Contact Form

 

Begini Kondisi Terakhir Gogon Srimulat Sebelum Meninggal


Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari panggung lawak Indonesia. Salah satu pelawak ikonis, Margono atau Gogon Srimulat meninggal dunia. Kabar meninggalnya Gogon Srimulat datang dari pesan berantai yang beredar.

Dalam pesan tersebut, Gogon Srimulat dikabarkan meninggal dunia pada pukul 05.00 WIB di RS Kota Bumi Lampung. Hal itu juga dibenarkan rekan Gogon di Srimulat, Tarsan.

"Iya benar (meninggal) saya dapat info dari Kadir," kata Tarsan, saat dihubungi  Liputan6.com , Selasa (15/5/2018).

Hanya saja, Tarsan belum mengetahui penyebab meninggalnya Gogon Srimulat . "Kalau sakitnya saya enggak tahu," ucapnya.




Menjelang pagi di hotel, anak Gogon Srimulat memberi tahu Didi Kempot bahwa sang ayah pingsan. Keduanya pun langsung melarikan Gogon Srimulat ke rumah sakit.

Setelah itu, Didi Kempot langsung bergegas pergi ke bandara untuk mendapatkan penerbangan pagi.

"Salah satu anak Gogon kan ikut mengawal. Jam lima pagi si anak Gogon bangunkan Didi Kempot. Papa pingsan, katanya. Diajak ngomong diam saja, lemas," ujar Kadir.

"Akhirnya Didi Kempot inisiatif bawa ke rumah sakit. Dipanggilkan ambulans. Karena Didi mengejar pesawat, ya sudah dipikir cuma pingsan saja. Asisten Didi suruh temani dengan anaknya Gogon di rumah sakit," imbuhnya.




Liputan6.com, Jakarta - Komedian Kadir menceritakan kondisi Gogon Srimulat sebelum meninggal. Kadir menyebutkan bahwa dirinya bersama Didi Kempot dan Gogon Srimulat baru saja mengisi sebuah acara salah satu pejabat daerah di Lampung.

Usai tiba di hotel, anak Gogon Srimulat memberi tahu Didi Kempot bahwa sang ayah pingsan. Keduanya pun langsung melarikan Gogon Srimulat ke rumah sakit.

Kemudian, Didi Kempot pun langsung bergegas pergi ke bandara untuk mendapatkan penerbangan pagi.

"Salah satu anak Gogon Srimulat kan ikut mengawal. Jam lima pagi si anak Gogon bangunkan Didi Kempot. Papa pingsan, katanya. Diajak ngomong diam saja, lemas," ujar Kadir saat dihubungi melalui telepon, Selasa (15/5/2018).

"Akhirnya Didi Kempot inisiatif bawa ke rumah sakit. Dipanggilkan ambulans. Karena Didi mengejar pesawat, ya sudah dipikir cuma pingsan saja. Asisten Didi suruh temani dengan anaknya Gogon di rumah sakit," imbuhnya.




Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari pelawak senior Tanah Air. Gogon Srimulat telah mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (15/5/2018), dalam perjalanan ke Rumah Sakit Kota Bumi, Lampung, pukul 05.15 WIB.

Anak Gogon Srimulat , Ari, menuturkan ayahanda meninggal dunia karena penyakit jantung. Gangguan kesehatan itu memang sudah lama diderita pelawak yang meninggal di usia 57 tahun tersebut.

"Iya (meninggal) jam 05.15 WIB. Sakitnya penyumbatan jantung, sudah lama," ujar Ari saat dihubungi melalui telepon, Selasa (15/5/2018).

Meski memiliki riwayat sakit jantung, kepergian Gogon Srimulat untuk selama-lamanya terbilang mengejutkan.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply