Contact Form

 

Pengakuan Teman Soal Curhat Song Hye Kyo Sebelum Digugat Cerai Song Joong Ki


TRIBUNNEWS.COM - Teman Song Hye Kyo turut buka suara soal kabar perceraian sang aktris dengan Song Joong Ki .

Seorang teman Song Hye Kyo dari dunia fesyen mengaku sempat dicurhati mengenai pernikahannya.

Menurut dia, Song Hye Kyo bukanlah tipe orang suka berbagi tentang kehidupan pribadinya.

Namun karena seperti banyak masalah, Song Hye Kyo tampaknya tidak tahan untuk menceritakannya pada temannya itu.

"Aku pikir dia mengalami banyak kesulitan. Dia tampak suram dan aku khawatir tentangnya."

"Dia bukan tipe yang bercerita banyak tentang kehidupan pribadinya."

"Tetapi dia menceritakan padaku tentang pernikahannya," katanya dikutip dari Kstarlive, Kamis (27/6/2019).




Sebelumnya Song Hye Kyo-Song Joong Ki mengikat janji pernikahan dalam upacara tertutup di taman bernuansa Korea tradisional di The Shilla Hotel, Seoul, pada 2017 lalu.(Photo by JUNG YEON-JE / AFP)




Pengguna Twitter mencuitkan kesedihan mereka atas perceraian bintang drama Descendants of The Sun tersebut.

what's with the divorce Song Joong Ki and Song Hye Kyo???? 😭😭💔 #SongSongCouple no more? 😥💔💔 — 🅿 (@pearlconstancia) June 27, 2019

Sebagian di antaranya menyebut, mereka sangat kaget mendengar kabar perceraian Song Hye-kyo dan Song Jong-ki.

The news got me like#SongSongCouple pic.twitter.com/oyRDis1mnZ — jaycee loves skz (@kkamisamaaa) June 27, 2019

It’s sad when actors and actresses portray how beautiful is love and how to keep your relationships strong even facing challenges but then in reality they can’t even apply it on their own. 💯🤔@prinsesachinita @padillabela @superjanella @itsJaneOineza #SongSongCouple 💔 — Christine S. (@salichristine10) June 27, 2019

Can't accept what is happening to the both of them 😭😭💔 #SongSongCouple — M 🌺 (@margaaareyes) June 27, 2019

Para pengguna Twitter juga mengunggah foto-foto meme reaksi sedih ketika mendengar kabar perceraian kedua bintang papan atas Korea Selatan ini.

I love watching DOTS multiple times. And now It's sad. Really broke my heart😭☹💔. No more #SongSongCouple 😭☹ pic.twitter.com/bFrLRplCEQ — prans (@pransfrance) June 27, 2019

Pas klen nikah tu hati aku potek dua, eh denger klen mo cerai hatiku potek limaaaaa, tolong dong ni komo mana sih ni tim katakan putus woy maneee #SongSongCouple pic.twitter.com/4BeBOGJRov — Hey, it's Nita (@yournewkhaleesi) June 27, 2019


Setelah membantah terus soal kabar cerai, Song Jong Ki dikabarkan telah melayangkan gugatan cerai kepada Song Hye Kyo . Song Jong Ki telah mengajukan gugatan cerai lewat pengacaranya dan meminta maaf kepada para fans.




Digugat Cerai Song Jong Ki, Song Hye Kyo Buka Suara

Pihak Song Hye Kyo buka suara terkait gugatan cerai yang dilayangkan Song Jong Ki . Song Hye Kyo mengatakan perbedaan kepribadian jadi alasan keduanya berpisah.




Kapanlagi.com - Song Hye Kyo  adalah aktris Korea yang aktivitasnya selalu menjadi perhatian penggemar dan publik. Aktingnya pastinya selalu ditunggu-tunggu. Begitu pun juga postingan-nya di Instagram. Lewat Instagram, Song Hye Kyo sering berbagi aktivitasnya saat menghadiri berbagai acara, mulai dari promosi brand sampai event fashion show. Kadang ia juga memposting foto-foto saat melakukan pemotretan untuk produk yang diiklankannya atau wawancara majalah. Bisa dibilang, Song Hye Kyo agak jarang nih posting kegiatannya sehari-hari. Tapi untungnya ada yang beda kali ini! Â




Secara mengejutkan, Song Jong Ki membuat pernyataan pihaknya telah menggugat cerai Song Hye Kyo . Netizen pun berduka di jagat medsos.




Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada 31 Oktober 2017 lalu. Pasangan yang terkenal dengan sebutan SongSong Couple ini juga terungkap sudah lama tidak tinggal serumah di daerah Itaewon, Seoul.







VIVA  – Artis Korea Song Joong Ki resmi menggugat cerai istrinya, Song Hye kyo. Kabar mengejutkan ini tentu memberi rasa penasaran bagi para penggemarnya.Banyak yang ingin tahu, alasan di balik perceraian dari pasangan serasi ini.

Terlepas dari apa yang dialami Song Song Couple ini, pernikahan memang membutuhkan komunikasi yang tepat dengan pasangan. Sebab, komunikasi yang buruk dapat memicu konflik dalam sebuah pernikahan yang berujung dengan perceraian. Selain komunikasi yang buruk, berikut alasan pria memilih bercerai berdasarkan paparan beberapa terapis pernikahan sekaligus psikolog, dikutip dari laman Hufftpost , Kamis 27 Juni 2019.

1. Merasa tidak dihargai Menurut psikolog Alexandra Solomon, pria ingin selalu merasakan cinta dari pasangannya. Tapi saat seorang suami merasa tidak dihargai oleh keluarganya, ia akan menunjukkan kebencian dibandingkan rasa kasih sayang. Pasangan yang sering tidak dihargai dan merasa kecewa cenderung berisiko besar terhadap perceraian.

2. Perselisihan finansial Banyak pria yang mengeluhkan buruknya perencanaan keuangan yang dibuat oleh istrinya. Terlebih, banyak suami yang merasa sang istri tak dapat menyimpan keuangan dengan baik. "Sebenarnya hal ini akan menjadi baik-baik saja jika pasangan bisa berkata 'terima kasih' atas usaha yang dilakukan suami dalam mencari uang," ujar Psikoterapis F. Diane Barth. 3. Selingkuh Ketidaksetiaan memicu krisis mendalam pada sebuah hubungan pernikahan. Tetapi, masalah yang dihadapi pasangan suami istri sebelum berselingkuh biasanya lebih besar dari itu.

"Pria yang selingkuh biasanya diiringi faktor lain yang terjadi sebagai masalah di pernikahannya," ujar psikolog Antonio Barrelo. 4. Tak lagi memiliki kesamaan Sifat orang bisa berubah. Hal ini yang tidak diharapkan dari pasangan yang sudah menikah selama 10 tahun atau lebih. Faktanya, jika ingin mempertahankan pernikahan, Anda harus bisa tumbuh dan berkembang bersama pasangan dan bukan berkembang sendiri. "Seorang pria pernah mengeluh bahwa ia dan istri kesulitan menemukan film yang sesuai untuk ditonton bersama. Masalah ini hal kecil, tapi bisa berkontribusi pada tidak adanya lagi rasa hormat dan dicintai," ujar Diane Barth. 5. Merasa tidak memegang kendali Kebanyakan pria merasa tidak bahagia karena merasa kurang memegang kendali di pernikahannya. Semakin kuat rasa tersebut, semakin besar juga keinginannya untuk melepas hubungan pernikahan dan sulit untuk mengendalikan diri. "Saat pria bersikap berlebihan seperti selingkuh atau berteriak, sebenarnya itu sikap yang didasarkan rasa takut bahwa mereka tak bisa memegang kendali atas pasangannya," kata Solomon. 6. Seks "Rasa takut yang tidak diungkapkan pria adalah ketika ia tidak lagi atraktif secara fisik. Hal ini biasanya menjadi masalah di ranjang dalam berhubungan seks pada pasangan yang tak disadari pria," ujar Barth. (ldp)



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply