Contact Form

 

Jadwal Liga Champions, Siaran Langsung di SCTV


03.00 WIB, Real Madrid vs Galatasaray (live SCTV)




Liputan6.com, Jakarta Liga Champions kembali akan bergulir pertengahan pekan ini.  Di matchday keempat ini, sebanyak 16 laga akan digelar. Empat pertandingan di antaranya rencananya akan disiarkan langsung di SCTV.

Di matchday keempat Liga Champions ini, klub raksasa La Liga Spanyol Barcelona akan kedatangan tamunya Slavia Praha.

Jelang pertandingan, kondisi kurang baik dialami Barcelona. Blaugrana secara mengejutkan dikalahkan Levante 1-3 di La Liga.

Pertandingan seru lainnya adalah saat Chelsea bertemu Ajax Amsterdam. Pada pertemuan di matchday ketiga, Chelsea berhasil mempermalukan Ajax di Belanda dengan skor 1-0.

Di tempat terpisah Juventus akan bermain tandang pada matchday keempat Liga Champions. I Bianconeri dijamu wakil Rusia Lokomotiv Moskow.

Sementara itu klub pemegang gelar juara Liga Champions terbanyak Real Madrid akan bermain di kandang menjamu Galatasaray.

Simak jadwal lengkap siaran langsung Liga Champions matchday keempat yang akan disiarkan di SCTV, di halaman selanjutnya:

Berita video highlights matchday 3 Grup B Liga Champions 2019-2020 antara Tottenham Hotspur melawan Crvena Zvezda yang berakhir dengan skor 5-0, Selasa (22/10/2019).







TEMPO.CO, Jakarta - Lanjutan jadwal Liga Champions pekan keempat akan bergulir pada minggu ini. Manchester City, Bayern Munchen, dan Paris Saint-Germain berpeluang lolos.

Peluang lolos terbesar dimiliki PSG. Klub Prancis itu kini memuncaki klasemen Grup A dengan nilai 9 dari 3 laga, unggul 5 poin dari Real Madrid di posisi kedua. PSG juga sudah unggul 7 poin dari Club Brugge (Belgia), tim urutan tiga yang akan jadi lawannya pekan ini.

PSG akan lolos bila bisa menang atas Brugge. Nantinya, kemenangan itu akan membuat mereka unggul 10 poin dari lawannya itu, sehingga tak mungkin dikejar dalam dua laga tersisa.

Bayern Munchen juga berpeluang lolos dari Grup B. Tim itu berada di puncak dengan nilai 9, diikuti Tottenham Hotspur (4) dan Red Star Belgrade (3).

Bayern, yang baru memecat pelatih Niko Kovac, akan menghadapi Olympiakos. Tim Budesliga akan bisa lolos bila bisa memenangi pertandingan kandang tersebut.

Dari Grup C, Manchester City juga berpeluang lolos. Tim Liga Inggris itu memuncaki klasemen dengan nilai 9, unggul 5 poin dari Dinamo Zagreb dan Shakthar Donetsk.

Manchester City akan mampu lolos bila menang atas Atalanta, terlepas dari hasil Dinamo Zagreb vs Shakthar Donetsk.

Jadwal menarik lain yang tersaji pekan ini antara lain Liverpool vs Genk, Dortmund vs Inter Milan, Chelsea vs Ajax, Lokomotiv Moskow vs Juventus, Real Madrid vs Galatasaray, dan Barcelona vs Slavia Praha.

Jadwal Liga Champions pekan keempat

Rabu, 06 November 2019

Barcelona vs Slavia Praha | 00:55 WIB (SCTV)

Zenit vs Leipzig | 00:55 WIB

Napoli vs Salzburg | 03:00 WIB

Liverpool vs Genk| 03:00 WIB

Dortmund vs Inter Milan | 03:00 WIB

Lyon vs Benfica | 03:00 WIB

Chelsea vs Ajax | 03:00 WIB (SCTV)

Valencia vs LOSC | 03:00 WIB.

Kamis, 07 November 2019

Munchen vs Olympiakos | 00:55 WIB

Lokomotiv Moskow vs Juventus | 00:55 WIB (SCTV)

PSG vs Club Brugge | 03:00 WIB

Real Madrid vs Galatasaray | 03:00 WIB (SCTV)

Red Star Belgrade vs Tottenham | 03:00 WIB

Dinamo Zagreb vs Shakhtar Donetsk | 03:00 WIB

Atalanta vs Manchester City | 03:00 WIB

Leverkusen vs Atletico Madrid | 03:00 WIB.


Bola.net - Jadwal matchday keempat fase grup Liga Champions 2019/2020. Laga pekan ini akan dibuka dengan duel seru antara Barcelona vs Slavia Praha yang akan disiarkan langsung di SCTV. Barcelona membutuhkan tiga poin untuk memuluskan langkah lolos dari Grup F. Saat ini, Barcelona masih bersaing dengan Borussia Dortmund dan Inter Milan. Kedua rival Barcelona itu bakal saling berjumpa di Signal Induna Park. Laga seru lain pada matchday keempat yakni duel Real Madrid vs Galatasaray . Laga ini akan digelar pada Kamis (7/11/2019) dini hari WIB di Bernabeu. Real Madrid dalam posisi terjepit pada duel kali ini. Real Madrid harus menang jika ingin lolos dari Grup A. Saat ini, Real Madrid berada di posisi ke-2 klasemen Grup A dengan dengan empat poin. Madrid bersaing dengan Club Brugges [2 poin] dan Galatasaray [1 poin]. PSG cukup jemawa di puncak klasemen dengan 9 poin. Simak jadwal lengkap matchday ke-4 fase grup Liga Champions di bawah ini ya Bolaneters.

Jadwal Lengkap Matchday ke-4 Fase Grup Liga Champions

6 November 2019 00.55 WIB, Zenit vs Leipzig 00.55 WIB, Barcelona vs Slavia Praha (live SCTV) 03.00 WIB, Liverpool vs Genk 03.00 WIB, Napoli vs Salzburg 03.00 WIB, Lyon vs Benfica 03.00 WIB, Dortmund vs Inter 03.00 WIB, Chelsea vs Ajax (live SCTV) 03.00 WIB, Valencia vs Lille

Jadwal Lengkap Matchday ke-4 Fase Grup Liga Champions

7 November 2019 00.55 WIB, Lokomotiv vs Juventus (live SCTV) 00.55 WIB, Bayern Munchen vs Olympiakos 03.00 WIB, PSG vs Club Bruges 03.00 WIB, Real Madrid vs Galatasaray (live SCTV) 03.00 WIB, Crvena Zvezda vs Tottenham 03.00 WIB, Dinamo Zagreb vs Shakhtar Donetsk 03.00 WIB, Atalanta vs Manchester City 03.00 WIB, Bayer Leverkusen vs Atlatico Madrid




Lokomotif Moscow vs Juventus

TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN via bolasport

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal Liga Champion Selasa-Rabu malam tengah pekan ini akan menyajikan laga menarik antara Lokomotiv Moskva vs Juventus.

Pertandingan Lokomotiv Moskva vs Juventus menjadi satu di antara laga yang akan tayang melalui Siaran Langsung dan Live Streaming SCTV.

Sesuai jadwal Liga Champions match day 4 fase grup, Lokomotiv Moskva vs Juventus akan digelar pada Rabu malam pekan ini atau Kamis (7/11/2019) dini hari pukul 00.55 WIB.

Paulo Dybala dan Christiano Ronaldo (foxsportsasia.com)

Juventus akan memastikan posisinya sebagai penguasa puncak grup D Liga Champions match day 4 sekaligus memungkinkannya lolos, jika berhasil menang atas Lokomotiv Moskva.

• Jadwal Liga Champion Barcelona vs Slavia Praha Tayang Live dan Streaming SCTV, Luis Suarez Cedera

Namun bagi Lokomotiv Moskva, laga ini bisa jadi penentu atau ancaman keluar dari fase grup jika kalah dari Juventus.

Lokomotiv Moskva vs Juventus akan menjadi laga panas bagi kedua tim di fase grup Liga Champion match day 4 pada Rabu malam tengah pekan 7 November 2019.

Jadwal Liga Champion Lokomotiv Moskva vs Juventus akan digelar pada Kamis, 7 November 2019 pukul 00.55 WIB.

Sebagaimana dijadwalkan UEFA, Liga Champions match day 4 digelar Rabu-Kamis (6-7/11/2019). Beberapa laga tayang Tv Siaran Langsung dan Live Streaming SCTV.

Pertandingan Liga Champions match day 4 hari pertama bakal dibuka Barcelona vs Slavia Praha, Liverpool vs Genk dan juga Dortmund vs Inter Milan.

Untuk laga Lokomotif Moscow vs Juventus, rencananya digelar hari kedua.


TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal Liga Champion kembali bergulir pada Selasa-Rabu malam pekan ini. Beberapa laga yang melibatkan Barcelona, Chelsea, Juventus dan Real Madrid rencananya tayang melalui Siaran Langsung dan Live Streaming SCTV.

Laga lainnya tak kalah menarik, yaitu Liverpool vs Genk dan Dortmund vs Inter Milan .

Selain siaran langsung SCTV , beberapa laga sesuai jadwal liga champion akan dapat disaksikan melalui penyedia layanan live streaming seperti vidio.com .

Satu di antaranya laga Dortmund vs Inter Milan yang dijadwalkan berlaga pada Selasa malam tengah pekan ini atau tepatnya Rabu (6/11/2019) dini hari pukul 03.00 WIB.

• Jadwal Liga Champion Liverpool vs Genk, Dortmund vs Inter Milan dan Jam Tayang Siaran Langsung SCTV

Inter Milan pekan ini dikabarkan telah keluar dari masa krisis pemain, dilansir Tribunjogja.com dari laman sempreinter.com.

Pemain yang sebelumnya cedera, seperti Stefano Sensi dan Danilo D'Ambrosio tampaknya pulih dari cedera.

Mereka telah dipanggil pelatih Antonio Conte untuk persiapan melawan Dortmund dalam lanjutan jadwal liga champions pada Selasa malam pekan ini.

Sementara itu, penyerang Borussia Dortmund, Thorgan Hazard, membawa misi balas dendam saat timnya menjamu Inter Milan pada laga keempat kualifikasi Grup F Liga Champions 2019/2020, Rabu (6/11) dini hari WIB, dikutip Tribun Jogja dari wartakotalive.com.

Hazard mengaku belum bisa melupakan kekalahan timnya dari Inter Milan pada laga sebelumnya.

Ketika itu, Nerazzzurri berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 berkat gol Lautaro Martinez dan Antonio Candreva.




TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal Liga Champion Selasa-Rabu malam tengah pekan ini menyajikan laga menarik yang beberapa di antaranya tayang melalui siaran langsung dan live streaming SCTV.

Berdasarkan informasi dihimpun, pertandingan Liga Champions yang tayang lewat siaran langsung dan live streaming SCTV antara lain melibatkan Barcelona, Chelsea, Juventus dan Real Madrid.

Meski demikian, duel Liverpool vs Genk dan Dortmund vs Inter Milan tidak kalah menarik untuk dinantikan dan akan tayang via penyedia layanan live streaming vidio.com.

Liga Champions tak lama lagi memasuki Matchday 4 atau Pertandingan ke 4 pada awal November 2019. (twitter.com/championsleague)

• Jadwal Liga Champion Selasa-Rabu Malam Tayang SCTV Barcelona, Chelsea, Juventus dan Real Madrid

Liverpool vs Genk

Selain pertandingan Barcelona vs Slavia Praha yang rencananya tayang siaran langsung dan live streaming SCTV, Liverpool vs Genk menjadi pembuktian Jurgen Klopp dalam meracik strategi.

Besar kemungkinan Jordan Henderson dan Georginio Wijnaldum akan diistirahatkan saat Liverpool melawan Genk di Liga Champions pada Selasa malam, dikutip Tribun Jogja dari laman rushthekop.com.

Klopp tampaknya bakal melakukan rotasi sebagaimana kebiasaannya.

Mampukah Liverpool konsisten meraih kemenangan mengingat kini posisinya masih di peringkat kedua grup E Liga Champions.

Live SCTV

Jadwal Liga Champions 2019/2020 yang memasuki matchday ke-empat akan mulai berlangsung Rabu (6/11/2019) dinihari dimana jadwal siaran langsung SCTV diisi 4 laga.


Jadwal Liga Champions 2019-2020 Pekan ke-4, Live Streaming SCTV  Barcelona,Liverpool dan Real Madrid main kandang pekan ini

TRIBUNNEWS.COM -  Berikut jadwal Liga Champions  2019-2020 pekan ke-4 yang akan digelar pada Rabu (6/11/2019) hingga Kamis (7/11/2019).

Dalam Liga Champions pekan ke-4, terdapat laga big match antara Dortmund yang akan menghadapi Inter Milan.

Sementara Barcelona akan bermain kandang menjamu Slavia Praha.

Liverpool yang menempati posisi kedua grup F  akan menjamu wakil Belgia, KRC Genk.

Real Madrid akan menjamu wakil Turki, Galatasaray di Santiago Bernabeu.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung di laman SCTV.

Jadwal dan Link Live Streaming Liga Champions bisa dilihat di akhir berita

Baca: Klasemen Liga Inggris - Nama Asing Muncul di Zona Liga Champions

Liga Champions pekan ke-4 akan dibuka dengan pertandingan antara wakil Spanyol, Barcelona yang akan menjamu Slavia Praha di Camp Nou

Kendati di atas kertas diunggulkan, tentu Barcelona harus waspada dengan daya ledak para pemain Slavia Praha yang terbukti bisa menyulitkan.




TRIBUNJATENG.COM - Liga Champion  pekan ini telah memasuki matchday 4 yang mempertemukan tim-tim hebat dan favorit juara.

Jadwal Liga Champion s Hari Ini, Fase grup Liga Champions menggulirkan matchday 4 mulai Selasa (5/11/2019) nanti malam.

Rangkaian agenda Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola  dimulai oleh laga FC Barcelona kontra Slavia Prague.

Jadwal bola malam ini, Barcelona  menjamu Slavia Prague di Camp Nou pada pertandingan keempat di Grup F, Selasa (5/11/2019) atau Rabu dini hari pukul 00.55 WIB.

Kick-off pertandingan Liga Champions  ini berbarengan dengan pertemuan Zenit St Petersburg vs RB Leipzig di Grup G.

Untuk Barcelona , laga nanti dipasangi target mempertahankan rekor nirkalah di fase grup musim ini, sekaligus bidik kemenangan agar memudahkan langkah ke fase gugur.

Setelah melakoni 3 pertandingan, Lionel Messi cs duduk di posisi teratas dengab raihan 7 poin.

Barca memetik dua kemenangan dengan skor identik 2-1 atas Inter Milan dan terbaru di kandang Slavia Prague pada duel pertama, 23 Oktober lalu.

Adapun SlaviaPrague menempati posisi juru kunci dengan baru satu angka masuk kantong.

Skor imbang diraih Slavia di kandang Inter Milan pada duel pembuka fase grup.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply