalam debut kepelatihan Mikel Arteta.

Hasil tersebut menambah cacatan tak pernah menang Arsenal dalam 3 laga terakhir.

Imbang lawan Bournemouth dan Everton, serta kalah dari Man City.

Di kubu Chelsea, mereka dipermalukan Southampton di depan publik Stamford Bridge dengan skor 0-2.

Kekalahan ini kali kedua secara beruntun dirasakan oleh The Blues, julukan Chelsea di laga kandang mereka.

Laga Arsenal vs Chelsea nanti merupakan pertemuan ke-55 di Liga Inggris .

Arsenal mendominasi dengan 20 kemenangan berbanding 18 milik Chelsea.




Saat ini, Wolves berada di posisi ke-5 dengan koleksi 30 angka, berselisih dua poin dari peringkat 4, Chelsea. Nama terakhir mendapat tamparan keras ketika kalah 0-2 dari Southampton di Stadion Stamford Bridge.

Kondisi tersebut semakin mempertegas inkonsistensi armada Frank Lampar. Padahal, pada pertandingan sebelumnya, Chelsea bisa memberi pelajaran berharga untuk Tottenham Hotspur, setelah menang 2-0 di markas lawan.

Tim besar lain yang gagal memanfaatkan peluang adalah Arsenal. Manajer Arsenal, Mikel Arteta tak sanggup mendapatkan kemenangan pada debut di markas Bournemouth. Pertandingan tersebut berakhir imbang, yang membuat Arsenal terpaku di peringkat 11 klasemen sementara.

Kini, publik pecinta Premier League tinggal menunggu, apakah Liverpool sangguh tampil konsisten guna meraih juara, atau ada klub lain yang sanggup bangkit. Kita tunggu saja.

Berikut ini klasemen sementara Premier League 2019-2020 :

📈 Liverpool extend their advantage #PL pic.twitter.com/utyHpItONv

— Premier League (@premierleague) December 27, 2019




Siaran Langsung TVRI Live Streaming Liverpool vs Wolves di Liga Inggris , TV Online Mola TV (VIDEO)

TRIBUNSUMSEL.COM -   Live Streaming Liverpool vs Wolves di Liga Inggris , TV Online Mola TV .

Live streaming Liverpool vs Wolves di Liga Inggris dapat diakses melalui link TV Online Mola TV .

Pertandingan Livepool vs Wolves dapat menghibur para pecinta seapkbola di dunia.

Ajang Liga Inggris pekan ini bakal menyajikan sejumlah pertandingan menarik yang bakal menghibur para pecinta sepakbola di dunia.

Pekan ini, Liga Inggris bakal menggelar pertandingan di pekan ke 19.

Sejumlah pertandingan menarik diajang Liga Inggris ini bakal dapat disaksikan secara langsung dan live streaming di TV Online Mola TV dan TVRI.

Salah satu pertandingan yang bakal digelar ialah antara live streaming Liverpool vs Wolves .

Rencananya, live streaming Liverpool vs Wolves ini bakal digelar di Stadion Anfield pada hari Minggu (29/12) pukul 23.30 WIB.

Untuk menyaksikan live streaming Liverpool vs Wolves ini dapat diakses melalui link TV Online Mola TV yang ada dibadan berita.

• VIDEO : Live Streaming Liverpool vs Wolves di Liga Inggris, TV Online Mola TV, Minggu (29/12) Malam

•   Sudah Dipanjar, Sriwijaya FC Pastikan Rekrut 6 Mantan Pemain Persik Kediri, ini Bocorannya

•   Live Streaming Wolves vs Manchester City di Liga Inggris, TV Online Mola TV Jumat Dini Hari (VIDEO)

•   VIDEO : Live Streaming Arsenal vs Chelsea di Liga Inggris, Tonton TV Online Mola TV Minggu (29/12)




Write CSS OR LESS and hit save. CTRL + SPACE for auto-complete.


VIDEO : Live Streaming Liverpool vs Wolves di Liga Inggris , TV Online Mola TV , Minggu (29/12) Malam

TRIBUNSUMSEL.COM - Ajang Liga Inggris pekan ini bakal menyajikan sejumlah pertandingan menarik yang bakal menghibur para pecinta sepakbola di dunia.

Pekan ini, Liga Inggris bakal menggelar pertandingan di pekan ke 19.

Sejumlah pertandingan menarik diajang Liga Inggris ini bakal dapat disaksikan secara langsung dan live streaming di TV Online Mola TV dan TVRI.

Salah satu pertandingan yang bakal digelar ialah antara live streaming Liverpool vs Wolves .

Rencananya, live streaming Liverpool vs Wolves ini bakal digelar di Stadion Anfield pada hari Minggu (29/12) pukul 23.30 WIB.

Untuk menyaksikan live streaming Liverpool vs Wolves ini dapat diakses melalui link TV Online Mola TV yang ada dibadan berita.

• Sudah Dipanjar, Sriwijaya FC Pastikan Rekrut 6 Mantan Pemain Persik Kediri, ini Bocorannya

• Live Streaming Wolves vs Manchester City di Liga Inggris, TV Online Mola TV Jumat Dini Hari (VIDEO)

• VIDEO : Live Streaming Arsenal vs Chelsea di Liga Inggris, Tonton TV Online Mola TV Minggu (29/12)

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp memberikan kabar terkni i terkait cederanya sang kapten, Jordan Henderson pada laga kontra Leicester City di King Power Stadium, Kamis (26/12/2019).

Liverpool harus membayar mahal kemenangan 4-0 atas Leicester di partai Boxing Day dengan cederanya kapten mereka, Jordan Henderson.

Jordan Henderson harus ditarik keluar pada menit ke-82 oleh Adam Lallana.




Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan 20 Live Streaming Mola TV , Ada Arsenal vs Chelsea , Liverpool vs Wolverhampton Wanderers, Burnley vs Manchester United

BANJARMASINPOST.CO.ID  - Tak butuh waktu lama, jadwal Liga Inggris pekan 20 akan mulai berlangsung Sabtu (28/12/2019) malam ini, dimana ada big match Arsenal vs Chelsea .

Laga-laga Liga Inggris pekan 20 akan disiarkan langsung lewat Live Streaming Mola TV dan sebagian akan masuk agenda siaran langsung TVRI .

Ya, setelah melalui Boxing Day, Liga Inggris seakan tak ada libur dengan kembali melanjutkan pekan 20.

Pekan 20 akan berlangsung hingga mendekati Tahun Baru 2020 mendatang.

• Jadwal Liga Inggris Malam ini Wolves vs Man City Boxing Day Live Mola TV, Dekati Liverpool!

• Hasil Lengkap Boxing Day Liga Inggris- di Luar Dugaan Chelsea Keok, Man United & Liverpool Pesta Gol

Liverpool masih nyaman di puncak klasemen Liga Inggris dan memaastikan menyambut Tahun Baru 2020 dengan menguasai puncakk klasemen.

Di  momen Boxing Day tahun ini, Kamis (26/12/2019), mereka menang telak 0-4 di markas tim runner-up klasemen, Leicester City.

Itu adalah kemenangan ke-17 dari 18 pertandingan yang telah mereka lalui di Liga Inggris musim ini.

Rangkaian hasil fantastis ini membuat Liverpool mengumpulkan 52 poin dari kemungkinan maksimal 54 angka tersedia.

Pasukan Juergen Klopp kian berkibar di puncak klasemen dengan keunggulan 13 poin di atas tim peringkat kedua, Leicester.






Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply