Contact Form

 

Kabar Terbaru Rencana Pernikahan Ahok dan Bripda Puput, Urus Surat Pengantar Hingga Seragam Resepsi


TRIBUNJOGJA.COM - Basuki Tjahaja Purnama alias BTP alias Ahok bebas dari penjara hari ini, Kamis (24/1/2019).

Ia telah menjalani hukuman lebih kurang 1 tahun 8 bulan di Rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, atas kasus penodaan agama.

Setelah bebas dari penjara, Ahok dikabarkan akan menikahi seorang polisi wanita (Polwan) bernama Bripda Puput Nastiti Devi .

Kabar yang beredar santer menyebutkan bahwa Ahok dan Puput akan menikah pada 15 Februari 2019.

Pernikahan BTP dan Bripda Puput ini bukanlah gosip belaka karena calon pengantin wanita telah mengurus surat pengantar menikah

Berikut beberapa kabar terbaru seputar pernikahan Ahok:

1. Orangtua Bripda Puput Sudah Mengurus Surat Pengantar Menikah

Aselih, Lurah Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, mengungkapkan bahwa pihak Puput telah mengurus surat pengantar menikah dengan Ahok.

Surat pengantar menikah itu diurus oleh ayahnya, Teguh Sriyono, sekitar seminggu lalu.

Aselih mengatakan jika Puput memang warga di kelurahannya.




TRIBUNNEWS.COM  - Link Live Streaming Basuki Tjahaja Purnama (BTP) hari ini alias Ahok (24/1/2019) bebas dari Mako Brimob . Akankah Bripda Puput Nastiti Devi hadir?

Pembebasan Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama (BTP) dapat disaksikan secara langsung melalui Live Streaming channel Youtube "Panggil Saya BTP". Namun yang bikin penasaran adalah kehadiran Bripda Puput Nastiti Devi .

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan kehadiran Bripda Puput Nastiti Devi di Mako Brimob .

Ahok telah menjalani vonis dua tahun penjara terkait kasus penodaan agama pada 9 Mei 2017 lalu.

Baca: Ancaman Gading Marten Pada Ibu Gempita, Gisella Anastasia Usai Resmi Bercerai Buat Fans Baper

Baca: Sosok Ayah Hilda Vitria Usai Billy Syahputra Adu Jotos Pengacara Kriss Hatta, Mbak You Ungkap Ini

Baca: Gaya OOTD Simpel Tapi Selangit Maia Estianty Kala Liburan Irwan Mussry di Amerika, Khasnya Ibu Dul

Baca: Link Live Streaming Ahok Bebas dari Sel Mako Brimob Hari Ini, BTP Segera Nikahi Bripda Puput?

Menjelang kebebasan besok, akun instagram @basukibtp yang dikelola oleh tim BTP memberikan informasi siaran langsung detik-detik bebasnya Ahok.

"Diposting oleh @timbtp #10yearschallenge 2009 bersama masyarakat belitung, 2019 belum ada foto terbaru. Coming soon!

Detik-detik Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama (BTP) bebas, subscribe dan saksikan di akun youtube “Panggil Saya BTP” di tanggal 24 Januari 2019, link akun youtube ada di bio," tulis @basukibtp.

Hingga berita ini dibuat, chanel Youtube Panggil Saya BTP telah di-subscribe sebanyak 16 ribu pengguna Youtube.

Ahok rencananya akan dibebaskan pada Kamis (24/1/2019) di Mako Brimob .




Suasana rumah Bripda Puput Nastiti Devi yang disebut kekasih Ahok. (Foto: Tagar/Gemilang Isromi Nuari)

Suasana rumah Bripda Puput Nastiti Devi yang disebut kekasih Ahok. (Foto: Tagar/Gemilang Isromi Nuari)

Suasana rumah Bripda Puput Nastiti Devi yang disebut kekasih Ahok. (Foto: Tagar/Gemilang Isromi Nuari)

Suasana rumah Bripda Puput Nastiti Devi yang disebut kekasih Ahok. (Foto: Tagar/Gemilang Isromi Nuari)

Suasana rumah Bripda Puput Nastiti Devi yang disebut kekasih Ahok. (Foto: Tagar/Gemilang Isromi Nuari)

Jakarta, (Tagar 23/1/2019) - Jelang bebasnya mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa Ahok, rumah Bripda Puput Nastiti Devi yang disebut sebagai kekasih Ahok, setelah resmi cerai dari Veronica Tan tampak normal.  Saat Tagar News berkunjung kesana, Aiptu Teguh Sriyono selaku ayah dari Puput, mengatakan 15 Februari yang diduga hari pernikahan Ahok mendatang, malah menyangkal tidak ada acara pernikahan. []




Sosok Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok ) tetap menjadi perhatian selama mendekam di Rutan Mako Brimob karena kasus penistaan agama, salah satunya lewat kisah cintanya. Dari perceraiannya dengan Veronica Tan hingga rencana menikah dengan polwan bernama Bripda Puput Nastiti Devi . Ahok divonis pada 9 Mei 2017 dengan hukuman 2 tahun penjara. Dia dinyatakan terbukti bersalah melakukan penodaan agama atas pernyataan soal Surat Al-Maidah 51 saat berkunjung ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu. Sekitar 8 bulan di bui, Ahok mengajukan gugatan cerai terhadap Veronica. Ahok mengajukan gugatan cerai dari Veronica Tan ke Pengadilan Negara Jakarta Utara pada Jumat (5/1/2018) pukul 14.30 WIB atau menjelang kantor pengadilan tutup. Ahok diwakili pengacaranya, Fify Lety Indra , yang juga adiknya.

Gugatan cerai itu dilayangkan Ahok karena dugaan perselingkuhan Vero dengan Julianto Tio , yang disebut sebagai 'good friend'. Fifi mengatakan, sebelum memutuskan menggugat cerai, Ahok sudah lama berupaya mempertahankan rumah tangganya. Berbagai cara Ahok lakukan, termasuk meminta nasihat pendeta yang menikahkan mereka serta sahabat. Ahok, saat masih menjabat Gubernur DKI Jakarta, juga pernah menemui langsung Julianto Tio, meminta secara gentle agar pria yang juga sudah beristri ini menjauhi Vero. Veronica Tan (Foto: Facebook Basuki Tjahaja Purnama) Namun sayang, menurut Fifi, upaya Ahok itu sia-sia. Menurutnya, Vero tetap menjalin hubungan dengan Julianto. Karena itulah Ahok bulat tekad bercerai meski banyak pihak yang menentang, termasuk pendukungnya. Sayang, Vero tidak pernah bicara langsung soal perceraiannya. Hingga akhir persidangan, dia tak mau muncul. Dia sebelumnya memang telah mengirimkan surat kepada majelis hakim yang isinya akan menerima apa pun keputusan hakim tanpa hadir dalam persidangan. Sosok Julianto Tio juga tidak pernah menampakkan diri ke depan publik untuk memberi klarifikasi. Setelah drama-drama panjang, majelis hakim PN Jakarta Utara akhirnya mengetok palu pada 4 April 2018. Ahok-Vero dinyatakan resmi bercerai dengan verstek atau tanpa kehadiran penggugat dan tergugat. Sidang vonis cerai Ahok-Vero (Rifkianto Nugroho/detikcom) Lima bulan menjadi duda, kabar Ahok akan menikah lagi merebak pada September 2018. Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi membenarkan Ahok akan menikahi polwan mantan ajudan Veronica Tan yang bernama Bripda Puput Nastiti Devi selepas bebas. Di tengah kabar yang simpang siur, Ahok menyampaikan pesan dari Mako Brimob yang diunggah oleh timnya lewat media sosial. Ahok mengatakan akan menjawab sendiri soal kabar itu setelah bebas. Ahok juga menyatakan tetap taat pada agama dan konstitusi serta sedang belajar menjadi pribadi yang lebih baik. Bripda Puput Nastiti Devi (Foto: dok. Istimewa) Setelah mendapat remisi 3 bulan 15 hari, Ahok dipastikan akan bebas murni pada 24 Januari 2019. Pada hari-hari terakhirnya, kabar Ahok akan menikah setelah bebas kembali menguat. Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi menyebut Ahok akan menikah pada 15 Februari 2019. Adik Ahok, Fify Lety Indra, menepis kabar itu, sedangkan keluarga Bripda Puput di Nganjuk tidak membantahnya. Besok, Ahok akan menghirup udara bebas. Akankah dia menjawab kabar menikah lagi setelah lika-liku kisah cintanya jadi sorotan? Simak Juga 'H-1 Ahok Bebas, Begini Suasana Mako Brimob': [Gambas:Video 20detik]



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply