Contact Form

 

Ria Irawan Meninggal Dunia


JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar duka kembali menyelimuti jagat hiburan Tanah Air.

Artis peran Ria Irawan meninggal dunia pada Senin (6/1/2020).

Hal itu diungkapkan oleh suami Ria, Mayky Wongkar , saat dihubungi Kompas.com .

Ria mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Saat ini, jenazah Ria akan segera dibawa ke rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, untuk disemayamkan.

Ria Irawan meninggal dunia setelah mengidap kanker kelenjar getah bening.

Penyakit kanker yang diidap Ria pernah dinyatakan sembuh pada 2014 melalui pengobatan kemoterapi yang dijalaninya.

Namun, pada pertengahan 2019, kondisi Ria memburuk kembali. Ia mulai bolak-balik ke rumah sakit untuk menjalani pengobatan.

Pada 2009, Ria harus mendengar kabar bahwa dia mengidap kanker stadium 3C pada kelenjar getah bening di pelvis (tulang panggul) kanan.

Ria dikabarkan sudah terbebas dari kanker kelenjar getah bening pada 2014. Namun, kabar buruk kembali menerpa Ria pada Maret 2019.




View this post on Instagram

"Rest in Love Ria Irawan.. speechless gue.. @riairawan .. gue bakal kangen banget sama lo.. komitmen lo buat film Indonesia itu luar biasa dan komitmen lo buat sesama lo lebih dari semua itu.. I love you and you will be missed ?????????????"

A post shared by Lukman Sardi (@lukmansrd) on Jan 5, 2020 at 2:57pm PST


TEMPO.CO, Jakarta - Actress Ria Irawan passed away on Monday morning, January 6, 2020. The news first came from film director Ernest Prakasa.

"I just got word from Mbak Dewi Irawan (the sister of Ria Irawan), that dear Mbak Ria Irawan has passed away. Goodbye Mbak Ria, so long," wrote Ernest Prakasa. Ria Irawan died after fighting stage four lymph node cancer.

Previously, Ria Irawan was sentenced to suffer endometrial cancer in 2014. She was declared cured after undergoing various treatments, such as chemotherapy and radiation.

Three years later, the cancer cells in her body became active again and the disease recurred. Ria Irawan had to go back and forth to Cipto Mangunkusumo Hospital to undergo treatment. She was last treated in September 2019.

Ria Irawan died at the age of 50 years. She has been active in the film industry since the 1980s. Ria Irawan was born into a family of artists. Her father, mother and brother, the late Bambang Irawan, the late Ade Irawan, and Dewi Irawan were also filmmakers.

ANTARA


jpnn.com - Rian D'Masiv ikut berduka atas meninggalnya aktris senior Ria Irawan. Pemilik nama Rian Ekky Pradipta itu pun mengungkapkan belasungkawanya melalui akunnya di Instagram. "Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun, selamat jalan Mba Ria Irawan, turut berdukacita semoga beliau husnulkhatimah," ujar Rian, Senin (6/1). Pelantun Samar itu menyertakan sebuah foto Ria Irawan muda. Dalam foto itu Ria tampak tengah membonceng Mick Jagger. Ria bertemu Jagger tatkala vokalis The Rolling Stones itu menggelar konser di Jakarta pada 1988. "Foto ini momen saat Mick Jagger manggung di Jakarta tahun 1988," sambung Rian. Seperti diketahui, Ria Irawan meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Senin (6/1) sekitar pukul 04.00 WIB subuh. Ria Irawan mengembuskan napas terkahir setelah berjuang melawan kanker. Pemilik nama Chandra Ariati Dewi Irawan itu sempat menjalani perawatan intensif di RSCM pada November 2019. Jenazah Ria Irawan akan dibawa ke rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. (mg3/jpnn)




TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Ria Irawan meninggal dunia. Meninggalkan artis kawakan Ria Irawan dibenarkan suaminya, Mayky Wongkar.

Ria Irawan meninggal dunia bertepatan dengan kumandang adzan subuh.

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Artis peran Ria Irawan meninggal dunia pada Senin (6/1/2020) sekitar pukul 04:00 WIB.

Meninggalnya Ria Irawan dibenarkan oleh sang suami, Mayky Wongkar saat dihubungi melalui sambungan telepon.

“Iya barusan (meninggal), pas adzan subuh,” ucap Maykay sembari terisak.

Ria Irawan mengembuskan napas terkahir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Mayky juga menyebut kondisi Ria Irawan sudah kritis.

Hingga saat ini, sang suami tengah mengurus keperluan almarhumah.

Selanjutnya, jenazah Ria akan segera dibawa ke rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, untuk disemayamkan.




TRIBUN-VIDEO.COM -   Lagu berjudul Setangkai Anggrek Bulan merupakan lagu yang populer dinyanyikan Broery M & Emilia Contessa. Lagu ini juga sempat dinyanyikan oleh Rano Karno ft Ria Irawan hingga Chrisye. Berikut Chord lagu Setangkai Anggrek Bulan Rano Karno ft  Ria Irawan . INTRO:




TIMESPASURUAN, JAKARTA – Dunia hiburan Indonesia kembali kehilangan salah satu artis terbaik menyusul meninggalnya Ria Irawan pada Senin (6/1/2020).

Dihimpun dari berbagai sumber, kabar meninggalnya Ria Irawan dibenarkan oleh sang suami, Mayky Wongkar; juga kakak Ria, Dewi Irawan.

Menurut Mayky, istrinya tersebut mengembuskan nafas terakhir di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat pada 04.00 WIB, tepat saat adzan subuh. "Memang sudah kritis, Mas," ucapnya pada Kompas via sambungan telepon.

Jenazah perempuan bernama asli Chandra Ariati Dewi Irawan rencananya akan segera dibawa ke rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, untuk disemayamkan.

Dilahirkan di Jakarta pada 24 Juli 1969, Ria Irawan yang merupakan putri aktor senior Bambang Irawan dan aktris senior Ade Irawan itu divonis menderita kanker stadium 3C pada kelenjar getah bening di pelvis (tulang panggul) kanannya.

Sempat dinyatakan sembuh pada 2014 setelah menjalani berbagai pengobatan, seperti kemoterapi dan radiasi, kondisi Ria Irawan kembali memburuk setelah sel kankernya kembali aktif pada pada Maret 2019 sebelum akhirnya tutup usia pada awal 2020 ini. (*) Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia .




SRIPOKU.COM - Di balik perjuangan Ria Irawan melawan penyakit kanker , terdapat satu sosok yang selalu setia menemani sekaligus mendukung Ria.

Sosok tersebut tak lain adalah suami dari Ria Irawan yakni Mayky Wongkar yang dinikahinya pada tahun 2016 lalu.

Mayky Wongkar selalu menemani Ria Irawan ketika melakukan terapi.

Selain menemani Ria Irawan melakukan terapi, Mayky Wongkar juga ternyata telaten dalam menjaga asupan gizi Ria Irawan .

Dari beberapa unggahan di Instagram pribadinya, Mayky Wongkar kerapkali membagikan potret Ria Irawan.

• Pilu Dewi Irawan Bagi Kabar Terbaru Adiknya, Ria Irawan Kembali Drop Kepala Botak dan Sulit Bicara

• Tangis Ria Irawan Jelaskan Penyakitnya, Mulai Sulit Berkomunikasi, Sang Suami: Izinkan Saya Bertobat

Dalam salah satu unggahannya, Mayky mengunggah sebuah foto yang berisikan foto potret sang istri dan dirinya yang tengah berada di dalam mobil.

Sedangkan unggahan dalam lainnya terlihat potret Ria Irawan yang tengah terduduk di kursi roda.

Dalam caption yang ditulis sang suami diketahui bahwa Ria baru saja menjalani pengobatan.

Mayky bahkan mengungkapkan jika Ria lah yang mengajarkan banyak hal dalam hidup ini.

• Ria Irawan Sudah Keluar Rumah Sakit, Terungkap Sikap Suami Saat di Rumah, Diam-diam Rela Begini!

Ria diketahui tengah menderita kanker kelenjar getah bening, penyakit tersebut sempat disebut-sebut lenyap dari tubuh Ria setelah dirinya melakukan serangkaian pengobatan.




Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Indonesia, aktris Ria Irawan dikabarkan meninggal dunia pada Senin pagi, setelah berjuang melawan kanker.

Kabar meninggalnya Ria Irawan diketahui dari sebuah kicauan akun twitter ...




BANJARMASINPOST.CO.ID - Wasiat Lina Zubaedah pada Teddy sebelum meninggal dunia terkait orang yang merawat bayinya mencuat. Sule malah terangkan ini soal adik Rizky Febian itu.

Memang, siapa mengurus bayi ditinggalkan almarhumah Lina Zubaedah , mantan istri Sule , masih misterius.

Ini karena wasiat Lina pada Teddy (suami baru Lina) berbeda dengan keterangan Sule , ayah Rizky Febian .

Sebelum meninggal, Lina baru saja melahirkan bayi yang diberi nama Bintang.

• Foto Detak Jantung Ria Irawan Jelang Meninggal Dunia Disinggung Melly Goeslaw, Sebut Soal Hak Allah

• INNALILLAHI, Ria Irawan Meninggal Dunia, Ernest Prakasa Bagikan Kabar Duka Soal Aktris Senior Itu

• Viral Atta Halilintar Berulah Lagi, Teman Dekat Aurel Hermansyah Minta Tiket Gratisan ke Amerika?

• Kesedihan Mendalam Ruben Onsu Diungkap Sosok Ini, Teror ke Ayah Betrand Peto & Sarwendah Menggila

Bayi itu adalah hasil dari pernikahan Lina bersama pria bernama Teddy .

Kini setelah Lina tak ada, nasib baby Bintang jadi tanda tanya.

Terkait hal itu, Teddy dan Sule rupanya punya keterangan yang berbeda.

Dalam siaran langsung Youtube Cumicumi pada Sabtu 4 Januari 2020, Teddy mengungkap jika istrinya sudah meninggalkan pesan khusus.

Lina memberi amanat soal siapa yang harus merawat Bintang setelah ia pergi.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply