Contact Form

 

Via Vallen Bakal Ramu Jazz dan Dangdut untuk Jatiluhur Jazz Festival 2019


Karena bertambahnya berat badan sehingga pipinya terlihat chubby, warganet pun memberikan panggilan baru kepada Via Vallen. Hal itu diketahui saat dirinya mengunggah foto dirinya mendapat penghargaan di Indonesian Dangdut Awards 2019.

"Selamat ya mba Via cantik ndut....😘❤️," tulis akun @_ida_hidayati737.

"Viaaa' Cubby bnget, si pipi bappao❤️😚," tulis akun @wiwiiar




JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Via Vallen bakal menyuguhkan penampilan yang berbeda dalam Jatiluhur Jazz Festival 2019 pada 30 November hingga 1 Desember mendatang.

Ia nantinya membawakan lagu berbahasa Jawa, namun dengan nuansa musik jazz.

"Pastinya lagu jawa. Lagu Jawa di jazz-in, terus lagu jazz didangdutin . Dibalik," kata Via di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (7/11/2019).

Baca juga: Anji hingga Via Vallen, Penyanyi yang Pernah Gagal di Indonesian Idol

Saat ditanya terkait kesulitan mengaransemen musik dangdut menjadi jazz, Via mengaku tidak merasa sulit.

"Kebetulan aku suka banyak jenis musik, salah satunya musik Jazz, jadi enggak terlalu ada kesulitan sih," ujar pelantun lagu "Meraih Bintang" Asian Games 2018 itu.

Lebih lanjut, pedangdut asal Jawa Timur ini merasa terhormat bisa tampil dalam festival musik jazz.

Baca juga: Selain Pakaian Dalam, ART Via Vallen Juga Curi Berlian dan Uang

"Suatu kehormatan buat saya. Itu yg ketiga kali saya dilibatkan di musik jazz. Jadi waktu pertama di Surabaya terus di Malang dan alhamdulillah sekarang dikasih kesempatan lagi buat mengisi event  jazz kaya gitu," tuturnya.

Via memulai karier di dunia menyanyi sejak umur 15 tahun.

Debut singel pertama Via berjudul "Selingkuh" dirilis secara nasional pada awal 2015.

Setelah itu, nama Via Vallen melejit pada 2017 berkat lagu "Sayang".

Baca juga: Sederet Kicauan Kontroversial Jerinx SID, Singgung Via Vallen hingga Wiranto




tirto.id - Via Vallen tengah menjadi pembicaraan, lantaran penampilannya yang berbeda di panggung Indonesia Dangdut Awards 2019. Pendangdut yang lagunya "Selow" menang sebagai Lagu Dangdut Terpopuler 2019 ini terlihat lebih gemuk. Instagram Via Vallen juga ramai dengan komentar warganet terkait berat badannya. "Gendut. Asli beda banget." "Wow. Tambah kayak bakpao pipinya. Diet Mbak." Komentar-komentar warganet ini bisa dikategorikan sebagai "Fat Shaming". Satu hal beracun yang kerap membuat depresi. "Fat shaming" adalah budaya mengkritik dengan bumbu ejekan yang awalnya ditujukan bagi pengidap obesitas agar termotivasi menguruskan badannya. Sayang, mereka kerap malah depresi berkepanjangan dan makin menambah asupan kalorinya. Apakah “fat shaming” benar-benar bisa dipakai untuk memotivasi seseorang? Kesimpulan dari para peneliti yang mempublikasikan temuannya di Jurnal National Center for Biotechnology Information (NCBI) mengungkapkan , bahwa alih-alih memotivasi subjek yang dikritik untuk lebih berusaha agar makin kurus, “fat shaming” justru membuat mereka makin gemuk. Kenapa demikian? Korban “fat shaming” rata-rata akan mengalami depresi, stress, dan penurunan “self esteem” alias harga diri dengan sangat drastis. Di dalam kondisi yang demikian dan dalam jangka waktu yang panjang, orang-orang gemuk yang menjadi responden penelitian NCBI itu justru terdorong untuk menambah asupan kalori. Mereka makin menjerumuskan diri ke dalam pola makan yang keliru (dan yang selama ini berkontribusi terhadap berat badan mereka). Dalam Jangan Mengejek Orang Gendut! disebutkan, “Fat shaming” adalah contoh penyimpangan dari pepatah “niat yang baik butuh tindakan yang baik pula.” Misi suci yang dibungkus dengan kata-kata yang menyakiti hati pada akhirnya berbuah kegagalan.

Bagaimana Diet yang Berlebihan Merusak Tubuhmu Simaklah apa yang terjadi pada Sojung , penyanyi lulusan The Voice of Korea 2012 yang mempunyai tinggi 163 cm. Dia telah menurunkan berat badannya dari 49 kg menjadi 38 kg. Ia merasa perlu menurunkan berat badan karena, selain tuntutan manajemen, merasa efek kamera akan membuat tubuhnya terlihat menjadi lebih gemuk. Tersirat bahwa ia menyadari badannya sudah kurus, namun itu tidak cukup karena kamera bisa saja membuat tubuhnya tampak lebih gemuk dari yang sebenarnya. Ia sebenarnya merasakan sesuatu yang tidak tepat. Sojung merasa ada yang tidak beres dengan penurunan berat badannya. "Tingkat hormon saya sekarang (serupa dengan) wanita menopause," katanya. Perhatikan juga apa yang dialami penyanyi Park Bo-ram . Ia pernah membuat pengakuan pada salah satu episode reality show "King of Mask Singer" bahwa rentang vokalnya menjadi sangat terbatas setelah kehilangan berat badan yang signifikan. Saat itu ia merujuk penyusutan berat badan sebanyak 32 kg. Tidak hanya mereka yang sedang mengejar obsesi menjadi artis atau aktor saja yang mempunyai kecenderungan menurunkan berat badan secara ketat. Secara umum, bisa dikatakan bahwa lebih banyak orang yang percaya bahwa tubuh kurus lebih baik daripada kegemukan. Kiranya, situasi itulah yang memicu kemunculan dan popularitas berbagai model diet. Foto Via Vallen di Instagram




TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Panggung politik ramai oleh orang-orang dari panggung hiburan adalah gejala lawas di Indonesia.

Tak terbilang selebritas yang sudah menduduki jabatan politik di berbagai level. Mumpuni atau tidak urusan belakang.

Fenomena serupa terjadi di Desa Kedungkempul Kecamatan Sukorame, Lamongan Jawa Timur.

Seorang penyanyi dangdut bernama Angely Emitasari terpilih sebagai kepala desa Kedungkempul, mengalahkan dua lelaki rivalnya.

Angely Emitasari biduanita cantik asal Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame Lamongan Jawa Timur menang Pilkades (Istimewa)

Penelusuran SuryaMalang.com (Grup Tribunnews.com) di YouTube menunjukkan, Angely Emitasari lumayan lama berkiprah di panggung dangdut.

Parasnya rupawan. Orang kebanyakan menyebutnya imut. Sosoknya mungil.

Busananya sering sensual tetapi tidak seronok. Begitu juga goyangnya.

Angely Emitasari termasuk populer di Lamongan dan sekitarnya.




Jakarta detikHot - Via Vallen membuat banyak fansnya heboh dan pangling dengan penampilannya itu. Via tampak lebih chubby dan berisi saat mengisi sebuah acara di Daan Mogot.

Via Vallen saat tampil di sebuah acara di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Kamis (7/11). Pool/Noel/detikFoto.




Download Lagu Via Vallen Populer, Video Mulai Lagu Entah Apa yang Merasukimu Hingga  Satu Nama tetap di Hati

Simak lagu-lagu populer yang dinyanyikan oleh Via Vallen.

Mulai dari Lagu Entah Apa yang Merasukimu hingga lagu Satu Nama tetap di Hati.

Selain disediakan video klipnya, lagu Via Vallen ini juga bisa didownload dalam format MP3.

TRIBUNPEKANBARU.COM - Dalam artikel ini kamu bisa dapatkan beberapa video klip lagu-lagu populer Via Vallen.

Lagu-lagu yang paling digemari dan banyak ditonton orang.

Video Klip lagu-lagu Via Vallen ini juga bisa kamu dapatkan untuk versi MP3 nya.

Ikuti petunjuk yang ada dalam artikel ini agar kamu bisa mendapatkan lagu Via Vallen untuk versi MP3.

Nah berikut ini beberapa video klip lagu-lagu populer Via Vallen




Download Lagu MP3 Dangdut Koplo Via Vallen vs Nella Kharisma Terpouler 2019

TRIBUNJAMBI.COM - Link lengkap   download lagu MP3   dangdut koplo   2019 Via Vallen vs Nella Kharisma   lengkap dengan video nonstop.

Bagi penggemar lagu   dangdut koplo, bisa   d ownload lagu MP3 dangdut koplo 2019 Via Vallen vs Nella Kharisma  lengkap dengan video nonstop.

Tambah koleksi lagu anda di ponsel dengan  d ownload lagu MP3 dangdut koplo 2019 Via Vallen vs Nella Kharisma lengkap dengan video nonstop.

Download Lagu MP3 Dangdut Koplo 50 Lagu Nonstop, Ada Video Nella Kharisma dan Via Vallen Full Album (ist)

Cek link download lagu MP3 dangdut koplo 2019 Via Vallen vs Nella Kharisma  lengkap dengan video nonstop berikut ini.

Nella Kharisma dan   Via Vallen   tengah populer dengan tembang lagu dangdut yang dibawakannya.

• Barbie Kumalasari Kepikiran Ceraikan Galih Ginanjar, Mertua Ceritakan Kondisi Sebenarnya!

• Ucapan Maulid Nabi Muhammad - Cocok Dibagikan di WhatsApp, Facebook, Instagram

Nama Nella Kharisma memang identik dengan lagu dangdut koplo, penyanyi asal Jawa Timur ini merupakan satu diantara penyanyi dangdut yang memiliki banyak penggemar selain tentunya Via Vallen.

Download Lagu MP3 Dangdut Koplo 4 Jam Nonstop 2019, Video Via Vallen vs Nella Kharisma  Full Album

Berikut ini merupakan kumpulan lagu dangdut Koplo terbaik,   Download Lagu MP3 Dangdut Koplo 4 Jam Nonstop 2019, Video Nella Kharisma dan Via Vallen Full Album

Berikut ini Tribunjambi.com hadirkan link   Download Lagu MP3 Dangdut Koplo 4 Jam Nonstop 2019, Video Nella Kharisma dan Via Vallen Full Album




TRIBUN-VIDEO.COM - Via Vallen mengunggah foto di akun instagram pribadi miliknya @viavallen. Dalam postingan tersebut, ia tampak mengenakan baju berwarna krem dengan aksen bunga-bunga kecil. Ia juga tampak mengenakan jam tangan berwarna cokelat dan cincin di jari tengah pada tangan sebelah kiri. Via terlihat sedang bersandar pada sebuah kursi berwarna merah muda di sebuah taman. Foto tersebut diunggahnya pada Rabu (6/11/2019) dengan caption ucapan selamat pagi. Postingannya mendapat 383.518 likes dan tak disangka banyak netizen yang menanggapi di kolom komentar. Mereka mengomentari Via Vallen yang tampak lebih gemuk dari sebelumnya. Bahkan salah satu netizen mengatakan hampir tidak mengenali Via saat ia tampil di satu stasiun televisi swasta. Namun ada juga yang malah gemas melihat pipi Via Vallen. (Tribun-video/Ratu Sejati) ARTIKEL POPULER: Baca: Via Vallen Jadi Pedangdut Terpopuler di Gelaran IDA 2019 Baca: Liburan ke Bangkok Via Vallen Kepincut Kuliner Thailand yang Enak dan Murah Baca: Via Vallen Panik Saat Tahu Berat Badannya Naik 4 Kg   TONTON JUGA: VIDEO




Kapanlagi.com - Ajang penghargaan bagi insan dangdut, yakni Indonesian Dangdut Awards 2019 sukses digelar Indosiar, Kamis (7/11) malam kemarin. Acara yang yang dilangsungkan untuk keenam kalinya ini, telah menentukan 10 pemenang dari 7 kategori penghargaan dan 3 kategori khusus. Para pemenang meraih tropi dan uang senilai Rp 10 juta. Pada penghargaan tertinggi tahta dangdut Indonesia tahun ini, penyanyi dangdut Fildan Rahayu berhasil meraih dua penghargaan. Pertama sebagai Penyanyi Solo Pria Terpopuler dengan mengalahkan nominasi lain, seperti Didi Kempot , Nassar , Reza Zakarya , dan Sodiq Monata . Penghargaan kedua yang diraih Fildan adalah untuk kategori Penyanyi Duo/Group/Kolaborasi Terpopuler. Dalam kategori ini, ia meraih penghargaan bersama Lesti dengan mengalahkan nominasi lain seperti Duo Anggrek , Rizki Ridho , Siti Badriah feat RPH, Trio Macan , dan Zaskia Gotik feat RPH.

Sementara penghargaan untuk kategori Penyanyi Solo Wanita Terpopuler dimenangkan Via Vallen . Pelantun lagu Selow ini berhasil mengalahkan nominasi lain, yakni Ayu Ting Ting , Dewi Perssik , Inul Daratista , Rita Sugiarto , Siti Badriah, Zaskia Gotik, Lesti, Rara DAA4 , dan Selfi DAA4 .

Seperti diketahui, beberapa kategori Indonesian Dangdut Awards melibatkan masyarakat untuk menentukan siapa yang berhak menjadi pemenang melalui polling SMS yang ditutup pada 6 November lalu. Di antaranya ada kategori Lagu Dangdut Populer, Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Terpopuler, Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler, Penyanyi Dangdut Solo Pria Terpopuler, dan Penyanyi Duo/Group/Kolaborasi Terpopuler.

2. Daftar Lengkap Pemenang Indonesian Dangdut Awards 2019

Berikut daftar lengkap peraih penghargaan Indonesian Dangdut Awards 2019:

Penyanyi Dangdut Solo Pria Terpopuler: Fildan Rahayu

Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler: Via Vallen

Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Terpopuler: Jirayut

Penyanyi Duo/Group/Kolaborasi Terpopuler: Fildan dan Lesti

Lagu Dangdut Populer: Selow ciptaan Nyong Kunci

Penampilan Kostum Dangdut Terbaik: Inul Daratista

Pencipta Lagu & Musisi Dangdut Terpopuler: Eko Saky, Suto Prananto, Asmin Cayder, Latief Khan, dan Zoel Anggara

Penghargaan Khusus Maestro Campur Sari: Didi Kempot




via vallen. ©2019 Merdeka.com

Akibatnya Via kerap mendapat beragam komentar pedas. Meski begitu, pelantun lagu 'Sayang' itu menanggapinya dengan santai komentar.

Merdeka.com - Via Vallen belakangan terlihat lebih gemuk. Hal itu nampak dari foto-foto yang diunggahnya di Instagram pribadinya.

Selain itu, riasan wajahnya terlihat natural. Namun yang menjadi sorotan pipi Via yang nampak lebih berisi.

Via Vallen mengunggah foto tengah di taman. Pada foto itu, Via mengenakan baju bunga-bunga dengan rambut digerai.

Dibilang Kaya Bakpau

Unggahan foto Via Vallen mendapat beragam komentar dari netizen. Ada yang bilang kalau pipi Via seperti Bakpau. Via kemudian disarankan untuk diet.

"Woooow tambah kayak bakpau aj tu pipi...diettttt to mbak," tulis romay_mayana.

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply