Contact Form

 

Agensi Ungkap Penyebab Perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki





Sebelumnya Song Hye Kyo-Song Joong Ki mengikat janji pernikahan dalam upacara tertutup di taman bernuansa Korea tradisional di The Shilla Hotel, Seoul, pada 2017 lalu.(Photo by JUNG YEON-JE / AFP)




1 / 5 Pada tanggal 31 Oktober 2017, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo resmi menikah. Namun sayang, usia pernikahan yang belum genap menginjak 2 tahun ini harus menghadapi jalan perceraian. (Liputan6.com/IG/kyo1122)




Pihak Song Hye Kyo buka suara terkait gugatan cerai yang dilayangkan Song Jong Ki . Song Hye Kyo mengatakan perbedaan kepribadian jadi alasan keduanya berpisah.







Jakarta - Kabar mengejutkan Song Joong Ki menggugat cerai Song Hye Kyo menarik perhatian banyak netizen . Terbukti di media sosial Twitter untuk wilayah Indonesia, tagar #SongSongCouple berada di posisi puncak trending topic. Tak cuma itu, hashtag #SongJongKi berada di posisi ketiga dengan lebih dari 25 ribu tweet. Kemudian di tempat keempat, giliran bertengger tagar #SongHyeKyo dengan sekitar 21 ribu tweet. "Waktu nikah jadi hari patah hati sedunia tapi ikut seneng lahh ini cerai hari patah hati sedunia part2 sad ending," tulis seorang netizen.

"Nunggu kabar hamil pasti bayinya lucu banget ehh malah kabar cerai. Kapal sejuta umat kdrama kandas," sebut netizen berikutnya. Banyak pula yang menyertakan foto saat mereka berdua masih bersama, terutama adegan di film serial yang mempertemukan mereka, Descendant of the Sun. Foto: istimewa Kabar Song Joong Ki telah menggugat cerai Song Hye Kyo diungkapkan langsung oleh pihak Song Joong Ki melalui sebuah pernyataan. Melalui kuasa hukum, Park Jae Hyeon, sang aktor disebut sudah memasukkan gugatan cerai sejak 26 Juni lalu. Video: Song Joong Ki Gugat Cerai, #SongSongCouple Jadi Trending Topic [Gambas:Video 20detik] "Kuasa hukum kami sudah melayangkan gugatan cerai dan mediasi pada 26 Juni 2019. Saya berharap kami bisa menyelesaikan proses perceraian dengan lancar tanpa harus mengkritik satu sama lain," tulisnya. "Saya memohon pengertian Anda soal privasi karena saya tak bisa bicara apa pun," pungkas Song Joong Ki melalui kuasa hukum. (fyk/fyk)




Setelah membantah terus soal kabar cerai, Song Jong Ki dikabarkan telah melayangkan gugatan cerai kepada Song Hye Kyo . Song Jong Ki telah mengajukan gugatan cerai lewat pengacaranya dan meminta maaf kepada para fans.




TRIBUNJATIM.COM -  Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Korea Selatan , Song Joong Ki dan Song Hye Kyo .

Berita Song Joong Ki menggugat cerai Song Hye Kyo kini tengah merebak dan ramai diperbincangkan.

Sebelum berita ini muncul, Song Hye Kyo menunjukkan gelagat dan sikap yang tak biasa di media sosial.

Dilansir dari Soompi , Kamis (27/6/2019), informasi Song Joong Ki menggugat cerai Song Hye Kyo disampaikan sendiri oleh kuasa hukum Song Joong Ki, Park Jae Hyun.

Park Jae Hyun mengatakan, gugatan cerai itu sudah didaftarkan pada 26 Juni 2019.

"Firma hukum kami mengajukan gugatan cerai atas nama Song Joong Ki di Pengadilan Keluarga Seoul pada 26 Juni," ujarnya.

• Pernyataan Resmi Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo, Saya Ingin Meminta Maaf

• Gugat Cerai Song Hye Kyo, Song Joong Ki Disebut Sudah Lama Pisah Ranjang dan Rumahnya Kosong

Park Jae Hyun juga menyampaikan pernyataan resmi dari Song Joong Ki .

Dalam pernyataan resmi yang disampaikan kuasa hukumnya, Song Joong Ki menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar Song Song Couple .

Ia juga berharap proses perceraian tersebut berlangsung damai.

Song Joong Ki tidak ingin ada yang saling menyalahkan terkait perceraiannya dengan wanita yang ia nikahi pada 31 Oktober 2017 lalu tersebut.

• Rumah Tangga Song Joong Ki-Song Hye Kyo di Ambang Perceraian, Foto Pernikahan Keduanya Belum Dihapus




Kapanlagi.com - Song Hye Kyo  adalah aktris Korea yang aktivitasnya selalu menjadi perhatian penggemar dan publik. Aktingnya pastinya selalu ditunggu-tunggu. Begitu pun juga postingan-nya di Instagram. Lewat Instagram, Song Hye Kyo sering berbagi aktivitasnya saat menghadiri berbagai acara, mulai dari promosi brand sampai event fashion show. Kadang ia juga memposting foto-foto saat melakukan pemotretan untuk produk yang diiklankannya atau wawancara majalah. Bisa dibilang, Song Hye Kyo agak jarang nih posting kegiatannya sehari-hari. Tapi untungnya ada yang beda kali ini! Â




Secara mengejutkan, Song Jong Ki membuat pernyataan pihaknya telah menggugat cerai Song Hye Kyo . Netizen pun berduka di jagat medsos.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply