Contact Form

 

Ronaldo Palsu hingga Fakta Menarik Kemenangan Liverpool


Jakarta, CNN Indonesia -- Takumi Minamino  melakoni laga perdana bersama  Liverpool saat mengalahkan Everton  1-0 pada babak ketiga  Piala FA di Stadion Anfield, Minggu (5/1) malam waktu setempat. Berikut rangkuman aksi keseluruhan Minamino bersama The Reds. Penyerang asal Jepang itu dimainkan manajer Juergen Klopp sejak menit pertama di laga ini. Minamino tampil bersama tim yang mayoritas diperkuat para pemain muda tim kota pelabuhan.

Di menit-menit awal, Minamino memperlihatkan performa yang menjanjikan. Mantan pemain Red Bull Salzburg itu kerap merepotkan lewat pergerakan yang kerap sulit dibaca pertahanan The Toffees. Minamino sesekali bertukar tempat dengan Divock Origi di lini depan. Pemain berusia 24 itu juga menjalin kerja sama yang baik dengan Harvey Eliott yang diplot sebagai penyerang sayap kanan di laga ini. Minamino tercatat hanya memiliki satu peluang selama 70 menit berada di lapangan. Namun, satu-satunya peluang itu tidak bisa dikonversi jadi gol oleh pemain Jepang pertama di Liverpool tersebut.

Takumi Minamino hanya mendapatkan satu peluang di laga debut bersama Liverpool. (AP Photo/Jon Super)

Tim kota pelabuhan memastikan kemenangan di laga ini 19 menit jelang laga usai. Gol penentu kemenangan tuan rumah dijaringkan pemain berusia 18 tahun, Curtis Jones, yang mencetak gol indah ke gawang Jordan Pickford.  Berikut rangkuman aksi Minamino saat Liverpool mengalahkan Everton seperti dilansir Sky Sports: Menit ke-5: Melakukan kerja sama satu dua dengan Harvey Eliott namun sentuhan bolanya tidak sempurna. Menit ke-6: Minamino melakukan gerakan tanpa bola untuk masuk ke pertahanan Everton tetapi pergerakannya tidak diketahui rekan setim. Menit ke-11: Memenangi duel perebutan bola dengan bek Everton, Mason Holgate. [Gambas:Video CNN] Menit ke-20: Melakukan kerja sama dengan Adam Lallana di luar kotak penalti Everton. Lallana kemudian melepaskan tembakan yang masih berada di atas mistar. Menit ke-22: Kembali melakukan kerja sama satu dua dengan Eliott yang berujung tendangan penjuru. Menit ke-28: Melakukan akselerasi dari lini tengah tetapi pergerakan Minamino dihentikan Richarlison. Menit ke-33: Melakukan pergerakan yang bagus dengan coba mengelabui pertahanan Liverpool. Tetapi aksinya bisa dibaca Holgate.

Menit ke-34: Minamino mendapatkan peluang pertama di laga ini. Namun sundulannya tidak sempurna saat menerima umpan silang Divock Origi. Menit ke-43: Melakukan pergerakan melebar di sisi kiri pertahanan Everton dan berhasil mendapatkan sepak pojok setelah upaya untuk memberikan umpan diblok pemain Everton. Menit ke-51: Bek tengah Liverpool Nathaniel Philips memberikan umpan namun sentuhan pertama Minamino buruk dan hilang penguasaan bola.

Menit ke-68: Memberikan umpan ke arah Curtis Jones namun upaya tersebut tidak memberikan dampak untuk penyerangan Liverpool. Menit ke-70: Minamino digantikan Alex Oxlade-Chamberlain dan dapat tepuk tangan meriah dari suporter saat berjalan keluar lapangan. (jal)




Kontrak Adam Lallana bakal berakhir Juni tahun ini. (AFP PHOTO / PAUL ELLIS) Kontrak Adam Lallana bakal berakhir Juni tahun ini. (AFP PHOTO / PAUL ELLIS)

Georginio Wijnaldum (kanan) masih menjadi andalan di lini tengah Liverpool. (AP Photo/Rui Vieira) Georginio Wijnaldum (kanan) masih menjadi andalan di lini tengah Liverpool. (AP Photo/Rui Vieira)

Jakarta, CNN Indonesia -- Tercatat sedikitnya ada empat pemainyang mulai mendekati status bebas transfer setidaknya dalam 18 bulan ke depan.Pelatih The Reds,, kemungkinan bakal sibuk untuk kembali menyiapkan belanja untuk pemain baru atau memperpanjang kontrak pemain lama.Pertengahan musim ini, Klopp baru saja mendatangkan Takumi Minamino dari RB Salzburg. Minamino berpeluang melakoni debut pada laga Liverpool vs Everton pada laga putaran ketiga Piala FA di Stadion Anfield, Minggu (5/1).Klopp sendiri belum menentukan keputusan soal para pemain yang akan habis kontraknya di Liverpool. Dilansir dari Liverpool Echo , berikut empat pemain The Reds yang akan berstatus free transfer:Kontrak gelandang Liverpool, Adam Lallana, bakal berakhir pada 30 Juni tahun ini. Hingga kini belum ada tanda-tanda Lallana bakal memperpanjang kontrak dengan The Reds.Klopp sendiri sempat mengungkapkan belum yakin Lallana bakal dipertahankan di timnya. Kemungkinan dia bakal hengkang dari The Reds.Lallana sejauh ini hanya tampil sebanyak 14 kali di seluruh kompetisi musim ini.Kiper Liverpool, Andy Lonergan belum satu pun tampil di Liga Inggris setelah dibeli dari Rochdale pada musim lalu.Kontraknya juga bakal berakhir pada Juni tahun ini. Dia kalah bersaing dengan Adrian yang didatangkan dari West Ham United pada Agustus 2019. Kemungkinan Lonergan juga tak diperpanjang The Reds.Kontrak gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, masih menyisakan kontrak satu setengah tahun lagi di klub tersebut.Pemain Timnas Belanda itu masih menjadi andalan di lini tengah The Reds. Total 19 kali dia tampil membela Liverpool di Liga Inggris musim ini.Nama gelandang 29 tahun itu berpeluang disodorkan perpanjangan kontrak di Liverpool.Sama seperti Gini Wijnaldum, kontrak Dejan Lovren bakal berakhir pada Juni 2021. Hingga saat ini belum ada tanda-tanda pengajuan perpanjangan kontrak dari pihak klub untuk bek tengah 30 tahun itu.Pemain asal Kroasia itu baru delapan kali tampil dari 20 laga yang sudah dilakoni The Reds di Liga Inggris musim ini. Kemungkinan Lovren bakal dilepas Liverpool lantaran usianya tak lagi muda dan kerap cedera.


Jakarta, CNN Indonesia -- Striker baru AC Milan, Zlatan Ibrahimovic , menyebut ada Ronaldo palsu di Liga Italia hingga fakta-fakta menarik kemenangan  Liverpool atas Everton di  Piala FA menjadi berita terpopuler dalam 24 jam terakhir. Ibrahimovic menganggap Ronaldo asli hanya milik Ronaldo Luis Nazario de Lima atau Ronaldo Brasil. Sedangkan Cristiano Ronaldo yang kini bermain di Juventus dinilai sebagai Ronaldo palsu.

Sementara itu, kemenangan Liverpool 1-0 atas Everton di babak ketiga Piala FA memunculkan sejumlah fakta menarik dalam pertemuan kedua tim dalam Derbi Merseyside. 1. Ibrahimovic: Hanya Ada Ronaldo Palsu di Liga Italia Sekarang Jelang debutnya bersama Milan di musim ini melawan Sampdoria, Ibrahimovic mendapat pertanyaan dari wartawan tentang persaingannya dengan Cristiano Ronaldo. Tetapi dengan sinis Ibrahimovic menilai Cristiano Ronaldo bukanlah Ronaldo sungguhan. "Saya akan menemui Ronaldo sungguhan di [Liga] Italia? Tidak akan. Hanya ada satu Ronaldo asli, asal Brasil!" ucap Ibrahimovic dikutip dari A Bola.

Cristiano Ronaldo dianggap Zlatan Ibrahimovic bukan sebagai Ronaldo asli.(Alessandro Di Marco/ANSA via AP)

Tidak hanya itu, Ibrahimovic juga mengomentari Cristiano Ronaldo yang tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan Ronaldo Nazario yang mengantarkan timnas Brasil dua kali juara Piala Dunia. 2. 6 Fakta Menarik Kemenangan Liverpool atas Everton di Piala FA Sejumlah fakta menarik muncul setelah Liverpool lolos ke babak keempat Piala FA dengan mengalahkan Everton 1-0 dalam Derbi Merseyside lewat gol gelandang 18 tahun Curtis Jones di menit ke-71. [Gambas:Video CNN] Di antara fakta-fakta itu, kemenangan Liverpool atas Everton menjadikan The Reds tidak terkalahkan dalam 23 pertandingan kandang melawan Everton di semua kompetisi dengan catatan 13 kemenangan dan 10 kali imbang. Selain itu, Liverpool juga sukses melangkah ke babak ketiga Piala FA dalam delapan dari sembilan musim terakhir. Satu-satunya kegagalan Liverpool ke babak ketiga Piala FA di sembilan musim belakangan terjadi di musim 2018/2019 usai dikalahkan Wolverhampton 1-2.

3. Hasil Piala FA: Pemain Pelapis Liverpool Kalahkan Everton 1-0 Berita Liverpool mengalahkan Everton dengan sebagian besar pemain pelapis juga menjadi salah satu yang populer dalam 24 jam belakangan.

Di laga itu pelatih Juergen Klopp menyimpan pemain utama mereka agar memiliki kebugaran yang cukup saat tampil di Liga Inggris. Meski demikian, pemain muda Liverpool sukses menjawab kepercayaan Klopp dengan kemenangan 1-0. Everton memiliki sejumlah peluang dalam pertandingan tersebut. Hanya saja tim asuhan Carlo Ancelotti itu gagal memaksimalkannya menjadi gol. (sry/jal)







Piala FA Hari Ini- Jadwal Liverpool vs Everton , Wolverhampton vs Man United , 32 Pertandingan Digelar

T R I B U N-MEDAN.com - Piala FA Hari Ini- Jadwal Liverpool vs Everton , Wolverhampton vs Man United , 32 Pertandingan Digelar .

Putaran ketiga Piala FA akan digelar akhir pekan ini hingga Senin (6/1/2020).

Ada 32 pertandingan yang akan digelar, di antaranya melibatkan tim-tim papan atas Premier League.

Pada putaran ketiga Piala FA , duo Manchester akan bertanding pada Sabtu (4/1/2020).

Manchester United akan bertandang ke markas Wolverhampton Wanderes, sedangkan Manchester City menjamu Port Vale, tim dari League Two alias kasta keempat Liga Inggris.

•   Kalender MotoGP 2020, Jadwal Seri 2020 dan Pebalap MotoGP Musim 2020 hingga Jadwal Sepang Malaysia

Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Liverpool akan bertanding pada Minggu (5/1/2020).

Chelsea akan menantang Nottingham Forest, Tottenham bertandang ke markas Middlesbrough, sedangkan Liverpool akan melakoni laga derbi melawan Everton.

•   Harga Rokok Naik, Penjual Vape Meraup Untung, Penjualanya Meningkat Hingga 35 Persen

Arsenal akan menjadi tim "big six" yang bertanding paling akhir pada putaran ketiga Piala FA .




Bisnis.com , JAKARTA – Perebutan Piala FA (Football Association) memasuki putaran ketiga. Big match di fase ini tak lain derby Merseyside Liverpool menjamu Everton di Stadion Anfield. Juara bertahan FA Cup adalah Manchester City setelah dalam pertandingan final pada Mei tahun lalu menghancurkan Watford dengan setengah lusin gol tanpa balas. Pada putaran ketiga ini ManCity akan menjamu Port Vale di Stadion Etihad. Sang juara bertahan sangtat layak diprediksi bakal melaju ke putaran keempat lantaran tamu hanyalah kontestan League Two alias divisi keempat. Begitu pula dengan Watford, layak diperkirakan berlanjut ke fase berikutnya mengingat tamu hanyalah Tranmere Rovers, klub kompetisi kelas tiga, League One, bahkan tengah berkutat di zona merah degradasi dan berjuang agar tak turun kasta ke League Two. Watford pun masih berada di zona degradasi Liga Primer, tetapi dalam tren positif memenangi dua laga terakhir di bawah arahan pelatih baru Nigel Pearson. Berikut jadwal lengkap putaran ketiga FA Cup (dalam WIB): Sabtu, 4 Januari: 19:30   Rochdale vs Newcastle United 19:30   Bristol City vs Shrewsbury Town 19:30   Millwall vs Newport County 19:30   Rotherham United vs Hull City 19:30   Burnley vs Peterborough Unuted 19:30   Birmingham City vs Blackburn Rovees 11:00   Fulham vs Aston Villa 22:00   Cardiff City vs Carlisle United 22:00   Southampton vs Huddersfield Town 22:00   Oxford United vs Hartlepool United 22:00   Brighton & Hove Albion vs Sheffield Wednesday 22:00   Reading vs Blackpool 22:00   Watford vs Tranmere Rovers 22:00   Preston North End vs Norwich City 22:00   Brentford vs Stoke City Minggu, 5 Januari: 00:30   Leicester City vs Wigan Athletic 00:30   Wolverhampton Wanderers vs Manchester United 00:30   Bournemouth vs Luton Town 00:30   Manchester City vs Port Vale 00:30   Fleetwood Town vs Portsmouth 21:00   Queens Park Rangers vs Swansea City 21:00   Chelsea vs Nottingham Forest 21:00   Charlton Athletic vs West Bromwich Albion 21:00   Bristol Rovers vs Coventry City 21:00   Crewe Alexandra vs Barnsley 21:00   Middlesbrough vs Tottenham Hotspur 21:00   Crystal Palace vs Derby County 21:00   Burton Albion vs Northampton Town 21:00   Sheffield United vs Fylde 23:00   Liverpool vs Everton Senin, 6 Januari: 01:15   Gillingham vs West Ham United Selasa, 7 Januari: 03:00   Arsenal vs Leeds United.




Write CSS OR LESS and hit save. CTRL + SPACE for auto-complete.


Prediksi Pertandingan & Jadwal Siaran Langsung Liverpool vs Everton, Saksikan via Live Streaming RCTI & Bein Sports 1 malam ini dalam babak ketiga Piala FA (FA Cup) 2019/2020

BANJARMASINPOST.CO.ID - Agenda jadwal siaran langsung babak ketiga Piala FA (FA Cup) 2019/2020 di Bein Sport 1 dan RCTI Minggu (5/1/2020) malam ini sajikan laga Derby Merseyside Liverpool melawan Everton.

Siaran Langsung dan Live Streaming TV Online RCTI & Bein Sports 1 Liverpool vs Everton dijadwalkan akan dihelat mulai pukul 23.00 WIB, dilansir dari laman RCTI Plus.

Selain lewat Live Srteaming RCTI Plus, Streaming Online Liverpool vs Everton abak ketiga Piala FA (FA Cup) 2019/2020 malam ini bisa diakses via tautan berbayar di Beinsports.com dan Live Streaming Vidio.com premier.

• BERLANGSUNG Link Bein Sports 1! Live Streaming RCTI Liverpool vs Everton, Live TV Online FA Cup

• SESAAT LAGI Link Bein Sports 1! Live Streaming Liverpool vs Everton FA Cup, Live TV Online RCTI +

• LINK Bein Sports 1! Live Streaming TV Online Liverpool vs Everton di FA Cup, Siaran Langsung RCTI +

• LIVE RCTI + : Link Live Streaming Chelsea vs Nottingham Forest, Live TV Online Babak Ketiga FA Cup

Liverpool akan menjamu Everton di Stadion Anfield, pada laga babak ketiga Piala FA, Minggu (5/1/2020).

Saat ini Liverpool berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan keunggulan 13 poin dari pesaing terdekat mereka, Leicester.

Ditambah, mereka juga masih memiliki satu pertandingan tunda.

• Prediksi & Live Streaming RCTI+ Chelsea vs Nottingham Forest di Piala FA Malam Ini, Rekor The Blues!

• Bigmatch Napoli vs Inter Milan Tersaji Selasa (7/1/2020), Inilah Jadwal Lengkap Liga Italia Pekan 18

• Live Mola TV - Jadwal Garuda Select vs Juventus & Inter Milan U-17 di Italia, Siaran Langsung MolaTV

Jadwal padat bulan Desember berhasil dilalui dengan baik oleh The Reds, sementara jadwal Liga Inggris dan babak fase gugur Liga Champions menunggu dalam beberapa bulan ke depan.

Pada momen ini, Liverpool dipercaya akan melakukan rotasi saat melawan Everton.

Meski melakukan rotasi, kemungkinan Juergen Klopp tetap mempertahankan pemain inti dalam staring XI-nya untuk nanti malam.


Suara.com - Akhir pekan ini wakil klub Premier League akan melakoni ajang Piala FA. Berikut jadwal babak ketiga Piala FA yang akan berlangsung 4-7 Januari 2019, salah satu menarik adalah Liverpool vs Everton

Piala FA musim 2019/2020 ini yang telah memasuki ronde ketiga yang melibatkan klub-klub Premier League yang akan menghadapi tim-tim dari divisi Liga Inggris yang lebih rendah.

Pada laga Sabtu (4/1/2020) malam hingga Minggu (5/1/2020) dini hari WIB, akan ada 21 pertandingan yang akan digelar.

Aksi pemain Liverpool saat laga melawan Everton. (PAUL ELLIS / AFP)

Klub Premier League yang bertanding pada hari tersebut adalah Leicester City, Wolverhampton Wanderes, Manchester United, Bournemouth dan Manchester City.

Sementara sepuluh laga akan dimainkan pada Minggu (5/1/2020) malam WIB hingga Senin (6/1/2020) dini hari WIB. Chelsea, Tottenham Hotspur, Sheffield United, Liverpool, serta Everton akan bermain.

Sedangkan pada Selasa (7/1/2020) dini hari WIB hanya akan dimainkan satu pertandingan yaitu Arsebnal vs Leed United.

Ada empat tim sesama wakil Premier League berduel di Babak Ketiga Piala FA ini, yaitu Wolverhampton Wanderes vs Manchester United, serta Derby Merseyside antara Liverpool vs Everton di Anfield.

Berikut Jadwal babak ketiga Piala FA pada akhir pekan ini :

Pertandingan Sabtu (4/1/2020) malam hingga Minggu (5/1/2020) dini hari WIB :

19.31 Bristol City vs Shrewsbury Town

19.31 Rochdale vs Newcastle United

19.31 Millwall vs Newsport County

19.31 Rotherham United vs Hull City

19.31 Birmingham City vs Blackburn Rovers

19.31 Burnley vs Peterborough United

22.01 Brighton & Hove Albion vs Sheffield Wednesday

22.01 Cardiff City vs Carlisle United

22.01 Fulham vs Aston Villa

22.01 Oxford United vs Hartlepool United

22.01 Southampton vs Huddersfield Town

22.01 Brentford vs Stoke City

22.01 Preston North End vs Norwich City

22.01 Reading vs Blackpool

22.01 Plymouth Argyle/Bristol Rovers vs Coventry City

22.01 Watford vs Tranmere Rovers

00.31 Bournemouth vs Luton Town

00.31 Leicester City vs Wigan Athletic

00.31 Wolverhampton vs Manchester United

00.31 Fleetwood Town vs Portsmouth

00.31 Manchester City vs Port Vale

Pertandingan Minggu (5/1/2020) malam hingga Senin (6/1/2020) dini hari :

21.01 Charlton Athletic vs West Bromwich Albion

21.01 Chelsea vs Nottingham Forest

21.01 QPR vs Swansea City

21.01 Sheffield United vs Fylde

21.01 Crewe Alexandria vs Barnsley

21.01 Middlesbrough vs Tottenham Hotspur

21.01 Burton Albion vs Northampton Town

21.01 Crystal Palace vs Derby County

23.01 Liverpool vs Everton

01.16 Gillingham vs West Ham United

Selasa (7/1/2020) dini hari WIB :

02.56 Arsenal vs Leeds United


Click to Expose Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini? Happy

Inspire

Confuse

Sad

: Sejumlah pertandingan menarik dari lapangan hijau akan tersaji Minggu 5 Januari hingga Senin 6 Januari dini hari WIB.Salah satu yang menjadi sorotan adalah laga antara Liverpool kontra Everton. Derbi Merseyside tersebut akan tersaji di babak ketiga turnamen Piala FA.Liverpool akan menjamu saudara sekotanya tersebut di Stadion Anfield. Laga itu akan berpeluang menjadi debut pemain anyar Takumi Minamino bersama The Reds.Pemain asal Jepang tersebut belum bisa tampil membela Liverpool di Liga Primer Inggris. Pasalnya, regulasi liga menyatakan pemain yang dibeli di awal tahun tak bisa langsung tampil di pekan ke-21.Dari kompetisi Serie-A Italia, AS Roma akan menjalani pekan ke-18 dengan menghadapi Torino. Laga di Stadion Olimpico tersebut diprediksi berlangsung sengit.Pasalnya kedua tim sama-sama membutuhkan poin penuh untuk memperbaiki posisi. Roma saat ini berada di urutan empat dengan 35 poin, tertinggal satu poin dari Lazio di posisi ketiga.Sedangkan Torino berupaya memperbaiki posisi di urutan 10. El Toro saat ini mengantongi 21 poin, tertinggal satu poin dari Bologna di posisi sembilan dan tiga poin dari Napoli di urutan delapan.Beralih ke La Liga Spanyol, tim peringkat lima Real Sociedad akan menghadapi Villarreal di pekan ke-19. Kemenangan tentu menjadi target utama Sociedad di markas mereka, Stadion Raela Arena.Sociedad berusaha menghindari kejaran Valencia di klasemen. Pasalnya, Valencia kini menyamain poin Sociedad di klasemen dengan 31 pion di urutan keenam.18.30 WIB - Brescia vs Lazio21.00 WIB - SPAL vs Verona00.00 WIB - Genoa vs Sassuolo02.45 WIB - AS Roma vs Torino18.00 WIB - Granada vs Mallorca20.00 WIB - Real Sociedad vs Villarreal22.00 WIB - Alaves vs Real Betis03.00 WIB - Celta Vigo vs Osasuna21.01 WIB - QPR vs Swansea City21.01 WIB - Chelsea vs Nottingham Forrest21.01 WIB - Charlton vs West Brom21.01 WIB - Bristol Rovers vs Coventry City21.01 WIB - Crewe Alexandra vs Barnsley21.01 WIB - Middlesbrough vs Tottenham21.01 WIB - Crystal Palace vs Derby County21.01 WIB - Burton Albion vs Northampton Town21.01 WIB - Sheffield United vs Fylde23.01 WIB - Liverpool vs Everton01.16 WIB - Gillingham vs West Ham(REN)

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply