Contact Form

 

Hasil Pertandingan Arsenal vs Manchester United: Skor 1-3


Alexis Sanchez merayakan gol ke gawang mantan timnya, Arsenal © AFP

Bola.net - Manchester United sukses mempermalukan sang rival berat, Arsenal dengan skor 3-1 ketika kedua tim bertemu dalam laga putaran keempat Piala FA yang digelar di Emirates Stadium, Sabtu (26/1) dini hari WIB. United unggul dua gol lebih dulu lewat aksi mantan pemain Arsenal, Alexis Sanchez serta gol Jesse Lingard. The Gunners sempat memperkecil ketinggalan berkat gol Pierre-Emerick Aubameyang. Namun Setan Merah berhasil menambah satu gol di babak kedua lewat Anthony Martial. Kemenangan ini membuat Manchester United berhak lolos ke putaran kelima.




Bola.net - Arsenal akan menjamu Manchester United pada putaran keempat FA Cup 2018/19, Sabtu (26/1) dini hari WIB. Laga tersebut begitu penting bagi kedua tim, sebab FA Cup adalah salah satu peluang untuk meraih trofi jika mereka tak bisa berbuat banyak di Premier League. Baik Arsenal maupun MU saat ini memang sedang berusaha menembus dan mengamankan posisi empat besar. Tugas itu tak mudah, ada enam tim kuat di Premier League saat ini, hanya ada empat slot yang tersedia. Salah satu bek Arsenal, Laurent Koscielny merupakan salah satu pemain yang paham betul kekuatan MU, khususnya ancaman striker-striker MU saat ini. Dia pun menilai Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Jesse Lingard sebagai salah satu ancaman. Tak ketinggalan, Koscielny turut memuji perkembangan Rashford dewasa ini. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!




Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Arsenal vs Manchester United

SRIPOKU.COM -- Jadwal pertandingan FA Cup 2018-2019 pekan ke-4 Besok, Sabtu (26/1/2019) akan mempertemukan Arsenal vs Manchester United.

Pertandingan ini akan berlangsung pada pukul 02.55 WIB di Stadion Emirates.

Selain itu, laga ini juga akan disiarkan secara langsung di Bein Sport, Ten 1 HD.

Dengan tujuh kemenangan di semua pertandingan terakhir, dikutip tribunjogja.com dari manutd.com, Manchester United akan terus melanjutkan rekor tak terkalahkan di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Meski demikian, untuk menghadapi Arsenal bukan tanpa kendala.

Manchester United kini masih mempertimbangkan kesiapan sejumlah pemainnya yang semula cedera.

Pemain tersebut antara lain bek Luke Shaw, Chris Smalling dan Marcos Rojo serta Marouane Fellaini yang diperkirakan absen tiga - empat minggu karena cedera betis.

Yang menjadi harapan adalah Alexis Sanchez yang telah pulih dari cedera.




INDOSPORT.COM – Mesut Ozil memberikan kabar gembira untuk para penggemarnya jelang pertandingan Arsenal vs Manchester United di putaran keempat turnamen sepak bola Piala FA 2018/19 hari Sabtu (26/01/19) dini hari.

Dilansir dari portal berita olahraga  Sport Mirror, mantan pemain timnas sepak bola Jerman ini mengirimkan pesan melalui akun Twitternya bahwa dirinya akan kembali tim utama besutan Unai Emery.

Ia memposting foto dirinya bersama Matteo Guendouzi, dan menulis: “Pertandingan akbar Piala FA menanti kita!”.

Dalam postingannya, ia juga menyertakan hastag #Together, dan #YaGunnersya.

Pesan ini membuat para penggemar tak sabar untuk menantikan penampilan Ozil di lapangan. Pasalnya, seperti yang diketahui, dia kerap menjadi korban bongkar pasang starting line-up oleh Unai Emery sepanjang musim.

Bahkan pemain berusia 30 tahun itu belum pernah tampil sebagai  starting line-up Arsenal sejak laga Boxing Day, yakni saat bermain imbang 1-1 melawan Brighton.

Emery, dalam pernyataannya, pernah berkilah bahwa gelandang itu dikeluarkan dari skuat karena alasan taktis. Namun, para penggemar meyakini ini terkait dengan rumor Ozil yang akan meninggalkan klub pada bursa transfer Januari.

Bukan hanya Ozil, pemain lain seperti Carl Jenkinson juga diperkirakan akan masuk dalam strategi Emery pada laga akhir pekan ini.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply