Contact Form

 

Jumpa Pers 40 Menit Lionel Messi Usai Argentina Tumbang


Argentina akan menghadapi Paraguay di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, pada laga kedua mereka di Grup B Copa America 2019 , Kamis (20/6). Bagi Argentina, laga ini benar-benar wajib mereka menangkan. Argentina mengawali langkah turnamen ini dengan hasil yang mengecewakan. Pada laga pertama, Lionel Messi dan kawan-kawan dipaksa menyerah 0-2 oleh Kolombia. Pelatih Lionel Scaloni menyalahkan kondisi lapangan Estadio Fonte Nova untuk kekalahan Argentina. "Saya merasa kondisi lapangan hari ini benar-benar menyedihkan," keluh Scaloni. "Ini baru pertandingan pertama yang digelar di Stadion ini. Saya tidak berani membayangkan bagaimana jadinya kondisi lapangan ini jika beberapa pertandingan digelar di sini lagi. Saya yakin banyak pemain yang tidak akan senang jika bermain di stadion ini lagi." Legenda La Albiceleste , Diego Maradona, menyuarakan pendapat yang berbeda. Menurutnya, mereka kalah karena para pemain kurang meresapi pentingnya dan kebanggaan memakai seragam tim nasional. Dia bahkan dengan pedas mengatakan kalau tim sekelas Tonga pun bisa mengalahkan Argentina yang sekarang. Apa pun alasannya, Argentina perlu segera mengalihkan fokus mereka pada laga kedua melawan Paraguay. "Kami akan menjadikan kekalahan ini sebagai pelajaran untuk pertandingan berikutnya. Kami akan mengandalkan diri kami sendiri untuk keluar dari situasi ini," kata Messi. "Memang tidak mudah mengawali turnamen dengan kekalahan. Namun jika bisa mengalahkan Paraguay, maka kami akan kembali ke posisi yang nyaman." Paraguay juga meraih hasil mengecewakan di laga pertama. Melawan tim undangan Qatar, Paraguay cuma meraih hasil imbang 2-2. Sempat unggul 2-0 lewat penalti Oscar Cardozo serta gol Derlis Gonzalez , Paraguay kebobolan dua gol balasan dan akhirnya harus puas dengan satu angka. Di atas kertas, Argentina lebih difavoritkan. Namun laga ini tidak bakal mudah. Argentina imbang 0-0 dan kalah 0-1 dalam dua laga terakhirnya melawan Paraguay. Para pemain Argentina, terutama Messi serta Sergio Aguero di lini serang, harus mendengarkan kritikan Maradona dan memberikan segalanya jika ingin membawa La Albiceleste menang atas Paraguay. Paraguay memang lawan yang berat, tapi bukan berarti mereka tak bisa dikalahkan. Scroll terus ke bawah untuk melihat perkiraan susunan pemain, head-to-head, performa, statistik dan prediksi skor Argentina vs Paraguay .




Tuan rumah Brasil sukses meraih poin penuh di laga perdana Copa America 2019 melawan Bolivia.

Kemenangan Brasil berkat dua gol Coutinho dan satu tambahan gol dari Sousa.

Hasil ini membuat Brazil untuk sementara memimpin klasemen Grup A.

Pada laga berikutnya, Brasil akan kembali tampil Rabu (19/06/2019) melawan Venezuela.

Baca: Hasil Kolombia Vs Argentina Skor Akhir 2-0, Lionel Messi Gagal Unjuk Gigi di Copa America 2019

Sementara itu Argentina yang kalah di laga pertama melawan Kolombia akan kembali melanjutkan perjuangan di grup B melawan Paraguay.

Ini menjadi ujian berat bagi Lionel Messi dkk demi bisa melaju ke babak berikutnya.

Berikut Jadwal Penyisihan Grup Copa America 2019  yang berlangsung mulai 14 Juni hingga 7 Juli:




Salvador - Argentina langsung kalah pada laga perdananya di Copa America 2019 . Kapten Lionel Messi langsung meladeni pertanyaan media selama 40 menit. Argentina kalah 0-2 dari Kolombia pada laga perdana Grup B Copa America 2019 di Itaipava Arena Fonte Nova, Salvador, Sabtu (14/6) waktu setempat atau Minggu (16/6) WIB. Dua gol ke gawang Albiceleste dilesakkan Roger Martinez dan Duvan Zapata.

Kekalahan itu membuat Messi disorot. Maklum, kans penyerang 31 tahun itu mempersembahkan trofi perdana untuk negaranya kini juga dipertanyakan. Usai laga, Messi langsung berbicara langsung ke media. Marca menyebut, striker Barcelona itu blak-blakan kepada media selama 40 menit, menjelaskan hasil buruk timnya. Di antaranya, Messi mengungkap misi Argentina di laga selanjutnya. "Kami harus menang melawan Paraguay. Itu akan membuat kami bisa menentukan kelolosan kami menghadapi Qatar," jelas Messi. Saat ini Argentina berada di dasar Grup B dengan nol poin, sementara Kolombia memuncakinya dengan tiga poin. Adapun Paraguay dan Qatar baru akan bertanding pada Senin (17/6) pagi WIB. Untuk laga Argentina vs Paraguay, pertandingan akan dihelat di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Kamis (20/6) WIB. (yna/din)




BRASIL, KOMPAS.com - Pertandingan perdana Copa America 2019 rampung digelar. Ditandai dengan laga yang mempertemukan Chile dengan wakil Asia, Jepang.

Bertanding di Stadion Morumbi, Brasil, pada Selasa (18/6/2019) pagi WIB, Chile berhasil melibas Jepang dengan skor telak 4-0.

Keempat gol dari skuad asuhan Reinaldo Rueda itu diciptakan oleh Erick Pulgar (41'), brace Eduargo Vargas (54', 83'), dan Alexis Sanchez (82').

Baca juga: Copa America 2019, Juara Bertahan Chile Akan Hadapi Jepang

Kemenangan tersebut membuat Chile sekarang memimpin Grup C dengan raihan tiga poin. Uruguay menguntit di bawahnya dengan poin dan selisih gol sama, seusai Luis Suarez cs menang 4-0 atas Ekuador.

Sementara itu, tim tuan rumah Brasil juga sedang memimpin Grup A setelah mereka mampu menang 3-0 atas Bolivia pada laga perdana. Coutinho berhasil mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut.

Di Grup B, di luar dugaan Argetina harus bertekuk lutut di hadapan Kolombia. Berlaga di Stadion Fonte Nova Arena (16/6/2019), Lionel Messi dkk kalah 0-2. Kedua gol Kolombia tercipta pada babak kedua.

Baca juga: Jadwal Lengkap Copa America 2019 yang Disiarkan K-Vision

Wakil Asia lainnya, Qatar juga berhasil menahan imbang Paraguay 2-2 setelah tertinggal dua gol.

Berikut hasil lengkap Copa America 2019 pekan perdana :

Brasil 3-0 Bolivia (Coutinho 50'-penalti, 53', Everton Sousa 85') Veneuela 0-0 Peru Argentina 0-2 Kolombia (Roger Martinez 71, Duvan Zapata 86') Paraguay 2-2 Qatar (Oscar Cardozo 4'-penalti, Derlis Gonzalez 56', Almoez Ali 68', Juan Rodrigo Rojas 77') Uruguay 4-0 Ekuador (Nicolas Lodeiro 6', Edinson Cavani 33', Luis Suarez 44', Arturo Mina 78') Jepang 0-4 Chile (Erick Pulgar 41', Eduardo Vargas 54', 83', Alexis Sanchez 82')

Grup A 1. Brasil 3 poin 2. Peru 1 poin 3. Venezuela 1 poin 4. Bolivia 0 poin

Grup B 1. Kolombia 3 poin 2. Paraguay 1 poin 3. Qatar 1 poin 4. Argetina 0 poin

Grup C 1. Chile 3 poin 2. Uruguay 3 poin 3. Ekuador 0 poin 4. Jepang 0 poin




Simak jadwal bola malam ini, jadwal Copa America 2019 : Paraguay vs Qatar & Uruguay vs Ekuador

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal bola malam ini menyajikan jadwal Copa America 2019 pada Minggu (16/6/2019) atau Senin dini hari nanti.

Sejumlah pertandingan digelar di Copa America 2019 , yakni Paraquay vs Qatar dan Uruguay vs Ekuador .

Simak jadwal dan waktu Copa America 2019 yang akan disiarkan langsung live streaming KVision.

Baca: Fakta MotoGP Catalunya, 11 Pembalap Keluar Sirkuit, Kronologi Tabrakan, hingga Marquez Juara Telak

Baca: Insiden Tabrakan MotoGP Catalunya 2019, Dua Kali Valentino Rossi Keluar Sirkuit MotoGP 2019

Paraguay dan Qatar akan bertemu dini hari nanti sebagai laga lanjutan Grup B.

Laga lainnya Grup B telah terselenggara mempertemukan Argentina vs Kolombia.

Dari laga tersebut, Argentina kalah 0-2 atas Kolombia pada dini hari tadi.

Lionel Messi dan kawan-kawan harus rela berada di dasar klasemen sementara Grup B Copa America.

Kini Argentina tingggal meunggu hasil antara Paraguay vs Qatar yang akan digelar pukul 02.00 WIB.

Sementara itu pada pertandingan lain Copa America 2019 juga akan terselenggara, yakni mempertemukan Uruguay vs Ekuador .

Laga Uruguay vs Ekuador menjadi laga pembuka laga di Grup C Copa America.

Selain kedua klub tersbeut, Chili dan Jepang juga mengisi Grup C.

Uruguay haru melawan Ekuador dijadwalkan pukul 05.00 WIB esok hari.

Laga pembuka tersebut menjadi laga penting untuk meraih poin pertama di penyisihan grup Copa America.

Baca: Klasemen MotoGP 2019, Marc Marquez Kokoh di Puncak, Valentino Rossi di Posisi Lima

Diberitakan BolaSport.com melansir dari Copa America, dua pemain pengganti milik Kolombia jadi mimpi buruk timnas Argentina pada laga Copa America.




KOMPAS.com - Timnas Argentina menghuni dasar klasemen Grup B Copa America 2019 setelah Paraguay bermain imbang kontra Qatar, Senin (17/6/2019) pagi WIB. Hasil ini semakin menekan Lionel Messi cs agar memenangi laga kedua mereka kontra Paraguay pada Rabu (19/6/2019).

Lionel Messi cs menelan kekalahan 0-2 kontra Kolombia pada laga perdana di Copa America 2019.

Hasil di Salvador de Bahia, yang mendapat julukan Kota Seribu Gereja dari situs UNESCO, terhitung langka karena sudah empat dekade berselang sejak Albiceleste tumbang pada partai pertama mereka di Copa America.

Kekalahan tersebut meneruskan catatan buruk Timnas Argentina pada laga awal turnamen, setelah mereka ditahan Islandia 1-1 pada partai perdana Piala Dunia 2018.

Baca Juga:  Jorge Lorenzo Setelah Jatuhkan 3 Rider: Saya Sangat Minta Maaf, Ini Salah Saya

Formula untuk bangkit tak gampang dicari. Mentalitas para pemain asuhan Lionel Scaloni akan sangat diuji.

Apalagi, Copa America 2019 menjadi turnamen internasional pertama bagi 14 dari 23 pemain Timnas Argentina. Tekanan publik dan media Argentina akan sangat menguji ketangguhan mental mereka.

"Di Argentina, setiap kekalahan selalu dianggap sangat serius dan kami mengambil segalanya ke ujung maksimum," tutur Lionel Messi kepada TYC Sports .

"Kami harus menguatkan diri sendiri, berpikir tentang laga ke depan dan tak putus asa. Masih banyak yang bisa diperjuangkan, laga-laga tersisa akan menjadi kunci," lanjutnya.

Selazimnya, media-media mereka langsung membedah kegagalan di Salvador.

Baca Juga:  Matteo Guerinoni Terkait Insiden Jorge Lorenzo: Balapan Terkadang Kejam!

Argentina tak dapat menyentuh bola pada babak pertama laga kontra Kolombia.

Posisi bek kanan yang dihuni Renzo Saravia paling banyak diekspos pada laga kontra Kolombia. Kedua gol Kolombia datang dari sisi bek FC Porto tersebut.

Argentina tidak ada solusi natural sebagai pengganti, Scaloni tak mempunyai bek kanan murni di skuat walau Juan Foyth dan Milton Casco dapat turun di posisi tersebut.

Harian Clarin juga menekankan bagaimana Sergio Aguero kewalahan menghadapi lini belakang Kolombia sementara para gelandang tim tak dapat menyokong Lionel Messi.

"Kami punya strategi untuk bertahan dan menunggu bola. Namun, kami terlalu jauh di belakang ketika memenangi bola kembali, jarak kami dengan Leo dan Aguero sangat jauh," ujar gelandang Leandro Paredes.

La Nacion pun mengkritik apa yang mereka lihat dari laga pertama.

"Jika strateginya adalah bermain lebih dekat ke pertahanan dan keluar menyerang dengan cepat, pemilihan pemain di tengah sangatlah buruk," tulis Editor Olahraga La Nacion , Cristian Grosso.

Baca Juga:  Argentina Kalah, Messi Harus Jelaskan ke Wartawan Selama 40 Menit

"Paredes, Guido Rodriguez, dan Giovani Lo Celsco tak punya karakteristik tepat untuk bermain serangan balik," lanjutnya.

Ia lalu mengatakan bahwa Scaloni melakukan kesalahan fatal kontra Kolombia, seperti ia salah kala menurunkan lima bek saat Argentina tumbang 1-3 kontra Venezuela di Madrid, dan juga saat memastikan nama-nama pemain untuk Copa America 2019.

Keputusan memainkan Angel Di Maria, yang terakhir merumput bersama Argentina pada kekalahan 3-4 dari Perancis di babak 16 besar Piala Dunia 2018, sebagai starter juga dikritik.

"Jika tak yakin dengan sang pemain, Di Maria seharusnya tak diturunkan dari awal," tulisnya lagi. "Sekarang, Scaloni terlihat kelimpungan, insecure , dan kerap mempertanyakan keputusan sendiri."

TWITTER AFA Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni.

Para analis mempertanyakan bagaimana anak asuh Scaloni tak memiliki strategi jelas saat menguasai bola.

Dari susunan pemain, ide Scaloni terlihat untuk mendukung Messi lewat mobilitas Giovani Lo Celso, Leandro Paredes, Angel Di Maria, dan Aguero.

Baca Juga:  Ada Dua Lionel Messi dalam Pertandingan Argentina vs Kolombia

Akan tetapi, Argentina tak pernah menekan lawan dengan superioritas pemain. Pada beberapa kesempatan terlihat seorang pemain Argentina dikelilingi 2-3 pemain lawan.

"Seperti tim tak percaya dengan persiapan yang telah dikerjakan. Penguasaan bola dan dominasi permainan yang diaplikasikan pada laga-laga pertama Scaloni tampak dilupakan," ujar pandit di TYC Sports .

Media sama juga mengatakan bahwa tim tak perlu mengubah struktur mereka terlalu banyak secara bertahan.

Akan tetapi, mereka dikatakan punya masalah serius dalam mengirim umpan ke depan sehingga tak perlu tergantung kepada aksi individu atau keberuntungan untuk menjebol gawang lawan.

Kini, Timnas Argentina telah tiba di Belo Horizonte jelang laga kontra Paraguay.

Lionel Messi cs tiba di hotel setelah menempuh perjalanan udara satu setengah jam dari Salvador dan satu jam perjalanan darat ke hotel.

Di hotel Holday Garden Inn, para pemain dan ofisial tim Argentina akan menghuni seluruh lantai 18.

Lionel Scaloni cs akan memimpin latihan tim pada Senin (17/6/2019) pagi waktu setempat sebagai persiapal laga dua hari kemudian.

Setidaknya, Belo Horizone akan menjadi kota yang akan lebih nyaman bagi para pemain ketimbang Salvador de Bahia.

Perbedaan suhu mencapai 10 derajat lebih sejuk ketimbang di Salvador yang dapat mencapai 28 derajat celcius.

Di suhu yang lebih bersahabat inilah, Timnas Argentina akan mencoba bangkit dari kisah pahit di Kota Seribu Gereja.




Jadwal Copa America 2019: Live Streaming Paraguay Vs Qatar Jam 02.00 WIB, LIVE Qatar Vs Paraguay

Copa America 2019 - Paraguay vs Qatar akan bersua pada kompetisi Copa America 2019 di Stadion Maracana, Rio de Jeniero, Brazil, Senin (17/06/2019) mulai pukul 02.00 WIB.

Laga ini merupakan laga pertama keduanya di babak kualifikasi Grup B Copa America 2019.

Pertandingan Qatar Vs Paraguay akan dipimpin oleh wasit Diego Haro.

Diego Haro akan dibantu oleh dua hakim garis yakni Jonnhy Bossio and Victor Raez.

Laga ini menjadi pertemuan perdana Paraguay dan Qatar di turnamen resmi internasional.

Sebelumnya, Paraguay dan Qatar pernah bertemu pada laga persahabatan internasional pada 14 November 2009.

Pada laga itu, Paraguay harus kalah dari Qatar dengan skor 0-2.

Hampir sepuluh tahun tidak bertemu, tentunya hasil pertandingan persahabatan bukan menjadi jaminan Qatar bisa menang mudah atas Paraguay.

Baca: Jadwal Qatar Vs Paraguay Copa Amerika 2019, Almiron CS Minim Kemenangan Hadapi Juara Asia

Baca: Jadwal Copa America 2019, Brasil Vs Venezuela: Argentina vs Paraguay

Paraguay dan Qatar mungkin bukan menjadi timnas favorit juara alias underdog .




JawaPos.com – Matchday 1 Fase Grup Copa America 2019 memunculkan hasil memilukan bagi Timnas Argentina. Tim asuhan Lionel Scaloni itu menjadi satu-satunya tim elite yang menelan kekalahan pada matchday 1. Menghadapi Kolombia pada Minggu (16/6), Lionel Messi cs kalah dengan skor 0-2.

Untuk sementara, La Albiceleste merana di posisi buncit klasemen Grup B. Tak pelak, untuk memelihara peluang lolos ke babak selanjutnya, Argentina harus meraih kemenangan saat menghadapi Paraguay pada Kamis (20/6) pagi WIB. Selain itu, mereka juga dituntut menang pada laga pamungkas fase grup melawan Qatar.

Sementara itu, Brasil yang tak diperkuat Neymar mampu menunjukkan kelasnya. Mereka menghajar Bolivia dengan skor 3-0. Ini menjadi awal yang bagus bagi Seleccao yang bertindak sebagai tuan rumah.

Dua tim Asia yang menjadi undangan yakni Qatar dan Jepang mendapatkan hasil berbeda. Qatar mampu menahan imbang Paraguay dengan skor 2-2 meski sempat tertinggal 0-2 terlebih dahulu. Sementara itu, Jepang tak berkutik saat menghadapi Cile. Mereka kalah dengan skor 0-4.

Matchday 2 langsung digelar pada Rabu (19/6) pagi WIB. Duel di Grup A yakni Bolivia kontra Peru dan Brasil versus Venezuela menandai dimulainya matchday 2. Bagi Brasil, kemenangan atas Venezuela membuat tim asuhan Tite akan melaju ke babak berikutnya.

Hasil Matchday 1 Fase Grup Copa America 2019

Grup A

Brasil 3-0 Bolivia

Venezuela 0-0 Peru

Klasemen Sementara Grup A

1. Brasil: 3 poin

2. Peru: 1 poin

3. Venezuela: 1 poin

4. Bolivia: 0 poin

Grup B

Argentina 0-2 Kolombia

Paraguay 2-2 Qatar

Klasemen Sementara Grup B

1. Kolombia: 3 poin

2. Paraguay: 1 poin

3. Qatar: 1 poin

4. Argentina: 0 poin

Grup C

Uruguay 4-0 Ekuador

Jepang 0-4 Cile

Klasemen Sementara Grup C

1. Cile: 3 poin

2. Uruguay: 3 poin

3. Ekuador: 0 poin

4. Jepang: 0 poin

Jadwal Matchday 2 Fase Grup Copa America 2019

Grup A

Bolivia vs Peru, Rabu (19/6), pukul 04.30 WIB

Brasil vs Venezuela, Rabu (19/6), pukul 07.30 WIB

Grup B

Kolombia vs Qatar, Kamis (20/6), pukul 04.30 WIB

Argentina vs Paraguay, Kamis (20/6), pukul 07.30 WIB

Grup C

Uruguay vs Jepang, Jumat (21/6), pukul 06.00 WIB

Ekuador vs Cile, Sabtu (22/6), pukul 06.00 WIB


- Sebanyak 12 kontestan akan bertarung di Copa America 2019 yang bergulir mulai akhir pekan ini. Turnamen dibuka oleh laga antara tuan rumah Brasil vs Bolivia.Copa America 2019 diselenggarakan di lima kota pada 14 Juni -7 Juli. Enam stadion ditunjuk sebagai venue, termasuk Maracana yang legendaris.Para kontestan akan memulai perjuangannya di babak penyisihan yang terdiri atas tiga grup berisikan masing-masing empat tim. Brasil dan Bolivia menghuni Grup A bersama Peru dan Venezuela.Duel Brasil vs Bolivia akan dilangsungkan di Stadion Do Morumbi, Sao Paulo, pada Sabtu (15/6/2019) pagi WIB. Fase grup sendiri digelar pada 14 - 24 Juni.Babak perempatfinal mengawali fase gugur pada 27-29 Juni. Kemudian, empat tim yang lolos ke semifinal akan mulai memperebutkan tiket ke final pada 2 dan 3 Juli.Tim-tim yang kalah di babak empat besar berpeluang memperoleh 'hadiah hiburan' dengan berlaga di perebutan tempat ketiga pada 6 Juli. Sementara dua finalis akan bertarung di laga puncak pada 7 Juli di Rio de Janeiro.Grup ASabtu (15/6)07.30 WIB Brasil vs BoliviaMinggu (16/6)02.00 WIB Venezuela vs PeruRabu (19/6)04.30 WIB Bolivia vs Peru07.30 WIB Brasil vs VenezuelaMinggu (23/6)02.00 WIB Peru vs Brasil02.00 WIB Bolivia vs VenezuelaGrup BMinggu (16/6)05.00 WIB Argentina vs KolombiaMinggu (17/6)02.00 WIB Paraguay vs QatarKamis (20/6)04.30 WIB Kolombia vs Qatar07.30 WIB Argentina vs ParaguaySenin (24/6)02.00 WIB Qatar vs Argentina02.00 WIB Kolombia vs ParaguayGrup CSenin (17/6)05.00 WIB Uruguay vs EkuadorSelasa (18/6)06.00 WIB Jepang vs ChileJumat (21/6)06.00 WIB Uruguay vs JepangSabtu (22/6)06.00 WIB Ekuador vs ChileSelasa (25/6)06.00 WIB Chile vs Uruguay06.00 WIB Ekuador vs Jepang


Bisnis.com , JAKARTA – Copa America 2019 segera bergulir, diikuti tim nasional 10 anggota Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan (Conmebol) ditambah dua tim undangan Qatar dan Jepang, juara dan runner up Piala Asia 2019. Turnamen kali ini digelar di Brasil mulai 15 Juni pagi WIB hingga 8 Juli pagi WIB. Juara bertahan adalah Cile, yang memenangi dua perhelatan terakhir, 2015 dan 2016, keduanya dengan menaklukkan Argentina di final melalui adu penalti setelah permainan selama 120 menit skor 0 - 0. Juara terbanyak Copa America sepanjang sejarah sejak pertama kali digelar pada 1916 adalah Uruguay yakni 15 kali, diikuti Argentina 14, Brasil 8, Paraguay, Cile, dan Peru 2, serta Kolombia dan Bolivia masing-masing 1 kali juara. Pembagian grup turnamen tahun ini, Brasil unggulan di Grup A bersama Bolivia, Peru, dan Venezuela. Grup B diisi Argentina sebagai unggulan bersama Kolombia, Paraguay, dan Qatar, sedangkan Grup C diisi Uruguay sebagai unggulan bersama Cile, Ekuador, dan Jepang. Dengan gelaran di Brasil, wajar jika tuan rumah yang merupakan lima kali juara Piala Dunia dijagokan untuk tampil sebagai juara Copa America kali ini. Namun, ambisi itu menghadapi tantangan internal di kubu Samba sendiri yakni ketiadaan pemain bintang Neymar da Silva Santos Jr. yang cedera. Namun, keseruan Copa America tetap bakal tersaji dengan kehadiran sejumlah pemain bintang lainnya seperti Gabriel Jesus, Ederson Moraes, Alisson Becker, Dani Alves (Brasil), Lionel Messi, Sergio Aguero, Angel di Maria, Paulo Dybala (Argentina), Luis Suarez, Edinson Cavani, Diego Godin, Fernando Muslera (Uruguay). Sayangnya, Copa America kali ini tidak mendapat perhatian yang layak dari stasiun televisi Indonesia sehingga tidak ada siaran langsungnya. Berikut jadwal lengkap pertandingan fase grup Copa America 2019 (dalam WIB): Grup A: Sabtu, 15 Juni: 07:30   Brasil vs Bolivia Minggu, 16 Juni: 02:00   Venezuela vs Peru Rabu, 19 Juni: 04:30   Bolivia vs Peru 07:30   Brasil vs Venezuela Minggu, 23 Juni: 02:00   Peru vs Brasil 02:00   Bolivia vs Venezuela Grup B: Minggu, 16 Juni: 05:00   Argentina vs Kolombia Senin, 17 Juni: 02:00   Paraguay vs Qatar Kamis, 20 Juni: 04:30   Kolombia vs Qatar 07:30   Argentina vs Paraguay Senin, 24 Juni: 02:00   Qatar vs Argentina 02:00   Kolombia vs Paraguay Grup C: Senin, 17 Juni: 05:00   Uruguay vs Ekuador Selasa, 18 Juni: 06:00   Jepang vs Cile Jumat, 21 Juni: 06:00   Uruguay vs Jepang Sabtu, 22 Juni: 06:00   Ekuador vs Cile Selasa, 25 Juni: 06:00   Cile vs Uruguay 06:00   Ekuador vs Jepang.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply