Contact Form

 

Prediksi Susunan Pemain Persela Vs Barito Putera, Laskar Antasari Tanpa Penyerang Andalannya


Liputan6.com, Lamongan - Persela Lamongan bakal menjamu Barito Putera pada laga pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin malam (4/11/2019). Ini kesempatan untuk mentas dari zona merah.

Tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu berada di zona degradasi atau peringkat ke-15 klasemen sementara dengan 24 poin. Barito Putera juga belum dalam kondisi aman karena menghuni posisi ke-12 dengan koleksi 29 poin.

Persela Lamongan baru menang sekali dalam lima laga terakhir mereka. Pelatih Persela, Nil Maizar pun bertekad meraih kemenangan dilaga ini.

Ia pun siap menjadikan hasil imbang melawan Bali United di laga sebelumnya sebagai motivasi.

"Mental bermain kami lebih yakin menghadapi Barito Putera, karena secara motivasi pemain sudah menunjukkan seperti apa yang kami inginkan," kata Nil kepada bola.com

Live streaming Shopee Liga 1 2019 Persela Lamongan vs Barito Putera dimulai pukul 18.30 WIB di O Channel. Dapatkan link live streaming Persela vs Barito di halaman berikutnya.




TRIBUN-TIMUR.COM -  Persela Lamongan bakal menjamu Barito Putera , pada pekan ke 26 Liga 1 2019.

Laga antara Persela Lamongan Vs Barito Putera akan diadakan di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (4/11/2019) pukul 18.30 WIB.

Persela Lamongan sedikit diuntungkan pada laga kali ini.

Barito tidak akan diperkuat penyerang andalannya Rafael Da Silva.

4 Rekomendasi Apotek di Wilayah Tamangapa, Lengkap Jam Operasioanl dan Nomor Telepon

Syukuran ke-104 Tahun PSM dihadiri 104 Anak Panti Asuhan

Paket EL-OD PLN, Kaki Lima Mulai Rp 20 Ribu Per Hari, Wedding Satu Jutaan

Penyerang asal Brasil itu absen karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Dikutip Tribunnews dari baritoputera.co.id, Pelatih Barito, Djadjang Nurdjaman, mengkonfirmasi absennya Rafael.

"Iya Rafael absen karena akumulasi kartu saat main lawan Borno FC kemarin," ujar Djanur.

Kehilangan Rafael akan menyulitkan barisan penyerang Barito.

Apalagi saat ini, Rafael telah menjadi top skor dengan mencetak 12 gol.

Selain Rafael, Barito tidak akan diperkuat dua pemain lantaran mengikuti pemusatan latihan TImnas Indonesia jelang Sea Games 2019.




SURYA.co.id | LAMONGAN – Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman , berambisi bisa meraih poin saat hadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya , Lamongan, Senin (4/11/2019) malam nanti.

Ambisi ini bukannya tanpa alasan, Djadjang Nurdjaman mengaku sudah paham karakter skuat asuhannya,

“Saya pikir saya sudah semakin mengenal karakter pemain-pemain Barito sehingga kemarin sudah agak menyatu dengan pemain, itu kunci dari beberapa kemenangan belakangan ini,” terang pelatih akrab disapa Djanur itu.

Enam laga terakhir, Barito tampil cukup apik, meraih empat kemenangan, satu laga imbang, hanya satu laga menelan kekalahan.

Hasil tersebut termasuk kemenangan 1-0 atas Borneo FC di laga terakhir (31/10/2019).

Pasca performa positif itu, Barito yang sebelumnya berada di dasar klasemen saat ini bertengger di posisi 12 klasemen sementara, atau empat strip di atas zona degradasi dengan raihan 29 poin.

Dipastikan upaya Djanur bisa melanjutkan trend positif itu, tidak akan mudah, selain dihadapkan pada mepetnya jadwal pertandingan di mana kali terakhir Barito lakoni laga pada 31 Oktober lalu.

Barito tidak diperkuat tiga pemain kuncinya, Rafael Silva (akumulasi) Evan Dimas (timnas) dan Riyandi (timnas).

Namun, berbekal mempelajari kelebihan dan kekurangan Persela, Aji berharap timnya bisa meraih hasil positif pada laga nanti malam.

“Sudah pasti, kami sering melihat Persela main, rtinya kami tau pemain-pemain berbahaya termasuk keberadaan coach Nil disini,” ucap Djanur.

Secara pribadi, Djanur juga mengabaikan catatan kurang baik dirinya bersama tim yang ia tukangi saat bermain di Lamongan, baik saat bersama Persib maupun Persebaya.

“Kenyataan, beberapa penampilan saya di Surajaya ini sulit, mulai dari Persib, Persebaya. Tapi saya tidak ingin mengingat-ingat yang jelek, saya berpikir positif, semoga kami bisa meraih poin di sini,” pungkas Djanur. (amn).




TRIBUN-TIMUR.COM   - Persela Lamongan akan menjamu Barito Putera pada pekan ke 27 Liga 1 2019.

Laga antara Persela Lamongan Vs Barito Putera akan diadakan di  di Stadion Surajaya, Kota Lamongan,  Senin (4/11/2019) mulai pukul 18.30 WIB.

Saat ini, Persela Lamongan berada pada posisi ke 16 dengan torehan 24 poin.

Wakili Indonesia UKM Tari Unhas Juara Festival di San Marino Italia

FOTO-FOTO: Bank Mandiri Gelar Bank At Work Fair Kalla Group

Pensiunan di Mamasa Serbu Bank BRI, Datangi Bank Sejak Pagi Tadi

Persela baru mengoleksi lima kemenangan, sembilan hasil imbang, dan sebelas kekalahan dari total 25 pertandingan yang dilakoni.

Sedangkan, Barito Putera yang bertindak sebagai tim tamu berada diposisi ke-12.

Tim besutan Djajang Nurdjaman tersebut telah mengoleksi 29 poin dari total 26 laga yang sudah dijalani.

Klub berjuluk Laskar Antasari tersebut juga baru meraih tujuh kemenangan, delapan hasil seri, dan sebelas kali menelan kekalahan.

Duel Persela vs Barito Putera juga akan menjadi laga emosional bagi pemain tim tamu yakni Samsul Arif.

Samsul Arif sendiri merupakan mantan pemain Laskar Joko Tingkir, dan ia sempat menjadi pujaan publik La Mania saat masih berseragam Persela.

Kendati mengaku senang bisa kembali bermain di Lamongan, Samsul mengaku dirinya akan tetap menjaga sikap profesionalitasnya.




Link live streaming Persela Lamongan vs Barito Putera Liga 1 2019 pekan 27 Live Streaming TV Online Vidio.com dan live streaming O Channel

BANJARMASINPOST.CO.ID - Live streaming vidio.com dan live streaming O Channel malam ini Senin (4/11/2019) sajikan pertandingan Liga 1 2019 antara Persela Lamongan vs Barito Putera.

Live streaming Persela Lamongan vs Barito Putera Liga 1 2019 bisa diakses via live streaming tv online Vidio.com dan live streaming O Channel mulai pukul 18.30 WIB dari Stadion Gelora Surajaya Lamongan.

Laga antara Persela Lamongan vs Barito Putera bakal menjadi laga spesial bagi gelandang energik Barito Putera asal Jelang Kosuke Yamazaki .

Pasalnya pemain yang bertenaga kuda ini pernah menjadi bagian tim Joko Tingkir beberapa tahun lalu.

Kosuke didatangkan Barito Putera di bursa transfer putaran kedua untuk menggantikan kiper asal Korea Yoo jae Hoon. Kosuke diharapkan bisa memperkuat lini tengah.

Kosuke sendiri mengaku sangat senang bisa kembali lagi ke Lamongan namun kali ini membela tim Barito Putera.

"Saya senang ke Lamongan tapi maaf fokus saya kali ini bersama tim Barito Putera," ujar Kosuke.

Meski lama berpisah Kosuke mengaku masih hingga saat ini, ia masih dekat dengan beberapa pemain Persela Lamongan.

Memang ujar Kosuke hampir pemain Persela saat mereka bersama sudha sebagian pergi. Tapi masih ada yang bertahan dan dia snagat kenal.










TRIBUNJAKARTA.COM - Persela Lamongan akan meladeni perlawanan Barito Putera pada laga lanjutan pekan ke-27 Liga 1 2019 .

Laga seru Persela Lamongan Vs Barito Putera akan dilangsungkan di Stadion Surajaya, Kota Lamongan, Senin (4/11/2019) mulai pukul 18.30 WIB.

Link live streaming pertandingan Persela Lamongan kontra Barito Putera pada hari ini bisa diakses dalam berita ini.

(Link live streaming Persela vs Barito Putera dapat dilihat pada akhir berita)

Laga Persela vs Barito Putera akan dilangsungkan di Stadion Surajaya, Kota Lamongan.

Persela yang memiliki julukan Laskar Joko Tingkir sejauh ini masih menempati ke-16 dengan torehan 24 poin dari total 25 laga yang sudah dijalani.

Persela baru mengoleksi lima kemenangan, semebilan hasil imbang, dan sebelas kekalahan dari total 25 pertandingan yang dilakoni.

Sedangkan, Barito Putera yang bertindak sebagai tim tamu berada diposisi ke-12.

Tim besutan Djajang Nurdjaman tersebut telah mengoleksi 29 poin dari total 26 laga yang sudah dijalani.

Klub berjuluk Laskar Antasari tersebut juga baru meraih tujuh kemenangan, delapan hasil seri, dan sebelas kali menelan kekalahan.




Prediksi Skor Persela Vs Barito Putera Shoppe Liga 1 , Live OChannel TV Alex Goncalves Vs Samsul Arif

LIGA 1 -  Persela Lamongan Vs Barito Putera dalam laga lanjutan pekan 27 Shoppe Liga 1 2019, Senin (04/11/2019) malam.

Pertandingan antara Persela vs Barito Putera akan diselenggarakan di Stadion Surajaya, Kota Lamongan.

Duel Persela vs Barito Putera akan disiarkan secara langsung LIVE OChannel mulai pukul 18.30 WIB.

Akses link streaming dan live score melalui link di dalam artikel ini.

Laskar Antasari, julukan Barito Putera bertekad akan memperbaiki rekor buruk ketika bermain di laga tandang.

Tercatat hingga pekan 27 tim besutan Djajang Nurdjaman baru mampu meraih kemenangan sekali di kandang lawan.

Saat itu Barito Putera berhasil menundukkan tuan rumah Semen Padang dengan skor 2-3 di Stadion Haji Agus Salim pada awal September yang lalu.

Tekad tersebut sudah digaungkan oleh Djajang Nurdjaman dengan membawa 20 pemain terbaiknya dalam lawatannya ke kandang Persela.

Baca: LENGKAP ! Jadwal Liga 1 Shoppe 2019 Pekan 27, Top Score Liga 1 Shoppe & Klasemen Liga 1 Shoppe 2019

Baca: Klasemen Liga 1 Terkini - Hajar Madura United, Persipura Gusur Borneo FC dan Buka Persaingan Juara

"Besok pertandingan penting bagi kami. Kami ingin menjauh dari zona degradasi," ujar Djajang Nurdjaman dilansir dari Tribun Jatim.




Bola.net - Persela Lamongan akan menjamu Barito Putera di Stadion Surajaya pada pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019, Senin (4/11/2019). Pertandingan ini akan disiarkan langsung di O Channel dan live streaming di Vidio. Persela saat ini menempati peringkat 16 dengan perolehan 24 poin dari 25 pertandingan (M5 S9 K11). Sementara itu, Barito berada di posisi 12 dengan 29 poin dari 26 laga (M7 S8 K11). Persela Lamongan tanpa kemenangan dalam dua laga terakhirnya. Itu membuat Persela tertahan di zona merah. Melawan Barito Putera di kandang sendiri, Persela tentu mengincar poin maksimal. Namun, Barito tak ingin pulang dengan tangan hampa. Jadwal lengkap dan live streaming pertandingan Persela Lamongan vs Barito Putera bisa Bolaneters simak di bawah ini.

Persela Lamongan vs Barito Putera Baca juga artikel-artikel lainnya:



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply