Contact Form

 

Mematikan Jorginho, Melumpuhkan Chelsea


Dorset - Kunci kemenangan Bournemouth adalah keberhasilan mematikan Jorginho . Setelah Jorginho dibuat tak berdaya, The Blues bisa dilumpuhkan. Sejak bergabung musim panas lalu, Jorginho adalah nyawa permainan dan aliran bola Chelsea . Menurut Whoscored, Jorginho membuat rataan 92,9 operan per laga dengan persentase sukses mencapai 90 persen ke atas. Bournemouth sadar akan hal itu dan mencoba membuat Jorginho tak nyaman di lapangan tengah. David Brooks dan Junior Stanislas diberikan tugas memarking gelandang tersebut secara bergantian.

"Kami tahu harus membuat Jorginho keluar dari pertandingan. Brooksy melakukan tugas dengan baik dalam menjaganya, kemudian Junior Stanislas melanjutkannya ketika Brooks keluar," ujar Josh King dikutip dari Sportskeeda. "Pada 20 menit pertama kami tak mampu melakukan itu dengan baik. Manajer mengingatkannya ketika ada yang jatuh cedera di momen tersebut." "Saya pikir dia (Jorginho) tak banyak melakukan sentuhan dan saya pikir dia tak menikmati permainan hari ini. Manajer punya rencana permainan yang hebat dan saya pikir kami mengeksekusinya dengan baik," jelas striker asal Inggris itu. Jorginho hanya membuat 59 umpan pada laga ini dengan persentase sukses 86,4 persen dalam laga dinihari tadi. Jumlah tersebut kalah dari Eden Hazard (62 operan), N'Golo Kante (83 iperan), David Luiz (73 operan), dan Cesar Azpilicueta (83 operan). Pemain Italia berdarah Brasil itu juga hanya membuat dua umpan jauh akurat dari empat percobaan.




Bola.com, London - Chelsea mulai putus asa dalam usaha mereka mencari pengganti Cesc Fabregas. The Blues berlomba dengan waktu untuk mendatangkan pemain anyar.

Chelsea dikaitkan dengan dua pemain untuk mengisi posisi Fabregas, yaitu Leandro Paredes dan Nicolo Barella. Namun, usaha Chelsea masih belum menemukan hasil.

Leandro Paredes memilih untuk bergabung ke PSG, sedangkan Barella sulit didatangkan dari Cagliari. Hal itu membuat Chelsea mengevaluasi pemain lain yang bisa mengisi posisi lowong di lini tengah.

Satu nama yang masuk dalam pertimbangan Chelsea adalah Abdoulaye Doucoure. Gelandang Watford tersebut dinilai pantas untuk menjadi alternatif Jorginho.

Namun, Chelsea akan kesulitan karena Watford tak akan melepas pemain kuncinya tersebut. Selain itu, Doucoure juga masih berkomitmen untuk membela Watford.

Pada musim 2018-19, Doucoure sudah mencatatkan 15 penampilan dan mennyumbang satu gol untuk Watford di Premier League. Saat ini, Doucoure mengalami cedera lutut ringan sehingga absen membela Watford untuk beberapa pekan.




Selebrasi Antoine Griezmann usai bobol gawang Dortmund. © AP

Bola.net - Eks bek Chelsea William Gallas mendorong The Blues untuk membajak Antoine Griezmann dari Atletico Madrid . The Blues belakangan ini memang mengalami kesulitan di lini serangnya. Sepeninggal Diego Costa, mereka tak lagi menemukan striker yang haus gol. Mereka sudah mencoba mendatngkan Alvaro Morata. Demikian juga dengan Olivier Giroud. Akan tetapi hasilnya nihil. Keduanya tak bisa memberikan kontribusi maksimal. Alhasil Morata sampai didepak ke Atletico dan sebaga gantinya Chelsea mendatangkan Gonzalo Higuain dari Juventus.




FOTO: Tumbang Empat Gol Tak Berbalas, Chelsea Kian Terpuruk 31 Jan 2019, 08:00 WIB Chelsea kembali meneruskan tren negatif pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion Dean Court, Bournemouth, Kamis (31/1). Chelsea dipermalukan Bournemouth empat gol tak berbalas. Photographer: Teguh Iman Mulia



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply