Contact Form

 

Unggah Foto di Pelaminan, Ivan Gunawan Sudah Menikah? : Okezone Celebrity


JAKARTA  - Ivan Gunawan mengunggah foto tengah berada di pelaminan. Apakah Ivan Gunawan sudah menikah?

Kisah cinta Ivan Gunawan tak pernah terendus oleh publik. Terakhir, dirinya sempat dekat dengan Ayu Ting Ting.

Tetapi, jika memang benar presenter sekaligus desainer ini telah menikah, siapakah wanita yang berada dengannya di pelaminan? Pasalnya presenter 37 tahun ini tampak menutupi wajah dari mempelai wanita dengan emotikon.

Anggun Perlihatkan Penampilan Anak Tanpa Penutup Mata

Adipati Dolken Unggah Foto Salshabilla Adriani, Netizen: Ganti Pacar Aja

Dalam foto itu, Igun, sapaan akrabnya tampak mengenakan jas beskap dengan hiasan prada emas seperti busana pengantin Jawa. Ia juga mengenakan blangkon dan ronce kembang yang dikalungkan pada leher. Sementara mempelai wanita terlihat mengenakan kebaya putih.

Dalam keterangan caption itu, Igun hanya meminta doa dan restu dari semua pihak yang melihat unggahannya.

"Bismillah, Semoga dengan niat yang baik dan ikhlas segala sesuatunya berjalan dengan lancar," tulis Igun pada Jumat (16/4/2019).

"Saya memohon doa restu dari keluarga, sahabat, rekan-rekan dan para penggemar. Mohon doanya semoga ini semua menjadi awal lembaran baru yang indah dan penuh berkah," lanjutnya.

Sontak netizen yang melihat unggahan itu lantas banyak yang memberikan tanda like pada unggahan itu. Dimana sebanyak 300 ribu lebih warganet menyukai pose ini.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari Ivan Gunawan. Bahkan kolom komentar dari Ivan pun tampaknya terkunci.




View this post on Instagram

Vidio clip aj rame yg datang gak kebayang deh nikah bnrn mudah2an segera aamiin ya allah ???????????????????? #igunkawin


Kimberly Ryder, Irish Bella, Shandy Aulia hingga Megan Fox

Jakarta detikHot - Sejumlah berita foto detikHOT menjadi perhatian, Kamis (25/4). Di antaranya Kimberly Ryder, Irish Bella juga Shandy Aulia dan Megan Fox. SImak fotonya.

Setelah menikah, Kimberly Ryder kembali ambil bagian di industri hiburan. 'Mengejar Surga' menjadi film terbaru yang ia bintangi. Foto: Ismail/detikFoto

Pekan ini biokop Tanah Air akan menghadirkan film yang paling ditunggu-tunggu dari para superhero idola.

Selena Gomez kembali muncul di red carpet usai vakum lama sejak tahun 2018 lalu. Selain itu Selena juga tak ingin lagi disebut cantik, ada apa ya?

Park Yoochun tiba di pengadilan distrik Suwon sekitar pukul 13.55 waktu Korea Selatan. Ia memenuhi panggilan kepolisian terkait kasus narkoba.

Ana De Armas jadi sorotan setelah dipilih menjadi Bond Girl terbaru. Bagaikan tradisi, pemeran wanita dalam film tersebut selalu diisi wanita cantik dan seksi.

Atalarik Syah diminta tak membatasi mantan istrinya, Tsania Marwa bertemu kedua anaknya. Untungnya, Tsania sudah beberapa kali bisa bertemu anaknya di sekolah.




Melihat lagi Kebersamaan Chris Hemsworth dan Bintang Avengers Lainnya

Jakarta detikHot - Chris Hemsworth kerap membagikan momen kebersamaan dirinya serta para bintang Avengers lainnya. Baik saat syuting ataupun kala promo, seperti apa?

Chris Hemswort kerap mengunggah momen bersama para bintang Avengers lainnya. Dok. Istimewa

Pekan ini biokop Tanah Air akan menghadirkan film yang paling ditunggu-tunggu dari para superhero idola.

Selena Gomez kembali muncul di red carpet usai vakum lama sejak tahun 2018 lalu. Selain itu Selena juga tak ingin lagi disebut cantik, ada apa ya?

Park Yoochun tiba di pengadilan distrik Suwon sekitar pukul 13.55 waktu Korea Selatan. Ia memenuhi panggilan kepolisian terkait kasus narkoba.

Ana De Armas jadi sorotan setelah dipilih menjadi Bond Girl terbaru. Bagaikan tradisi, pemeran wanita dalam film tersebut selalu diisi wanita cantik dan seksi.

Atalarik Syah diminta tak membatasi mantan istrinya, Tsania Marwa bertemu kedua anaknya. Untungnya, Tsania sudah beberapa kali bisa bertemu anaknya di sekolah.




TRIBUNBATAM.id - Pelaku bom bunuh diri di Sri Lanka menyamar dan membawa ransel berisi bom masuk ke Hotel Taj  di ibu kota Colombo saat Minggu Paskah (21/4/2019).

Penyamaran pelaku bom di Sri Lanka terekam dalam CCTV hotel.

Bahkan terlihat pelaku kesal karena bom gagal meledak.

Sebuah potongan rekaman kamera pengawas menunjukkan upaya gagal yang dilakukan pelaku bom bunuh diri Sri Lanka saat hendak beraksi di sebuah hotel.

Dalam kamera CCTV yang diperoleh dan dirilis Sky News Kamis (25/4/2019), pelaku yang diidentifikasi Abdul Lathief Jameel Mohamed terlihat bercambang dan mengenakan ransel.

Sambil menyamar dengan memakai topi, dia membawa ransel yang berisi bom dan koper di Hotel Taj yang berlokasi di ibu kota Colombo saat Minggu Paskah (21/4/2019).

• Fakta Dibalik Foto Ivan Gunawan Menikah dan Minta Doa Restu, Libatkan Iis Dahlia dan Kridayanti

• Google Munculkan Fitur Unik Bikin Hasil Laman Pencarian Lenyap Dengan Jentikan Thanos, Sudah Tahu?

Dia termasuk dalam delapan pelaku ledakan bom yang melakukan serangan terkoordinasi di hotel dan gereja Sri Lanka.

Petugas keamanan mengungkapkan Mohamed meninggalkan Taj yang termasuk hotel bintang lima dalam keadaan frustrasi. Diduga karena bomnya gagal meledak.

Salah satu sumber menuturkan pria berusia 36 tahun itu mengganti pakaiannya yang bergaris dengan kaus lengan pendek, dan menyetop becak yang membawanya ke Dehiwala.




BANGKAPOS.COM -  Ajun Perwira akhirnya resmi meminang janda kaya raya, Jennifer Jil Armand Supit alias   Jennifer Supit .

Diketahui sebelumnya, jika kabar pernikahan ini menjadi sorotan karena usia Ajun dan Jennifer terpaut jauh.

Saat ini Ajun berusia 31 tahun sedangkan Jennifer saat ini berusai 48 tahun.

Bahkan   Ajun Perwira   yang masih lajang itu ini  meminang wanita yang sudah memiliki tiga anak dari pernikahan sebelumnya.

Dikutip dari Warta Kota, Aktor Indonesia yang juga berprofesi sebagai disc jockey (DJ) itu mengatakan, awal mula berkenalan kemudian berpacaran terjadi setahun lalu.

Dia berkenalan dengan   Jennifer Supit   dalam satu acara.

Pada saat itu,   Ajun Perwira   menjadi DJ dalam pesta tersebut yang digelar oleh   Jennifer Supit.

Ajun Perwira mengungkapkan kisah cintanya saat fitting setelan busana pengantin di Wong Hang Tailor, di Grand Indonesia Mall,   Tanah Abang,   Jakarta   Pusat, Sabtu (20/4/2019).

Keyakinannya menikahi   Jennifer Supit   itu muncul setelah dirinya berpacaran setelama setahun.

• Lucinta Luna Nangis-nangis Minta Deddy Corbuzier Tanggungjawab Sampai Banting PonseldanTendang Kursi

• Bilqis Anak Ayu Ting Ting Mau Om Shaheer Jadi Papanya, Ivan Gunawan Mewek hingga Keceplos Ini

"Karena memang sifatnya sama-sama klik gitu. Dari segala kisah asmara aku, ya memang ngerasa yakinnya sama dia (Jennifer)," ucapnya.

Selama setahun berpacaran, Ajun mengungkapkan, dia sudah bertemu dengan ketiga anak dari Jennifer.

17 Tahun Lebih Tua, Calon Istri Ajun Perwira Tetap Cantik di Usia Nyaris Setengah Abad, Intip Potretnya! (Instagram.com/@jennifer_ipel)

Menurutnya, dia tidak menemui kesulitan menjalin hubungan dengan anak-anak kekasihnya.

Dia juga menerima anak-anak dari calon istrinya itu.




Ayu Ting Ting Unggah Foto Bersama Bule Turki , Iis Dahlia: Ehmmmm

Ayu Ting Ting yang memiliki nama asli Ayu Rosmalina adalah seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia.

Dia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Geol Ajep Ajep dan Alamat Palsu.

Adapun lagu Alamat Palsu merupakan lagu ciptaan Dadan yang berasal dari Tasikmalaya.

Meski kini disibukkan oleh jadwal shooting bahkan hampir on air setiap hari, penyanyi dangdut ini pernah menyempatkan diri untuk berkuliah di Universitas Gunadarma dan setelah memiliki popularitas di dunia hiburan penyanyi dangdut ini tidak meneruskan kuliahnya demi memilih karier.

Ayu menikah di usianya yang relatif muda, 21 Tahun dengan Henry Baskoro Hendarso (Enji) pada tanggal 4 Juli 2013

Setelah menjadi janda, Ayu Ting Ting sering dikabarkan dekat dengan beberapa pria, mulai dari Ivan Gunawan hingga aktor India bernama Shaheer Sheikh.

Namun, beberapa waktu lalu Ayu Ting Ting mengunggah foto bersama seorang laki-laki asal Turki bernama Emre Kivilcim.

Dalam unggahan Ayu itu, tampak ia duduk cukup dekat dengan Emre Kivilcim sembari tersenyum.




Syahrini sudah menganggap asisten rumah tangganya, Elin sebagai keluarga

Nakita.id -  Seperti yang kita ketahui penyanyi bernama Syahrini memiliki kehidupan glamor dan mewah . Bahkan ia sering tampak naik jet pribadi saat pergi ke sebuah tempat, di tambah lagi kini Syahrini menikah dengan seorang konglomerat bernama Reino Barack . Meskipun hidup bergelimang harta, siapa sangka Syahrini sangat dekat dengan asisten rumah tangganya lo, hal itu tampak dari tayangan Brownis (8/5/2018). Baca Juga : Hotman Paris Undang Audrey ke Acara Talk Show-nya, Warganet Beri Cibiran Pedas

Syahrini berlibur dengan asisten rumah tangganya ke Eropa

Dalam tayangan itu, Syahrini diperlihatkan video kedekatannya dengan asisten rumah tangganya yang bernama Elin. Dalam video yang ditayangkan, tampak Syahrini sedang berlibur ke Eropa bersama Elin. Tampak bak bukan majikan, Syahrini duduk berdampingan di sebuah kursi dan bercanda dengan Elin. Baca Juga : Bonus Hotman Paris untuk Asprinya, Mobil Mewah hingga Berlian Harga Miliaran Setelah video singkat itu ditayangkan, Ivan Gunawan bertanya, siapa perempuan tersebut. Syahrini pun menjawab, perempuan yang ada dalam video bersamaanya itu adalah perempuan terpenting dalam hidupnya. "Indang adalah wanita terpenting dalam hidup Inces, kalo di rumah nggak ada diana (Ellin) kelar udah kelar," ungkap Syahrini dengan gaya manjanya. Syahrini melanjutkan bahwa segala urusan rumah, Elin lah yang paling tahu daripada asisten lainnya.

Hingga Elin tahu tempat segala merek tas dan sepatu Syahrini meskipun ditanya dari jarak jauh. Baca Juga : Pasutri Saling Bacok Hanya Karena Tak Ada Nasi, Warganet: 'Istrinya Juga Ganas ya' "Kalo urusan rumah, di rumah dia (Elin) paling hafal kode-kode sepatu atau pun merek sepatu, tas apa, dari jarak jauh, dibanding asisten yang lain," tambahnya. Saking dekatnya, Elin sudah Syahrini anggap sebagai keluarga sendiri. Hingga Syahrini sering mengajak asisten rumah tangganya itu pergi ke luar negeri. Baca Juga : Adik Tega Bunuh Kakaknya Karena Sering Melihat Sang Ibu Dimarahi, Terungkap Kronologinya

Asisten rumah tangga Syahrini dipersilakan duduk di sofa sedangkan Inces duduk di sandaran tangan sofa

"Aku nggak nganggep  (Elin) asisten atau apa, dia (Elin) adalah keluargaku, dia adalah wanita terpenting dalam hidupku," ujar Syahrini. Selanjutnya, dalam acara itu didatangkanlah asisten rumah tangga Syahrini itu yang bernama Elin. Saat itu, Syahrini mempersilakan Elin duduk di sofa sedangkan ia duduk di sandaran tangan sofanya. Baca Juga : Gading Marten Ngaku Masih Sayang dengan Gisel Namun Beda dari Sebelumnya, Maksudnya? Para pembawa acara pun penasaran bagaimana sifat Syahrini ketika di rumah. "Inces orangnya itu kaya gimana sih ? Jujur," Tanya Ruben. "Baik, jujur baik banget," ungkap Elin singkat. VIDEO




SURYAMALANG.COM -  Tangisan Mulan Jameela cerita kondisi rumah tangganya pasca Ahmad Dhani dipenjara belum lama ini terungkap.

Mulan Jameela yang diketahui setia menemani Ahmad Dhani itu memberi pengakuan tentang perubahan yang terjadi pada kehidupan rumah tangganya.

Menurut Mulan Jameela semenjak Ahmad Dhani dipenjara ada banyak hal yang berubah termasuk kebiasaannya mengunjungi sang suami seminggu 3 kali di Rutan Medaeng, Sidoarjo.

Pria Turki ini Berani Cium dan Unggah Foto Ayu Ting Ting di Instagram, Curi Start Shaheer Sheikh?

Awal Kisah Cinta Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo hingga Menikah, Sempat Terlibat Urusan Politik

• Mayangsari Geram Masa Lalunya Diungkit, Anaknya Disebut Mirip Aktor Adi Firansyah, Ucap Kata Ancaman

• Penampilan Baru Shakira Aurum Berhijab Sebelum Kemoterapi, Denada Singgung Rossa & Ivan Gunawan

Seperti Dilan kepada Milea, Inilah Curahan Rindu Mulan Jameela kepada Ahmad Dhani (IST)

Mengutip tayangan Status Selebritis dari kanal Youtube SCTV yang diunggah pada Minggu (21/4/2019), Mulai Jameela berderai air mata menceritakan kondisi rumah tangganya kini.

Mulan Jameela menceritakan kondisi rumah tangga dan hubungannya sendiri sebagai suami istri dengan Ahmad Dhani .

Beberapa waktu jarang bertemu, Mulan Jameela mengaku rindu sengan suaminya itu.

Secara blak-blakan, Mulan Jameela mengaku ada perubahan besar pada hubungan mereka sebagai suami istri.

Mulan Jameela mengaku ia kini makin 'dimabuk asmara' dengan Ahmad Dhani , semenjak suaminya itu dipenjara




Kolase Instagram @ruben_onsu dan YouTube MOP Channel

Berderai Air Mata Saat Temui Bocah SD Penjual Balon Keliling, Ruben Onsu: Saya Punya Anak, Jadi Tahu Betul

Grid.ID - Baru-baru ini, presenter sekaligus selebriti Ruben Onsu bertemu dengan seorang bocah SD penjual balon keliling di Medan . Ruben Onsu tampak iba melihat bocah SD yang harus membantu kebutuhan keluarganya mencari nafkah dengan menjadi penjual balon keliling . Ketika bertemu dengan bocah SD penjual balon keliling itu, Ruben Onsu pun tampak berderai air mata. Baca Juga : Ivan Gunawan Salting Saat Dipeluk Mesra Ayu Ting Ting Sepulang dari Turki, Ruben Onsu: Mukanya Berbunga-bunga! Viralnya bocah SD yang jadi penjual balon hingga tertidur di pinggir jalan mencuri perhatian Ruben Onsu. Dengan sengaja, suami dari Sarwendah itu pun menghampiri sang bocah ke Kota Medan. Tak hanya itu, Ruben juga tampak membantu bocah SD tersebut. Baca Juga : Ditantang Ruben Onsu, Nikita Mirzani Tunjukan Saldo Tabungannya yang Mencapai 2 Miliar Pertemuan antara Ruben Onsu dengan bocah SD penjual balon dibagikan pemilik usaha itu di kanal YouTube MOP Channel pada Kamis (18/4/2019). Dalam video tersebut Ruben Onsu juga mengungkap kisah sedih perjuangan bocah SD yang rela ikut menjadi tulang punggung keluarganya itu. Ruben Onsu yang kini memiliki bisnis di bidang kuliner itu tampak memberi kebahagiaan kepada seorang bocah penjual balon keliling. Baca Juga : Tentang Selebriti yang Cari Panggung di Kasus Perundungan AU, Ruben Onsu Bungkam, Ini Alasannya Kisah inspiratif tersebut juga sempat dibagikannya di akun Instagram pada Jumat (19/4/2019) lalu. Dari konten YouTube berjudul Bensurvive tersebut, Ruben Onsu tampak terkejut saat pertama kali bertemu bocah SD penjual balon itu. Pasalnya, saat pertama kali melihat, bocah kelas 5 SD itu terlihat duduk tertidur sambil memegang balon dagangannya. "Dek kok tidur?" tanya Ruben Onsu. Baca Juga : Gerebek Rumah Baru Nikita Mirzani, Ruben Onsu Temukan Shower Seharga Rp 36 Juta! Bocah bernama Rizal itu pun sempat terkejut saat disapa oleh ayah dari Thalia Putri Onsu itu. Ruben pun mengaku sedih saat melihat Rizal berjuang dengan menjajakan balon setelah pulang sekolah. Rizal pun mengaku tak malu bekerja menjadi penjual balon setelah pulang sekolah untuk membantu keluarganya. Baca Juga : Menentang Billy Syahputra Dekati Della Perez, Ruben Onsu: Mungkin Dia Lagi Sepi Hatinya Pasalnya, bapak dari Rizal ternyata menjadi seorang tukang becak.

"Bapak kerja apa?" tanya Ruben Onsu. "Bapak tukang becak," jawab Rizal. Baca Juga : Terang-terangan Ruben Onsu Ungkap Alasannya Menentang Billy Syahputra Dekati Della Perez Jawaban Rizal pun membuat Ruben tak kuasa menahan tangis. Dengan berderai air mata, Ruben Onsu mengaku salut atas perjuangan yang dilakukan Rizal. "Karena saya punya anak, jadi saya tahu betul sebenernya diusia dia seharusnya masih bisa bermain, bisa menikmati hidupnya, tapi dia harus bekerja untuk keluarganya," ucap Ruben Onsu sambil berderai air mata. Baca Juga : Soal Sindiran Luna Maya untuk Syahrini, Ini Komentar Ruben Onsu Ruben pun kemudian memborong semua balon dagangan bocah SD tersebut.

Ruben Onsu bertemu bocah SD penjual balon keliling di Medan.

Tak hanya itu, dia juga mengajak Rizal untuk makan di warung miliknya. Rizal tampak lahap saat menyantap makanan yang dibelikan Ruben Onsu padanya. Baca Juga : Luna Maya Trauma Ditinggal Nikah Reino barack? Ruben Onsu Beberkan Kondisi Sebenarnya Baca Juga : Syahrini Pamer Kondisi Terbaru Kaki Cidera, Kaus Oblong yang Dipakai Justru Curi Perhatian "Kamu emang nggak malu teman-teman kamu main, tapi kamu jualan di pinggir jalan?" tanya Ruben Onsu disela-sela menunggu makanan datang. "Ya aku bantuin mamak sama adek biar bisa bersekolah sampai selesai,"  jawab Rizal. Ruben pun tampak terkejut saat mengetahui Rizal sudah mulai berjualan balon keliling sejak kelas 2 SD. Baca Juga : Satu Panggung dengan Irfan Sbaztian, Elly Sugigi Tinggalkan Panggung Sembari Menangis, Ruben Onsu: Lo Jahat Banget Ya! Baca Juga : Beda Gaya Menantu Cantik SBY Annisa Pohan VS Syahrini Pakai Dress Rancangan Desainer yang Sama, Siapa Lebih Anggun? Rizal pun menceritakan niat awal berjualannya untuk bisa terus bersekolah sampai kelas 6. Setelah makan makanan dari Ruben Onsu dengan lahapnya, Rizal kemudian pulang dengan membawa 5 bungkus nasi pemberian sang artis. Namun, lagi-lagi Ruben dibuat terkagum lantaran Rizal memberikan satu kotak nasinya untuk seorang tukang parkir. Baca Juga : Della Perez Dikabarkan Tengah Hamil, Inilah Reaksi Ruben Onsu Baca Juga : Penampilan Feminin Ayu Ting Ting Dengan Busana Pastel dan Denim, Tenteng Tas 50 Juta Rupiah Saat ke Turki Tak hanya memberi nasi, Ruben Onsu juga terlihat memberikan bantuan berupa uang untuk membantu kehidupan keluarga bocah SD penjual balon keliling di Medan itu. (*) VIDEO



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply