Contact Form

 

Link Live Streaming Persipura Jayapura Vs Semen Padang, Kick-off Siang Ini WIB


BOLASPORT.COM - Persipura Jayapura akan menjamu Semen Padang di Stadion Mandala, Jumat (28/6/2019) pukul 13.30 WIB. Laga tersebut akan disiarkan secara live streaming di Video.com. Informasi link live streaming ada di akhir artikel ini. Persipura Jayapura telah memainkan lima laga di Liga 1 2019. Dari lima laga tersebut, Persipura Jayapura belum meraih kemenangan. Baca Juga: Eks Pemain Persib Siap Balas Dendam dengan Persija di Piala Indonesia

Persipura hanya bermain imbang dua kali dan tiga kali kalah. Pekan pertama, Persipura Jayapura kalah 0-2 dari Perseru Badak Lampung.

Kemudian pekan kedua, Persipura Jayapura kalah 0-3 saat bertandang ke markas Persib Bandung.




INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Persipura Jayapura vs Semen Padang pada lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019, Jumat (28/06/19), di Stadion Mandala, Jayapura.

Persipura Jayapura dan Semen Padang mengincar tiga poin pertama musim ini. Keduanya untuk sementara terpuruk di papan bawah tanpa raihan kemenangan.

Mutiara Hitam, julukan Persipura Jayapura, terpuruk di peringkat 16 klasemen dengan raihan 2 poin, sedangkan Semen Padang hanya satu strip di atasnya dengan poin yang sama.

Persipura Jayapura terancam tidak diperkuat Imannuel Wanggai yang masih mengalami cedera. Meski begitu, Oh In-kyun, Ian Kabes, dan Ronaldo Wanma siap dimainkan sejak awal usai mengalami masalah kebugaran.

"Kabes sudah latihan dengan kita, mungkin dia sudah siap untuk main nanti, saya pikir dalam beberapa hari persiapan dia sudah 90 persen bisa bermain. Inkyun dan Ronaldo juga sudah latihan dengan kita," ungkap Luciano Leandro kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT , Rabu (26/06/19).

Sementara itu, Semen Padang datang ke kandang Persipura Jayapura dengan skuat minimalis. Berbekal 16 pemain karena alasan mahalnya harga tiket , Semen Padang tetap mengincar poin di Stadion Mandala.

“Kami membawa pemain hanya 16 orang karena tiket pesawat yang mahal dan malahan kami terbagi juga keberangkatannya,” kata pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, kepada wartama, Selasa (25/06/19).

Striker asing Semen Padang, Karl Max Barthelemy, masih diragukan tampil. Riski Novriansyah berpeluang turun sebagai striker inti mengingat minimnya skuat yang ada.

© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Titus Bonai melakukan pengontrolan bola dari pemain Kalteng

Di usia 30 tahun, Titus Bonai seperti terlahir kembali usai pulang ke Persipura Jayapura. Tibo, panggilan Titus Bonai, sukses mengemas 3 gol dalam 3 pertandingan di Liga 1 2019.

Titus Bonai terakhir mencetak satu gol saat Persipura Jayapura kalah 1-2 dari tuan rumah Tira Persikabo, Minggu (23/06/19). Tanpa kehadiran Boaz Solossa, Titus Bonai dapat memberikan kenyamanan di lini depan Persipura Jayapura.

Meski bermain di luar kandang, Semen Padang tetap mengincar tiga poin. Terlebih, Persipura Jayapura tengah dalam kondisi terpuruk.

Irsyad Maulana punya peran penting dalam setiap penampilan Semen Padang. Ia tidak hanya gelandang tangguh, tapi kapten yang mampu meningkatkan motivasi rekan-rekannya.

Prediksi Susunan Pemain Persipura Jayapura vs Semen Padang:

Persipura Jayapura (4-3-3) : Mario Londok, Tinus Pae, Ricardo Salampessy, Andre Ribeiro, D. Rumakiek; M. Tahir, Ibrahim Conteh, Oh In-Kyun; Ronaldo Wanma, Mamadou Samassa, Titus Bonai

Semen Padang (3-4-3) : Teja Paku Alam; Shukurali Pulatov, Agung Prasetyo, Dedi Gusmawan; M. Rifqi, Jose Sardon, Fredolin Yoku, Boas Atururi; Dedi Hartono, Riski Novriansyah, Irsyad Maulana




tirto.id - Hasil babak pertama laga Persipura vs Semen Padang pada Jumat (28/6/2019) masih dalam skor sementara 0-1. Dalam duel di Stadion Mandala, Jayapura ini, tuan rumah tertinggal oleh gol sundulan Agung Prasetyo menit ke-40. Persipura kembali tidak memasang Boas Salossa sebagai starter di laga ini. Trio Ronaldo Wanma, Mamadou Samassa, dan Titus Bonai menjadi andalan pelatih Luciano Leandro yang sedang mengincar kemenangan perdananya. Sementara Semen Padang menurunkan Karl Max sebagai penyerang utama. Selain itu, tim tamu menampilkan Boas Atuturi, Dedi Hartono, serta Irsyad Maulana sebagai gelandang selain ada nama Jose Sardon. Tim Mutiara Hitam tampil langsung menekan sejak awal laga. Mamadou Samassa mempunyai peluang emas pada menit ke-6 setelah menerima bola hasil tendangan bebas. Namun, aksinya masih belum bisa membobol Teja Paku Alam yang mengawal gawang Semen Padang. Semen Padang juga mempunyai kesempatan pada menit ke-17. Karl Max yang melakukan sundulan di dalam kotak penalti, masih belum menemui sasaran. Mario Londok yang menjaga gawang Persipura membiarkan bola melayang tipis diatas mistar. Tim tamu mampu unggul pada menit ke-40. Berawal dari tendangan bebas, Agung Prasetyo menyambutnya dengan sundulan dan menjebol gawang Persipura. Skor pun langsung berubah menjadi 0-1. Hingga babak pertama berakhir, kedudukan tidak berubah. Tuan rumah tertinggal satu gol.

Pencetak gol: Agung Prasetyo '40 (Semen Padang) Daftar Susunan Pemain Persipura (4-3-3): Mario Londok; Riccardo Salampessy, Yustinus Pae, David Rumakek, Andre Ribeiro; M. Tahir, Ibrahim Conteh, Oh In-Kyun; Ronaldo Wanma, Mamadou Samassa, Titus Bonai Cadangan : Dede Sulaiman, Olisa, Ansanay, Louis, Lukas Mandowen, Boaz Solossa, Todd Rivaldo Ferre Semen Padang (4-5-1): Tejak Paku Alam; Shukur Pulatov, Agung Prasetyo, Dedi Gusmawan, M. Rifki; Jose Sardon, Fridolin Yoku, Boas Atuturi, Dedi Hartono, Irsyad Maulana; Karl Max Cadangan: Rendy, Manda Cingi, S. Indra, Rudi, Riski

Penulis: Beni Jo Editor: Fitra Firdaus Kontributor: Beni Jo




TRIBUNBATAM.id -   PT Liga Indonesia Baru (LIB) merilis jadwal pekan keenam Liga 1 musim 2019 yang akan mulai berlangsung Jumat (28/6/2019) ini.

PT Liga Indonesia Baru tidak melakukan banyak perubahan terkait jadwal pekan keenam   Liga 1 2019 ini.

Sembilan pertandingan bakal digelar sesuai jadwal pada pekan keenam   Liga 1 2019   selama delapan hari berturut-turut pada 28 Juni hingga 4 Juli 2019.

Hanya ada satu perubahan terkait penukaran status kandang pada laga Persib Bandung melawan Bhayangkara FC.

Pertandingan yang mulanya dijadwalkan di kandang   Bhayangkara   FC, tetapi digeser ke Kabupaten Bandung.

Hal ini dikarenakan pihak keamanan tak memberikan izin pertandingan tersebut digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi pada Minggu (30/6/2019).

• Hasil Brasil vs Paraguay Copa America 2019, Menang 4-3 Lewat Adu Penalti, Brazil Lolos ke Semifinal

• Hasil Brasil vs Paraguay, Skor Seri 0-0 Bertahan Hingga Akhir Laga, Pemenang Ditentukan Adu Penalti

• Setelah Umumkan Kabar Cerai dengan Song Hye Kyo, Song Joong ki Tolak Acara Resmi, Ini Sebabnya

• Hasil Brasil vs Paraguay, Copa America 2019, Laga Keras, 45 Menit 23 Pelanggaran, Babak I Skor 0-0

Walhasil, status kandang pun menjadi milik Persib pada laga yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung mulai pukul 15.30 WIB tersebut.

Sebelum itu, pertandingan Persipura Jayapura kontra Semen Padang membuka pekan keenam   Liga 1 2019   pada Jumat (28/6/2019), pukul 13.30 WIB.

Hari kedua, Arema FC menjamu Tira-Persikabo di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (29/6/2019), pukul 18.30 WIB.




Persipura Vs Semen Padang FC, Syafrianto Rusli Sebut 2 Nama Mutiata Hitam yang Wajib Diwaspadai Kabau Sirah

TRIBUNPADANG.COM - Pelatih Semen Padang FC menyebut 2 nama pemain Persipura Jayapura yang harus diwaspadai pemainnya.

Bertandang ke kandang Persipura, Semen Padang FC memang hanya membawa 16 pemain.

Namun tekad menang tetap menjadi targat sehingga strategi khusus pun sudah disiapkan, termasuk mewaspadai dua pemain Persipura Jayapura.

Tim Semen Padang FC bertekad untuk merebut poin pada laga kontra Persipura Jayapura.

• Klasemen Sementara Liga 1 2019, Semen Padang FC Berada di Posisi 15, Urutan Empat Terbawah

• Hadapi Persipura Jayapura, Semen Padang FC Akan Gunakan Strategi Bertahan dan Serangan Balik

• Semen Padang FC Hanya Bawa 16 Pemain ke Jayapura, Ini Alasan Pelatih Kepala

Tim asuhan Syafrianto Rusli ini siap mengadu nasibnya untuk memburu poin di Stadion Mandala pada Jumat (28/6/2019).

Pelatih Kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli menilai tim Persipura Jayapura mengalami kondisi yang sama dengan tim Semen Padang FC.

Aksi Kiper Semen Padang FC yang berjulukkan; Tim Kabau Sirah, Teja Paku Alam saat menahan bola pada saat latihan di Lapangan Mess, Indarung, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (25/6/2019). (TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR)

"Saya rasa tim Persipura Jayapura juga kalah saat main di luar, jadi sama.

Jika bisa kita ambil kendali dengan menciptakan gol terlebih dulu, itu akan jadi lebih bagus dan lebih baik," ujar Syafrianto Rusli kepada TribunPadang.com, usai latihan di Lapangan Mess, Indarung, Selasa (25/6/2019).







TRIBUNJATENG.COM   - Berikut jadwal pertandingan Lig a 1 2019 pekan ke-6, ada PSIS Semarang vs Barito Putera & Bhayangkara FC vs Persib Bandung .

Kompetisi Liga 1 2019 akan memasuki pekan keenam pada Jumat (28/6/2019) hingga Kamis (4/7/2019).

Seluruh kontestan Liga 1 2019 yang berjumlah 18 tim telah melakoni pertandingan pekan kelima.

Saat ini, Bali United menempati puncak klasemen sementara Liga 1 dengan poin sempurna (12 poin) dari empat pertandingan yang telah dijalaninya.

Sedangkan posisi kedua ditempati oleh Madura United dengan torehan 10 poin.

Disusul oleh PS.Tira Persikabo dengan torehan 8 poin di peringkat ketiga.

• Link Live Streaming Persipura Jayapura Vs Semen Padang Pukul 13.30 WIB, Laga Pembuka Pekan ke-6

Seluruh pertandingan Shopee Liga 1 2019 ini akan disiarkan langsung dan live streaming di Indosiar, O Channel, dan Vidio.com.

Pertandingan Persipura Jayapura vs Semen Padang FC ini akan menjadi pembuka laga pada pertandingan Liga 1 pekan ke-6.

• Lihat Video Dua Keputusan Wasit Kontroversial, Persebaya Surabaya Resmi Ajukan Protes ke PSSI

Kemudian dilanjutkan oleh pertandingan Perseru Badak Lampung FC vs Bali United pada malam harinya.

Sedangkan laga Madura United vs PSM Makassar pada hari Kamis (4/7/2019) akan menjadi laga penutup Shopee Liga 1 2019 pekan ke-6.

Seperti diketahui meski sudah memasuki pekan 5, namun semua tim baru memainkan maksimal 4 pertandingan mengingat di pekan 4 semua laga ditunda.




TRIBUNPEKANBARU.COM -   Jadwal   Liga 1 2019   pekan ke-6:   Persib Bandung   hadapi Bhayangkara, Live   Indosiar   akhir pekan ini.

Berikut jadwal lengkap   Liga 1 2019   pekan ke-6 yang akan dimulai pekan ini, mulai Jumat (28/6/2019) hingga Kamis (4/7/2019).

Dalam pekan ke-6,   Persib Bandung   akan bermain tandang menghadapi   Bhayangkara FC.

Baca: LIVE STREAMING RCTI Madura United vs Persebaya Surabaya, Live Score Piala Indonesia Sesaat Lagi

Baca: VIDEO Live Streaming Perempat Final Copa Amerika 2019 Argentina vs Venezuela & Brazil vs Paraguay

Sementara Persebaya akan lakoni Derby Jatim menghadapi Persela Lamongan.

Liga 1 pekan ke-6 akan dibuka dengan pertandingan antara Persipura Jayapura menghadapi Semen Padang di Stadion Mandala.

Sebuah ironi bagi Persipura dengan belum meraih kemenangan di 4 pertandingan Liga 1 musim ini.

Mutiara Hitam mencatatkan 2 kali imbang dan 2 kali kalah.

Menghadapi Semen Padang, tentu Persipura tidak ingin kecolongan di laga kandang kali ini.

Terlebih bisa jadi ini momentum bagi Boaz dan kawan-kawan untuk meraih kemenangan.




Jadwal Big Match Liga 1 2019 Akhir Pekan - Persib Vs Bhayangkara FC, Badak Lampung FC Vs Bali United

Jadwal Liga 1 2019 akhir pekan ini menyajikan sejumlah pertandingan seru dan laga big match di pekan keenam.

Pekan keenam dibuka dengan pertandingan Persipura Jayapura melawan Semen Padang FC di Stadion Mandala, Papua pada Jumat (28/6/2019).

Pada laga itu, diperoleh hasil imbang dengan skor satu sama.

Awalnya, Semen Padang berhasil mencetak satu golnya di menit ke-40, melalui sepakan Agung Prasetyo

Kemudian Persipura Jayapura berhasil membalas melalui Andre Ribeiro dos Santos pada menit ke-53.

Atas hasil imbang tersebut, Persipura Jayapura naik satu peringkat ke posisi 15.

Mereka berhasil menggeser Persija Jakarta, sehingga klub Macan Kemayoran masuk peringkat degradasi.

Sedangkan, Semen Padang juga merangkak satu peringkat setelah pertandingan tersebut.

Lalu, Bali United semakin kokoh di posisi puncak klasemen setelah menjalani laga tunda pekan keempat melawan Kalteng Putra pada Rabu (26/6/2019).




TEMPO.CO, Jakarta - Jadwal Liga 1 2019 pekan keenam akan bergulir mulai Jumat, 28 Juni 2019. Ada sejumlah laga menarik untuk diikuti.

Pada pekan ini, Persib Bandung akan menjamu Bhayangkara FC pada Ahad, 30 Juni 2019. Persib jadi tuan rumah lebih dahulu karena Bhayangkara yang seharunya bermain di kandang tak mendapat izin dari kepolisian.

Dua tim teratas klasemen, Bali United dan Madura United, akan sama-sama menjaga rekor tak terkalahkan. Bali United akan berlaga di kandang Perseru Badak Lampung pada 30 Juni, sedangkan Madura United akan menjamu PSM Makassar pada 4 Juli.

Persija Jakarta, juara bertahan yang belum bisa menang dalam empat laga awalnya, akan menjamu PSS Sleman, pada 3 Juli.

Selain Persija, saat ini ada empat tim lain yang belum bisa meraih kemenangan, yakni Persela Lamongan, Persipura Jayapura, Semen Padang, dan Barito Putera.

Jadwal Liga 1 pekan keenam

Jumat, 28 Juni 2019

Persipura vs Semen Padang | 13:30 WIB

Sabtu, 29 Juni 2019

Arema FC vs Tira Persikabo | 18:30 WIB (Indosiar)

Ahad, 30 Juni 2019

Persib Bandung vs Bhayangkara FC | 15:30 WIB (Indosiar)

Perseru Badak Lampung vs Bali United | 18:30 WIB (O Channel)

PSIS Semarang vs Barito Putera | 18:30

Senin, 01 Juli 2019

Persebaya vs Persela | 18:30 WIB (Indosiar)

Rabu, 03 Juli 2019

Persija vs PSS Sleman | 15:30 WIB (Indosiar)

Kalteng Putra vs Borneo FC | 18:30 WIB (O Channel)

Kamis, 4 Juni 2019

Arema FC vs Persipura | 15:30 WIB (Indosiar)

Madura United vs PSM Makassar | 18:30 WIB (Indosiar)

Klasemen Liga 1

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply