Contact Form

 

11 Potret Sosok Richard Kevin Calon Suami Cut Tary, Ganteng & Keponakan Ari Wibowo


Tribute untuk Mocca, The Panturas Aransemen Ulang "You and Me Againts The World" https://www.kompas.com/hype/read/2019/11/26/113803466/tribute-untuk-mocca-the-panturas-aransemen-ulang-you-and-me-againts-the https://asset.kompas.com/crops/-Ju8_Gg51nlVXk_P5o3yuYbpmTI=/0x0:0x0/195x98/data/photo/2019/11/24/5dda219912d8c.jpeg


Jakarta, Insertlive - Nama Ida Helena Paramitha  atau Dee Dee memang jarang dikenal setelah bercerai dengan Richard Kevin . Sosoknya seolah menghilang seperti ditelan bumi sejak menyandang status janda.

Padahal, pada awal mula kairernya, Ida Helena merupakan sosok yang kontroversial. Dilansir dari berbagai sumber, ia merupakan salah satu finalis Gadis Sampul tahun 2000-2001. Saat menikah dengan Richard Kevin, kabar berembus jika Ida hamil duluan hingga Richard enggan mengakui sang istri di hadapan publik. Dia juga pernah menjadi sorotan karena video ciumannya dengan Tommy Kurniawan  bocor di internet pada tahun 2006 silam.

Richard Kevin/ Foto: instagram.com/richardkevinkevin

Selain Richard dan Tommy Kurniawan, pada tahun 2017 lalu, nama Ida Helena kembali diperbincangkan karena kepergok jalan bareng dengan Mike Lewis . Hal itu diunggah oleh sebuah akun gosip di Instagram.  Namun, sejak kabar itu nama Ida Helena kembali tenggelam. Sementara itu nama sang mantan suami, Richard Kevin kembali menjadi bahan perbincangan karena dikabarkan akan menikah dengan Cut Tari .

[Gambas:Video Insertlive] Setelah baca soal mantan istri Richard Kevin, yuk baca artikel lain tentang kisah cinta Gibran dan Selvi, dengan klik banner di bawah ini.




Richard Kevin sendiri merupakan putra seorang sutradara bernama Tubagus Boy Salehuddin.




Jakarta, Insertlive - Kabar mengejutkan dari artis sekaligus presenter Cut Tari . Ia dikabarkan akan menikah dengan aktor tampan bernama Richard Kevin . Informasi tersebut diperoleh dari sebuah video wawancara Kepala KUA Pasar Minggu, TB. Zamroni, yang diunggah oleh kanal Youtube Populer Seleb. Zamroni membenarkan ada pendaftaran nikah atas nama Cut Tari Aminah.

"Ada pendaftaran nikah atas nama Cut Tari Aminah sama Kevin ke Kantor Urusan Agama (KUA) insyaallah di wilayah kecamatan Pasar Minggu," ucap Zamroni dalam video tersebut. Zamroni menyebut pihak keluarga Cut Tari sendiri yang melakukan pendaftaran tersebut. Data awal terkait pernikahan juga telah diterima pihak KUA. "20 November utusan keluarganya sudah memberitahu kepada kita memohon untuk pendaftaran nikah atas nama Cut Tari dan Richard Kevin, mungkin kalau datanya udah lengkap bisa kita info," ucap Zamroni.

Kebersamaan Cut Tary dengan Richard Kevin/ Foto: instagram

Richard Kevin sendiri merupakan model sekaligus aktor yang pernah membintangi di film Get Married bersama Nirina Zubir. Ia berstatus duda usai berpisah dengan Ida Helena Paramitha. Sementara Cut Tari juga telah bercerai dari suaminya, Yusuf Subrata. "Status untuk dua-duanya saya yakin divorce , resmi kok saya lihat dari informasi dan dokumen yang dilaporkan ke kita dianggap memenuhi syarat," ungkap Zamroni.




Kabar bahagia datang dari Cut Tari. Setelah lima tahun menjanda, ia akhirnya memutuskan untuk menikah lagi.




Akan Nikah dengan Richard Kevin, Cut Tari: Doakan yang Terbaik!

- Cut Tari dikabarkan akan menikah dengan Richard Kevin. Dikabarkan dia akan melangsungkan akad nilah di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.Untuk lokasi pastinya, Kepala KUA Pasar Minggu, TB. Zamroni, tidak mengetahui secara pasti. Hanya saja, Zamroni memastikan akad nikah mereka bakal digelar di kawasan Pasar Minggu."Wilayahnya saya belum diberitahu oleh mereka. Mau di wilayah Cilandak Timur, Pejaten Barat, Pejaten Timur, Jati Padang, Kebagusan, silakan," ujar TB. Zamroni kepada detikcom, Selasa (26/11/2019).Menurut penelurusan dari berbagai sumber ada beberapa lokasi tempat akad nikah seperti yang disebutkan Zamroni. Misalnya di HIS Office Graha Elnusa Lt. 2, Jl. TB. Simatupang Kav. 1B, Cilandak Timur, Pasar Minggu, gedung ini bisa menampung 500 - 600 Tamu undangan dengan harga di kisaran Rp 8-10 juta rupiahKemudian ada juga gedung Departemen Pertanian Gedung F, di Jalan R.M Harsono No. 3, Ragunan, Pasar Minggu. Gedung ini mampu menampung 2.000 tamu undangan dengan rentang harga sewa Rp 8,2-8,5 juta.Di wilayah Cilandak ada juga gedung Sovereign Plaza, Jl. TB Simatupang No.Kav. 36. Gedung ini mampu menampung 400-800 tamu undangan. Gedung ini menyewakan paket pernikahan hingga Rp 185 juta untuk 400 pax.Ada juga gedung Rumah Sarwono di jalan Raya Pasar Minggu KM 18.2, Pejaten Timur. Gedung ini menawarkan berbagai paket harga. Misalnya untuk separuh area: Rp 18 juta per 7 jam dan untuk seluruh area Rp 25 juta per 7 jam.


Kabar rencana pernikahan aktris Cut Tari dam pria bernama Richard Kevin santer terdengar. Ternyata ada fakta soal status Richard Kevin.




You may like


You may like


TRIBUNJOGJA.COM - Aktor Herjunot Ali ternyata menjalani pola makan vegetarian atau orang yang tidak mengkonsumsi produk hewani secara total. Vegan hanya diperbolehkan mengkonsumsi makanan yang berasal dari nabati.

Memutuskan menjadi vegetarian adalah keputusan Herjunot Ali ketika ibunya jatuh sakit.

Herjunot kemudian menyarankan ibunya memakan sayur-sayuran tanpa daging selama seminggu penuh. Mengkonsumsi sayuran membuat stamina ibunya kembali sehat.

Instagram @herjunotali.studio, Herjunot Ali memutuskan menjadi vegetarian (Instagram @herjunotali.studio)

Mengutip dari Grid.health, Herjunot sudah menjadi vegan empat bulan lalu.

Namun ada saat tertentu dirinya tidak menjalani pola makan vegan karena aktivitas padat.

• Ini Bocoran Lokasi Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin 12 Desember Mendatang

Menurutnya menjadi seorang vegan bukan karena moral abligation atau kasihan sama hewani, seperti orang lain. Melainkan karena kebutuhan untuk menjalani pola hidup sehat.

"Segala sesuatu yang kita makan itu kan menyumbang penyakit, even makanan sehat sekalipun. Saya enggak melakukan moral obligation gitu," kata Herjunot.

Menurut buku Steven Masley, ahli gizi dan penulis buku The 30-Day Heart Tune-Up: A Breakthough Medical Plan to Prevent and Reverse Heart Disease,daging bermanfaat untuk kesehatan seluruh tubuh.

Instagram @herjunotali.studio, Herjunot Ali memutuskan menjadi vegetarian berikut manfaat menjadi vegetarian bagi tubuh (Instagram @herjunotali.studio)

Berikut beberapa manfaat mengurangi konsumsi makan daging, dikutip dari Grid Health :

sayuran sehat (foto : Internet)

1. Risiko kanker menurun

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply