Contact Form

 

Suasana Rumah Bripda Puput, Calon Istri Ahok


SURYA.CO.ID - Bukan Veronica Tan atau Bripda Puput Nastiti Devi yang terang-terangan mengirim salam sayang dan kangen begitu ada kepastian mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bebas dari penjara hari ini, Kamis (24/1/2019).

Veronica Tan adalah mantan istri Ahok , sedangkan Bripda Puput Nastiti Devi (21) adalah wanita anggota polisi yang akan dinikahi Ahok tanggal 15 Februari 2019 mendatang.

Ya, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tak dipungkiri memiliki banyak penggemar (Ahokers).

• 4 Kegagalan Deddy Corbuzier Sebelum Berpenghasilan Rp 2 Miliar per Bulan, Pernah Mengidap Disleksia

• Ahok Bebas Hari ini, Gisel Mengaku Senang dan Dewi Perssik Langsung Kirim Pesan Sayang Serta Kangen

• Mayangsari Ucapkan Selamat Ultah pada Anak Soeharto dan Soekarno, 2 Wanita Istimewa, Katanya

• Penyebab Pendaki Berbikini Gigi Wu yang Viral di Medsos Tewas di Gunung, Ini 5 Faktanya

Begitu mengetahui Ahok besok hari ini, penyanyi dangdut Dewi Perssik langsung kirim pesan sayang dan kangen.

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bebas setelah menjalani dua tahun masa hukuman terkait kasus penistaan agama.

Penyanyi dangdut Dewi Perssik turut berkomentar tentang kebebasan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Selain tampan, menurut Depe, Ahok merupakan sosok pemberani dan bertanggung jawab.

Ia tak segan-segan mengaku kangen melihat Ahok . Namun, Depe tidak memastikan soal rencana menjemput Ahok langsung dari tahanan Mako Brimob.

Ia hanya bisa menitipkan salam kepada siapapun yang menjemput Ahok .

"Pokoknya kalau ketemu Pak Ahok salam sayang dari aku, kangen," tandasnya.




BANJARMASINPOST.CO.ID - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok akhirnya bebas hari ini, Kamis (24/1/2019) dari Mako Brimob . Rencana pernikahan dengan Bripda Puput Nastiti Devi kembali terdengar.

Ahok alias BTP bebas usai menyelesaikan persyaratan administrasi di Mako Brimod. Pria yang dikabarkan akan nikahi Bripda Puput Nastiti Devi ini bahkan memberikan cap tiga jari.

Ahok alias BTP harus menjalani vonis dua tahun penjara dalam kasus penodaan agama pada 9 Mei 2017 yang lalu. Meski berada di dalam Mako Brimob , kehidupan pribadinya kerap jadi sorotan. Perceraian dengan Veronica Tan hingga rencana pernikahan dengan Bripda Puput Nastiti Devi .

Ahok mendapatkan tiga kali remisi selama ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Baca: Live Streaming Basuki Tjahaja Purnama (BTP)/Ahok Bebas Dari Mako Brimob, Bripda Puput Nastiti Devi?

Baca: Sosok Ayah Hilda Vitria Usai Billy Syahputra Adu Jotos Pengacara Kriss Hatta, Mbak You Ungkap Ini

Baca: Ancaman Gading Marten Pada Ibu Gempita, Gisella Anastasia Usai Resmi Bercerai Buat Fans Baper

Baca: Gaya OOTD Simpel Tapi Selangit Maia Estianty Kala Liburan Irwan Mussry di Amerika, Khasnya Ibu Dul

Kini, Ahok diperkirakan akan bebas pada 24 Januari 2019 terhitung sejak tanggal penahanan 9 Mei 2017.

Setelah bebas nanti, Ahok alias BTP mengaku ingin menjadi pengusaha.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh sahabat BTP yang sekaligus menjadi Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi.

Pras (panggilan Prasetyo Edi) mengatakan, ia bertemu BTP pada Sabtu (12/1/2019) yang lalu. Dalam pertemuan tersebut, Pras dan BTP saling lontar cerita.

BTP, kata Pras, ingin menjadi pengusaha jika dirinya bebas nanti.

"Dia bilang mau jadi pengusaha setelah keluar dari penjara. Saya pesan kepada Pak Ahok setelah keluar besok ini, mudah-mudahan dia memiliki satu karir yang lain," ujar Prasetyo, dikutip dari Warta Kota.




Suasana rumah Bripda Puput Nastiti Devi yang disebut kekasih Ahok. (Foto: Tagar/Gemilang Isromi Nuari)

Suasana rumah Bripda Puput Nastiti Devi yang disebut kekasih Ahok. (Foto: Tagar/Gemilang Isromi Nuari)

Suasana rumah Bripda Puput Nastiti Devi yang disebut kekasih Ahok. (Foto: Tagar/Gemilang Isromi Nuari)

Suasana rumah Bripda Puput Nastiti Devi yang disebut kekasih Ahok. (Foto: Tagar/Gemilang Isromi Nuari)

Suasana rumah Bripda Puput Nastiti Devi yang disebut kekasih Ahok. (Foto: Tagar/Gemilang Isromi Nuari)

Jakarta, (Tagar 23/1/2019) - Jelang bebasnya mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa Ahok, rumah Bripda Puput Nastiti Devi yang disebut sebagai kekasih Ahok, setelah resmi cerai dari Veronica Tan tampak normal.  Saat Tagar News berkunjung kesana, Aiptu Teguh Sriyono selaku ayah dari Puput, mengatakan 15 Februari yang diduga hari pernikahan Ahok mendatang, malah menyangkal tidak ada acara pernikahan. []




Djarot Ungkap Cinta Bersemi antara Ahok dan Calon Pengantin

Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengungkap perihal cinta baru yang bersemi di hati Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok . "Waduh ini masalah romantis banget ya," kata Djarot saat hadir dalam program On Social Media di CNNIndonesia TV , Rabu (23/1). Djarot mengatakan, sebelum Ahok memutuskan menikah lagi setelah bercerai dengan Veronica Tan, dia melakukan diskusi. "Pak Ahok ini kan hampir tidak pernah berpacaran. Jadi, dia itu sosok laki-laki yang lugu, lurus, kerja saja... Hingga ketika mau mencari pasangan, kita diskusilah sama-sama," ujar pria yang berpasangan dengan Ahok dalam memimpin Jakarta juga kontestasi Pilgub DKI 2017.

Djarot mengatakan bahwa Ahok bertanya soal pendapat dan pengalamannya. Atas pertanyaan tersebut Djarot pun menyampaikan sejumlah kriteria yang ia pikirkan kepada pria yang kini ingin dipanggil BTP itu. "Terserahlah [Ahok], kriterianya seperti ini saya sampaikan... Tapi sekali lagi ya kalau masalah kecocokan hati itu yang paling penting. Maka kriteria itu diambil oleh Pak Basuki," tutur Djarot. Djarot membenarkan bahwa perempuan yang akan dinikahi Ahok itu sama dengan gosip yang selama ini beredar. Sebelumnya, Ahok sempat dikabarkan dekat dengan seorang polisi berpangkat bripda bernama Puput. Namun hal itu belum terkonfirmasi dari Ahok maupun keluarga terdekatnya. "Doakan saja yang terbaik untuk Pak Basuki, ya toh, dan beliau kan sudah punya hak untuk menikah kan. Jadi doakan yang terbaik," kata Djarot. Djarot pun mengaku kenal dengan perempuan yang disebut akan dinikahi Ahok itu. Dan, ia merasa ada kecocokan antara Ahok dan calon pengantinnya. "Cocok lah. Sudah sama cocok, itu masalah hati," kata dia. Mengenai waktu dan tempat pernikahan Ahok, Djarot mengaku tak tahu karena itu urusan keluarga. "Tidak, kalau itu saya tidak bisa memperkirakannya tergantung kedua belah keluarga membicarakannya," kata Djarot. Sebelumnya, Ketua DPRD DKI yang juga politikus PDIP Prasetio Edi Marsudi mengungkap bahwa Ahok bakal menikah pada 15 Februari mendatang. Lokasi pernikahan itu disebutnya akan digelar di Jakarta, namun ia tidak menjelaskan pasti lokasi acara bakal digelar. "Di Jakarta deh pokoknya," ujar Pras tak menjelaskan lebih lanjut, Jumat (18/1).

Menanggapi pernyataan Prasetio tersebut, kuasa hukum yang juga adik kandung Ahok, Fifi Lety keberatan. Lewat akun instagramnya, Fifi mempertanyakan soal rencana pernikahan Ahok. "Terus terang aneh juga Kok Kita keluarga enggak tahu ya ada acara kawinan tanggal 15/2? Kalau ada acara Atau kegiatan apapun di keluarga kami pada tanggal 15/2, Harusnya kami keluarga tahu ya? Jadi Silakan tanya Pak Prass aja kenapa begitu?" tulis Fifi di akun instagramnya @fifiletytjahajapurnama. Sementara itu, kemarin ada konfirmasi dari aparat pemerintahan Depok mengenai rencana pernikahan Ahok. Dikutip dari detik.com , Lurah Pasir Gunung Selatan, Depok, Aslih Sinten mengatakan orang tua Bripda Puput Nastiti Devi sudah mengurus administrasi pernikahan anaknya dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Aslih mengatakan Ahok dan Puput menikah secara resmi. "Kalau sudah pakai pengantar gitu kan resmi berarti...," kata Aslih, Rabu (23/1/2019). Aslih mengatakan orang tua Puput mengurus administrasi seminggu lalu. Dia mengatakan Puput berdomisili di Pasir Gunung Selatan, Depok.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply