Contact Form

 

7 Fakta Richard Kevin yang Akan Menikahi Cut Tari Halaman all


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cut Tari kembali diperbincangkan dan kali ini karena terungkapnya rencana pernikahan artis asal Aceh itu dengan Richard Kevin.

Kabar pernikahan Cut Tari dengan Richard Kevin dibenarkan oleh pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, Selasa (26/11/2019).

Baca juga: Cut Tari Siap Menikah dengan Richard Kevin

Siapa sebenarnya Richard Kevin yang akan menikah dengan Cut Tari pada 12 Desember 2019?

Kompas.com merangkum beberapa fakta tentang Richard Kevin.

1. Film pertama bersama Bunga Citra Lestari

Film Cinta Pertama yang populer pada 2006 rupanya menjadi film pertama Richard.

Baca juga: Cut Tari dan Richard Kevin Akan Menikah 12 Desember 2019

Saat itu, Richard berperan sebagai tunangan Alya (Bunga Citra Lestari) yang akhirnya dengan rela mencari sosok cinta pertama tunangannya tersebut.

2. Keponakan aktor Ari Wibowo

Mengawali kariernya sebagai model majalah, iklan, dan video klip, wajah Richard sepintas mengingatkan pada sosok Ari Wibowo.

Ternyata, itu bukanlah kebetulan karena Richard diketahui merupakan keponakan dari aktor tampan itu.

Baca juga: Cut Tari dan Richard Kevin Akan Jalani Bimbingan Pranikah

3. Pernah bintangi film Get Married bersama Nirina

Ada satu adegan dalam film Get Married saat seorang pria menyerbu pernikahan Mae (Nirina) dan Ben (Ringgo Agus). Pria bermotor yang sempat melamar Mae itu adalah Rendy (Richard Kevin).

Meski perannya tidak terlalu menonjol saat itu, tetapi film Get Married menjadi awal popularitas Richard di dunia perfilman.

4. Main di sejumlah layar lebar dan sinetron

Setelah membintangi film Get Married, Richard kembali muncul di layar lebar. Ia menjadi pemeran utama dalam film Lost in Love (2008), sekuel Eiffel I'm In Love (2003). Perannya di sini sebagai Adit, yang sebelumnya diperankan Samuel Rizal.

Baca juga: Akan Menikah, Cut Tari dan Richard Kevin Sama-sama Pernah Bercerai

Selain itu, Richard juga tercatat membintangi film From Bandung With Love (2008) dan Air Mata Surga (2015).

Richard Kevin pernah pula membintangi beberapa judul sinetron, di antaranya Assalamualaikum Cinta (2008), Yasmin (2008), Cinta dan Anugerah (2009), dan Ku Pinang Kau Dengan Bismillah (2011).

5. Pernah jadi tersangka

Pada 2013, Richard Kevin pernah menjadi tersangka kasus kecelakaan yang terjadi pada 10 April tahun yang sama. Ia disebut lalai mengendarai kendaraan hingga menabrak seorang pengendara sepeda motor.

Namun, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan ketika itu tidak menahan Richard Kevin karena tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Kala itu, Cut Tari menjadi orang pertama yang mengunjungi Richard di kantor polisi seusai kecelakaan terjadi dan menghubungi pengacara untuk mendampingi Richard.

6. Berstatus duda

Dari berkas persyaratan pernikahan yang terdaftar di KUA diungkap oleh Kepala KUA Pasar Minggu TB Zamroni, diketahui tentang status Richard Kevin.

Baca juga: Cut Tari dan Richard Kevin Daftar Nikah di KUA Pasar Minggu

"Status keduanya (Richard dan Cut Tari) divorce," kata Zamroni, Selasa (24/11/2019).

7. Lebih muda dari Cut Tari

Berdasarkan biodata Richard Kevin yang dilansir dari laman Wikipedia, usianya terpaut tiga tahun lebih muda dari Cut Tari.

Cut Tari diketahui saat ini berusia 42 tahun (kelahiran 1977), sedangkan Richard berusia 38 tahun (kelahiran 1980).

Baca juga: Bocoran Lokasi Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin


Jakarta, Insertlive - Nama Ida Helena Paramitha  atau Dee Dee memang jarang dikenal setelah bercerai dengan Richard Kevin . Sosoknya seolah menghilang seperti ditelan bumi sejak menyandang status janda.

Padahal, pada awal mula kairernya, Ida Helena merupakan sosok yang kontroversial. Dilansir dari berbagai sumber, ia merupakan salah satu finalis Gadis Sampul tahun 2000-2001. Saat menikah dengan Richard Kevin, kabar berembus jika Ida hamil duluan hingga Richard enggan mengakui sang istri di hadapan publik. Dia juga pernah menjadi sorotan karena video ciumannya dengan Tommy Kurniawan  bocor di internet pada tahun 2006 silam.

Richard Kevin/ Foto: instagram.com/richardkevinkevin

Selain Richard dan Tommy Kurniawan, pada tahun 2017 lalu, nama Ida Helena kembali diperbincangkan karena kepergok jalan bareng dengan Mike Lewis . Hal itu diunggah oleh sebuah akun gosip di Instagram.  Namun, sejak kabar itu nama Ida Helena kembali tenggelam. Sementara itu nama sang mantan suami, Richard Kevin kembali menjadi bahan perbincangan karena dikabarkan akan menikah dengan Cut Tari .

[Gambas:Video Insertlive] Setelah baca soal mantan istri Richard Kevin, yuk baca artikel lain tentang kisah cinta Gibran dan Selvi, dengan klik banner di bawah ini.




1 / 8 Beberapa tahun belakangan ini, ia mulai jarang terlihat di layar kaca dan layar lebar. Dalam film, terakhir ia bermain dalam Air Mata Surga. Selain sebagai artis, ia juga memiliki manajemen artis Icon Talent Manajemen. (Facebook/Richard Kevin)




View this post on Instagram

Efek bullying memang begitu mengerikan. Tak hanya sekali atau dua kali, publik figur memutuskan akhiri hidupnya karena tak kuat menerima bullying. Salah satu artis tanah air yang ternyata pernah mendapatkan bullying adalah Prilly Latuconsina. Prilly mengaku bullying yang ia terima adalah body shaming dari para fansnya sendiri. Para fans ini sering mengatai @prillylatuconsina96 gendut walau ujungnya mereka tetap memuji. Bagaimana cerita lengkap @prillylatuconsina96 ? Swipe left! . . #breakingnews #beritahot #beritaterkini #beritaupdate #updateartis #hotnews #prilly #prillylatuconsina #bullying #bodyshaming #bully #ceritaartis #stopbullying #nobullying #bullyingawareness #saynotobullying #bullyingprevention #stopcyberbullying #Nova #DoItNow #GridNetwork #GridNetworkJuara


Jakarta, Insertlive - Kabar mengejutkan dari artis sekaligus presenter Cut Tari . Ia dikabarkan akan menikah dengan aktor tampan bernama Richard Kevin . Informasi tersebut diperoleh dari sebuah video wawancara Kepala KUA Pasar Minggu, TB. Zamroni, yang diunggah oleh kanal Youtube Populer Seleb. Zamroni membenarkan ada pendaftaran nikah atas nama Cut Tari Aminah.

"Ada pendaftaran nikah atas nama Cut Tari Aminah sama Kevin ke Kantor Urusan Agama (KUA) insyaallah di wilayah kecamatan Pasar Minggu," ucap Zamroni dalam video tersebut. Zamroni menyebut pihak keluarga Cut Tari sendiri yang melakukan pendaftaran tersebut. Data awal terkait pernikahan juga telah diterima pihak KUA. "20 November utusan keluarganya sudah memberitahu kepada kita memohon untuk pendaftaran nikah atas nama Cut Tari dan Richard Kevin, mungkin kalau datanya udah lengkap bisa kita info," ucap Zamroni.

Kebersamaan Cut Tary dengan Richard Kevin/ Foto: instagram

Richard Kevin sendiri merupakan model sekaligus aktor yang pernah membintangi di film Get Married bersama Nirina Zubir. Ia berstatus duda usai berpisah dengan Ida Helena Paramitha. Sementara Cut Tari juga telah bercerai dari suaminya, Yusuf Subrata. "Status untuk dua-duanya saya yakin divorce , resmi kok saya lihat dari informasi dan dokumen yang dilaporkan ke kita dianggap memenuhi syarat," ungkap Zamroni.




Kabar bahagia datang dari Cut Tari. Setelah lima tahun menjanda, ia akhirnya memutuskan untuk menikah lagi.




Akan Nikah dengan Richard Kevin, Cut Tari: Doakan yang Terbaik!

- Cut Tari dikabarkan akan menikah dengan Richard Kevin. Dikabarkan dia akan melangsungkan akad nilah di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.Untuk lokasi pastinya, Kepala KUA Pasar Minggu, TB. Zamroni, tidak mengetahui secara pasti. Hanya saja, Zamroni memastikan akad nikah mereka bakal digelar di kawasan Pasar Minggu."Wilayahnya saya belum diberitahu oleh mereka. Mau di wilayah Cilandak Timur, Pejaten Barat, Pejaten Timur, Jati Padang, Kebagusan, silakan," ujar TB. Zamroni kepada detikcom, Selasa (26/11/2019).Menurut penelurusan dari berbagai sumber ada beberapa lokasi tempat akad nikah seperti yang disebutkan Zamroni. Misalnya di HIS Office Graha Elnusa Lt. 2, Jl. TB. Simatupang Kav. 1B, Cilandak Timur, Pasar Minggu, gedung ini bisa menampung 500 - 600 Tamu undangan dengan harga di kisaran Rp 8-10 juta rupiahKemudian ada juga gedung Departemen Pertanian Gedung F, di Jalan R.M Harsono No. 3, Ragunan, Pasar Minggu. Gedung ini mampu menampung 2.000 tamu undangan dengan rentang harga sewa Rp 8,2-8,5 juta.Di wilayah Cilandak ada juga gedung Sovereign Plaza, Jl. TB Simatupang No.Kav. 36. Gedung ini mampu menampung 400-800 tamu undangan. Gedung ini menyewakan paket pernikahan hingga Rp 185 juta untuk 400 pax.Ada juga gedung Rumah Sarwono di jalan Raya Pasar Minggu KM 18.2, Pejaten Timur. Gedung ini menawarkan berbagai paket harga. Misalnya untuk separuh area: Rp 18 juta per 7 jam dan untuk seluruh area Rp 25 juta per 7 jam.


Kabar rencana pernikahan aktris Cut Tari dam pria bernama Richard Kevin santer terdengar. Ternyata ada fakta soal status Richard Kevin.




Setelah mendaftarkan pernikahan, Richard Kevin dan Cut Tari pun diharuskan untuk mengikuti bimbingan pranikah.




You may like

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply