Contact Form

 

Uniqlo x BT21 Dirilis 21 Juni, Dijual Mulai Rp 149 Ribu


JAKARTA, KOMPAS.com - Tiga jam setelah dibuka dari pukul 10.00 WIB hingga 13.00 WIB, antrean di depan toko Uniqlo Grand Indonesia sudah mengular hingga antrean ke 540. Antrean ini untuk mendapatkan T-shirt (UT) x BT21 yang berkolaborasi dengan boy grup Korea BTS. Petugas keamanan di Uniqlo, Sugi mengatakan nomor antrean yang disediakan saat ini memang hanya sampai nomor 540. "Cuma sampai 540 ini, sekarang yang masuk masih nomor 461 sampai 500," kata dia kepada Kompas.com , di Uniqlo Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2019).

Baca juga: Buka Jastip Kaus Uniqlo x BT21, Para Wanita Ini Ajak Orangtua hingga Pacar untuk Antre Meski demikian tak lama kemudian Uniqlo Manager Candidat (UMC) Samuel mengatakan satu kloter atau 40 orang lagi diizinkan masuk dan membeli kaus ini. "Kita kasih kesempatan satu kloter lagi buat masuk ya. Masuknya jam 13.40," ucapnya. Setelah nomor 5 4 0 pihak Uniqlo belum memutuskan apakah akan melanjutkan membuka kesempatan bagi para pembeli atau tidak. Sementara itu hingga kini antrean masih dibatasi dengan menggunakan pagar pembatas. Adapun kaus kolaborasi Uniqlo dengan boy grup BTS ini bergambar karakter BT21. Terdapat 8 karakter BT21 bernama KOYA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, COOKY dan VAN. Karakter ini merupakan proyek pertama yang disajikan Line Friend melaui Friend Creators. Kaus ini mulai diluncurkan di seluruh toko Uniqlo mulai Jumat (21/6/2019) dengan harga Rp. 149.000.




TEMPO.CO, Jakarta - Setelah penantian panjang para penggemar BTS, Army, produksi kaus yang digarap bersama antara Uniqlo x BT21 pun segera dirilis secara internasional pada 21 Juni 2019. Baca juga:  Pakaian Dalam Berteknologi Airism, Bikin Keringat Cepat Kering Seperti yang diketahui, Uniqlo sendiri merupakan perusahaan retail asal Jepang yang menjual produk fashion bagi pria maupun wanita. Telah berdiri sejak 1949, Uniqlo memang selalu hadir dan bekerjasama dengan banyak artis ternama. Sebut saja salah satunya dengan KAWS dan Keith Haring. Karena begitu besar antusiasme masyarakat dengan setiap kolaborasi, Uniqlo kini kembali menggaet nama besar lainnya, yakni BT21. Melansir dari Fashionista.com pada 19 Juni 2019, BT21 merupakan karakter dari Bangtan Boys atau BTS untuk sebuah aplikasi perpesanan, Line. Ini terdiri dari delapan gambar yang diberi nama Tata, Mang, Chimmy, RJ, Koya, Cooky, Shooky, dan Van.

Setiap karakter mewakili masing-masing anggota grup K-pop, kecuali Van. Van merupakan robot berwarna abu-abu yang bertugas untuk membantu dan melindungi BTS setiap saat. Dikarenakan besarnya minat masyarakat dimana sejak dirilis pada September 2017, stiker BT21 telah mencatat lebih dari 28 juta unduhan, tak heran Uniqlo memanfaatkannya. Menggunakan teknologi UT imprint, situs Hypebeast.com pada 19 Juni 2019 mengatakan bahwa Uniqlo rencananya akan menghadirkan kaos bersablon halus. Selain itu, kaos tersebut berbentuk unisex atau bisa digunakan pria dan wanita. Ukuran lengan pun dapat disesuaikan dimana tersedia lengan pendek maupun lengan panjang bagi para pembelinya.  Baca juga:   HUT RI ke 73, Uniqlo Luncurkan Busana Bergaya Patriotik Berdasarkan situs Uniqlo Indonesia, kaus lengan pendek Uniqlo x BT21 dijual seharga Rp 149 ribu. Tertarik membeli? SARAH ERVINA DARA SIYAHAILATUA | FASHIONISTA | HYPEBEAST




BT21 merupakan sebuah Kekayaan Intelektual baru yang diciptakan sebagai proyek pertama dari ‘FRIENDS CREATORS’. Ada delapan karakter bernama KOYA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, COOKY dan VAN. Stiker BT21 yang dirilis di LINE STORE sejak September 2017, tercatat lebih dari 28 juta unduhan dan lebih dari 3,3 miliar eksposur Twitter secara global.

LINE FRIENDS meluncurkan produk perdana BT21 di toko-toko di Seoul, New York, Tokyo, dan Los Angeles. FRIENDS CREATORS: sebuah strategi jangka panjang yang unik dan kreatif untuk menciptakan jenis bisnis IP karakter baru berdasarkan keunikan seniman global dari berbagai bidang.




Fans of K-pop sensation BTS have formed long lines in front of Uniqlo stores around Indonesia since early Friday morning, as the retail giant launched a T-shirt collection in collaboration with BTS and Line Friends.

The collection, called BT21, comprises 12 different designs, with the BTS members depicted in the style of Line Friends characters, with each T-shirt priced at Rp 149,000 (US$10.55).

Anticipating the many fans that would rush to buy out the collection, Uniqlo Indonesia announced on its Instagram account on Thursday that each customer could only buy one T-shirt of each design.

As expected, long queues to obtain the Uniqlo x BT21 T-shirts were seen at Uniqlo stores across Indonesia on Friday. North Jakarta's Kelapa Gading La Piazza Mall posted photos of the queue on its Instagram account on Friday afternoon.

Read also: BT21 x Uniqlo collection available in Indonesia on June 21

Meanwhile, as reported by kompas.com, fans formed long lines in front of the Uniqlo store in Grand Indonesia, Central Jakarta, stretching until the end of an escalator many meters away. Before queuing, buyers had to take a queue number inside the store. Two security guards were seen maintaining order of the line.

Previously, a Uniqlo T-shirt line made in collaboration with the artist KAWS (UT KAWS) was also highly anticipated and sold out. However, the retailer decided to provide additional stock in response to the high demand, which it announced on Twitter. (gis/mut)


CewekBanget.ID -  Fans kpop khususnya ARMY, nama fans BTS , tentu sudah enggak asing lagi dengan Universtar BT21 .  Pangeran Tata yang jatuh ke bumi kemudian bertemu dengan enam anggota lain bernama Koya , RJ, Shooky , Mang , Chimmy , Tata , dan Cooky .  Tujuh karakter tersebut akhirnya membuat BT21 dan bermimpi menjadi bintang paling terkenal di alam semesta, The Universtar.  Tujuh karakter super menggemaskan yang sudah rilis sejak September 2017 ini siap hadir di UNIQLO T-Shirt atau UT  lho,  girls! Fyi, UT sendiri adalah produk dari Uniqlo yang mengubah t-shirt  jadi kanvas seni.  Kanvas seni ini akan mengekspresikan kepribadian dan selera kita sebagai pemakainya.  Sejumlah karakter sudah "dituangkan" dalam UT ini  lho, girls.  Kini giliran karakter BT21 yang siap rilis di UNIQLO T-Shirt . Agar enggak kehabisan, yuk intip informasinya! Kapan rilis dan dimana kita bisa mendapatkan UT?  UNIQLO t-shirt x BT21 ini siap rilis pada Jum'at, 21 Juni 2019 mendatang ya,  girls!  Enggak perlu khawatir produk ini hanya akan tersedia di Jakarta saja, karena UT BT21 sendiri tersedia di seluruh toko UNIQLO mulai tanggal di atas. Baca Juga: Cek Makanan yang Bikin Kulit Makin Glowing Sesuai Golongan Darah, Yuk!

Jika ditotal, terdapat 12 warna dan motif dari karakter BT21.  Mulai dari putih hingga biru muda, karakter BT21 yang menggemaskan siap hadir di UNIQLO t-shirt ini.  Fyi,  harga UNIQLO BT21 ini adalah Rp 149.000 dengan ukuran XS hingga XL.  Enggak akan ada re-stock Satu lagi yang perlu kita ketahui kalau UNIQLO BT21 ini bukan produk  limited edition.  Namun, produk ini bukan enggak mungkin sangat banyak peminatnya, jadi sangat mungkin kita akan kehabisan UNIQLO BT21 ini.  Perwakilan UNIQLO melalui FAME74 mengungkapkand kalau " Koleksi habis terjual, enggak akan ada re-stock."  Jadi, jangan sampai kehabisan ya,  girls!  (*) Baca Juga: 4 Ide OOTD Pakai Combat Boots Ala Anak Cornelia Agatha, Makayla Lalwani. Simpel Banget!




loading... JAKARTA - Uniqlo mengumumkan kolaborasi dengan boy band BTS dan karakter Naver mereka BT21. Melalui akun Instagram, baik internasional maupun Korea, Uniqlo berbagi berita tentang karakter BTS yang akan segera menghiasi gerai mereka. Dilansir Koreaboo, perwakilan Uniqlo mengatakan kolaborasi ini tersedia secara global dan para ARMY, sebutan penggemar BTS di seluruh dunia dan secara tidak langsung mereka diminta untuk berbelanja. Apalagi, koleksi yang ditawarkan terbilang sangat beragam. Para ARMY bisa memiliki barang-barang fashion sehari-hari yang menjadi ciri khas Uniqlo dengan karakter BT21. Koleksi ini dijadwalkan akan dirilis pada 21 Juni 2019 mendatang dengan tajuk BT21 X UNIQLO. Sementara, poster BT21 X UNIQLO yang beredar online sebenarnya menunjukkan kaus lengan pendek pria akan tersedia mulai 17 Juni 2019 dengan harga USD14,90. Boyband yang digawangi oleh RM ini telah melakukan kolaborasi yang tak terhitung jumlahnya dengan merek-merek di seluruh dunia. Namun, kali ini ARMY sangat senang ketika mereka datang ke gerai Uniqlo karena mereka percaya bahwa karakter BTS yang menggemaskan akan sangat cocok dengan produk Uniqlo. Uniqlo memprediksi, koleksinya kali ini akan menarik perhatian bagi para pecinta fashion, khsusnya ARMY sehingga mengantsisipasi tingginya jumlah pembeli. (tdy)




BTS ARMY REJOICE! A collaboration between BT21 — the animated characters created by the K-pop group — and the Japanese retailer Uniqlo has just been announced. The collab will feature 12 different t-shirt designs with the BT21 logo and characters front and center. Yes, that’s right, the adorably-fluffy and food-loving RJ and dance-lover Mang (whose real identity remains a mystery) will be featured on Uniqlo tees! We predict that these tees will sell like hotcakes. Fans online are already anticipating the large swarms of crowds that will ascend upon Uniqlo stores later this month.

The collaboration was created in conjunction with LINE FRIENDS, the super-cute characters based on the stickers from the mobile messaging app Line. TATA, VAN, KOYA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY and COOKY all make appearances on the designs. Plus, LINE FRIENDS just opened a store in Hollywood, where, for a limited time, you can get BT21 sticker packs and bags with purchases over $50 and $100.

The T-shirts will be available in men’s sizing XS – 3XL and cost $14.90 (budget friendly!). You can purchase the tees online and in-store at Uniqlo locations worldwide on June 21. Some of our favorite picks from the drop include a Commes Des Garcons inspired TATA heart-tee, a millennial pink COOKY tee with the message “PINKISH TOUGH BUNNY,” and a “Passionate Chimmy” tee that’s reminiscent of the artist Keith Haring’s designs (who also has a Uniqulo series).

Fans are gearing up for the drop by sharing reaction memes on Twitter and mourning their soon-to-be-empty wallets. (With a price of $14.99, who can resist getting two tees??)

Set an alert on your phone for June 21st because these items are sure to sell out fast.


WIKEN.ID  -  Video Ustadz Rahmat Baequni sempat menjadi viral di media sosial dan menjadi bahan pembicaraan banyak orang. Salah satunya video mengenai tuduhan anggota KPPS yang mati diracun. Video ini sudah tersebar luas dan Ustadz Rahmat Baequni dianggap menyebarkan berita hoaks. Saat dikonfirmasi, Ustadz Rahmat Baequni mengaku tidak bermaksud menyebarkan berita hoaks.

Baca Juga: Video Antrian Panjang Demi Kaus Uniqlo x BT21, Ada yang Rela Antre Berjam-jam Bahkan Sampai Parkiran Mall "Saya Rahmat Baequni, yang selama ini menjadi viral bahwa saya dituduh menyebarkan berita hoaks tentang anggota KPPS yang saya katakan mati diracun. Sekali lagi, demi Allah saya bersumpah atas nama Allah bahwa saya tidak bermaksud menyebarkan hoaks itu," ujar Ustaz Rahmat Baequni dilansir dari Tribun Jabar saat ditemui di Masjid Al Lathiif, Jalan Saninten, Kota Bandung, Kamis (20/6/2019) malam. Selain itu, ia juga mengaku hanya mengutip berita di media sosial. Baca Juga: Deddy Corbuzier Resmi Masuk Islam, Inilah Video Detik-detik Ia Mengucapkan Dua Kalimat Syahadat




BTS at the 2018 Billboard Music Awards in Las Vegas. Photo: Frazer Harrison/Getty Images

Uniqlo knows a thing or two about elevating basics into highly sought-after items. In recent years, luxury labels Alexander Wang, Tomas Maier and Jil Sander have all partnered with the Japanese retailer on limited-edition designs, as have iconic artists KAWS and Keith Haring. For the company, collaborations provide a frisson of high fashion or a taste of a cultural phenomenon. Its latest collaboration with BT21, a group of animated characters created by K-pop band BTS, does the latter.

BTS has reached chart-topping fame in the U.S. over the last two years and has even picked up a few Guinness World Records for their incredibly engaged — mostly millennial — fan base. Testifying to its popularity, particularly among the young, the group was featured on the cover of Time magazine, and in April, became the first Korean band to perform on "Saturday Night Live."

ADVERTISEMENT Thanks for watching! Visit Website

ADVERTISEMENT Thanks for watching! Visit Website

ADVERTISEMENT Thanks for watching! Visit Website

The seven-member band gave birth to BT21 in September 2017, when they joined the Line Friends' Creators initiative, a project where the messaging app Line works with global artists on characters and product ideas. After several rounds of sketching and development, the boys landed on eight animated figures: Tata, Mang, Chimmy, RJ, Koya, Cooky, Shooky and Van. Each character represents a different member of the band, with the exception of Van, the gray-and-white space robot, who helps to protect BTS at all times. Since their release two years ago, BT21 stickers have recorded more than 28 million downloads and over 3.3 billion Twitter exposures globally.

For the unisex capsule, the all-male group worked with Uniqlo's UT imprint — the company's line dedicated exclusively to T-shirts — to print their uniquely charming characters, as well as their cool box logo, on a range of short-sleeve tees. Highlights include a pink tee starring the sassy rabbit Cooky, which features text that reads: "pinkish tough bunny," and a baby blue tee dedicated to the dancing pony Mang.

The shirts will begin rolling out at Uniqlo stores and online on June 21 and are all priced at $14.90. You can shop them all in the gallery below.

13 Gallery 13 Images

This article has been updated from its original version to include the exact launch date, as well as clarify that the character Van is not attached to any member of BTS, while Chimmy is Jimin's character.

Please note: Occasionally, we use affiliate links on our site. This in no way affects our editorial decision-making.

Sign up for our daily newsletter and get the latest industry news in your inbox every day.


The BT21 t-shirt line, which BTS created in partnership with Line Friends, features eight animated characters designed by each of the guys: there's Koya (RM), RJ (Jin), Shooky (Jungkook), Mang (J-Hope), Chimmy (Jimin), Tata (V), Cooky (Suga), and Van, who is the representative and "caretaker" of the entire group. These characters not only have their own backstories (Jungkook's character Shooky "loves jokes, especially ones on friends," for example) but they also act as proxies for each of the members.

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply