Contact Form

 

Download Lagu MP3 Taylor Swift 'You Need to Calm Down' Lengkap Lirik Lagu dan Video Klip


Pernah Musuhan, Katy Perry Peluk Taylor Swift di You Need to Calm Damn


screenshoot youtube/Taylor Swift

'You Need to Calm Down' Taylor Swift





Kalau kamu ketinggalan berita beberapa minggu ini, kamu sekarang tahu bahwa pertengkaran antara dua Putri Pop Katy Perry dan Taylor Swift akhirnya tamat dan sekarang berteman baik lagi – god bless!

Setelah Katy mengirimkan Taylor olive branch bulan lalu (ya, batang olive betulan), Taylor membalas aksi perdamaian ini dengan kue buatan sendiri yang dilengkapi kalimat “peace at last” di piringnya, menandai secara resmi berakhirnya perseteruan mereka yang berlangsung selama hampir enam tahun lamanya itu. Rasanya kita sudah cukup lelah menyaksikan pertengkaran yang berlangsung selama itu, ya!

Jadi alaminya, keduanya berdamai dan memutuskan untuk merayakan hubungan yang berangsur baik ini pada dunia lewat video. Dalam video Taylor untuk single terbarunya, You Need to Calm Down, Katy dan Taylor saling berpelukan di akhir video sambil berbusana selayaknya sebuah hamburger dan kentang goreng. Karena combo apa yang bisa lebih baik dari dua makanan itu? Tidak. Tidak ada.

Sekarang, setelah public display of friendship mereka yang masif, Taylor mungkin saja masuk ke dalam daftar tamu undangan pernikahan Katy dengan calon suaminya, Orlando Bloom. Insider dari ET mengungkapkan bahwa Katy dan Orlando telah “menuliskan daftar tamu mereka dan bahkan pernah menyebutkan bahwa Taylor Swift termasuk di dalamnya!” Kamu tidak sabar mengetahui kebenarannya, kan?

“Itu adalah hari milik Katy dan Orlando, dan mereka akan mengadakan momen spesial yang merepresentasikan gaya terbaik mereka, yaitu perayaan indah untuk cinta mereka pada semua orang yang mereka sayangi,” sang sumber menambahkan. Dan yang dimaksud “orang yang mereka sayangi,” sekarang adalah termasuk T-Swizz. Cosmo harap rumor ini benar, karena jika Taylor tidak hadir untuk menyanyikan lagu Love Story secara magis, kita pasti akan merasa sangat tertampar.

(Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Givania Diwiya / Image: Dok. Cosmopolitan)


Terjemahan Lirik Lagu You Need To Calm Down Taylor Swift, Lihat Cara Download MP3 di Spotify (VIDEO)

TRIBUNPADANG.COM - Taylor Swift tepatnya pada 17 Juni 2019 lalu, merilis lagu terbarunya berjudul You Need To Calm Down.

Lagu tersebut hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 60 juta pengunjung youtube.

Simak Video Klip serta Terjamahan Lirik Lagu You Need To Calm Down - Taylor Swift :

You are somebody that I don't know,

Kamu adalah seseorang yang aku tidak tahu,

But you're taking shots at me like it's Patrón.

Tapi kau menembakku seperti Patron.

And I'm just like, "Damn!

Dan aku seperti, "Sialan!

It's 7 AM."

Sekarang jam 7 pagi. "

Say it in the street, that's a knock-out.

Katakan saja di jalan, itu sebuah KO.

But you say it in a tweet, that's a cop-out.

Tapi Kamu mengatakannya dalam tweet, itu adalah solusi.

And I'm just like, "Hey!

Dan aku seperti, "Hei!

Are you OK?"

Apakah kamu baik-baik saja?"

And I ain't tryna mess with your self-expression,

Dan aku tidak mencoba mengacaukan ekspresi diri Kamu,

But I've learned the lesson

Tapi aku sudah belajar pelajarannya

That stressing and obsessing

Itu stres dan terobsesi

'Bout somebody else is no fun.

'Tentang orang lain tidak menyenangkan.

And snakes and stones never broke my bones.

Dan ular dan batu tidak pernah mematahkan tulangku.

So, oh-oh, oh-oh, oh-oh, oh-oh, oh-oh!

Jadi, oh-oh, oh-oh, oh-oh, oh-oh, oh-oh!

You need to calm down.

Kamu harus tenang.

You're being too loud.

Kamu terlalu berisik.

And I'm just like,

Dan aku seperti,

"Oh-oh, oh-oh, oh-oh, oh-oh, oh-oh!

You need to just stop.

Kamu hanya perlu berhenti.

Like, can you just not step on my gown?

Seperti, bisakah kau tidak menginjak pakaianku?

You need to calm down."

Kamu harus tenang. "

You are somebody that we don't know,

Kamu adalah seseorang yang tidak kita kenal,

But you're coming at my friends like a missile.

Tapi kau mendatangi teman-temanku seperti rudal.

Why are you mad

Kenapa kamu marah

When you could be GLAAD?

Kapan Kamu bisa menjadi GLAAD?

(You could be GLAAD.)

(Kamu bisa menjadi GLAAD.)

Sunshine on the street at the parade,

Sinar matahari di jalan di parade,

But you would rather be in the dark age

Tapi Kamu lebih suka berada di zaman kegelapan

Just making that sign.

Hanya membuat tkamu itu.

Must've taken all night.

Pasti diambil sepanjang malam.





(Foto: Zillow)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini? Happy

Inspire

Confuse

Sad

(Foto: Curbed)

(Foto: Zillow)

: Taylor Swift termasuk selebritas yang pandai mengelola uang. Dia berinvestasi di bidang properti. Hunian mewah seharga ratusan miliar tercatat dimiliki Taylor Swift, tersebar di sejumlah kawasan di Amerika Serikat.Berikut ini deretan huniah mewah milik Taylor Swift, dikutip Architecturaldigest.Taylor Swift membeli rumah pertama kali di pusat Music Row Nashville pada usia 20 tahun. Pelantun Look What You Made Me Do itu rela merogoh kocek hingga USD1,99 juta atau Rp28 miliar (kurs Rp14.170) untuk membeli hunian seluas 301 meter persegi.Tak puas memiliki satu rumah, Taylor Swift kembali membeli hunian lain di Nashville pada 2011. Kali ini, pilihannya jatuh pada rumah yang berada di pinggiran Forest Hills. Hunian seharga USD2,5 juta atau Rp35 miliar itu bergaya Revival Yunani.Rumah tersebut terdiri dari empat kamar tidur dan empat setengah kamar mandi, serta wisma yang berdekatan dengan kolam renang luar ruangan yang mengesankan.Saat memutuskan pindah ke California pada 2011, Swift membeli sebuah hunian bergaya Cape Cod di Beverly Hills seharga USD3,55 juta (Rp50 miliar).Rumah yang berlokasi di atas lahan seluas setengah hektare itu memiliki fasilitas tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi. Namun, rumah tersebut sudah dilego Swift seharga USD4 juta atau Rp56 miliar.Setahun setelah membeli rumah bergaya Cape Cod, Taylor Swift kembali membeli rumah. Kali ini bergaya abad pertengahan, senilai USD1,78 juta. Salah satu fasilitas yang menonjol dari rumah tersebut yaitu terdapat gudang anggur berkapasitas seribu botol. Dia akhirnya menjual rumah tersebut pada akhir 2018.Pada 2015, Swift membeli sebuah rumah seluas 1.020 meter persegi seharga USD25 juta atau Rp354 miliar. Rumah yang dikelilingi perkebunan bergaya Georgia Revival itu memiliki tujuh kamar tidur dan 10 kamar mandi. Sebelumnya, rumah tersebut milik legenda Hollywood Samuel Goldwyn.Sebelum membeli rumah milik Samuel Goldwyn, Taylor Swift membeli rumah di Rhode Island pada April 2013 seharga USD17,75 juta atau Rp251 miliar. Hunian yang menghadap Block Island Sound dan Montauk Poin itu memiliki fasilitas tujuh kamar tidur dan sembilan kamar mandi.Pada 2014, Swift membeli dua penthouse di lingkungan Tribeca, New York. Kemudian, dia merenovasinya sehingga menjadi satu kondominium seluas 771 meter persegi. Hunian yang dibeli seharga USD20 juta (Rp283 miliar) itu memiliki 10 kamar tidur dan 10 kamar mandi.Pada 2017, dia kembali membeli sebuah townhouse di Tribeca, tepat di samping dua penthouse yang dibelinya pada 2014. Hunian tiga lantai tersebut ditebus USD18 juta atau Rp255 miliar.Setahun selanjutnya, Swift menjadi penguasa di blok Tribeca dengan membeli apartemen senilai USD9,75 juta atau Rp138 miliar. Adapun total nilai properti Swift di sana diperkirakan sekitar USD47,7 juta atau Rp675 miliar.(KIE)


Sempat Berseteru, Katy Perry Terlihat Kembali Akrab dengan Taylor Swift

NOVA.id - Sempat bermusuhan, Katy Perry terlihat kembali akrab dengan Taylor Swift.

Diketahui, Katy sempat mengirimkan minyak zaitun kepada Taylor beberapa bulan lalu.

Baca Juga: Stop Jadi Perempuan Sein Kanan tapi Belok Kiri, Ini 4 Cara Agar Bugar dan Konsentrasi Naik Motor

Taylor pun membalas kebaikan Katy dengan nongkrong bareng sambil menikmati chocolate chip cookies.

Hal ini terlihat dari unggahan Katy di akun Instagramnya.

View this post on Instagram feels good ???? @taylorswift A post shared by KATY PERRY (@katyperry) on Jun 11, 2019 at 4:52pm PDT

Dalam unggahan tersebut terlihat Katy menuliskan kalimat feels good dan memberikan emoji hati.

Baca Juga: Masih Konflik dan Tak Beri Restu, Ini Ungkapan Ibu Eza Gionino Tentang Kelahiran Sang Cucu

Baca Juga: Segera Bebas, Vanessa Angel Ungkap Rencananya Kembali ke Dunia Hiburan

Dilansir dari Cosmopolitan, setelah 6 tahun berseteru mereka akhirnya berdamai.

Bahkan dalam dalam video Taylor untuk single terbarunya, You need to Calm Down, Katy dan Taylor berpelukan. (*)

Video Pilihan

Source : Cosmopolitan Penulis : Jenny Editor : Winggi


Taylor Swift berbagi informasi tentang bekerja dengan perancang busana terkenal.

Stella McCartney adalah seorang perancang busana Inggris, putri dari anggota grup The Beatles, Sir Paul McCartney. Dia tidak menggunakan bulu dan kulit dalam koleksinya. Kolaborasi mereka akan dimulai pada akhir musim panas ini.

Taylor Swift di jejaring sosial menerbitkan foto di mana dia mengenakan pakaian renang dengan bibir cerah dan kacamata retro. Output mood, ia menandatangani snapshot, sambil memperhatikan perancang busana terkenal.

"Dia adalah teman baik saya, saya sangat suka pakaian yang ia ciptakan. Ada banyak romansa dalam hal ini, saya benar-benar ingin mengenakan pakaian ini," aku Taylor Swift.

Penyanyi juga berbagi bahwa dia membiarkan pemain legendaris mendengarkan musik barunya sehingga dia akan terinspirasi untuk membuat koleksi baru.

Taylor Swift mengenakan pakaian dari koleksi gadis ini lebih dari sekali. Dia baru-baru ini terlihat dalam gaun biru yang indah.




loading... JAKARTA - Taylor Swift telah mengajukan merek dagang atas nama kucing peliharaan terbarunya, Benjamin Button. Penyanyi berusia 29 tahun ini mengadopsi Benjamin, setelah dia muncul di 'ME!' video awal tahun ini. Sebelumnya, penyanyi cantik ini juga telah menjadikan dua kucing kesayangannya merek dagang, yakni Meredith Grey dan Olivia Benson. Berdasarkan dokumen yang diperoleh TMZ, Taylor telah mengajukan merek dagang 'Meredith, Olivia & Benjamin Swift' yang diperkirakan untuk berbagai barang dagangan, termasuk pakaian, aksesori telepon, mainan, koper, perabotan rumah, gantungan kunci, perlengkapan seni dan kerajinan, barang pecah belah, hiasan, dan buku mewarnai. Pada 2018, Meredith dan Olivia tampil dalam beberapa merchandise hitmaker hit 'Love Story'. Taylor sebelumnya mengungkapkan bagaimana dia jatuh cinta pada Benjamin yang "imut" saat melihatnya di lokasi syuting. Dia menjelaskan kepada penggemar saat dia memperkenalkannya di Instagram. “Dia hanya anak kucing lucu yang tidak punya rumah,” tulisnya di medsos. (Baca juga: Jelang Wajib Militer, D.O EXO Akan Rilis Lagu Perpisahan ) . "Dia memberi saya kucing kecil ini dan dia mulai mendengkur dan ... dia menatap saya seperti, 'Kamu ibuku, dan kita akan hidup bersama.' Aku jatuh cinta. Saya melihat [kolaborator Brendon Urie] dan dia berkata, "Kamu akan mendapatkan kucing, bukan?” tambahnya. Penyanyi 'Blank Space' ini mencintai binatang tersebut karena kucing termasuk binatang yang mandiri dan mampu menangani kehidupan mereka sendiri. “Mereka benar-benar hebat. Mereka sangat bermartabat. Mereka sangat mandiri. Mereka sangat mampu menghadapi hidup mereka sendiri. Dan jika Anda cocok dengan kucing, mereka akan meluangkan waktu untuk Anda. Mungkin. Saya hanya sangat menghormatinya,” beber Taylor. (tdy)



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply