Contact Form

 

Prediksi Pertandingan Liga 1 2019: Persipura Jayapura vs Semen Padang


BOLASPORT.COM - Persipura Jayapura akan menjamu Semen Padang di Stadion Mandala, Jumat (28/6/2019) pukul 13.30 WIB. Laga tersebut akan disiarkan secara live streaming di Video.com. Informasi link live streaming ada di akhir artikel ini. Persipura Jayapura telah memainkan lima laga di Liga 1 2019. Dari lima laga tersebut, Persipura Jayapura belum meraih kemenangan. Baca Juga: Eks Pemain Persib Siap Balas Dendam dengan Persija di Piala Indonesia

Persipura hanya bermain imbang dua kali dan tiga kali kalah. Pekan pertama, Persipura Jayapura kalah 0-2 dari Perseru Badak Lampung.

Kemudian pekan kedua, Persipura Jayapura kalah 0-3 saat bertandang ke markas Persib Bandung.




INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Persipura Jayapura vs Semen Padang pada lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019, Jumat (28/06/19), di Stadion Mandala, Jayapura.

Persipura Jayapura dan Semen Padang mengincar tiga poin pertama musim ini. Keduanya untuk sementara terpuruk di papan bawah tanpa raihan kemenangan.

Mutiara Hitam, julukan Persipura Jayapura, terpuruk di peringkat 16 klasemen dengan raihan 2 poin, sedangkan Semen Padang hanya satu strip di atasnya dengan poin yang sama.

Persipura Jayapura terancam tidak diperkuat Imannuel Wanggai yang masih mengalami cedera. Meski begitu, Oh In-kyun, Ian Kabes, dan Ronaldo Wanma siap dimainkan sejak awal usai mengalami masalah kebugaran.

"Kabes sudah latihan dengan kita, mungkin dia sudah siap untuk main nanti, saya pikir dalam beberapa hari persiapan dia sudah 90 persen bisa bermain. Inkyun dan Ronaldo juga sudah latihan dengan kita," ungkap Luciano Leandro kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT , Rabu (26/06/19).

Sementara itu, Semen Padang datang ke kandang Persipura Jayapura dengan skuat minimalis. Berbekal 16 pemain karena alasan mahalnya harga tiket , Semen Padang tetap mengincar poin di Stadion Mandala.

“Kami membawa pemain hanya 16 orang karena tiket pesawat yang mahal dan malahan kami terbagi juga keberangkatannya,” kata pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, kepada wartama, Selasa (25/06/19).

Striker asing Semen Padang, Karl Max Barthelemy, masih diragukan tampil. Riski Novriansyah berpeluang turun sebagai striker inti mengingat minimnya skuat yang ada.

© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Titus Bonai melakukan pengontrolan bola dari pemain Kalteng

Di usia 30 tahun, Titus Bonai seperti terlahir kembali usai pulang ke Persipura Jayapura. Tibo, panggilan Titus Bonai, sukses mengemas 3 gol dalam 3 pertandingan di Liga 1 2019.

Titus Bonai terakhir mencetak satu gol saat Persipura Jayapura kalah 1-2 dari tuan rumah Tira Persikabo, Minggu (23/06/19). Tanpa kehadiran Boaz Solossa, Titus Bonai dapat memberikan kenyamanan di lini depan Persipura Jayapura.

Meski bermain di luar kandang, Semen Padang tetap mengincar tiga poin. Terlebih, Persipura Jayapura tengah dalam kondisi terpuruk.

Irsyad Maulana punya peran penting dalam setiap penampilan Semen Padang. Ia tidak hanya gelandang tangguh, tapi kapten yang mampu meningkatkan motivasi rekan-rekannya.

Prediksi Susunan Pemain Persipura Jayapura vs Semen Padang:

Persipura Jayapura (4-3-3) : Mario Londok, Tinus Pae, Ricardo Salampessy, Andre Ribeiro, D. Rumakiek; M. Tahir, Ibrahim Conteh, Oh In-Kyun; Ronaldo Wanma, Mamadou Samassa, Titus Bonai

Semen Padang (3-4-3) : Teja Paku Alam; Shukurali Pulatov, Agung Prasetyo, Dedi Gusmawan; M. Rifqi, Jose Sardon, Fredolin Yoku, Boas Atururi; Dedi Hartono, Riski Novriansyah, Irsyad Maulana




Bolatimes.com - Setelah tiga laga tunda pekan keempat digelar, kompetisi Liga 1 2019 bersiap memasuki matchweek keenam. Berikut jadwal lengkapnya.

Pekan keenam Liga 1 2019 akan digelar pada Jumat (28/6/2019) hari ini hingga Kamis (4/7/2019). Tentunya, sederet pertandingan menarik akan tersaji.

Gelaran pekan keenam dibuka dengan duel antara Persipura Jayapura vs Semen Padang. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, hari ini pukul 13.30 WIB.

Selanjutanya, ada duel antara Arema FC kontra Tira-Persikabo yang akan dihelat Sabtu (29/6/2019). Laga ini bakal jadi ujian bagi Tira-Persikabo agar bisa terus tampil konsisten.

Well , highlight untuk pekan keenam sendiri jelas adalah laga antara tuan rumah Persib Bandung vs Bhayangkara FC. Partai yang akan digelar Minggu (30/6/2019) ini layak dilabeli sebagai laga big match.

Big match lainnya di pekan keenam ini akan tersaji di hari terakhir, yaitu antara PSM Makassar vs Madura United.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Liga 1 2019 pekan keenam:

13.30 WIB - Persipura Jayapura vs Semen Padang, Stadion Mandala Jayapura [Live Streaming vidio.com]

18.30 WIB - Arema FC vs Tira-Persikabo, Stadion Gajayana Malang [Live Indosiar]

15.30 WIB - Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Stadion Si Jalak Harupat Bandung [Live Indosiar]

15.30 WIB - Perseru Badak Lampung FC vs Bali United, Stadion Sumpah Pemuda Lampung [Live O'channel]

18.30 WIB - PSIS Semarang vs Barito Putera, Stadion Moch. Soebroto Magelang [Live Streaming vidio.com]

18.30 WIB - Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan, Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya [Live Indosiar]

15.30 WIB - Persija Jakarta vs PSS Sleman, Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta [Live Indosiar]

18.30 WIB - Kalteng Putra vs Borneo FC, Stadion Sultan Agung Bantul [Live O'channel]

18.30 WIB - Madura United vs PSM Makassar, Stadion Ratu Pamelingan [Live Indosiar]




Persipura Vs Semen Padang FC, Syafrianto Rusli Sebut 2 Nama Mutiata Hitam yang Wajib Diwaspadai Kabau Sirah

TRIBUNPADANG.COM - Pelatih Semen Padang FC menyebut 2 nama pemain Persipura Jayapura yang harus diwaspadai pemainnya.

Bertandang ke kandang Persipura, Semen Padang FC memang hanya membawa 16 pemain.

Namun tekad menang tetap menjadi targat sehingga strategi khusus pun sudah disiapkan, termasuk mewaspadai dua pemain Persipura Jayapura.

Tim Semen Padang FC bertekad untuk merebut poin pada laga kontra Persipura Jayapura.

• Klasemen Sementara Liga 1 2019, Semen Padang FC Berada di Posisi 15, Urutan Empat Terbawah

• Hadapi Persipura Jayapura, Semen Padang FC Akan Gunakan Strategi Bertahan dan Serangan Balik

• Semen Padang FC Hanya Bawa 16 Pemain ke Jayapura, Ini Alasan Pelatih Kepala

Tim asuhan Syafrianto Rusli ini siap mengadu nasibnya untuk memburu poin di Stadion Mandala pada Jumat (28/6/2019).

Pelatih Kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli menilai tim Persipura Jayapura mengalami kondisi yang sama dengan tim Semen Padang FC.

Aksi Kiper Semen Padang FC yang berjulukkan; Tim Kabau Sirah, Teja Paku Alam saat menahan bola pada saat latihan di Lapangan Mess, Indarung, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (25/6/2019). (TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR)

"Saya rasa tim Persipura Jayapura juga kalah saat main di luar, jadi sama.

Jika bisa kita ambil kendali dengan menciptakan gol terlebih dulu, itu akan jadi lebih bagus dan lebih baik," ujar Syafrianto Rusli kepada TribunPadang.com, usai latihan di Lapangan Mess, Indarung, Selasa (25/6/2019).




TRIBUNPEKANBARU.COM -   Jadwal   Liga 1 2019   pekan ke-6:   Persib Bandung   hadapi Bhayangkara, Live   Indosiar   akhir pekan ini.

Berikut jadwal lengkap   Liga 1 2019   pekan ke-6 yang akan dimulai pekan ini, mulai Jumat (28/6/2019) hingga Kamis (4/7/2019).

Dalam pekan ke-6,   Persib Bandung   akan bermain tandang menghadapi   Bhayangkara FC.

Baca: LIVE STREAMING RCTI Madura United vs Persebaya Surabaya, Live Score Piala Indonesia Sesaat Lagi

Baca: VIDEO Live Streaming Perempat Final Copa Amerika 2019 Argentina vs Venezuela & Brazil vs Paraguay

Sementara Persebaya akan lakoni Derby Jatim menghadapi Persela Lamongan.

Liga 1 pekan ke-6 akan dibuka dengan pertandingan antara Persipura Jayapura menghadapi Semen Padang di Stadion Mandala.

Sebuah ironi bagi Persipura dengan belum meraih kemenangan di 4 pertandingan Liga 1 musim ini.

Mutiara Hitam mencatatkan 2 kali imbang dan 2 kali kalah.

Menghadapi Semen Padang, tentu Persipura tidak ingin kecolongan di laga kandang kali ini.

Terlebih bisa jadi ini momentum bagi Boaz dan kawan-kawan untuk meraih kemenangan.




Bisnis.com, JAKARTA – Liga 1 Indonesia segera menggelar rangkaian pertandingan matchday keenam yang dimulai pada Jumat (28/6/2019) hingga Minggu (4/7/2019) malam.

Meski segera memasuki rangkaian laga pekan keenam, sebenarnya enam dari sembilan pertandingan pekan keempat belum terselenggara, ditunda dari jadwal yang sedianya pada pekan kedua Juni menjadi bulan depan.

Hal itu disebabkan jadwal pertandingan matcday keempat itu berbenturan dengan jadwal uji coba Timnas Indonesia melawan Jordania dan Vanuatu.

Pada matchday kelima, satu pertandingan juga tertunda yakni PSM Makassar menjamu Arema FC. Penundaan dilakukan karena jadwal PSM yang mepet dengan pertandingan AFC Cup melawan klub Vietnam Becamex Binh Duong.

Pada matchday keenam ini, terdapat sejumlah big match di antaranya Persib Bandung vs Bhayangkara FC, derby Jawa Timur Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan, dan Madura United vs PSM.

Berikut jadwal lengkap pertandingan matchday keenam Liga 1 dan siaran langsungnya (dalam WIB):

Jumat, 28 Juni:

13:30 Persipura Jayapura vs Semen Padang FC (streaming Vidio.com)

Sabtu, 29 Juni:

18:30 Arema FC vs PS Tira-Persikabo (Indosiar)

Minggu, 30 Juni:

15:30 PSIS Semarang vs Barito Putera (streaming Vidio.com)

15:30 Persib Bandung vs Bhayangkara FC (Indosiar)

18:30 Perseru Badak Lampung FC vs Bali United (Indosiar)

Senin, 1 Juli:

18:30 Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan (Indosiar)

Rabu, 3 Juli:

15:30 Persija Jakarta vs PSS Sleman (Indosiar)

18:30 Kalteng Putra vs Borneo FC (OChannel)

Kamis, 4 Juli:

18:30 Madura United vs PSM (Indosiar)


Lima tim 'Lambat Panas' Liga 1 2019 tersebar dari tim Sumatera, Jawa, Kalimantan hingga Timur Indonesia karena belum pernah menang hingga pekan kelima




TEMPO.CO, Jakarta - Jadwal Liga 1 2019 pekan keenam akan bergulir mulai Jumat, 28 Juni 2019. Ada sejumlah laga menarik untuk diikuti.

Pada pekan ini, Persib Bandung akan menjamu Bhayangkara FC pada Ahad, 30 Juni 2019. Persib jadi tuan rumah lebih dahulu karena Bhayangkara yang seharunya bermain di kandang tak mendapat izin dari kepolisian.

Dua tim teratas klasemen, Bali United dan Madura United, akan sama-sama menjaga rekor tak terkalahkan. Bali United akan berlaga di kandang Perseru Badak Lampung pada 30 Juni, sedangkan Madura United akan menjamu PSM Makassar pada 4 Juli.

Persija Jakarta, juara bertahan yang belum bisa menang dalam empat laga awalnya, akan menjamu PSS Sleman, pada 3 Juli.

Selain Persija, saat ini ada empat tim lain yang belum bisa meraih kemenangan, yakni Persela Lamongan, Persipura Jayapura, Semen Padang, dan Barito Putera.

Jadwal Liga 1 pekan keenam

Jumat, 28 Juni 2019

Persipura vs Semen Padang | 13:30 WIB

Sabtu, 29 Juni 2019

Arema FC vs Tira Persikabo | 18:30 WIB (Indosiar)

Ahad, 30 Juni 2019

Persib Bandung vs Bhayangkara FC | 15:30 WIB (Indosiar)

Perseru Badak Lampung vs Bali United | 18:30 WIB (O Channel)

PSIS Semarang vs Barito Putera | 18:30

Senin, 01 Juli 2019

Persebaya vs Persela | 18:30 WIB (Indosiar)

Rabu, 03 Juli 2019

Persija vs PSS Sleman | 15:30 WIB (Indosiar)

Kalteng Putra vs Borneo FC | 18:30 WIB (O Channel)

Kamis, 4 Juni 2019

Arema FC vs Persipura | 15:30 WIB (Indosiar)

Madura United vs PSM Makassar | 18:30 WIB (Indosiar)

Klasemen Liga 1


Persib Tanpa Febri Hariyadi dan Ezechiel N'Douassel, Supardi dan Dua Striker Muda Disiapkan




PADANG, KOMPAS.com - Terjadinya beberapa perubahan jelang pertandingan menjadi salah satu alasan mengapa Semen Padang kalah 1-2 dari Perseru Badak Lampung FC pada lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion H Agus Salim Padang, Jumat (21/6/2019). "Jelang pertandingan, kami mengalami perubahan, salah satu perubahan tersebut adalah tidak bisa dimainkannya striker asing, Barthelemy, yang mengalami cedera punggung," ujar pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, seusai pertandingan. Pada saat latihan, sebelumnya Barthelemy masih dalam kondisi biasa saja.

"Tim dokter merekomendasikan kalau Barthelemy tidak bisa dimainkan. Karena pertandingan tidak bisa diundur, kami melanjutkan pertandingan dengan pemain yang kami miliki," katanya. Tidak bisa dimainkannya Barthelemy membuat Syafrianto mengubah strategi permainan.

Baca juga: Semen Padang Vs Badak Lampung, Kabau Sirah Takluk di Kandang Sendiri

"Namun, strategi itu tidak berjalan dengan baik sehingga kami gagal mendapatkan kemenangan," ujarnya. Selanjutnya, Semen Padang akan menghadapi Persipura Jayapura pada 28 Juni mendatang.

"Saya akan melakukan evaluasi dan memperbaiki kekurangan-kekurangan untuk pertandingan selanjutnya," katanya.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply