Contact Form

 

Revisi Jadwal Persib di Liga 1 2019, termasuk Versus Arema FC


- Kiprah Persib Bandung di Liga 1 2019 akan berlanjut dengan laga kandang melawan Tira-Persikabo. Pertandingan itu akan digelar pada malam ini.Duel antara Persib vs Tira-Persikabo dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (18/6/2019). Maung Bandung belum terkalahkan dalam dua pertandingan pertamanya dengan meraih satu kemenangan dan sekali imbang.Tiga angka pertama Persib diperoleh usai menghempaskan Persipura Jayapura 3-0, sebelum seri di markas Semen Padang tanpa gol.Di seberang kubu, hasil serupa diterima Tira-Persikabo. Klub yang belum lama merger itu juga mengumpulkan empat poin dari dua laga setelah menumpas Badak Lampung 3-0 dan berimbang 0-0 melawan PSM Makassar.Dengan demikian, Persib dan Tira-Persikabo sementara nangkring di papan tengah klasemen. Persib nangkring di peringkat kelima, di atas Tira-Persikabo terpaut lima angka dari Madura United dan Bali United yang menempati dua posisi teratas.Pertandingan Persib vs Tira-Persikabo bisa disaksikan melalui layar kaca Indosiar pada hari ini pukul 18.30 WIB.Jadwal siaran langsung Persib vs Tira-PersikaboSelasa (18/6/2019)18.30 WIB di Indosiar


Jadwal Tayang Persib Bandung vs PS Tira Persikabo Sore Ini Siaran Langsung dan Live Streaming Indosiar

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal tayang Persib Bandung vs PS Tira Persikabo sore ini akan dimulai pada pukul 18.00 WIB, melalui siaran langsung dan live streaming Indosiar .

Di laga tunda pekan 2 Liga 1 2019 ini, Persib Bandung bakal tampil maksimal demi empat besar klasemen Liga 1 2019 .

Meski demikian, Persib Bandung patut waspada mengingat penyerang PS Tira Persikabo , Osas Saha merupakan pemain jebolan Persija Jakarta yang pernah membobol 2 gol gawang si maung Bandung.

Siaran langsung dan live streaming Persib vs PS Tira di Indosiar akan dimulai pukul 18.30 WIB sore ini atau petang, Selasa (18/6/2019).

------ > (Informasi LIVE STREAMING Liga 1 2019 di akhir berita)

• Jadwal Persib vs Tira Persikabo Malam Ini - Prediksi Line Up dan Cara Live Streaming Indosiar

Dilansir dari bolasport, Persib bakal mewaspadai Osas Saha yang diprediksi mampu menjadi teror bagi maung Bandung.

Meski demikian, Persib akan bermain di kandang sehingga cukup memiliki modal suport dari para pendukung di rumah sendiri.

Pasukan maung Bandung pun mulai mengantisipasi kekuatan Tira Persikabo terlebih akan datangnya teror dari Osas Saha.

Pemain eks Persija ini pernah mencetak dua gol ketika mempermalukan Persib Bandung pada pertandingan babak penyisihan grup Piala Presiden 2019.

Dua gol pemain naturalisasi itu membawa kemenangan Tira Persikabo dengan skor 2-1 atas Maung Bandung.




Pemain inti Persib berpose dalam sebuah laga internal di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (23/5/2019) sore WIB.

SUPERBALL.ID - Jadwal pertandingan Persib Bandung dalam Liga 1 2019 di markas Arema FC akhirnya ditentukan. Jadwal Arema FC versus Persib itu sempat beberapa kali berubah dan tertunda karena berbagai hal. Laga Arema FC kontra Persib di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, itu seharusnya digelar tanggal 14 Juni 2019. Baca Juga: Persib Sudah Mengantongi Kelebihan dari PS Tira-Persikabo Baca Juga: Esteban Vizcarra Masih Butuh Sebulan Lagi untuk Benar-benar Pulih Namun, laga pekan keempat Liga 1 2019 itu ditunda karena bertepatan dengan uji coba Timnas Indonesia versus Yordania, yang berlanjut kontra Vanuatu tanggal 16 Juni 2019. PT Liga Indonesia Baru (LIB) melalui direkturnya, Dirk Soplanit, lalu mengirim surat ke manajemen Arema FC dan Persib tentang tanggal baru pertandingan itu. PT LIB membuat jadwal baru duel Arema FC versus Persib menjadi tanggal 27 atau 28 Agustus 2019. Akan tetapi, PT LIB kembali mengubah jadwal Arema FC versus Persib itu.

Melalui surat bernomor 191/LIB/VI/2019 yang dikirim Senin (17/6/2019) pagi, jadwal laga Arema FC kontra Persib akan dilaksanakan Selasa (30/7/2019) pukul 18.30 WIB dan disiarkan langsung oleh Indosiar.




JawaPos.com – Liga 1 2019 kembali bergulir usai libur Lebaran. Pada Selasa (18/6) malam WIB digelar laga tunda pekan kedua antara tuan rumah Persib Bandung kontra Tira Persikabo. Laga tersebut dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Laga ini sejatinya digelar pada Mei lalu. Kala itu, pertandingan ditunda karena tak mendapat izin keamanan lantaran masih terfokus pada rekapitulasi suara Pemilu 2019. Bagi Persib, ini menjadi kesempatan bagi mereka untuk membalas dendam. Maklum saja, pada fase grup Piala Presiden 2019 lalu, Persib kalah 1-2 dari Tira Persikabo. Kekalahan itu menjadi salah satu penyebab Persib gagal melaju ke babak berikutnya.

(Persib.co.id) Persib sendiri dari dua laga yang sudah dilakoni, meraih satu kemenangan dan satu seri. Pada pekan pertama menang 3-0 atas Persipura Jayapura, kemudian pada pekan ketiga menahan imbang 0-0 tuan rumah Semen Padang. Sementara Tira Persikabo dalam dua laga yang sudah dilakoni juga mendapatkan empat poin. Tim asuhan Rahmad Darmawan itu menang 3-0 atas tim tamu Perseru Badak Lampung FC. Kemudian pada pekan ketiga menahan imbang tim tamu PSM Makassar dengan skor 0-0. Laga seru Persib menjamu Tira Persikabo ditayangkan langsung oleh Indosiar, Selasa (18/6) dengan kick off pukul 18.30 WIB. Jadwal Live TV Persib Bandung vs Tira Persikabo Persib Bandung vs Tira Persikabo, Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (18/6), Kick off pukul 18.30 WIB – Live Indosiar *Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.




TRIBUNJATENG.COM - Simak jadwal pertandingan antara Persib Bandung vs Tira Persikabo malam ini dalam ajang Shopee Liga 1 Indonesia 2019, Selasa (18/6/2019) pukul 18.00 WIB.

Jadwal pertandingan hari ini akan menyajikan pertandingan laga tunda Persib Bandung vs Tira Persikabo dalam Shopee Liga 1 Indonesia 2019 pekan ke-2.

Laga Persib Bandung vs Tira Persikabo ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (18/6/2019) pukul 18.00 WIB siaran langsung di Indosiar.

Siaran langsung Pesib Bandung kontra Tira Persikabo ini bisa ditonton melalui tayangan live streaming Indosiar, bisa juga melalui vidio.com pada pukul 18.00 WIB.

Persib Bandung akan menghadapi Tira Persikabo pada pekan ke-2 kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada Rabu (18/6/2019) pukul 18.00 WIB.

• Jadwal Pertandingan Sepak Bola Hari Ini, Ada Persib Vs Tira Persikabo, Piala AFC & Copa Amerika

• Ini Jadwal Lengkap MotoGP TT Assen 2019, Lengkap Dengan Jam Tayang Live Streaming Trans7

• Ini Jadwal Terbaru International Champions Cup ICC 2019 Setelah AS Roma Mundur, Live Streaming TVRI

• SEKS Menyimpang, Suami Istri Pertontonkan Hubungan Intim di Depan Anak SD, Tiket Nonton Rp 5 Ribu

Seperti diketahui, seluruh pertandingan pekan keempat Shopee Liga 1 ditunda berkaitan dengan kepentingan Timnas Indonesia.

Persib yang telah memulai latihan pada Sabtu (8/6/2019) kemarin sebagai ancang-ancang melawan Arema FC yang semestinya digelar 14 Juni, membuat mereka mengalihkan fokus.

Laga selanjutnya yang akan dijalani mereka adalah pertandingan melawan Tira Persikabo (18/6), partai yang sempat tertunda pada pekan kedua lalu.

"Ya inilah sepak bola, kadang tidak sesuai dengan yang kami harapkan, tetapi apapun itu kami sebagai pemain harus siap, kapan pun bermain, itu yang penting.

Sekarang kami alihkan fokus lawan Tira Persikabo, kami harus ambil poin di kandang," papar kapten mereka Supardi seperti melansir dari liga-indonesia.id.




Pemain Persib Bandung bersiap menghadapi Persib B saat laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada 13 Juni 2019.

BOLASPORT.COM - Pertandingan antara Persib Bandung melawan Madura United dipekan kelima Liga 1 2019 terancam tertunda karena minimnya izin dari pihak kepolisian. Pihak kepolisian dikabarkan meminta kepada Panitia Pelaksana (Panpel) Persib Bandung untuk melakukan penjadwalan ulang pertandingan. Laga kedua tim direncanakan akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu (23/6/2019). Jika nantinya benar harus mengalami penjadwalan ulang, maka suporter Persib, Bobotoh, harus siap-siap merasa kecewa. Baca Juga: Persib Bandung Taklukkan Persib B pada Pertandingan Uji Coba Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Minggu (16/6/2019), diketahui tanggal 23 Juni 2019 berdekatan dengan sidang Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa hasil Pilpres dan Pileg 2019. Praktis, pertandingan home Persib melawan Madura United di laga pekan kelima Liga 1 2019 terancam mengalami perubahan. Sebab, pihak keamanan akan fokus menjaga dan memberikan pengawalan terkait sidang MK tersebut. Baca Juga: Komentar Kapten Persib soal Keunggulan PS Tira-Persikabo

Meski demikian, pihak panpel Persib Bandung yang diwakili Budhi Bram Rachman tetap berusaha supaya laga tetap berjalan sesuai jadwal.




Jadwal pertandingan Liga 1 2019 , mulai Selasa (18/6/2019) yang disiarkan langsung Indosiar, OChannel dan Vidio.com, Persib Bandung main dua kaki.

BANJARMASINPOST.CO.ID - Liga 1 2019 akan kembali bergulir Selasa (18/6/2019) dengan dibuka laga Persib Bandung vs PS Tira Persikabo.

Sejumlah pertandingan akan disiarkan langsung dan live streaming Indosiar, OChannel dan Vidio.com.

Setelah lama absen, libur lebaran dan agenda Timnas pada FIFA Match Day, Liga 1 2019 kembali bergulir.

Baca: Jadwal Live MNC TV Semifinal Piala AFC 2019 Zona ASEAN : Becamex vs PSM Makassar

Baca: Live MNC TV! Jadwal Perempatfinal AFC U-20 Futsal Championship 2019 Timnas Indonesia vs Vietnam

Persib Bandung akan membuka pertandingan Liga 1 2019 yang memasuki pekan ke-5 dengan melawan PS Tira Persikabo.

Laga yang berlangsung Selasa (18/6/2019) ini merupakan laga tunda pekan ke-dua lalu.

Setelah itu, baru pertandingan pekan 5 digulirkan. L

Untuk diketahui seluruh pertandingan pekan 4 yang harusnya bergulir Jumat (14/6) ditunda karena bertepatan dengan kalender FIFA match day dan kemungkinan baru akan dimainkan Agustus mendatang.




Jadwal Liga 1 2019 , Persib Bandung siap revans dengan Tira Persikabo dalam laga tunda yang akan digelar Selasa (18/6/2019).

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal laga tunda pekan kedua Liga 1 2019 akan menyajikan laga antara Persib Bandung vs Tira Persikabo pada Selasa (18/6/2019) malam.

Pertandingan Persib Bandung vs Tira Persikabo akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Dari dua laga yang sudah dijalani kedua tim, baik Persib Bandung maupun PS Tira memiliki catatan hampir sama.

Kedua tim masing-masing meraih satu kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Rinciannya, Persib Bandung menang 3-0 atas Persipura Jayapura di laga perdana, Tira Persikabo juga menang 3-0 atas Perseru Badak Lampung.

• Lawan Tira Persikabo, Robert Pastikan Skuad Persib Bandung Siap Amankan Poin Penuh di Kandang

• Hasil Copa Amerika 2019 : Tampil Beringas, Uruguay Tenggelamkan Ekuador 4-0

Sementara di laga kedua, Persib Bandung meraih hasil imbang di kandang Semen Padang dan Tira Persikabo meraih hasil imbang saat menjamu PSM Makassar.

Punya selisih gol surplus tiga dan belum kemasukan menjadi catatan yang sama bagi kedua tim di awal Liga 1 2019.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert (tengah) memberikan arahan kepada pemain di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, Selasa (11/6/2019). Di latihan kali ini, pemain hanya menjalani pengkondisian fisik, menjaga kondisi, dan kebugaran pemain. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Namun di klasemen sementara, laman resmi Liga 1 menempatkan posisi Persib Bandung lebih baik.

Maung Bandung ada di peringkat lima klasemen sementara sementara Tira Persikabo ada di posisi enam.




19.00 WIB, Semen Padang vs Perseru Badak Lampung (O Channel)

15.30 WIB, PSS Sleman vs Bhayangkara FC (Indosiar)

15.30 WIB, PS Barito Putera vs Kalteng Putra (O Channel)

15.30 WIB, Bali United vs PSIS Semarang (Indosiar)

18.30 WIB, Persela Lamongan vs Persija Jakarta (Indosiar)

15.30 WIB, PS Tira Persikabo vs Persipura Jayapura

15.30 WIB, Persib Bandung vs Madura United (Indosiar)

18.30 WIB, Borneo FC vs Persebaya Surabaya (Indosiar)

18.30 WIB, PSM Makassar vs Arema FC (O Channel) Persib Bandung kembali menggelar sesi latihan rutin hari ini, Selasa (11/6/2019). Pelatih Persib, Robert Alberts menurunkan intensitas latihan untuk para pemain setelah beberapa hari ditempa latihan keras. Bahkan dalam beberapa sesi, tim pelatih memb...




Liga 1 2019 dimulai pada bulan Ramadan. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana) Liga 1 2019 dimulai pada bulan Ramadan. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)

Jakarta, CNN Indonesia -- Kompetisibakal kembali bergulir pada pekan ini. Total, ada sepuluh pertandingan yang bakal bergulir mulai Selasa (18/6).2019 berhenti bergulir sejak 31 Mei 2019 setelah dimulai pada 15 Mei yang ditandai dengan laga pembuka antara PSS Sleman dandi Stadion Maguwoharjo.Setelah 31 Mei, klub-klub mendapat jatah libur Idul Fitri dan laga dilanjutkan pada pekan keempat, yang kemudian dibatalkan lantaran beberapa laga Liga 1 bertepatan dan berdekatan dengan jadwal pertandingan Timnas Indonesia.Laga kandang Semen Padang melawan Perseru Badak Lampung di Stadion Agus Salim, Padang dijadwalkan memulai pekan kelima Liga 1 2019, Jumat (21/6) pukul 15.30. Pada hari yang sama juga akan dimainkan laga Bali United melawan PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali mulai pukul 18.30 WIB.Sementara itu laga tunda pekan kedua antara Persib dan PS Tira juga akan dilangsungkan Selasa (18/6) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada pukul 18.30 WIB.Pada hari kedua pekan kelima Liga 1 2019, PSS Sleman vs Bhayangkara FC akan bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (22/6) pukul 15.30 WIB. Di waktu yang sama, Barito Putera bakal menghadapi tim promosi dari Liga 2 musim lalu, Kalteng Putra di Stadion Demang Lehman.Tiga pertandingan besar juga bakal dimainkan akhir pekan ini. Termasuk pertandingan tim Ibu Kota Persija Jakarta yang tandang ke markas Persela Lamongan, Sabtu (22/6) pukul 18.30 WIB.Pertandingan besar lain yang bakal digelar pekan ini yakni laga kandang Persib Bandung menghadapi Madura United pada Minggu (23/6) pukul 15.30 WIB. Selain itu juga ada laga PSM melawan Arema FC pukul 15.30 WIB, serta Borneo FC yang menjamu Persebaya Surabaya pukul 18.30 WIB.PS Tira-Persikabo juga bakal menjamu Persipura Jayapura di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (23/6).Jadwal kick-off Liga 1 2019 bakal kembali dilaksanakan pada pukul 15.30 WIB dan 18.30, setelah pada tiga pekan perdana disesuaikan menjadi pukul 20.30 WIB selama bulan Ramadan.18 Juni 2019Persib Bandung vs TIRA-Persikabo 18.30 WIB21 Juni 2019Semen Padang vs Perseru Badak Lampung 15:30 WIBBali United vs PSIS 18:30 WIB22 Juni 2019Barito Putera vs Kalteng Putra 15.30 WIBPSS Sleman vs Bhayangkara FC 15.30 WIBPersela Lamongan vs Persija Jakarta 18.30 WIB23 Juni 2019Persib Bandung vs Madura United 15.30 WIBTIRA-Persikabo vs Persipura Jayapura 15.30 WIBPSM Makassar vs Arema FC 18.30 WIBBorneo FC vs Persebaya Surabaya 18.30 WIB

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply