Contact Form

 

Wanita yang Dinikahi Chris Hemsworth di Pulau Sumba, NTT Ini Doyan Pastry


Jakarta, CNN Indonesia -- 'Jemaah' Marvel merayakan perilisan film Avengers: Endgame pada Rabu (24/4). Lama dinanti, film ini menyedot perhatian khalayak. Tak tanggung-tanggung, sejumlah bioskop menyediakan slot layar lebih untuk film ini. Di balik euforia sambutan penggemar, ada kerja keras para pemeran demi mewujudkan karakter superhero . Mulai dari latihan hingga diet ketat seperti yang dilakukan Chris Hemsworth. Tubuh kekar nan seksi milik pemeran Thor ini tidak didapat dengan sulap atau konsumsi ramuan instan. Luke Zocchi, sang pelatih pribadi, membocorkan menu latihan Hemsworth. Dia berkata, menu latihan Thor untuk Avangers: Endgame berbeda dengan sebelumnya.

Biasanya, latihan banyak diisi dengan angkat beban yang cukup berat dengan pengisolasian serta istirahat panjang di antaranya. "Olahraga untuk Endgame umumnya tak lebih dari satu jam, menargetkan dua kelompok otot per sesi. Kami membatasi hingga empat latihan per kelompok otot dengan beban berat dan sekitar 12 kali repetisi," jelas Zocchi dikutip dari Daily Mail. Latihan tersebut, kata Zocchi, bukan perkara jumlah intensitas yang meningkat, melainkan latihan yang lebih cerdas. Sesi latihan dibagi ke dalam beberapa titik fokus antara lain dada dan bisep, punggung dan trisep, serta kaki dan pundak. Zocchi mengatakan, siapa pun bisa mengikuti menu latihan ala Thor ini.

"Menu latihan saya ada di aplikasi meliputi HIIT HIRT ( high-intensity interval training dan high-intensity resistance training ), sesi latihan kekuatan, mirip dengan latihan Chris yang biasanya," kata Zocchi. Diet ala Thor Rancangan menu latihan sedemikian rupa tak akan sempurna jika tidak diimbangi dengan asupan makanan yang sesuai. Sergio Perera, koki sekaligus ahli gizi, menjelaskan bahwa Hemsworth membangun otot dengan menambah konsumsi daging merah. Jumlah karbohidrat seperti nasi tim, barley, pasta yang bersumber dari biji-bijian utuh dan roti pun mengalami penambahan porsi. Perera menambahkan, Hemsworth biasanya mengonsumsi sumber makanan ini selama hari latihan. Hemsworth juga diketahui mengurangi asupan saat malam hari. "Ini kadang cukup menantang untuk menjaga asupan kalori tetap banyak, sehingga dia menambah asupan dengan jus hijau yang mengandung sayuran, lemak, dan protein berbasis tanaman," ujarnya. Untuk lebih rinci, berikut menu harian Hemsworth demi Avangers: Endgame.

Sarapan ' Green shake ' dari sayuran mentah dan sebagian sayuran matang. Sayuran umumnya terdiri dari dedaunan hijau, beri, sumber lemak seperti alpukat, kacang mentah, minyak zaitun, minyak flaxseed dicampur dengan air atau santan. Satu jam kemudian, dua sampai tiga telur rebus atau goreng dengan sepotong roti hangat dan bayam, asinan kubis, dan hummus. Makan siang Sepotong dada ayam panggang atau fillet ayam dengan sayuran panggang dan nasi tim dengan rempah. Makan malam Fillet kakap merah bakar dengan kentang panggang dan zucchini mentah dengan mint dan keju parmesan. Makanan ringan Yogurt dengan beri, muesli, dan dressing minyak falxseed atau almond butter . [Gambas:Video CNN] (els/asr)




Galeri Foto Wanita yang Dinikahi Chris Hemsworth di Pulau Sumba, NTT Ini Doyan Pastry

Jakarta - Memiliki badan yang ramping, istri Chris Hemsworth sering manjakan selera dengan ragam sajian lezat. Mulai dari spaghetti, sandwich hingga aneka pasrty.




Chris Hemsworth dan anaknya/ Foto: Istimewa Chris Hemsworth dan anaknya/ Foto: Istimewa

- Memerankan superhero di film ternyata enggak menjamin anak suka karakter yang diperankan ayahnya. Seperti kelima aktor di film Avengers , Chris Hemsworth, Paul Rudd, Mark Ruffalo, Chris Pratt, dan Robert Downey Jr.Dalam wawancara dengan ABC News, Chris Hemsworth mengaku ketiga anaknya ingin menjadi Wonder Woman saat Halloween."Saya berkata, 'Itu luar biasa, tapi bagaimana dengan Thor?' Pada saat yang sama mereka bilang tidak. Saya tanya, 'Siapa yang lebih kuat?' Mereka berkata, 'Wonder Woman.'" kata Hemsworth.Sementara anak pertama aktor Paul Rudd 'Ant-Man', Jack terang-terangan biang kalau tokoh yang diperankan ayahnya itu bodoh. Berbeda dengan anak keduanya, Darby. Putrinya malah suka menggambar Ant-Man dan the Wasp."Putriku, yang berusia tujuh tahun, yang dia lakukan hanyalah menggambar Ant-Man dan the Wasp. Maksudku, dia adalah orang yang paling manis di dunia, jadi aku punya banyak gambar Ant-Man, yang dia gambar," ujar Rudd dikutip dari iHeart.Waduh, kakak adik malah beda pendapat nih soal karakter ayahnya. Nah, beberapa waktu lalu, Mark Ruffalo pemeran tokoh Bruce Banner dan Hulk juga mengungkap ketiga anaknya, Keen, Bella, dan Odette tak terlalu suka dengan Hulk."Mereka bilang, 'Ayah tak terlalu keren,'" kata Ruffalo dilansir US Magazine.Selain anak Mark Ruffalo, anak dari Chris Pratt (pemeran tokoh Star Lord) secara sopan bilang ke ayahnya jika ia lebih suka dengan Spiderman dan Black Panther."Dia penggemar berat Spiderman. Dia seperti, 'Aku suka Black Panther, Spider-Man. Tidak ada hard feeling, kan, Ayah?" kata Chris Pratt dikutip dari Pop Sugar.Meski tak dilontarkan dalam perkataan oleh anak, Robert Downey Jr (pemeran Iron Man) malah menemani si kecil belanja action figure Batman dan Superman.Pada tahun 2014, dilaporkan Daily Mail, aktor berusia 48 tahun itu keluar bersama putranya ke toko mainan di Malibu Los Angeles. Putranya membeli satu set action figures Justice League, termasuk Superman.Intinya, meskipun anak-anak tak suka dengan tokoh ayahnya namun semuanya suka dengan superhero ya, Bun. Mungkin banyak Bunda yang bertanya, kenapa sih anak-anak terobesesi dengan superhero? Sebuah penelitian membuktikan fakta bahwa anak-anak suka dengan gaya permainan superhero.Dua akademisi AS, Mary Ellin Logue dan Hattie Harvey, menemukan bahwa permainan superhero meningkatkan percakapan anak-anak dan tulisan imajinatif serta mengajarkan mereka hal-hal penting tentang moralitas dan pengendalian diri.Banyak psikolog anak percaya bahwa alasan bermain menjadi superhero begitu menarik bagi anak berusia 4 -5 tahun karena mereka sedang mencoba menemukan dunia mereka sendiri. Demikian dikutip dari Huffington Post.

[Gambas:Video 20detik]


Setelah hampir dua lusin film dan miliaran dolar hasil penjualan tiket di seluruh dunia, para Avengers berkumpul untuk petualangan terakhir yang bisa memecahkan seluruh rekor box office.

“Avengers: Endgame” adalah edisi penutup proyek ambisius 22 film yang menampilkan superhero Marvel kesayangan. Kebanyakan diambil dari karya-karya mendiang komikus legendaris, Stan Lee.

Film tersebut mulai tayang di bioskop-bioskop pekan ini. Dan bioskop-bioskop di beberapa negara di Asia dan Eropa mendapat kesempatan pertama untuk menyaksikan film epik berdurasi 3 jam pada hari ini, Rabu (24/3). Penayangan perdana di AS dan Kanada akan dibuka pada Jumat (26/4). Para pakar memperkirakan debut pada akhir pekan bisa mencetak rekor dengan pemasukan miliaran dolar pada hari pertama.

Tentunya akan mudah memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh “Avengers: Infinity War,” bagian pertama dari “Infinity Saga” julukan yang diberikan oleh Kepala Marvel Studios Kevin Feige. Feige memproduksi setiap film dalam serial tersebut yang dibuka pada 2018 dengan hasil penjualan tiket $640,5 juta.

Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), Thor (Chris Hemsworth), Black Widow (Scarlett Johansson), the Hulk (Mark Ruffalo) dan Hawkeye (Jeremy Renner) berkumpul untuk terakhir kali dengan Feige di TCL Chinese Theatre. Mereka menandatangani cetakan semen dan menandai dengan cetakan tangan.

“Pengalaman yang luar biasa,” kata Ruffalo mengomentari proyek film yang berjalan selama 10 tahun itu.

Sebanyak 21 film sebelumnya sudah mengantongi hasil penjualan tiket $19 miliar dari seluruh dunia. Dan meski “Endgame” menandai akhir dari naratif saat ini, Marvel Studios masih jauh dari selesai.

Marvel sendiri sudah mengumumkan beberapa proyek baru: selain film lanjutan untuk “Spider-Man”, “Black Panther” dan “Doctor Strange”, akan ada “Guardians of the Galaxy Vol. 3”, “The Eternals” dan “Black Widow”, film kedua Marvel yang menampilkan tokoh utama solo perempuan.

“Yang paling menyenangkan tentang sebuah akhir adalah Anda bisa membuat awal yang baru,” kata Feige kepada AFP.

Dengan antusiasme penonton yang tinggi, sutradara dan para pemeran berusaha keras tidak memberikan bocoran akhir film tersebut.

Tapi ternyata ada juga penonton yang tak sabar. Pada Minggu (21/4), cuplikan “Endgame” berdurasi lima menit yang berisi adegan penting film tersebut, diunggah online.

Bocoran itu mendorong sutradara "Endgame", kakak beradik Joe dan Anthony Russo, menulis surat kepada para fans Avengers di seluruh dunia.

Mereka mengakhiri surat mereka dengan permintaan: jangan bocorkan akhir film itu.

“Ingat,” kata kakak-adik Russo, “Thanos masih meminta Anda untuk diam.”




TRIBUNKALTIM.CO - Miley Cyrus dan sang suami Liam Hemsworth tampil menawan dan elegan dengan gaya klasik saat menghadiri premier film  Avengers: Endgame , di Los Angeles Concention Center, Selasa (23/4/2019).

Penampilan Miley Cyrus begitu menawan dengan mengenakan gaun panjang berwarna hitam Saint Laurent, karya dari Anthony Vaccarello. Selain itu terlihat pula Miley memadukan penampilannya dengan mengenakan kalung berwarna silver yang begitu indah untuk menunjang penampilannya. Adapula beberapa gelang dan cincin yang dikenakan Miley Cyrus yang kian membuat tampilannya semakin menawan.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Datang di Premiere Film Avengers: Endgame (@leak_trade)

Tampak saat hadir di karpet merah, aktris berusia 26 tahun itu tersenyum manis saat kamera mengarah kepadanya. Saat tampil di karpet merah, ada penampilan terbaru dari pelantun "Wrecking Ball" ini yang menjadi sorotan. Miley Cyrus tampak memotong poninya, yang mana membuat penampilannya mirip saat memerankan tokoh Hannah Montana.

Melalui Instaram Stories miliknya, Miley Cyrus sempat mengunggah foto dan video sebelum tiba di acara premiere film tersebut. Miley Cyrus menyebutkan bahwa ia datang bersama sang suami, untuk memberikan dukungan kepada kakak iparnya Chris Hemsworth yang memerankan tokoh Thor pada Film Avengers: Endgame. Seperti yang diketahui Liam Hemsworth merupakan adik kandung Chris Hemsworth. Tampak saat sedang berpose di karpet merah, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth tampil kompak, dengan saling merangkul pinggang keduanya.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Datang di Premiere Film Avengers: Endgame (VALERIE MACON/AFP/Getty Images)

Miley Cyrus sendiri juga sempat ambil bagian di film Marvel Cinematic Universe. Miley Cyrus menjadi cameo yang tidak disebutkan kreditnya, ia berperan mengisi suara tokoh kecerdasan buatan dan kepala robot di film Guardians of the Galaxy 2. Avengers: Endgame dijadwalkan akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada 24 April 2019 besok.

Poster terbaru Avengers: Endgame (Marvel Entertainment)

Sajian film  Avengers: Endgame kini akan mulai dinikmati para pecinta super hero Avangers.

Seperti di antaranya di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur saja, infomasi dibuka penjualan tiket Avengers: Endgame langsung direspon.

Banyak yang membeli  Avengers: Endgame sampai membeludak, hingga dikabarkan ludes terjual, tiket  Avengers: Endgame laku keras.

Mengutip dari Kompas.com, dijelaskan, film Avengers: Endgame sudah dipastikan akan berdurasi tiga jam lebih.




- Bertalenta dan memiliki wajah tampan, Chris Hemsworth berhasil memiliki jutaan penggemar dari seluruh dunia. Terlebih perannya sebagai Thor di dalam film-film Marvel Studios membuat ketenaran Chris semakin mendunia.Tapi meski memiliki wajah tampan, pria kelahiran Melbourne itu terlihat dengan ekspresi kocaknya saat menaiki roller coaster. Sama dengan orang pada umumnya, Chris tampak ketakutan dengan berteriak di atas wahana yang berada di Disneyland Shanghai.

[Gambas:Instagram]

"Disneyland Shanghai for @avengers. Squeezed in a little rollercoastering 😜🤪😝," tulis Chris, Rabu (17/4).Chris yang menaiki roller coaster bersama rekan-rekannya itu pun mendapat reaksi beragam dari para penggemarnya. Ada yang menilai jika pria 35 tahun itu tetap terlihat tampan meski sedang berteriak."Why still look so cool even screaming ? 😭," tulis akun @lulu.lepetitchat."HOW IS HE THIS HOT SERIOUSLY @corinne_furlong even on a rollercoaster when no one ever looks good! 🤤," tulis @aylin_axo.Bahkan ada yang menghubung-hubungkan ketakutan Chris dengan Thanos, salah satu tokoh di film-film Marvel. "Thor I think this roller coaster is more frightening you than Thanos," tulis @dindahps. Chris Hemsworth sendiri tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya, Avengers: End Game . Film yang disutradarai Anthony Russo dan Joe Russo itu juga mendapat antusias yang besar dari para pecinta film Indonesia. Bahkan beberapa situs online sudah menjual tiket pre order film yang rilis pada 24 April mendatang itu.

[Gambas:Video Insertlive]


BANJARMASINPOST.CO.ID - Hampir semua orang mengenal sosok Chris Hemsworth .

Chris dikenal dari beberapa perannya di layar lebar, termasuk peran sebagai Thor di Marvel Cinematic Universe.

Tentunya tak ada yang membantah kenyatan bahwa Chris memiliki tubuh berotot idaman.

Nah, jika kamu ingin memiliki tubuh seperti dia, hal pertama yang harus kamu ketahui adalah bahwa tubuh itu tak dibentuk dalam waktu semalam, melainkan melalui latihan rutin.

Sergio Perera, konsultan gizi yang sudah lama bekerja bersama Chris sekaligus resident foodie di Centr, membeberkan rahasia di balik bentuk tubuh sempurna seorang Chris Hemsworth .

Untuk memiliki badan Thor, Chris perlu menambah berat tubuhnya dengan cepat.

Artinya, ia harus mengkonsumsi lebih banyak kalori daripada yang dibakar.

Menurut Perera, ia membimbing Chris supaya menjalani kalori surplus dengan meningkatkan asupan kalori dari makanan segar, alami dan tinggi nutrisi.

"Kami membuat protein, karbohidrat dan lemak seimbang. Chris meningkatkan konsumsi daging di awal hari, dan pada malam hari ia banyak mengkonsumsi ikan untuk melancarkan pencernaan," kata Perera.




KOMPAS.com - Hampir semua orang mengenal sosok Chris Hemsworth. Chris dikenal dari beberapa perannya di layar lebar, termasuk peran sebagai Thor di Marvel Cinematic Universe. Tentunya tak ada yang membantah kenyatan bahwa Chris memiliki tubuh berotot idaman. Nah, jika kamu ingin memiliki tubuh seperti dia, hal pertama yang harus kamu ketahui adalah bahwa tubuh itu tak dibentuk dalam waktu semalam, melainkan melalui latihan rutin. Sergio Perera, konsultan gizi yang sudah lama bekerja bersama Chris sekaligus resident foodie di Centr, membeberkan rahasia di balik bentuk tubuh sempurna seorang Chris Hemsworth. 1. Surplus kalori Untuk memiliki badan Thor, Chris perlu menambah berat tubuhnya dengan cepat. Artinya, ia harus mengkonsumsi lebih banyak kalori daripada yang dibakar. Menurut Perera, ia membimbing Chris supaya menjalani kalori surplus dengan meningkatkan asupan kalori dari makanan segar, alami dan tinggi nutrisi. "Kami membuat protein, karbohidrat dan lemak seimbang. Chris meningkatkan konsumsi daging di awal hari, dan pada malam hari ia banyak mengkonsumsi ikan untuk melancarkan pencernaan," kata Perera. Menurut Perera, jadwal syuting film Chris bisa sangat padat dan melelahkan, sehingga penting bagi dirinya untuk cukup tidur di malam hari. Daging dan beberapa jenis karbohidrat membutuhkan waktu cerna yang lebih panjang sehingga bisa mengganggu waktu tidur. Itulah mengapa pilihan makanan sangatlah penting.

Baca juga: Intip Rahasia Menjaga Kebugaran Tubuh ala Thor 2. Makan berdasarkan intuisi Kebanyakan orang mungkin akan mengkonsumsi protein sebanyak mungkin dan membatasi karbohidrat. Namun, Perera membiarkan Chris mendengarkan keinginan tubuhnya. Menurutnya, ia dan Chris tidak terlalu fokus pada makronutrien, kecuali di awal ketika mereka masih berupaya membentuk tubuh ke arah target.







T RIBUNNEWS.COM- Demam Avengers sekarang ini lagi menyebar di seluruh dunia, termasuk Indonesia juga!

Caitlin Halderman ternyata juga fans berat film dari Marvel ini, dan dia berkesempatan untuk bisa nonton premier ‘Avengers: Endgame’ langsung di Amerika.

Enggak tanggung, di sana Caitlin Halderman bisa bertemu dengan para pemain film ‘Avengers: Endgame’ lho!

Bahkan Caitlin Halderman juga bertemu dengan Liam Hemsworth yang merupakan adik dari Chris Hemsworth yang berperan sebagai Thor di film ‘Avengers: Endgame.’

Baca: Berhembus Pemilu Ulang Pilpres 2019, 3 Pakar Hukum Tata Negara Bersuara, Mahfud MD Beri Syarat Ini

Caitlin Halderman berkesempatan untuk bisa nonton premier langsung film ‘Avengers: Endgame’ di Amerika karena dia merupakan perwakilan dari Marvel Indonesia.

Jadi di sana, pastinya Caitlin Halderman juga bertemu dengan perwakilan dari negara-negara lainnya. Seru banget ya, girls!

Baca: Jadi Trending Topik, Ini 8 Cuitan #AvengersEndgame Lucu, Nonton Bawa Selimut hingga Kebawa Mimpi

Caitlin Halderman bertemu Scarlett Johansson (Instagram/@caitlinhalderman)

Dari unggahan stories di akun Instagram pribadi miliknya, Caitlin Halderman mengunggah foto dan video mengenai keseruannya datang ke premier film ‘Avengers: Endgame.’

Caitlin Halderman bertemu dengan Scarlett Johansson ( Instagram/@caitlinhalderman)

Caitlin Halderman bertemu dengan Scarlett Johansson yang berperan sebagai Black Widow. Caitlin menuliskan caption di videonya, “Berasa temenan..” karena teman Caitlin yang duluan unggah video tersebut menuliskan, “Deket juga yak @caitlinhalderman dengan ibu Scarlet.”



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply