Contact Form

 

Sebelum Meninggal, Robby Sugara Tunjukkan Sikap Tak Biasa Saat Perayaan HUT Istrinya


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Sebelum meninggal dunia, Robby Sugara menunjukkan sikap tak biasa saat perayaan ulang tahun sang istri, Bertha Suwages.

Raut wajahnya datar. Robby Sugara sama sekali tak tertawa. Padahal suasana pesta ulangtahun itu begitu meriah. Anak dan cucunya merayakan penuh suka cita.

“Tapi papi enggak ketawa, duduk diam, pandangan kosong sama kakak,” kata anak keempat Robby, Patricia Grace di rumah duka Rumah Sakit Universitas Kristen Indonesia (UKI), Cawang, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2019).

Anak Robby Sugara di rumah duka Rumah Sakit Universitas Kristen Indonesia (UKI), Cawang, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2019).

Ia heran lantaran tak biasanya Robby bersikap demikian. juga sempat menggoda sang ayah, dan menyebut ia sedang ingin dimanja oleh anak perempuannya.

Baca: Robby Sugara Meninggal karena Serangan Jantung, Jenazahnya Disemayamkan di UKI Cawang

Baca: Bintang Sinetron Tukang Ojek Pengkolan Tinggal di Indekos, Istrinya yang Wartawan Enggak Protes

Baca: Klaim Mampu Hubungan Intim 8 Kali Sehari dengan Suami, Barbie Kumalasari Beberkan Rahasianya

“Aku bilang ‘aduh papi pengin di manja sama anak perempuannya’ biasanya gak kayak gitu

“Itu juga dengan tatapan kosong,” kata Juan Bernard, anak ketujuh Robby.

Jenazah Robby Saputra disemayamkan di rumah duka Rumah Sakit Universitas Kristen Indonesia (UKI), Cawang, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2019). (Tribunnews.com/Nurul Hanna)

Sebulan yang lalu, Robby pernah mengalami serangak jantung. Ia juga sesak dan muntah dan sempat dibawa ke rumah sakit. Akhirnya pada Kamis (13/6/2019) dini hari, Robby meninggal karena serangan jantung.

“Waktu itu gak dibilang serangan jantung akhirnya kedua kali serangannya dan fatal,” katanya.




TRIBUN-TIMUR.COM -  Aktor Robby Sugara meninggal dunia, baca curhat pilu sang putra di Instagram .

Beliau menghembuskan nafas terakhir, Kamis (13/6/2019).

Informasi meninggalnya Robby Sugara didapat dari posting- an salah satu rekannya Toto Sugriwo.

" Dunia Perfilman Indonesia kembali kehilangan salah satu aktor terbaiknya. "

" Telah berpulang ke rumah Bapa di Sorga, Robert Isaac Kaihena (Robby Sugara), pada hari ini, Kamis, 13 Juni 2019, sekitar pkl 00.10 WIB ."

"Aktor yang telah membintangi lebih dari 40 judul film itu, jenazahnya disemayamkan di Rumah Duka RS UKI Cawang Jakarta Timur. "




Aktor senior Robby Sugara meninggal dunia, Kamis (13/6/2019). Ia kabarnya mengalami serangan jantung.




Anak Robby Sugara mengaku memiliki firasat sebelum sang ayah meninggal. Ia menyebut sang ayah memiliki tatapan kosong saat tertawa.Â




Robby Sugara meninggal karena serangan jantung. Sebelumnya, ia sempat dilarikan ke RS namun tidak sempat ditangani.Â




Robby Sugara, Aktor Lawas dengan Julukan ’’The Big Five’’

Aktor kawakan Robby Sugara meninggal dunia pada hari Kamis (13/6) dalam perjalanan ke Rumah Sakit UKI. Semasa hidupnya, Robby Kaihena Sugara pernah berada di masa keemasannya dalam dunia perfilman Indonesia.Â




Film Horor 'Jangan Sendirian' Jadi Penampilan Terakhir Robby Sugara

Jakarta detikHot - Robby Sugara meninggal dunia pada Kamis (13/6) dini hari. Sebelumnya ia sempat syuting film horor bertajuk 'Jangan Sendirian', seperti apa aksinya di sana?

Robby Sugara bersama para pemain film 'Jangan Sendirian' saat ditemui di Kaliurang, Sleman pada Sabtu (2/3). Ristu Hanafi/detikFoto

Keluarga melangsungkan ibadah penghiburan untuk Robby Sugara di Rumah Duka RS UKI. Suasana semakin haru ketika keluarga dan kerabat ikut bernyanyi bersama.

Setelah bercerai dengan Yusuf Subrata lima tahun lalu, Cut Tari hingga kini masih terlihat sendiri. Ia pun mengaku ingin menikah lagi.

Selama 3 jam Mulan Jameela bersama anaknya melepas rindu dengan Ahmad Dhani di Rutan Cipinang. Sayangnya, Mulan membisu, tidak mau memberi keterangan.

B.I dituding membeli obat-obatan jenis LSD dari dealer wanita berinisial 'A'. Tudingan tersebut akhirnya membuat B.I memutuskan untuk hengkang dari iKON.




Jakarta - Sebelum meninggal, aktor Robby Sugara sempat mengalami sesak napas hingga akhirnya berpulang. Dalam memori wartawan senior Ilham Bintang, almarhum masih dalam kondisi sehat dan bugar saat bertemu pada Desember 2018. "Menurut Lydia Kandou sorenya masih aktivitas seperti biasa. Makannya langsung dilarikan ke rumah sakit dan meninggal dalam perjalanan," tutur Ilham dikutip dari detikcom , Kamis (13/6/2019). Sesak napas memang umum terjadi pada kasus serangan dan gagal jantung , namun kondisi serupa juga bisa ditemukan pada gangguan lain. Meski tidak mudah, kondisi tersebut bisa dibedakan dan menentukan jenis pertolongan yang diberikan.

"Sesak napas karena gangguan jantung terjadi tanpa pencetus, beda dengan yang diakibatkan asma atau alergi. Pencetus ini bisa debu, udara dingin, atau asap rokok. Sedangkan sesak napas karena infeksi biasanya disertai demam dan batuk-batuk," kata dokter ahli jantung dan pembuluh darah dr Vito Damay, SpJP(K), pada detikHealth . Selain itu, sesak napas karena gangguan jantung terjadi mendadak disertai keringat dingin dengan atau tanpa keluhan sakit dada sebelumnya. Menurut dr Vito, sesak napas pada lanjut usia (lansia) atau yang berumur lebih dari 60 tahun dapat menjadi tanda utama serangan jantung. Pasien sebelumnya tidak punya keluhan nyeri dada, terlihat sehat, dan beraktivitas seperti biasa. Dengan sifat serangan jantung yang sangat cepat, dr Vito mengingatkan lansia atau siapa saja yang kerap mengalami keluhan nyeri dada segera memeriksakan diri ke dokter. Selanjutnya dokter akan melakukan wawancara, mengambil foto dada dengan sinar X, dan melakukan pemeriksaan elektrokardiogram (EKG) untuk menentukan penyebab sesak napas. Kondisi pembuluh darah yang sudah diketahui sebelumnya lewat deteksi dini bisa mencegah terjadinya serangan jantung. Karena itu, dr Vito menyarankan medical check up dan pemeriksaan rutin lain jangan hanya dilakukan ketika ada keluhan sesak napas. (fds/fds)




Termasuk Sesak Napas, Ini Fakta Penyakit yang Merenggut Nyawa Robby Sugara

Jenazah Robby Sugara disemayamkan di rumah duka, RS UKI, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (13/6).

AKURAT.CO  Kabar duka kembali menimpa dunia perfilman Indonesia, Aktor senior berdarah Jawa-Ambon-Belanda, Robby Sugara , meninggal dunia pada Kamis (13/6) dini hari atau tepatnya pukul 00.10 WIB di Rumah Sakit Adhiyaksa Cipayung, Jakarta Timur.

Pria berusia 68 tahun itu diketahui meninggal dalam perjalanan menuju Rumah Sakit akibat serangan jantung yang menimpanya. Ayah tujuh orang anak itu sempat mengalami sesak napas, sebelum ajal menjemputnya akibat serangan jantung.

Dirangkum AkuratHealth dari beberapa sumber, sesak napas sendiri merupakan gejala umum yang didapat seseorang ketika serangan jantung akan datang. Bagi seseorang yang menderita serangan jantung akan merasakan sesak napas yang diiringi dengan rasa sakit begitu hebat pada bagian dada.

Rasa sakit yang dirasakan berupa dada terasa berat dan tertekan atau seperti ada yang menindih. Rasa nyeri pada serangan jantung juga dapat menyebar ke perut bagian atas, bahu, punggung, tenggorokan, lengan, hingga rahang, mirip seperti sakit dada pada penderita maag (dispepsia).

Sesak napas pada serangan jantung biasanya juga disertai dengan detak jantung yang tidak beraturan tidak seperti biasanya atau lebih cepat dari normal.

Orang yang terkena serangan jantung biasanya akan berkeringat secara berlebihan. Hal ini bisa terjadi karena jantung berusaha keras memompa darah dengan tenaga ekstra akibat pembuluh darah yang tersumbat. Umumnya yang terjadi adalah keringat dingin atau kulit terasa lembap.




Jakarta detikHot - Keanu Reeves sangat terpukul usai kematian kekasihnya, Jennifer Syme. Bahkan dalam sebuah wawancara ia mengatakan tak ingin mempunyai anak, apa sebabnya?

Keanu Reeves sempat dekat dengan beberapa aktris Hollywood. Dok. Ist

Keluarga melangsungkan ibadah penghiburan untuk Robby Sugara di Rumah Duka RS UKI. Suasana semakin haru ketika keluarga dan kerabat ikut bernyanyi bersama.

Setelah bercerai dengan Yusuf Subrata lima tahun lalu, Cut Tari hingga kini masih terlihat sendiri. Ia pun mengaku ingin menikah lagi.

Selama 3 jam Mulan Jameela bersama anaknya melepas rindu dengan Ahmad Dhani di Rutan Cipinang. Sayangnya, Mulan membisu, tidak mau memberi keterangan.

B.I dituding membeli obat-obatan jenis LSD dari dealer wanita berinisial 'A'. Tudingan tersebut akhirnya membuat B.I memutuskan untuk hengkang dari iKON.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply