Contact Form

 

Deddy Corbuzier Dikabarkan Akan Ucapkan Syahadat Besok Jumat


Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier rupanya tertarik mendalami ilmu agama Islam. Setelah mempelajari Islam selama delapan bulan, ayah satu anak ini akhirnya yakin untuk segera menjadi mualaf.

Salah satu ustaz yang dipercaya Deddy Corbuzier untuk membimbingnya adalah Gus Miftah. Selama delapan bulan, Deddy banyak berdiskusi dan bertanya mengenai Islam pada ustaz berambut gondrong itu.

Lantas, apakah Deddy Corbuzier juga sudah mempelajari kitab suci Alquran, juga belajar menunaikan salat? Gus Miftah pun menjawab pertanyaan ini.

"Baru mengenal Islam secara umum, terus memahami yang dimaksud iman dalam agama Islam itu apa, ya gitu-gitu, kan semuanya pakai proses," jelas Gus Miftah kepada Showbiz Liputan6.com , Rabu (19/6/2019).




Jakarta - Sabrina Chairunnisa pacar dari Air Deddy Corbuzier mempunyai gaya hidup sehat seperti yang dilakukan sang kekasih, melalui olahraga yang rutin Sabrina mendapatkan badan yang atletis.  Dara cantik berusia 27 tahun itu juga sempat membagikan cara membentuk bokong yang tepos, menjadi lebih berisi dan seksi. [] Lihat juga:




Deddy Corbuzier Dikabarkan Akan Ucapkan Syahadat Besok Jumat

Gus Miftah menyebut bahwa sahabatnya, Deddy Corbuzier , akan mengucapkan kalimat syahadat pada 21 Juni mendatang. Deddy pun dikabarkan akan melakukannya secara live di program ''Hitam Putih''.




Gus Miftah Ungkap Deddy Corbuzier Ingin Masuk Islam dengan Lembut

Deddy Corbuzier akan mengucapkan dua kali kalimat syahadat Jumat besok di acara Hitam Putih. Kepada sahabatnya, Gus Miftah, ia ingin masuk Islam dengan cara yang lembut.




Suara.com - Deddy Corbuzier menjadi salah satu orang yang mendoakan Agung Hercules. Ayah satu anak itu berhadap sang pedangdut kocak bisa sembuh dari penyakit yang diidapnya.

Deddy Corbuzier berharap Agung Hercules sembuh. [instagram/mastercorbuzier]

Hal itu diutarakan Deddy Corbuzier melalui Instagram pribadinya, Minggu (16/6/2019). Presenter bertubuh atletis itu memajang foto Agung Hercules yang duduk di atas ranjang rumah sakit.

"Lo harus sembuh bro. Yang doain banyak. Gue nggak mau tahu pokoknya lo harus bisa bangun lagi dari sama. Adu panco lagi sama gue," tulis Deddy Corbuzier dengan menggunakan huruf kapital.

Tak sampai di situ, Deddy Corbuzier juga mengaku optimis atas kesembuhan Agung Hercules. Tak lupa ia mengungkapkan cinta untuk salah satu teman baiknya tersebut.

Agung Hercules dijenguk Bedu. [instagram]

"I believe you can (aku percaya kamu bisa)!!! Love u bro," tutup Deddy Corbzuier.

Seperti diketahui, Agung Hercules mengidap penyakit kanker otak glioblastoma stadium 4. Kini, lelaki berusia 42 tahun itu mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang, Banten.


Deddy Corbuzier disebut akan jadi mualaf 21 Juni 2019. Deddy memang sudah delapan bulan ini belajar tentang Islam.




Solopos.com, SOLO – Kondisi terkini Agung Hercules yang mengidap kanker otak stadium IV amat memprihatinkan. Penyanyi yang terkenal dengan lagu Astuti tersebut sedang mengidap penyakit ganas yang membuat penampilannya berubah drastis. Kondisi Agung Hercules yang cukup mempihatinkan membuat artis Deddy Corbuzier prihatin. Lewat akun Instagram pribadinya, @mastercorbuzier, Deddy Corbuzier memberikan dukungan kepada Agung Hercules. Dia berharap penyanyi yang sempat berbadan kekar itu kembali pulih seperti sedia kala. Deddy Corbuzier ingin Agung Hercules kembali sehat. Dia ingin beradu panco dengan Agung Hercules lagi. “@agunghercules88 lo harus sembuh bro. Yang doain banyak. Gue enggak mau tahu. Pokoknya lo harus bisa bangun lagi dari sana. Adu panco lagi sama gue. I believe u can! love u bro, ” tulis Deddy Corbuzier lewat caption foto Agung Hercules yang diunggah, Minggu (16/6/2019). Agung Hercules juga mendapat doa terbaik sekaligus dukungan dari netizen. Warganet menyampaikan semua doa untuk kesembuhan Agung Hercules lewat kolom komentar di akun Instagram Deddy Corbuzier. “ Amin, semoga cepat sembuh. Nanti nge-gym bareng lagi,” komentar @akbarkusumaputra. “ Semoga Mr. Agung Hercules segera sehat kembali, amin,” imbuh @ceritale_. Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Agung Hercules mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang, Banten. Menurut komedian sekaligus rekannya, Bedu, Agung Hercules mengidap kanker di bagian otak kirinya. Sayangnya, dia tidak tahu pasti sejak kapan Agung Hercules mengidap penyakit tersebut.




Dream - Kalina Ocktaranny terlihat mesra dengan pria bernama Egat Sacawijaya. Mantan istri Deddy Corbuzier itu mengunggah foto bersama Egat ke akun Instagram.

Pada foto itu, Kalina dan Egat Sacawijaya kompak mengenakan pakaian serba hitam. Mereka tengah duduk di dalam kabin pesawat. Mereka rupanya akan melakukan perjalanan liburan.

" I’m on vacation!! (emoji love) K, " tulis Kalina Ocktaranny.

Kalina dan Egat terlihat begitu mesra. Ibu satu anak itu menggandeng tangan Egat. Namun belum jelas status hubungan mereka.

Dan, warganet pun langsung mengomentari unggahan ibunda Azkanio Nikola Corbuzier ini. Mereka banyak yang mendoakan hubungan Kalina dengan Egat.

" Segera menuju ke jenjang pernikahan ya Mba Aamiin," tulis akun @abi.bisrih.

" Lancar ya mba. Semoga disegerakan merried," tulis akun @duta_atmaja.

" Bahagia terus ya mbak @kalinaocktaranny May Allah SWT bless u," tulis akun @mardalena1617.




Agung Hercules tengah berjuang melawan sakit di salah satu rumah sakit di Tangerang. Melihat sang sahabat terbaring lemah di rumah sakit, Deddy Corbuzier malah mengajak Agung adu panco.

Ajakan Deddy sebagai bentuk dukungan kepada Agung supaya semangat melawan penyakit. Jika Agung sembuh, Deddy berjanji akan mengajaknya adu panco.

BACA JUGA, Otak Bagian Kiri Terserang Kanker, Daya Ingat Agung Hercules Berkurang?

Presenter kepala plontos itu ingin Agung kembali beraktivitas seperti dulu dan berkumpul dengan teman-temannya.

“ @agunghercules88 LOE HARUS SEMBUH BRO.. YANG DOAIN BANYAK.. GUE GA MAU TAU POKOKNYA LOE HARUS BISA BANGUN LAGI DR SANA.. ADU PANCO LAGI SAMA GUE.. I BELIEVE U CAN!!! love u Bro! ,” tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah di Instagram , Minggu (16/6).

Seperti diketahui, Agung menderita kanker di otak bagian kiri. Saat ini ia intensif menjalani pengobatan medis. Sejak sakit, Agung alami perubahan fisik yang sangat drastis. O nov/berbagai sumber




Kekasih Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa dan Lucinta Luna

Grid.ID -  Bukan Lucinta Luna rasanya jika tak membut sensasi menghebohkan di dunia maya. Bahkan baru-baru ini, Lucinta Luna yang kerap dijuluki 'ratu halu' alias suka berhalusinasi atau berhayal ini membuat keramaain saat ia diajak  collabs  oleh pacar Deddy Corbuzier ,  Sabrina Chairunnisa . Baca Juga: Ditantang Tirukan Karakter Lucinta Luna, Rina Nose: Sulit Banget Tiru Suaranya!

Dalam kanal  Youtube  yang diunggah Sabrina Chairunnisa, ia bersama Lucinta Luna sempat membahas harga  outfit  yang dikenakan Lucinta Luna. Rupanya barang-barang yang dikenakannya dari bawah kaki hingga kepala itu mencapai harga jutaan rupiah. Namun yang tak kalah hebohnya yaitu saat kekasih Deddy Corbuzier itu menggeledah isi tas Lucnta Luna, bahkan Sabrina Chairunnisa itu sampai melongo melihat isinya. Artikel selengkapnya dapat dibaca di



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply