Contact Form

 

Mantan Istri Sule, Lina, Meninggal Dunia Halaman all


JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar duka datang dari keluarga pelawak dan pembawa acara Sule.

Mantan istrinya, Lina, dikabarkan telah meninggal dunia.

Kabar mengejutkan itu datang dari manajer Sule, Panji Komara, dalam Insta story akun Instagram-nya.

" Assalamualaikum. Kabar duka datang dari keluarga besar Rizky Febian di mana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari ," tulis Panji seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (4/1/2020).

Panji mengucapkan permohonan maaf karena Sule dan putranya, Rizky Febian, tidak bisa hadir dalam sebuah acara kepada pihak penyelenggara.

" Saya sebagai manager kang Sule mewakili kang Sule dan Rizky Febian dengan berat hati memohon maaf yang sebesar besarnya kepada glafidsyamedika_surabaya tidak dapat hadir di acara grand opening surabaya, dikira dapat dimengerti dan mohon doa dari teman teman sekalian rezagladys dan attaubah.mufid ," sambungnya.

Sementara pada unggahan lainnya, Panji, juga mengucapkan duka kepada Sule dan anak-anaknya.

Panji meminta kepada mereka untuk tabah menghadapi ini semua.

" Sabar ya kalian. Peluk sayang dari jauh. Maaf ga bisa ke Bandung, aku harus menyelesaikan pekerjaan di Surabaya ," tulis Panji.

Instagram/Panji Komara Akun Instagram @panjikomara yang merupakan manager komedian Sule mengumumkan meninggalnya mantan istri Sule, Lina.

Hingga berita ini ditayangkan, Kompas.com masih mencari informasi dari keluarga Sule.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai empat orang anak.

Mereka adalah Rizky Febrian Adriansyach, Putri Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach, dan Ferdinan Ardiansyach.

Namun, pernikahan mereka berujung dalam perceraian setelah 21 tahun membangun bahtera rumah tangga.

Perceraian antara Sule dan Lina diputus oleh Pengadilan Agama (PA) Cimahi, Jawa Barat.

Selepas bercerai dari Sule, Lina dikabarkan menikah lagi dengan seorang pria bernama Teddy.







Baru Saja Melahirkan, Mantan Istri Komedian Sule Dikabarkan Meninggal Dunia

Grid.ID - Roy Kiyoshi pernah mengatakan akan ada artis senior perempuan Indonesia yang meninggal dunia. "Saya juga melihat di tahun 2020 ada artis senior wanita meninggal dunia," ujar Roy. Baca Juga: Tak Hanya Nilai Kemesraan Betrand Peto Pada Sarwendah Berlebihan di Depan Kamera, Paranormal Kondang Ini Terawang Sikap Anak Sambung Ruben Onsu: 'Ada Benturan, Anak Ini Pergi' Baca Juga: Istri Ardi Bakrie Jadi Sorotan, Tampilan Seksi Nia Ramadhani Tanpa Pakai Bikini Saat di Pantai Justru Curi Perhatian Tak hanya itu, Roy juga menyebut banyak artis muda yang akan terserang penyakit aneh. Baru-baru ini, Roy Kiyoshi mengawali prediksi tahun 2020 dengan kabar duka dari dunia hiburan tanah air.

Roy menyebut dunia entertainment bakal diliputi berbagai macam kasus mulai dari narkoba, sakit aneh, bully-an, hingga kematian artis. Lantas seperti apa prediksi Roy Kiyoshi tentang dunia entertainment di tahun 2020 mendatang? Baca Juga: Rambut Handukan dan Pakai Baju Belahan Dada Rendah, Ini Gaya Ayu Ting Ting saat Makan Dodol Baca Juga: Paranormal Kondang Terawang Pernikahan Penyanyi Cantik dan Pengusaha Tajir Ini Bakal Kena Masalah Besar, Benarkah Dipicu oleh Kesaksian Orang-orang di Sekitar Rumah Sang Mantan? 'Mereka Tinggal Bareng Sebelum Nikah' Berikut ini prediksi Roy Kiyoshi dilansir dari kanal YouTubenya pada Jumat (3/1/2019). Halaman selanjutnya >>>




Baru Saja Melahirkan, Mantan Istri Komedian Sule Dikabarkan Meninggal Dunia

Suar.ID -  Sabtu (4/1/2020), kabar duka datang dari Lina , mantan istri komedian Sule . Lina dikabarkan meninggal dunia. Kabar meninggalnya Lina pertama kali diketahui dari unggahan Instagram manajer Sule . Melalui Instagram story-nya, manajer Sule membagikan kabar duka ini. Baca Juga: BREAKING NEWS: Kabar Duka, Mantan Istri Sule, Lina Dikabarkan Meniggal Dunia

"Assalamualaikum Kabar duka datang dari keluarga besar @rizkyfbian di mana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari," tulis Panji Komara di Instagramnya. Ia juga memohon maaf karena Sule dan Rezky jadi tak bisa hadir ke acara yang sudah direncanakan di Surabaya. "Saya sebagai manager dari kang @ferdinan_sule mewakili kang Sule & Rizky Febian dengan berat hati mohon maaf yang sebesar-besar kepada pihal @glafidsyamedika_surabaya tidak dapat hadir di acara grand opening glafidsya medika surabaya. Dikiranya dapat dimengerti dan mohon doanya teman-teman sekalian," tambahnya.

Baca Juga: Tertidur di Mobil Lantaran Kelelahan Mencari Penumpang di Malam Tahun Baru, Apa Daya Saat Bangun Jefri Sudah Terkepung Air




Selamat Datang di

SIGN IN

Don't have an account yet? Sign up here


Kabar duka ini disampaikan oleh manajer Sule , Panji Komara lewat postingan Instagram Story pada Sabtu (04/01) dan kemudian dibenarkan oleh pengacara mendiang Lina.




TRIBUN-VIDEO.COM - Viral di media sosial, video Sule gotong keranda jenazah Lina masuk ke ambulans. Kabar duka datang dari Sule. Sang komedian baru saja kehilangan mantan istrinya, Lina. Dikutip dari Grid.ID, kabar Lina meninggal dunia awalnya tersebar via Whats App. Kabar itu kemudian dibenarkan oleh pengacara Sule, Abdurahman melalui sambungan telepon. "Benar," singkat Abdurahman, Sabtu (4/1/2019). Abdurahman mengatakan bahwa sang mantan istri Sule meninggal karena serangan jantung. "Sekilas saya dengar serangan jantung," tandasnya. Terkait hal itu, konten kreator Ara Dwi Sagara mengunggah update situasi terkini di rumah duka. Dalam video yang diunggahnya, nampak sebuah keranda hijau dibawa keluar rumah di Bandung. Nampak Sule yang kini memotong rambut panjangnya, menggotong keranda tersebut. Ia mengenakan kaos hitam dan celana putih. "Bang diangkat Bang. Sebelah kiri Bang," kata Sule. Jenazah lalu diangkat menuju ke ambulans. Sule pun tak kuasa menahan air matanya. Usai jenazah dimasukkan, Sule pun langsung kembali ke rumah. Tampak banyak warga mengerumuni rumah tersebut dan jenazah pun dikabarkan diberangkatkan menuju ke masjid untuk disalatkan. (*) Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Diiringi Isak Tangis Keluarga dan Kerabat, Sule Gotong Keranda Lina, Mantan Istrinya Masuk ke Ambulans dari Rumah Duka ke Masjid




PIKIRAN RAKYAT - Nama Gugum Gumbira, maestro jaipongan, tidak terlepas dari kiprahnya sebagai Manajer Persib pada 2001-2003. Gugum Gumbira meninggal dunia, Sabtu, 4 Januari 2020 pukul 1.55 WIB di Bandung. Ketika menjadi Manajer Persib Bandung, Gugum memiliki sejumlah momen tak terlupakan. Seperti ketika menangis usai paceklik kemenangan yang cukup lama bagi Maung Bandung. Baca Juga: BREAKING NEWS: Lina Mantan Istri Sule Meninggal Dunia dalam Perjalanan ke RS Al Islam Bandung

Baca Juga: Perairan Natuna Diklaim Tiongkok, Susi Pudjiastuti: Tenggelamkan, Jangan Beri Opsi Lain Kala itu, Persib masih berstatus amatir, dan masih didanai Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Bandung. Ketika itu, Ketua Umum Persib dipegang oleh Wali Kota Bandung, Aa Tarmana. Setelah ditunggu sekian lama, Persib Bandung akhirnya mampu mencatat kemenangan, atas Petrokimia Putra Gresik. Maung Bandung meraih nilai penuh dengan menumbangkan juara Liga Indonesia (LI) VIII tersebut di Stadion Siliwangi Bandung, Kamis, 20 Maret 2003. Tak ayal lagi, kemenangan ini langsung disambut antusias para bobotoh.




VIVA  – Kabar duka datang dari penyanyi Rizky Febian. Ibu kandungnya yang juga mantan istri dari komedian Sule, yakni Lina dikabarkan telah meninggal dunia. Kabar duka ini disampaikan oleh manajer Sule, Panji Komara. Panji mengunggah kabar duka tersebut melalui Instagram pribadinya, @Panjikomara . Panji mengabarkan bahwa Lina telah berpulang pada Sabtu dini hari, 4 Januari 2020. “Assalamualaikum. Kabar duka datang dari keluarga besar @rizkyfbian dimana ibu tercinta telah berpulang ke rahmattullah dini hari," tulisnya.

Almarhumah yang berada di rumah duka di Kota Bandung, didatangi keluarga dan kerabat, termasuk Sule dan Rizky. Baca juga: Pengacara Ungkap Penyebab Meninggalnya Mantan Istri Sule Tampak Sule dan Rizky berada di rumah duka, didampingi keluarga. Dari video yang beredar di media sosial, keduanya juga turut mengangkat keranda jenazah ke ambulans.

Kerabat almarhumah, Yujeng menerangkan, kabar meninggalnya Lina membuat kaget seluruh pihak. “Saya dapat kabar tadi jam 5 subuh,” ujar Yujenk di rumah duka, Jalan Neptunus Kota Bandung. Yujenk mengaku, tidak ada kabar bahwa almarhumah sedang sakit atau menjalani pengobatan. Jenazah direncanakan dimakamkan di pemakaman Sekelimus.

“Setahu saya enggak sedang sakit, terakhir komunikasi sudah lama. Kang Sule dapat kabar ini pas lagi di Tambun,” katanya.




Momen Manis Mendiang Lina Bersama Keluarga Sule Saat Kulineran

Jakarta - Lina, mantan istri komedian Sule meninggal dunia pada Sabtu (04/01), akibat serangan jantung. Ada banyak momen manis saat Lina dan keluarganya kulineran.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply