Contact Form

 

Komentarnya Dibalas Lee Min Ho, Ini Sosok Selebgram Raden Rauf


Liputan6.com, Jakarta Pemain Gun Jun Pyo dalam drama Boys Before Flowers, Lee Min Ho melakukan siaran langsung untuk pertama kalinya sejak membuat akun Instagram. Siaran langsung yang dilakukan pada Kamis (20/6/2019) ini tersebut ditonton lebih dari 60 ribu penggemar dari seluruh dunia.

Enggak cuma itu, fans di Indonesia juga dibuat heboh lantaran Lee Min Ho menjawab pertanyaan selebgram Indonesia Raden Rauf saat siarang langsung. Detik-detik Min Ho menjawab pertanyaan Rauf pun direkam oleh akun Twitter @yollalismana.

Saat itu, selebgram yang terkenal akan kata galaunya ini menanyakan apakah Min Hoo masih di Paris. "Masih di Paris bro?" ujar Rauf dalam komentar Live IG Min Ho. 

Tak disangka, Lee Min Ho yang sedang berulang tahun hari ini pun menjawab pertanyaan tersebut dengan aksen bro di belakangnya. "Yeah I'm in Paris, bro," ujar  Min Ho pada Kamis (20/6/2019). ketika raden rauf ternotice. lu bucin pda komen kaga digubris. kashyan🙂 cc: @radenrauf pic.twitter.com/xp9XIJIqMZ — sᴜɢᴀʀ ᴄᴏᴏᴋɪᴇs࿎ (@yollalismana) June 20, 2019

Para warganet pun banyak yang tak terima lantaran sosok selebgram sekaligus ayah tersebut di-notice aktor tampan asal Korea.  "Min hoo quee apa gua harus ganti nama ig jadi @radenraufpart2 biar di notice min ho:(" ujar @fathiaahza. 

Buat kamu yang gemar bermain media sosial Twitter, tentu nama selebtwit Raden Rauf sudah tidak asing lagi. Cuitannya yang berbau relationship membuat banyak perempuan yang mengelu-elukannya. Enggak cuma cuitan atau ujaran galaunya aja yang membekas di hati warganet, tingkah kocak Rauf pun kadang juga menjadi perhatian.

Pasalnya Rauf sering kali mengatakan bahwa ia adalah mantan pacar penyanyi terkenal yakni Raisa. Selain itu dirinya kerap mengaku sebagai kembarannya Lee Min Hoo loh! Nah, seperti apa sih sosok Raden Rauf ini? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut sosok Raden Rauf, Sabtu (22/6/2019).




KOMPAS.com - Aktor Korea Selatan Lee Min Ho membuat sebuah momen bersejarah dua hari sebelum ulang tahunnya yang jatuh tepat pada hari ini, Sabtu (22/6/2019).

Pria yang dikenal lewat drama Boys Over Flowers itu untuk kali pertama berinteraksi dengan penggemarnya melalui siaran langsung.

Pada 20 Juni 2019, Lee Min Ho yang sedang berada di Paris, Prancis, tiba-tiba melakukan siaran langsung di Instagram. Dia menunjukkan cara dia mempersiapkan harinya dan menanggapi komentar beberapa penggemar.

Terlepas dari kenyataan bahwa itu adalah siaran yang mendadak, ada lebih dari 60.000 penggemar yang menonton dari seluruh dunia, dan dia menyapa penggemar di negara-negara seperti Malaysia, Vietnam, dan banyak lagi, ketika mereka bertanya.

"Saya bangun dan bersiap untuk pemotretan yang saya lakukan hari ini. Ini pertama kalinya saya melakukan live Instagram, tetapi saya menyukainya," kata Lee Min Ho.

Baca juga: Berulang Tahun ke-32, Lee Min Ho Tulis Pesan untuk Para Minoz

Ketika ditanya oleh seorang penggemar apakah dia belum makan, Lee Min Ho tertawa kemudian berkata bahwa dia sedang diet, namun dia sudah makan roti sebelumnya.

“Hujan turun lebih awal tapi sudah berhenti. Saat ini semakin cerah," ucapnya.

"Kalian pasti kaget karena ini adalah pertama kalinya saya membuat Instagram live, tapi saya akan sering melakukannya di masa depan untuk menyapa (kalian)," katanya lagi berjanji.

Lee Min Ho sudah menyelesaikan wajib militernya pada April 2019 lalu. Dia juga telah dikonfirmasi untuk membintangi drama romansa fantasi yang berjudul The King: The Eternal Monarch, bersama dengan Kim Go Eun, Woo Do Hwan, dan Kim Kyung Nam.

Hari ini, ia genap berusia 32 tahun.

Baca juga: Agensi Lee Min Ho Ajukan Gugatan Hukum atas Komentar Jahat Warganet


Kapanlagi.com - Kehadiran Lee Min Ho kembali muncul ke dunia panggung hiburan memang sudah begitu dinantikan oleh para penggemar. Seperti yang diketahui, belum lama ini sang aktor telah resmi menyelesaikan wajib militer. Lewat akun Instagram miliknya, Lee Min Ho menunjukkan kalau dirinya tengah menikmati momen liburan setelah wamil . Kini, mantan kekasih Bae Suzy tersebut telah siap untuk kembali bekerja. Nah, lewat akun sosial media, bintang ganteng tersebut sempat memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Yup, untuk pertama kalinya, Lee Min Ho melakukan Instagram Live. Penasaran seperti apa?




TEMPO.CO , Jakarta - Aktor asal Korea Selatan, Lee Min Ho genap berusia 32 tahun pada hari ini, 22 Juni 2019. Selain dikenal rupawan, pria kelahiran Seoul ini rupanya juga sangat memperhatikan gaya busana guna menunjang penampilannya. Baca:   Genap 32 Tahun, Ini 4 Fakta Menarik Lee Min Ho: Tak Pandai Merayu Kelihaian dalam memadu padankan pakaian pun dapat dilihat dalam berbagai unggahan di akun Instagram miliknya, @actorleeminho. Penasaran seperti apa? Berikut adalah beberapa gaya Outfit of The Day (OOTD) busana harian ala dirinya, khususnya setelah menyelesaikan wajib militer. 1. Kaos oversized dan celana pendek Saat berlibur di daerah pantai, Lee Min Ho tetap terlihat fashionable. Dalam unggahannya pada 17 Mei 2019, misalnya, dapat dilihat dirinya tampak menggunakan kaos putih kedodoran alias oversized. Ia juga menambahkan celana pendek hitam dan sepatu putih bermerek Nike. Melengkapi penampilannya, ia pun tak lupa memakai topi hitam dan jaket jeans di pundaknya.

2. Busana klub bola Barcelona Para penggemar Lee Min Ho tentu mengetahui bahwa aktor pujaannya itu pecinta klub bola Barcelona. Tak heran, saat mengunjungi negara Spanyol, ia pun membeli merchandise berupa jaket dan syal FC Barcelona. Saat berkeliling di malam hari, ia pun menggunakan kedua aksesori itu. Melengkapi penampilannya, dalam unggahannya pada 15 Mei 2019 itu, ia juga terlihat memakai celana panjang hitam dan sepatu putih. 3. Jaket parachute Dalam unggahannya pada 9 Mei 2019, Lee Min Ho tampak sedang menggunakan jaket oversized berbahan parachute berwarna merah. Untuk melengkapi penampilannya, ia tak lupa memakai topi hitam dan celana legging berwarna senada. Rupanya, pakaian tersebut digunakan karena sedang berada pada dalam musim dingin. “Ini dingin sekali,” tulisnya. Baca: Jadi Aktor Terpanas, Lee Min Ho Kalahkan Song Joong Ki   4. Bersepeda dengan pakaian full hitam Lee Min Ho diketahui sedang bersepeda dengan medan yang cukup berat, yakni pegunungan. Oleh karena itu, berbagai persiapan termasuk dari item fesyen yang digunakannya pun menjadi perhatian. Dalam hal ini, ia memilih seluruh pakaian berwarna hitam. Ini terdiri dari jaket, celana, sepatu dan tas punggung. “Tidak, tidak, tidak, tidak,” tulisnya. SARAH ERVINA DARA SIYAHAILATUA | INSTAGRAM




Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya setelah wajib militer, Lee Min Ho tampil di bandara untuk menghadiri event official. Sang aktor terlihat hadir di Bandara Incheon sebelum bertolak ke Paris, memenuhi undangan untuk hadir di fashion show koleksi Berluti. Penampilan Lee Min Ho ini pun langsung mencuri perhatian, tampil ganteng seperti biasanya, airport fashion bintang 31 tahun tersebut sudah dirindukan oleh para fans. Berikut foto-foto Lee Min Ho yang siap bikin penggemar semakin jatuh cinta.




Selebriti

Lee Min Ho memamerkan dua foto yang memperlihatkan dirinya berpose dengan latar belakang menara Eiffel. Hidung mancungnya yang terlihat jelas menjadi sorotan para penggemar.

Tim WowKeren

Jun 20, 2019

WowKeren - Lee Min Ho cukup aktif menyapa para penggemar melalui Instagram pribadinya. Aktor kelahiran 1987 itu sering mengunggah foto atau video setelah merampungkan tugas wajib militernya beberapa waktu lalu. Apalagi ketika sedang berlibur baru-baru ini.

Kamis (20/6), Lee Min Ho memamerkan dua foto yang memperlihatkan dirinya berpose dengan latar belakang menara Eiffel, Paris. Ia berdandan rapi mengenakan setelan jas. Tak bisa dipungkiri jika itu membuatnya semakin tampan.

Namun yang menjadi sorotan para penggemar adalah hidung Lee Min Ho. Dalam foto, bintang drama "Legend of the Blue Sea" itu memalingkan wajahnya alih-alih menatap kamera. Pose tersebut membuat hidung mancungnya terlihat jelas.

"Mancung banget hidungnya," komentar penggemar. "Lee Min Ho semakin tampan atau hanya perasaanku saja?" tambah penggemar lain. "Aku tidak sabar menyaksikan akting Lee Min Ho di drama baru," sahut yang lain. "Aku tidak menyangka kalau hidung Lee Min Ho semancung itu," pungkas lainnya.

Sementara itu, Lee Min Ho dipastikan membintangi drama berjudul "The King: The Eternal Monarch". Ia reuni dengan Kim Eun Sook yang sebelumnya menggarap naskah drama "The Heirs".

"The King: The Eternal Monarch" adalah drama yang membahas tentang subyek dunia paralel. Kisahnya tentang Kekaisaran Korea berupaya untuk menutup pintu di satu dunia. Namun di dunia yang lain, seorang detektif Republik Korea berusaha untuk melindungi hidupnya dan orang-orang yang dicintainya.

Kim Go Eun dipastikan akan menjadi lawan main Lee Min Ho. Sejumlah aktor yaitu Woo Do Hwan dan Kim Kyung Nam dikonfirmasi bergabung dengan drama. Sedangkan aktris Jung Eun Chae masih mempertimbangkan tawaran tim produksi.


Galeri Foto Pose Kulinerán Kim Go Eun 'Cheese In the Trap' yang Akan Adu Akting Bareng Lee Min Ho Instagram ggonekim - detikFood

Kemampuan akting pemain 'Goblin' ini sudah tidak diragukan lagi. Tak heran kalau Kim Go Eun akan segera beradu akting dengan Lee Min Ho dalam drama berjudul ' 'The King: The Eternal Monarch'. Foto: Instagram ggonekim


Jung Eun Chae & Woo Do Hwan Bintangi The King: The Eternal Monarch


Park Min Young sepertinya ingin mengambil waktu sejenak untuk berlibur. Usai menyelesaikan syuting yang panjang untuk drama terbarunya "Her Private Life", Park Min Young terbang ke Amerika khususnya ke Los Angeles untuk berlibur.

Hal ini terlihat dari unggahannya di akun Instagram. Dalam sebuah foto yang diposting, terlihat mantan Park Min Young mengenakan setelan busana pendek hitam dan menguncir rambut panjangnya ke belakang dan memakai kacamata.

Park Min Young terlihat bersandar di sebuah pilar lampu sambil menikmati sinar matahari menghangatkan tubuhnya. Melihat liburan singkat yang dilakukan Park Min Young ini malah membuat netter ramai membahas masalah mantan kekasihnya Lee Min Ho .

Sebagian netter menyanyangkan bahwa Park Min Young tak terbang liburan ke Paris saja sama halnya dengan Lee Min Ho. Selain itu lawan mainnya di "Her Private Life", Kim Jae Wook juga sedang berada di kota romantis tersebut.

" Liburan sama siapa kmrn? Ihhh mau tau aja dehhh palingan dari Paris belok ke Amerika," komentar netter. " Non ga ikut ke paris?" ujar yang lain. " Berharap liburannya ke Paris aja biar ketemu ama dua2nya terus reuni kecil gtu hahaha," tambah lainnya.




Festival Ennichisai diselenggarakan di kawasan Little Tokyo, Blok M, Jakarta. (Foto: Ennichisai) GenPI.co - Blok M, Kebayoran Baru di Jakarta Selatan, merupakan salah satu kawasan populer. Tempat ini sempat hits di era 80-an dan menjadi tempat tongkrongan anak-anak muda masa itu. Kawasan ini juga mendapatkan julukan Little Tokyo.  Namun tidak semua area di Kawasan Blok M, Kebayoran Baru yang dijuluki sebagai Little Tokyo. Hanya jalan Melawai 6,7 dan 9. Kawasn ini berada di dalam kompleks Mall Blok M Square. Julukan little Tokyo diberikan karena pada sekitar tahun 1990-an, daerah sekitar Plaza Aldiron di Blok M ditinggali oleh para Exspatriat Jepang yang sedang dinas di Jakarta. Seiring meningkatnya jumlah Exspatriat Jepang di kawasan itu,  maka kebutuhan khas Jepang juga mulai muncul. Mulai dari kuliner hingga tempat hiburan yang menawarkan nuansa Negeri Matahari Terbit itu pun bermunculan. Buat kamu para pecinta kuliner khas Jepang . Kawasan ini bisa menjadi tujuan kamu. Sejumlah restoran Jepang, salon bahkan tukang pijat khas jepang bisa  kamu temukan. Baca juga: Genap Berusia 32 Tahun, ini Fakta Mengenai Lee Min Ho   Ini Restoran Kuliner Halal dari Kampung Halaman Lee Min Hoo   Kawasan Little Tokyo juga menjadi tempat penyelenggaraan Festival Ennichiasi. Itu adalah sebuah festival dengan nuansa Jepang yang kental. Festival ini tentu menambah suasana jalan Melawai makin ikonik dengan budaya Jepang-nya.  Tahun ini, Festival Ennichiasai diselenggarakan pada 22-23 Juni ini. Saat acara berlangsung kamu bisa beragam makanan khas Jepang, orang-orang dengan baju kimono, orang-orang yang mengenakan baju karakter kartun Jepang hingga parade budaya Jepang.  Dilansir dari website resminya.Tahun lalu pengunjung tercatat mencapai 310.000 lebih. Pada tahun ini Ennichisai 2019 mengangkat tema “Danketsu” atau “Unity”. Harapannya, Indonesia tetap dalam persatuan dan kesatuan yang kuat. Buat kamu yang ingin berwisata ke Jepang namun belum kesampaian, Little Tokyo mungkin bisa disambangi untuk sekadar mencecap suasananya. Apa lagi si saat-saat sekarang, saat Ennichisai 2019 berlangsung.  Sejumlah bangunan di sana dihiasi dengan ornament-ornamen Jepang seperti lampion, tulisan kanji, hiragana dan katakana. Bahkan kamu juga bisa menemukan kedai Jepang yang menunya menggunakan Bahasa Jepang. Simak juga video menarik berikut VIDEO Reporter: Mia Kamila Redaktur: Paskalis Yuri Alfred P



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply