Contact Form

 

LINK Live Streaming Persela Lamongan Vs Barito Putera: Laga Emosional Eks Laskar Joko Tingkir


TEMPO.CO , Jakarta - Liga 1 Indonesia pekan ke-27 akan dibuka oleh laga Persela Lamongan kontra Barito Putera. Kedua kesebelasan dijadwalkan dijadwalkan bertemu pada Senin, 4 November 2019 di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Sepak mula pukul 18:30 WIB dan disiarkan oleh O Channel. Persela bersama pelatih Nil Maizar hingga kini masih mempunyai pekerjaan rumah yang belum terselesaikan. Selain belum tampil konsisten, Nil menyatakan, ada persoalan teknis yang dialami oleh para pemain, yakni aspek penyelesaian akhir. Kondisi itu coba diatasi jelang menjamu Barito. Striker Persela, Alex dos Santos, nampak kesulitan mengemas gol. Padahal di awal musim produktivitas gol dia tinggi. Buktinya, ia masih bertengger sebagai top skor Liga 1 Indonesia, yakni 16 gol bersama dengan Marko Simic (Persija Jakarta). Posisi tim berjuluk Joko Tingkir ini juga tidak bagus di klasemen Liga 1 Indonesia. Mereka masih terjebak di zona degradasi. Sementara Barito relatif berada dalam kondisi yang cukup bagus.

Datang ke markas Persela dengan berbekal kemenangan sebelumnya, Barito bisa menjadi batu sandungan. Tim yang dilatih oleh Djadjang Nurdjaman ini cukup stabil, terutama saat bermain di kandang sendiri. Tiga dari lima laga terakhir Barito di kandang berakhir dengan kemenangan. Laga nanti akan menjadi ujian bagi Samsul Arif dan kawan-kawan apakah bisa membawa pulang poin maksimal. Komentar Tim Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar "Kami sudah melakukan banyak perubahan termasuk berkomunikasi dengan (striker) Alex dos Santos. Sebagai pemain asing tuntutan dari penonton itu harus memberikan kontribusi bagus. Sesuai kapasitasnya, karena pemain asing direkrut untuk itu. Mudah-mudahan dia bisa kasih yang terbaik." "Kedua pemain itu (Samsul Arif dan Kosuke Yamazaki) akan kami antisipasi sebab mereka adalah pemain kunci dari Barito Putera." "Kami akan mengusung spirit perlawanan dalam menjamu tim tamu Barito Putera." Striker Barito Putera, Samsul Arif Selalu exited saat bermain di sini. saya habiskan waktu selama 3 tahun di sini. mengenal banyak teman baik di luar dan dalam lapangan. saya pikir harus profesional menjalani pertandingan seperti biasanya. apalagi ini pertandingan penting dan kami berusaha meraih poin. Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman "Rafael Silva absen karena akumulasi kartu saat main lawan Borneo FC kemarin." Klasemen Persela Lamongan kini berada di peringkat ke-16 klasemen Liga 1 Indonesia dengan 24 poin dari 25 laga. Jelas berbahaya karena kompetisi sudah mendekati ujung. Sedangkan Barito mengisi peringkat ke-12 dan mengemas 29 poin dari 26 pertandingan. Head to Head Hasil lima pertandingan terakhir Persela kurang bagus. Mereka hanya sekali menang, dua kali kalah dan dua kali imbang. Sementara Barito cukup bagus dengan membukukan tiga kemenangan, sekali kalah, dan sekali seri. Barito Putera vs Persela Lamongan 0-0 (Liga 1 Indonesia) Prediksi Persela Lamongan jelas membutuhkan poin untuk keluar dari zona degradasi. Begitu juga dengan Barito Putera yang mencoba menjauh dari degradasi dan berupaya memasuki 10 besar. Oleh sebab itu, laga antarkedua kesebelasan diperkirakan bakal terbuka. Persela menang (45 persen). Barito menang (40 persen). Hasil imbang (15 persen). BARITO PUTERA




TRIBUN-TIMUR.COM   - Persela Lamongan akan menjamu Barito Putera pada pekan ke 27 Liga 1 2019.

Laga antara Persela Lamongan Vs Barito Putera akan diadakan di  di Stadion Surajaya, Kota Lamongan,  Senin (4/11/2019) mulai pukul 18.30 WIB.

Saat ini, Persela Lamongan berada pada posisi ke 16 dengan torehan 24 poin.

Wakili Indonesia UKM Tari Unhas Juara Festival di San Marino Italia

FOTO-FOTO: Bank Mandiri Gelar Bank At Work Fair Kalla Group

Pensiunan di Mamasa Serbu Bank BRI, Datangi Bank Sejak Pagi Tadi

Persela baru mengoleksi lima kemenangan, sembilan hasil imbang, dan sebelas kekalahan dari total 25 pertandingan yang dilakoni.

Sedangkan, Barito Putera yang bertindak sebagai tim tamu berada diposisi ke-12.

Tim besutan Djajang Nurdjaman tersebut telah mengoleksi 29 poin dari total 26 laga yang sudah dijalani.

Klub berjuluk Laskar Antasari tersebut juga baru meraih tujuh kemenangan, delapan hasil seri, dan sebelas kali menelan kekalahan.

Duel Persela vs Barito Putera juga akan menjadi laga emosional bagi pemain tim tamu yakni Samsul Arif.

Samsul Arif sendiri merupakan mantan pemain Laskar Joko Tingkir, dan ia sempat menjadi pujaan publik La Mania saat masih berseragam Persela.

Kendati mengaku senang bisa kembali bermain di Lamongan, Samsul mengaku dirinya akan tetap menjaga sikap profesionalitasnya.




TRIBUNJAKARTA.COM - Persela Lamongan akan meladeni perlawanan Barito Putera pada laga lanjutan pekan ke-27 Liga 1 2019 .

Laga seru Persela Lamongan Vs Barito Putera akan dilangsungkan di Stadion Surajaya, Kota Lamongan, Senin (4/11/2019) mulai pukul 18.30 WIB.

Link live streaming pertandingan Persela Lamongan kontra Barito Putera pada hari ini bisa diakses dalam berita ini.

(Link live streaming Persela vs Barito Putera dapat dilihat pada akhir berita)

Laga Persela vs Barito Putera akan dilangsungkan di Stadion Surajaya, Kota Lamongan.

Persela yang memiliki julukan Laskar Joko Tingkir sejauh ini masih menempati ke-16 dengan torehan 24 poin dari total 25 laga yang sudah dijalani.

Persela baru mengoleksi lima kemenangan, semebilan hasil imbang, dan sebelas kekalahan dari total 25 pertandingan yang dilakoni.

Sedangkan, Barito Putera yang bertindak sebagai tim tamu berada diposisi ke-12.

Tim besutan Djajang Nurdjaman tersebut telah mengoleksi 29 poin dari total 26 laga yang sudah dijalani.

Klub berjuluk Laskar Antasari tersebut juga baru meraih tujuh kemenangan, delapan hasil seri, dan sebelas kali menelan kekalahan.




Prediksi Skor Persela Vs Barito Putera Shoppe Liga 1 , Live OChannel TV Alex Goncalves Vs Samsul Arif

LIGA 1 -  Persela Lamongan Vs Barito Putera dalam laga lanjutan pekan 27 Shoppe Liga 1 2019, Senin (04/11/2019) malam.

Pertandingan antara Persela vs Barito Putera akan diselenggarakan di Stadion Surajaya, Kota Lamongan.

Duel Persela vs Barito Putera akan disiarkan secara langsung LIVE OChannel mulai pukul 18.30 WIB.

Akses link streaming dan live score melalui link di dalam artikel ini.

Laskar Antasari, julukan Barito Putera bertekad akan memperbaiki rekor buruk ketika bermain di laga tandang.

Tercatat hingga pekan 27 tim besutan Djajang Nurdjaman baru mampu meraih kemenangan sekali di kandang lawan.

Saat itu Barito Putera berhasil menundukkan tuan rumah Semen Padang dengan skor 2-3 di Stadion Haji Agus Salim pada awal September yang lalu.

Tekad tersebut sudah digaungkan oleh Djajang Nurdjaman dengan membawa 20 pemain terbaiknya dalam lawatannya ke kandang Persela.

Baca: LENGKAP ! Jadwal Liga 1 Shoppe 2019 Pekan 27, Top Score Liga 1 Shoppe & Klasemen Liga 1 Shoppe 2019

Baca: Klasemen Liga 1 Terkini - Hajar Madura United, Persipura Gusur Borneo FC dan Buka Persaingan Juara

"Besok pertandingan penting bagi kami. Kami ingin menjauh dari zona degradasi," ujar Djajang Nurdjaman dilansir dari Tribun Jatim.




TRIBUNWOW.COM - Link live streaming duel antara   Persela Lamongan  vs   Barito Putera   pada hari ini bisa diakses dalam berita ini.

Laga seru tersaji antara   Persela Lamongan   vs   Barito Putera   dalam lanjutan pekan ke-27   Liga 1 2019 , Senin (4/11/2019) mulai pukul 18.30 WIB.

(Link live streaming Persela Lamongan vs   Barito Putera   dapat dilihat pada akhir berita)

Laga Persela vs Barito Putera akan dilangsungkan di Stadion Surajaya, Kota Lamongan.

Begini Pembelaan M Rafli yang Tak Mampu Cetak Gol Saat Jadi Striker di Laga Persela Vs Arema FC (TRIBUNJATIM.COM)

Persela yang memiliki julukan Laskar Joko Tingkir sejauh ini masih menempati ke-16 dengan torehan 24 poin dari total 25 laga yang sudah dijalani.

Persela baru mengoleksi lima kemenangan, semebilan hasil imbang, dan sebelas kekalahan dari total 25 pertandingan yang dilakoni.

• Klasemen Liga 1 Pekan 26: Papan Atas Memanas, Madura United Ditempel Ketat, Persib Bandung Naik

Sedangkan,   Barito Putera   yang bertindak sebagai tim tamu berada diposisi ke-12.

Tim besutan Djajang Nurdjaman tersebut telah mengoleksi 29 poin dari total 26 laga yang sudah dijalani.

Klub berjuluk Laskar Antasari tersebut juga baru meraih tujuh kemenangan, delapan hasil seri, dan sebelas kali menelan kekalahan.

Duel Persela vs   Barito Putera   juga akan menjadi laga emosional bagi pemain tim tamu yakni Samsul Arif.




Bola.net - Persela Lamongan akan menjamu Barito Putera di Stadion Surajaya pada pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019, Senin (4/11/2019). Pertandingan ini akan disiarkan langsung di O Channel dan live streaming di Vidio. Persela saat ini menempati peringkat 16 dengan perolehan 24 poin dari 25 pertandingan (M5 S9 K11). Sementara itu, Barito berada di posisi 12 dengan 29 poin dari 26 laga (M7 S8 K11). Persela Lamongan tanpa kemenangan dalam dua laga terakhirnya. Itu membuat Persela tertahan di zona merah. Melawan Barito Putera di kandang sendiri, Persela tentu mengincar poin maksimal. Namun, Barito tak ingin pulang dengan tangan hampa. Jadwal lengkap dan live streaming pertandingan Persela Lamongan vs Barito Putera bisa Bolaneters simak di bawah ini.

Persela Lamongan vs Barito Putera Baca juga artikel-artikel lainnya:




Saksikan live streaming pertandingan Persela Lamongan vs Barito Putera Liga 1 2019, Senin 4 November 2019.

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media .




SEDANG TAYANG 4 Link Live Streaming Persela vs Barito Putera Liga 1 2019 - Nonton Live TV Online

TRIBUN-TIMUR.COM - Saksikan Live streaming Persela vs Barito Putera pekan ke-27 Liga 1 2019, Live TV Online malam ini.

Live streaming Persela vs Barito Putera  dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan-27 akan berlangsung di Stadion Surajaya pada Senin (4/11/2019) pukul 18.30 WIB.

Pertandingan dapat disaksikan secara live streaming tepat mulai pukul 18.30 WIB.

Baca: LENGKAP Cerita Layangan Putus Part 1 dan Part 2, Bocoran Kabar Kelanjutan Part 3 dari Mommy ASF

Baca: Ini yang Diminta Afridza Munandar ke Ibunya Sejam Sebelum Tewas Balapan, Tapi Kini Tak Bisa Terkabul

Link live streaming bisa diakses lewat tautan yang tersedia di akhir artikel ini.

Target tiga poin diusung Barito Putera saat melawat ke kandang Persela Lamongan malam nanti.

Pelatih Barito, Djajang Nurdjaman berharap putus rekor buruk di Stadion Surajaya.

“Saya akui, rekor saya diLamongan memang tidak terlalu bagus," ungkapnya.

"Namun, kali ini saya dengan Barito yang memiliki materi pemain berbeda dari tim sebelumnya,”

"Kami harus siap bermain di kandang Persela yang terkenal sulit dikalahkan," jelasnya.

Baca: VIDEO: Preview Liga Champions Borussia Dortmund vs Inter Milan-Reputasi Kandang Angker Klub Eropa

Baca: VIDEO:Preview Liga Champions Liverpool vs Genk-Istirahatkan Mo Salah, Mainkan Lagi Ox dan Naby Keita




SIARAN LANGSUNG Link Live Streaming Persela Lamongan vs Barito Putera di Liga 1 Tonton Disini (Video)

SRIPOKU.COM - Saksikan Siaran Link Live Streaming Persela Lamongan vs Barito Putera di Liga 1 2019 Tonton Disini (Video).

TV Online Indosiar Link Live Streaming Persela Lamongan vs Barito Putera di Liga 1 2019 , nonton di HP bisa klik Link diakhir naskah ini.

TV Online Indosiar Link Live Streaming Persela Lamongan vs Barito Putera di Liga 1 2019 , akan digelar di Stadion Gelora Surajaya Lamongan Senin (04/11/19) malam.

TV Online Indosiar Link Live Streaming Persela Lamongan vs Barito Putera di Liga 1 2019 , akan dimulai pukul 18.30 WIB.

TV Online Indosiar Link Live Streaming Persela Lamongan vs Barito Putera di Liga 1 2019 merupakan laga pekan ke-26.

TV Online Indosiar Link Live Streaming Persela Lamongan vs Barito Putera di Liga 1 2019 , selain disiarkan secara langsung di Indosiar juga bisa disaksikan di HP dengan cara berlangganan.

TV Online Indosiar Link Live Streaming Persela Lamongan vs Barito Putera di Liga 1 2019 , cara berlangganan bisa disimak diakhir naskah ini.

TV Online Indosiar Link Live Streaming Persela Lamongan vs Barito Putera di Liga 1 2019 , selain disiarkan secara langsung di Indosiar juga bisa disaksikan melalui Vidio.com, dengan berbayar.

TV Online Indosiar Link Live Streaming Persela Lamongan vs Barito Putera di Liga 1 2019 , sebelum melihat tayangannya secara langsung, simak preview, dan prediksi Link Live Streaming Persela Lamongan vs Barito Putera .




BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Baru saja berjibaku menghadapi Borneo FC di Derby Papadaan Sesama Tim Kalimantan, Kamis malam, Barito Putera kembali harus melakoni laga penting ke markas Persela Lamongan, Senin (4/11/2019) pukul 20.30 Wita.

Hanya memiliki waktu tiga hari pemulihan kondisi fisik hal itu pun dikeluhkan pelatih Barito Putera Djajang Nurdjaman.

"Kita hanya bisa menggelar latihan recovery (Jumat) itupun tidak bisa menggelar latihan taktikal," kata Djanur sapaannya.

Eks pelatih Persib Bandung, PSMS Medan dan Persebaya Surabaya ini menambahkan waktu yang tidak lebih dari tiga hari ini hanya akan dimanfaatkan untuk persiapan mental pemain saja.

"Setelah ini (menang lawan Borneo FC 1-0) fokus kita ke Persela saja," ujar Djanur.

Soal tim lawan yang akan dihadapi nanti, Djanur mengaku anak asuhnya bakal perlu ekstra kerja keras untuk mencuri poin sebab tim berjuluk Joko Tingkir ini.

"Yang pasti Persela itu tim sulit yang dikalahkan di kandang mereka sendiri," aku Djanur.

Itu belum ditambah dengan modal bagus saat mereka mampu menahan tim kuat pimpinana klasmen sementara Bali United di kandang lawan dengan skor 1-1.

"Kita harus butuh mental yang kita juga untuk melawan Persela di kandang mereka," ucap Djanur.

Namun pelatih berusia 60 tahun ini optimis Bekantan Hamuk bakal bisa mencuri poin demi benar benar memastikan posisi Barito Putera aman dari zona degradasi yang beberapa bulan sebelumnya menghantui.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply