Contact Form

 

Liga 1: Persija Jakarta Vs Persela Lamongan 4-3


TEMPO.CO , Jakarta - Banjir gol terjadi di pertandingan Persija Jakarta melawan Persela Lamongan dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia. Di laga yang berjalan, Jumat, 15 November 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Persija menang 4-3 dari Persela. Persela unggul lebih dulu lewat aksi Kei Hirose yang memanfaatkan kesalahan lini belakang tuan rumah. Ia membawa Persela unggul 1-0 pada menit ke-2. Persija bangkit melalui Marko Simic. Pemain asal Kroasia ini mencetak dua gol pada menit ke-21 dan ke-32. Namun keunggulan itu tak bertahan lama. Pada menit ke-35, Persela membalas melalui Sugeng Efendi dan membuat kedudukan menjadi 2-2. Persela sempat membuat pendukung tuan rumah terkejut. Pada menit ke-43, Delvin Rumbino mengubah papan skor menjadi 3-2 untuk keunggulan Persela yang bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Persija dan Persela tak menurunkan tensi serangan. Persija kembali unggul pada menit ke-50 dan ke-70. Kali ini giliran Heri Susanto dan gelandang Rohit Chand yang mencetak gol dan mengubah kedudukan menjadi 4-3 untuk Persija. Hasil ini membuat Persija  naik ke peringkat 12 klasemen Liga 1 Indonesia mengemas 34 poin. Sedangkan Persela tetap berada di zona degradasi atau peringkat ke-17 dengan 25 poin.  LIGA INDONESIA   




FOXSPORTS.CO.ID – Laga tunda Liga 1 2019 masih bergulir di jeda internasional ini. Laga Persija jakarta vs Persela Lamongan ini adalah salah satu dari sekian banyak laga tunda yang akan digulirkan. Tim tuan rumah berhasrat lanjut tren positif mereka.

Meski begitu, pelatih skuat Macan Kemayoran, Edson Tavares selalu mengingatkan bahwa jadwal bulan ini sangat padat. Karena Persija harus jalani laga tunda beberapa kali. Walhasil, kebugaran pemain haru sterjaga.

“Sebelumnya saya selalu berbicara kepada wartawan bahwa Persija memiliki delapan pertandingan dalam satu bulan, saya berharap seluruh pemain dapat menampilkan permainan yang terbaik di pertandingan kandang walaupun jadwal cukup padat,” kata Tavares dilansir dari laman resmi klub.

“Rotasi selalu kami lakukan seperti memainkan Novri Lalu dipertandingan selanjutnya ada Ismed. Begitu juga di tengah saya mainkan Ryuji lalu Dwiki dan beberapa kali mengistirahatkan Sute. Memang ada beberapa pemain yang tetap bermain seperti Xandao, Simic, Fachruddin maupun Novri,” lanjut Tavares.

Sedangkan kiper Persija nanti akan diisi oleh Shahar Ginanjar yang menggantikan Andritany Ardhyasa yang sednag membela timnas. Shahar ingin momentum bagus timnya terus terjaga dengan kemenangan.

“Untuk pertandingan besok saya rasa kita dalam posisi tren positif, dan jangan sampai tren positif itu ternodai pada pertandingan besok. Apalagi kemenangan itu sangat berarti untuk meninggalkan zona di papan bawah buat Persija. Jadi kita membutuhkan kemenangan buat besok,” ujar Shahar.

AFC Cup 2019: Persija Jakarta 2-0 Shan United – Novri Setiawan (17′)




Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNJAKARTA.COM, JAGAKARSA - Jelang menghadapi Persela Lamongan , animo Jakmania Lenteng Agung menurun untuk menyaksikan tim kebanggaannya, Persija Jakarta .

Laga tunda pekan ke-22 Liga 1 2019 ini bakal digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi dalam lanjutan Liga 1 2019 pada Jumat (15/11/2019).

Bukan saja karena pertandingan itu bergulir di hari biasa, pendukung setianya itu juga beralasan tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut menampilkan performa yang buruk pada musim ini.

Persija Jakarta musim ini sedang terengah-engah menjauhi zona merah.

• Jelang Persija Jakarta Vs Persela Lamongan di Liga 1, Rekor Pertemuan Kedua Tim, Nil Maizar Optimis

Rangkaian kekalahan demi kekalahan dan seri menjadi penyebab menurunnya semangat Jakmania Lenteng Agung untuk mendukungnya.

Menurut Infokom Jakmania Korwil Lenteng Agung JS 34, Syahrul, animo pendukung Jakmania menurun drastis melihat kondisi Persija sekarang.

Jakmania Lenteng Agung yang akan datang mendukung diprediksi menurun.

"Alasannya satu karena hari kerja, yang kedua sebelum menang (lawan Borneo) kita lebih banyak kalah atau seri," bebernya saat dihubungi TribunJakarta.com pada Kamis (14/11/2019).

"Jadi fanatiknya (di Lenteng Agung) menurun drastis sih," sambungnya.

• Jadwal Live Streaming Liga 1 Persija Jakarta Vs Persela Lamongan di Indosiar, Ini Prediksi Pemainnya

Rencananya, Jakmania Lenteng Agung akan menurunkan sebanyak dua mobil untuk membawa para anggota menyaksikan laga lawan Persela Lamongan .

Kendati tak puas, Syahrul melanjutkan sudah menjadi kewajiban Jakmania untuk selalu hadir mendukung tim kesayangannya itu.

Ia melanjutkan kemenangan melawan Persela bisa jadi menjadi titik balik mereka untuk kembali mendukung Persija.

Jakmania Lenteng Agung optimistis bisa menang melawan Persela lantaran di laga sebelumnya Persija menampilkan hasil yang positif setelah menaklukkan Borneo FC, 4-2.

"Kalau menang lawan Lamongan, mungkin animonya naik lagi," tandasnya. (*)




JawaPos.com – Misi sulit diemban Persela Lamongan sore nanti. Bertandang ke kandang Persija Jakarta, Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu wajib mendapatkan poin jika tidak ingin kian terbenam di zona degradasi. Tambahan poin akan memberikan asa bagi Birrul Walidain dkk untuk bertahan di Liga 1 musim depan. Masalahnya, mendapatkan poin dari laga melawan Persija sangat tidak mudah. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu sedang on fire. Di pertandingan sebelumnya (11/11), Ismed Sofyan dkk berhasil menekuk Borneo FC dengan skor 4-2. Tim ibu kota juga belum tersentuh kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir.

Persija Jakarta Apalagi, sore ini Persela menantang dengan membawa banyak pemain muda. Mulai bawah mistar hingga posisi penyerang. Sebut saja di posisi kiper, ada nama Rio Agatha. Dia merupakan penjaga gawang Persela U-20. Dia mengisi posisi Dwi Kuswanto yang masih cedera bahu kanan. Sedangkan di jantung pertahanan, Persela membawa M. Zainuri, Feri Sistianto, dan Evander Yarangga yang berusia di bawah 24 tahun. Di lini tengah hingga depan pun, mayoritas diisi pemain muda. Ada Izmy Hatuwe, Lucas Guruh, Delfin Rumbino, Riyanto Abiyoso, dan Kei Hirose. Di barisan penyerang, malah ada tiga pemain yang berusia di bawah 21 tahun. Yakni, Sugeng Efendi, M. Ridwan, dan Ghifari Vaiz. Dari total 18 pemain yang dibawa untuk menantang Persija, hanya tiga yang berusia di atas 25 tahun. Yakni, Dian Agus Prasetyo, Lucky Wahyu, dan Rafael ”Rafinha” Oliveira. ”Komposisi yang kami bawa ini untuk menggantikan banyak sekali pemain pilar kami yang absen,” ujar pelatih Persela Nil Maizar. Selain Dwi Kuswanto, Persela juga tidak bisa membawa Arif Satria, Demerson Bruno Costa, Eky Taufik, dan Alex Dos Santos Goncalves. Lucky Wahyu yang sempat diragukan akhirnya dibawa untuk menghadapi Persija. Walau begitu, pelatih dari Payakumbuh, Sumatera Barat, itu yakin dengan kemampuan anak asuhnya. ”Pertandingan melawan Persija bukan sekadar soal teknik, tapi juga soal mental. Dan saya percaya dengan pemain-pemain yang kami bawa kali ini,” kata Nil. Nah, Nil pun percaya bahwa magic-nya musim lalu, ketika membuat PS Tira Persikabo bertahan di Liga 1, bakal terulang di Persela. Sebab, tim yang berkostum biru muda itu bukan satu-satunya yang terancam terdegradasi ke Liga 2. ”Tujuh tim berpeluang untuk degradasi dan tidak degradasi. Mudah-mudahan ini bisa kami perjuangkan dengan baik,” harapnya.

Persela Lamongan Selain itu, dia sangat percaya bahwa pemainnya ikut membantunya mewujudkan hal tersebut. ”Saya percaya mereka akan memberikan yang terbaik untuk Persela. Sebab, semua sudah bertekad membawa Persela bertahan di Liga 1. Kami berharap tekad itu juga mendapat dukungan dari seluruh suporter Persela. Mari kita bersatu untuk membawa Persela tetap berada di kasta teratas,” tegas Nil. Sementara itu, meski timnya on fire, pelatih Persija Edson Tavares menyatakan, tidaklah mudah menang atas Persela. Walaupun lawannya itu harus kehilangan lima pemain pilar, bagi Tavares, dalam sepak bola apa pun bisa terjadi. ”Oke, ada pemain (Persela, Red) yang absen. Tapi, bukan soal itu seharusnya yang dibahas. Besok (hari ini, Red) Persija masuk ke lapangan, membutuhkan posisi yang lebih baik. Harus fokus ke pertandingan. Bukan soal pemain-pemain lawan yang tak main,” tegasnya. Perkiraan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): 88-Shahar Ginanjar (g); 14-Ismed Sofyan (c), 2-Alexandre Xandao, 19-Fachrudin Aryanto, 16-Tony Sucipto; 45-Sandi Sute, 32-Rohit Chand, 99-Rachmad Hidayat; 11-Novri Setiawan, 9-Marko Simic, 25-Riko Simanjuntak.

Pelatih: Edson Tavares Persela Lamongan (4-2-3-1): 22-Dian Agus P. (g); 14-Birrul Walidain (c), 2-M. Zaenuri, 15-Feri Sistianto, 23-Izmy Yaman; 13-Lucky Wahyu, 8-Kei Hirose; 27-Sugeng Efendi, 21-Riyatno Abiyoso, 77-Malik Risaldi; 26-Rafael Gomes de Oliveira

Pelatih: Nil Maizar Stadion: Wibawa Mukti, Cikarang




Liga 1 Hari Ini: Persija Jakarta vs Persela Lamongan dan PSIS vs Bali United , Laga Panas Liga 1

T R I B U N-MEDAN.com - Liga 1 Hari Ini: Persija Jakarta vs Persela Lamongan dan PSIS vs Bali United , Laga Panas Liga 1 .

Jadwal Liga 1 hari ini akan mempertandingkan dua laga, yakni Persija Jakarta vs Persela Lamongan dan PSIS vs Bali United.

• Jadwal Barcelona vs Real Madrid, Laga Panas El Clasico di Tengah Isu Gerakan Separatis Catalunya

• Download Lagu MP3 - Kumpulan Lagu Koplo Nella Kharisma, Download Album Armada, Angga Chandra dll

Kedua laga ini dimainkan di waktu yang berbeda pada Jumat (15/11/2019).

Uniknya, kedua laga ini merupakan pertandingan tunda yang seharusnya digelar pada pekan ke-22 Liga 1 .

Persija Jakarta vs Persela Lamongan akan bermain terlebih dahulu dengan jadwal sepak mula tepat pukul 15.30 WIB.

Laga ini akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi.

Menjelang duel ini, Persija memiliki modal yang lebih baik dari Persela. Persija baru saja menang 4-2 atas Borneo FC, Senin (11/11/2019).

• Diterkam Buaya, Aksi Heroik Pria Melawan Buaya di Sungai demi Selamatkan Adik dari Cengkraman

• Rincian Gaji PNS Baru Golongan I - Golongan IV, Kabar CPNS dari Menpan-RB, Formasi Terbanyak Dilamar

Pada laga itu, bomber Persija, Marko Simic, menjadi bintang dengan mencetak empat gol.




Babak Penyisihan #ShopeeLiga1 yang mempertemukan #Persija Jakarta vs #Persela Lamongan pada hari Jum'at sore (15/11/2019) berakhir dengan skor 4-3.




TRIBUNJATENG.COM - Persija Jakarta dijadwalkan akan melawan Persela Lamongan pada laga tunda pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (15/11/2019).

Pemain Persija Jakarta, Marko Simic, mengatakan ia harus melupakan empat gol yang sudah dicetaknya ke gawang Borneo FC pada laga tunda pekan keempat Liga 1 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Senin (11/11/2019).

Menurut Marko Simic, kini saatnya ia kembali fokus untuk pertandingan Persija Jakarta selanjutnya yakni melawan Persela Lamongan.

Dalam laga nanti, Marko Simic menegaskan Persija Jakarta harus mendapatkan tiga poin agar bisa masuk ke papan tengah klasemen sementara Liga 1 2019.

"Kami harus melupakan kemenangan melawan Borneo FC karena dalam tiga hari ke depan kami akan bermain di laga yang penting," kata Marko Simic.

"Kami harus lebih siap melawan Persela Lamongan," ucap pemain asal Kroasia itu.

Marko Simic sangat senang dengan penampilan Persija Jakarta yang sukses meraih kemenangan 4-2 melawan Borneo FC.

Menurutnya, laga kontra Borneo FC menjadi permainan terbaik Persija Jakarta musim ini.

Kemenangan melawan Borneo FC tak lepas dari kontribusi semua elemen di Persija Jakarta .

Sebab, empat gol Marko Simic juga berasal dari kerja keras seluruh pemain Macan Kemayoran.

"Kami menampilkan permainan terbaik. Kami sudah menunggu laga seperti ini sepanjang tahun," kata Marko Simic .

"Seperti ini seharusnya tim juara bertahan bermain. Saya sangat senang sekali," tutup pemain yang sudah mencetak 21 gol di Liga 1 2019 itu.(*)




Hasil Liga 1 Persija vs Persela, Dilanjutkan LIVE STREAMING Indosiar PSIS vs Bali United, SEDANG BERLANGSUNG

TRIBUNJOGJA.COM - Live Streaming INDOSIAR siarkan pertandingan PSIS Semarang vs Bali United malam in di Liga 1 2019 pukul 18.30 WIB.

Sebelumnya, Jumat sore Persija vs Persela sudah digelar dan hasil pertandingan untuk kemenangan Persija Jakarta.

Striker Bali United, Ilija Spasojevic (kiri) berebut bola dengan winger Borneo FC, Abrizal Umanailo (kanan). (IST/YAN DAULAKA via Kompascom)

• LINK Live Streaming INDOSIAR Tayangkan PSIS Semarang vs Bali United

Persija Jakarta sukses menumbangkan Persela Lamongan dalam laga tunda pekan ke-22 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Jumat (15/11/2019) sore.

Tampil di depan publik sendiri, Persija Jakarta sukses meraih kemenangan dengan skor 4-3.

Tujuh gol tercipta pada laga ini, empat untuk Persija dan tiga buat Persela.

Empat gol Persija masing-masing dibukukan oleh Marko Simic (21' dan 33'), Heri Susanto (50'), dan Rohit Chand (70').

Adapun tiga gol Persela yang bersarang ke gawang Persija dilesatkan oleh Kei Hirose (1'), Sugeng Efendi (34'), dan Delfin Rumbino (42').

• Hasil Liga 1 2019, Gol Rohit Chand Bawa Persija Raih Kemenangan Atas Persela Lamongan




Jadwal & Klasemen Liga 1 Terbaru Jumat (15/11) Peluang Persija dan Bali United Kokohkan Posisi Hari Ini

BANJARMASINPOST.CO.ID - Klasemen Liga 1 2019 Terbaru Jumat (15/11/2019) masih ketat khususnya di zona degradasi.

Bali United masih terus kokoh di puncak. Namun, tim-tim lain seperti Persib Bandung, Persija Jakarta, mulai memperbaiki diri.

Jadwal Liga 1 hari ini akan mempertandingkan dua laga, yakni Persija Jakarta vs Persela Lamongan dan PSIS vs Bali United.'

• SESAAT LAGI Link Indosiar! Live Streaming TV Online PSIS vs Bali United Liga 1 2019 di Vidio.com

• BERLANGSUNG Link Indosiar! Live Streaming TV Online Persija vs Persela Liga 1 2019, Susunan Pemain

Kedua laga ini dimainkan di waktu yang berbeda pada Jumat (15/11/2019). Uniknya, kedua laga ini merupakan pertandingan tunda yang seharusnya digelar pada pekan ke-22 Liga 1.

Persija Jakarta vs Persela Lamongan akan bermain terlebih dahulu dengan jadwal sepak mula tepat pukul 15.30 WIB.

Laga ini akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi.

Menjelang duel ini, Persija memiliki modal yang lebih baik dari Persela. Persija baru saja menang 4-2 atas Borneo FC, Senin (11/11/2019).

• Live Indosiar! Link Streaming Persija vs Persela Liga 1 2019 di TV Online Vidio.com Mulai 15.30 WIB

• Live RCTI! Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 vs Iran Jelang SEA Games, Tetap Percaya Evan

• Prediksi PSIS vs Bali United Liga 1 2019 - Siaran Langsung Indosiar & Live Streaming Vidio.com

• Jadwal & Live Streaming MotoGP Valencia 2019 Jumat (15/11), Penampilan Terakhir Jorge Lorenzo

Pada laga itu, bomber Persija, Marko Simic, menjadi bintang dengan mencetak empat gol.

Di sisi lain, Persela dalam tiga laga terakhir tidak pernah meraih kemenangan.




TEMPO.CO , Jakarta - Shahar Ginanjar kembali mendapat kepercayaan menjadi penjaga gawang Persija Jakarta . Kiper kedua tim Macan Kemayoran ini diplot menggantikan Andritany Ardhiyasa yang harus membela Timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022. Usai mengalahkan Borneo FC, Persija dijadwalkan akan menghadapi Persela Lamongan di laga tunda pekan ke-22 Liga 1 Indonesia. Kedua kesebelasan akan bermain di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jumat 15 November 2019. Pelatih Persija, Edson Tavares, mengatakan tidak khawatir dengan absennya Andritany. Menurut dia, Shahar mempunyai kualitas yang sama. “Kami percaya dengan seluruh pemain di tim ini. Saat Andritany ke Timnas Indonesia, Shahar adalah kiper yang bagus. Saya percaya 100 persen, Shahar akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk kami,” kata Tavares, Selasa, 12 November 2019.

Shahar menyatakan selalu siap jika diturunkan oleh Tavares untuk menggantikan peran Andritany. Ia mengaku juga telah melakukan persiapan matang dan bertekad meneruskan tren kemenangan tim usai mengalahkan Borneo FC. “Persiapan seperti pertandingan biasa, yakni kami mempersiapkan laga untuk hari Jumat. Insya Allah saya akan memberikan yang terbaik dan membayar kepercayaan pelatih,” sebut Shahar. Di klasemen Liga 1 Indonesia Persija ada di peringkat ke-12 dengan 31 poin. Sedangkan Persela Lamongan mengisi posisi ke-17 dan mengemas 25 poin. PERSIJA JAKARTA



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply