Contact Form

 

Hasil Pertandingan Arsenal vs Manchester United: Skor 1-3


Alexis Sanchez merayakan gol ke gawang mantan timnya, Arsenal © AFP

Bola.net - Manchester United sukses mempermalukan sang rival berat, Arsenal dengan skor 3-1 ketika kedua tim bertemu dalam laga putaran keempat Piala FA yang digelar di Emirates Stadium, Sabtu (26/1) dini hari WIB. United unggul dua gol lebih dulu lewat aksi mantan pemain Arsenal, Alexis Sanchez serta gol Jesse Lingard. The Gunners sempat memperkecil ketinggalan berkat gol Pierre-Emerick Aubameyang. Namun Setan Merah berhasil menambah satu gol di babak kedua lewat Anthony Martial. Kemenangan ini membuat Manchester United berhak lolos ke putaran kelima.




Solskjaer juga menyebut Sanchez sudah berada dalam kondisi terbaiknya setela mengalami cedera, baru-baru ini. Ia menyebut sang pemain berlatih dengan keras dan Solskjaer menilai sudah sangat siap untuk menghadapi laga ini.

"Dia berlatih dengan benar-benar fantastis. Dia memiliki sikap yang sangat baik dan semoga saja ia menikmati permainannya." tandasnya.

Saksikan video pilihan berikut ini: Berita video tentang jelang laga Manchester United Vs Arsenal di babak keempat Piala FA dan Alexis Sanchez akan menjadi pusat perhatian pada laga tersebut.




Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Arsenal vs Manchester United

SRIPOKU.COM -- Jadwal pertandingan FA Cup 2018-2019 pekan ke-4 Besok, Sabtu (26/1/2019) akan mempertemukan Arsenal vs Manchester United.

Pertandingan ini akan berlangsung pada pukul 02.55 WIB di Stadion Emirates.

Selain itu, laga ini juga akan disiarkan secara langsung di Bein Sport, Ten 1 HD.

Dengan tujuh kemenangan di semua pertandingan terakhir, dikutip tribunjogja.com dari manutd.com, Manchester United akan terus melanjutkan rekor tak terkalahkan di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Meski demikian, untuk menghadapi Arsenal bukan tanpa kendala.

Manchester United kini masih mempertimbangkan kesiapan sejumlah pemainnya yang semula cedera.

Pemain tersebut antara lain bek Luke Shaw, Chris Smalling dan Marcos Rojo serta Marouane Fellaini yang diperkirakan absen tiga - empat minggu karena cedera betis.

Yang menjadi harapan adalah Alexis Sanchez yang telah pulih dari cedera.




Bola.net - Arsenal akan menjamu Manchester United pada putaran keempat FA Cup 2018/19, Sabtu (26/1) dini hari WIB. Laga tersebut begitu penting bagi kedua tim, sebab FA Cup adalah salah satu peluang untuk meraih trofi jika mereka tak bisa berbuat banyak di Premier League. Baik Arsenal maupun MU saat ini memang sedang berusaha menembus dan mengamankan posisi empat besar. Tugas itu tak mudah, ada enam tim kuat di Premier League saat ini, hanya ada empat slot yang tersedia. Salah satu bek Arsenal, Laurent Koscielny merupakan salah satu pemain yang paham betul kekuatan MU, khususnya ancaman striker-striker MU saat ini. Dia pun menilai Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Jesse Lingard sebagai salah satu ancaman. Tak ketinggalan, Koscielny turut memuji perkembangan Rashford dewasa ini. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply