Contact Form

 

Bikin Kaget Dunia Hiburan Kita, Mantan Istri Sule Meninggal Dunia. Benarkah Roy Kiyoshi Sudah Pernah Ingatkan Kejadian Ini?


JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar duka datang dari keluarga pelawak dan pembawa acara Sule.

Mantan istrinya, Lina, dikabarkan telah meninggal dunia.

Kabar mengejutkan itu datang dari manajer Sule, Panji Komara, dalam Insta story akun Instagram-nya.

" Assalamualaikum. Kabar duka datang dari keluarga besar Rizky Febian di mana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari ," tulis Panji seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (4/1/2020).

Panji mengucapkan permohonan maaf karena Sule dan putranya, Rizky Febian, tidak bisa hadir dalam sebuah acara kepada pihak penyelenggara.

" Saya sebagai manager kang Sule mewakili kang Sule dan Rizky Febian dengan berat hati memohon maaf yang sebesar besarnya kepada glafidsyamedika_surabaya tidak dapat hadir di acara grand opening surabaya, dikira dapat dimengerti dan mohon doa dari teman teman sekalian rezagladys dan attaubah.mufid ," sambungnya.

Sementara pada unggahan lainnya, Panji, juga mengucapkan duka kepada Sule dan anak-anaknya.

Panji meminta kepada mereka untuk tabah menghadapi ini semua.

" Sabar ya kalian. Peluk sayang dari jauh. Maaf ga bisa ke Bandung, aku harus menyelesaikan pekerjaan di Surabaya ," tulis Panji.

Instagram/Panji Komara Akun Instagram @panjikomara yang merupakan manager komedian Sule mengumumkan meninggalnya mantan istri Sule, Lina.

Hingga berita ini ditayangkan, Kompas.com masih mencari informasi dari keluarga Sule.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai empat orang anak.

Mereka adalah Rizky Febrian Adriansyach, Putri Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach, dan Ferdinan Ardiansyach.

Namun, pernikahan mereka berujung dalam perceraian setelah 21 tahun membangun bahtera rumah tangga.

Perceraian antara Sule dan Lina diputus oleh Pengadilan Agama (PA) Cimahi, Jawa Barat.

Selepas bercerai dari Sule, Lina dikabarkan menikah lagi dengan seorang pria bernama Teddy.







Baru Saja Melahirkan, Mantan Istri Komedian Sule Dikabarkan Meninggal Dunia

Grid.ID - Roy Kiyoshi pernah mengatakan akan ada artis senior perempuan Indonesia yang meninggal dunia. "Saya juga melihat di tahun 2020 ada artis senior wanita meninggal dunia," ujar Roy. Baca Juga: Tak Hanya Nilai Kemesraan Betrand Peto Pada Sarwendah Berlebihan di Depan Kamera, Paranormal Kondang Ini Terawang Sikap Anak Sambung Ruben Onsu: 'Ada Benturan, Anak Ini Pergi' Baca Juga: Istri Ardi Bakrie Jadi Sorotan, Tampilan Seksi Nia Ramadhani Tanpa Pakai Bikini Saat di Pantai Justru Curi Perhatian Tak hanya itu, Roy juga menyebut banyak artis muda yang akan terserang penyakit aneh. Baru-baru ini, Roy Kiyoshi mengawali prediksi tahun 2020 dengan kabar duka dari dunia hiburan tanah air.

Roy menyebut dunia entertainment bakal diliputi berbagai macam kasus mulai dari narkoba, sakit aneh, bully-an, hingga kematian artis. Lantas seperti apa prediksi Roy Kiyoshi tentang dunia entertainment di tahun 2020 mendatang? Baca Juga: Rambut Handukan dan Pakai Baju Belahan Dada Rendah, Ini Gaya Ayu Ting Ting saat Makan Dodol Baca Juga: Paranormal Kondang Terawang Pernikahan Penyanyi Cantik dan Pengusaha Tajir Ini Bakal Kena Masalah Besar, Benarkah Dipicu oleh Kesaksian Orang-orang di Sekitar Rumah Sang Mantan? 'Mereka Tinggal Bareng Sebelum Nikah' Berikut ini prediksi Roy Kiyoshi dilansir dari kanal YouTubenya pada Jumat (3/1/2019). Halaman selanjutnya >>>




PIKIRAN RAKYAT - Kabar duka yang menyelimuti komedian Sule, atas kepergian sang mantan istri selama-lamanya, Sabtu, 4 Januari 2020. Lina mantan istri Sule, meninggal di Kota Bandung, Sabtu pagi, dan telah disalatkan di rumah duka. Menurut pengacara dan sahabat dekat Sule, Dose Hudaya, Sule tegar meski menyimpan duka mendalam atas kepergian sang mantan istri. Baca Juga: Gugum Gumbira Meninggal Dunia, Sisakan Momen Haru Tak Terlupakan saat Jadi Manajer Persib Baca Juga: BREAKING NEWS: Lina Mantan Istri Sule Meninggal Dunia dalam Perjalanan ke RS Al Islam Bandung

"Sule tegar mah tegar, tapi masih... Ya gitu lah (bersedih), namanya juga juga sudah rumah tangga lama," kata Dose, di rumah duka, Jalan Neptunus, Margahayu Raya, Bandung, Sabtu pagi. Dose Hudaya menyatakan sejak bercerai, Sule berusaha menjaga hubungan baik dengan Lina. "Sule dari dulu juga enggak menaruh dendam apa-apa. Saling mendoakan saja," kata Dose. Pada malam tahun baru 2020, Dose bertutur, Sule menghabiskan pergantian tahun di rumah Dose, di Cipadung, Cibiru, Kota Bandung. Baca Juga: Lina Meninggal Dunia, Sule dan Rizky Febian Salatkan Jenazah di Barisan Terdepan Sementara anak-anak Sule ingin berkumpul dengan sang ibu. Tak disangka itu adalah malam terakhir anak-anak bersuka cita dengan sang ibu.




Dream -  Pengacara Lina, Abdurahman T Pratomo membenarkan kabar meninggalnya, Lina, mantan istri komedian Sule . Langsung bergerak ke rumah duka, Abdurahman mendapatkan informasi jika Lina tutup usia karena serangan jantung .




Lina, Mantan Istri Komedian Sule Meninggal Dunia di Bandung

Kebersamaan Anak Sule dan Ibunya. YouTube @Putri Delina ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Kabar duka datang mantan istri komedian Sule , Lina . Lina meninggal dunia hari ini, Sabtu (4/1).

Kabar duka ini pertama kali disampaikan oleh manajer Sule , Panji Komara.Panji menyampaikan kabar meninggalnya Lina dalam instagram storynya. 1 dari 4 halaman

Lina dikabarkan meninggal dunia di Bandung. Dari informasi yang beredar Lina meninggal dunia di Rumah Sakit Al Islam, Bandung.

Belum diketahui penyebab meninggalnya ibunda dari Rizky Febian tersebut. Namun, informasi yang berkembang, Lina mengalami serangan jantung.

Lina, mantan istri komedian Sule meninggal dunia. Hal itu disampaikan oleh manajer Sule, Panji Komara dalam instagram storynya.

"Assalamualaikum. Kabar duka datang dari keluarga besar Rizky Febian dimana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari. Saya sebagai manager kang Sule mewakili kang Sule dan Rizky Febian dengan berat hati memohon maaf yang sebesar besarnya kepada glafidsyamedika_ surabaya tidak dapat hadir di acara grand opening surabaya, dikira dapat dimengerti dan mohon doa dari teman teman sekalian rezagladys dan attaubah.mufid," tulis Panji, Minggu (4/1).

Sebelum liburan ke Thailand bersama sang ayah, keempat anak-anak Sule yakni Rizky Febrian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdinan Ardiansyach bertemu dengan ibunda, Lina di Bandung. Mereka pun menghabiskan waktu jalan-jalan bersama hingga belanja di salah satu mall kota kembang.

Di momen pertemuan tersebut, Lina juga membawa bayinya, dari pernikahannya dengan suami yang sekarang bernama Teddy. Rezky Febian bahkan menggendong bayi Lina. [end] Baca juga: Lina Meninggal Dunia, Instagram Rizky Febian Banjir Ucapan Duka Cita Kenangan: Senyuman Lina Mantan Istri Sule saat Bertemu Rizky Febian di Bandung Lina, Mantan Istri Komedian Sule Meninggal Dunia Potret Anak-anak Sule Bertemu Ibunya, Rizky Febian Gendong Bayi Lina Curi Perhatian




Kolase Instagram @putridelina & YouTube Putri Delina

GridHype.ID - Kabar meninggalnya Lina, mantan istri Sule tentu mengejutkan semua orang. Sabtu (4/1/2020) dini hari, Lina dikabarkan meninggal dunia di rumahnya di Bandung, Jawa Barat. Kabar ini diketahui dari postingan manager Sule, Panji Komara lewat media sosialnya. Baca Juga: Lina, Mantan Istri Sule Dikabarkan Meninggal Dunia, Manager sang Komedian : Berpulang ke Rahmatullah Dini Hari

"Assalamualaikum. Kabar duka datang dari keluarga besar @rizkyfbian di mana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari," tulis Panji pagi ini. Tak hanya itu, Panji juga meminta maaf pada klien Sule dan Iky karena keduanya tak bisa terbang ke Surabaya. Diketahui, hari ini harusnya Sule dan Iky mendatangi sebuah pembukaan klinik kecantikan di Surabaya. Baca Juga: Tak Bisa Berkelit dari Pertanyaan Sule, Andre Taulany Blak-blakan Ngaku Tak Suka Billy Syahputra Jadi Bintang Tamu Namun karena kabar duka tersebut, Iky dan Sule akhirnya berhalangan hadir.




Baru Saja Melahirkan, Mantan Istri Komedian Sule Dikabarkan Meninggal Dunia

Suar.ID -  Sabtu (4/1/2020), kabar duka datang dari Lina , mantan istri komedian Sule . Lina dikabarkan meninggal dunia. Kabar meninggalnya Lina pertama kali diketahui dari unggahan Instagram manajer Sule . Melalui Instagram story-nya, manajer Sule membagikan kabar duka ini. Baca Juga: BREAKING NEWS: Kabar Duka, Mantan Istri Sule, Lina Dikabarkan Meniggal Dunia

"Assalamualaikum Kabar duka datang dari keluarga besar @rizkyfbian di mana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari," tulis Panji Komara di Instagramnya. Ia juga memohon maaf karena Sule dan Rezky jadi tak bisa hadir ke acara yang sudah direncanakan di Surabaya. "Saya sebagai manager dari kang @ferdinan_sule mewakili kang Sule & Rizky Febian dengan berat hati mohon maaf yang sebesar-besar kepada pihal @glafidsyamedika_surabaya tidak dapat hadir di acara grand opening glafidsya medika surabaya. Dikiranya dapat dimengerti dan mohon doanya teman-teman sekalian," tambahnya.

Baca Juga: Tertidur di Mobil Lantaran Kelelahan Mencari Penumpang di Malam Tahun Baru, Apa Daya Saat Bangun Jefri Sudah Terkepung Air







TRIBUNNEWS.COM   -   Kabar duka datang dari keluarga komedian Sule .

Mantan istri Sule , Lina dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020).

Kabar meninggalnya Lina pertama kali diungkapkan oleh manajer Sule , Panji Komara , melalui Instagram Story.

"Assalamualaikum. Kabar duka datang dari keluarga besar Rizky Febian di mana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari,"   tulisnya seperti dikutip TribunStyle dari Instagram Panji Komara.

Lina mantan istri Sule (Tangkap Layar Youtube Putri Delina / reakeun bandung media)

•   Viral di Media Sosial, Video Sule Gotong Keranda Jenazah Lina Masuk ke Ambulans

•   Lina Meninggal Dunia, Manager Sule Beri Pesan Menyentuh untuk Rizky Febian & Putri Delina

Diketahui, ibunda Rizky Febian itu meninggal dini hari di Rumah Sakit Al Islam, Bandung.

Masih belum diketahui secara pasti penyebab Lina meninggal dunia.

Sebelumnya, Lina sempat menghabiskan waktu bersama anak-anaknya di Bandung.

Momen tersebut terekam dalam tayangan vlog yang diunggah di kanal YouTube Putri Delina .

TribunStyle rangkum dari berbagai sumber, berikut 5 fakta meninggalnya mantan istri Sule , Lina.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply