Contact Form

 

Shazam!, Perjalanan Mencari Kekuatan Super


Mulai tayang hari ini di   Indonesia , simak 5 fakta menarik,   trailer   dan sinopsis film   Shazam ! superhero kocak dari DC E xtended Universe.

TRIBUNNEWS.COM   - 5 fakta menarik, trailer dan sinopsis film Shazam! Superhero terunik dari DC. Sudah mulai tayang hari Ini di Indonesia.

Simak juga   trailer   khas April Mop yang telah dirilis oleh Warner Bros di bagian   trailer   film.

Namun,   Film  Shazam! sendiri sesuai rilisan IMDb siap tayang di seluruh   Indonesia   pada hari Rabu (3/4/2019).

Film Shazam! ini sepertinya menjadi salah satu film terbaik dari rilisan DC, dengan pesangon nilai 93% dari Rotten Tomatoes.

Selain dari Rotten Tomatoes , IMDb pun juga menganggap bagus film Shazam! ini, dengan poin 8.3/10.

Shazam! Itulah kata sakti yang diucapkan Superhero ini.

Film Shazam! yang menceritakan Superhero bernama Shazam ini bisa dikatakan sangat unik.

Dari film yang dirilis oleh DC sebelumnya, hampir semua film yang dirilis oleh DC dirasa sangat gelap secara tema.

Film Shazam! ini bercerita tentang seorang anak kecil yang ter-bully  di sekolahan yang tidak sengaja mendapatkan kekuatan super.




Shazam! tayang di Indonesia mulai 5 April. REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah mobil bergerak cepat di tengah salju turun pada tahun 1970-an. Di dalamnya terdapat keluarga Sivana dengan dua anaknya. Anak terkecil bernama Thaddeus Sivana mengutak-atik Bola Ajaib 8 di bagian belakang mobil selama perjalanan.

Terdengar kalau ayahnya tidak begitu tertarik dengan tingkah anak termudanya. Thaddeus pun sering mendapatkan cibiran dari kakaknya. Namun, secara tiba-tiba, keduanya menghilang dan Thaddeus berada di sebuah gua dan bertemu dengan seorang penyihir tua. Penyihir itu menawarkan sebuah kekuatan kuno yang bisa didapatkan kalau Thaddeus memiliki hati yang murni, sehingga bisa melawan godaan dari Tujuh Dosa Mematikan. Ternyata, dia gagal dalam ujian itu dan membawa dendam karena ditolak dan diragukan hingga dewasa. Waktu kemudian bergulir cepat dan masuk pada masa kini, ketika Billy Batson (Asher Angel) terobsesi mencari sosok ibu kandungnya yang selama ini terpisah sejak kecil. Banyak hal dilakukan, termasuk menjebak polisi dalam sebuah toko agar dia bisa melacak alamat ibunya. Proses ini tidak mudah, sebab Billy lagi-lagi gagal menemukan ibunya, karena nama yang digunakan begitu umum. Dia pun akhirnya dititipkan pada keluarga Victor dan Rosa Vasquez (Cooper Andrews dan Marta Milan) yang juga menampung banyak anak tanpa keluarga sepertinya. Pada saat itu Billy pun bertemu dengan Freddy Freeman (Jack Dylan Grazer) yang memiliki obsesi dengan pahlawan superhero seperti Batman, Aquaman, dan Superman. Tanpa diduga, Billy mendapatkan kekuatan dari penyihir tua yang sudah putus asa bertahun-tahun tidak menemukan sosok yang tepat berhati murni. Billy menjadi harapan terakhirnya untuk memperoleh kekuatan Shazam atau kepanjangan dari Solomon, Hercules, Atlas, Zeus, Achilles, dan Mercury. Dengan bantuan Freddy, Billy yang telah berubah fisik menjadi orang dewasa (Zachary Levi) mempelajari kekuatan superhero seperti apa yang dimiliki, apakah seperti Superman yang bisa terbang dan menembakkan laser dari mata atau kekuatan besar pada tenaganya seperti Aquaman? Di sisi lain,  Thaddeus dewasa (Mark Strong (II)) telah mendapatkan kekuatan Tujuh Dosa Mematikan dan mencari sosok Shazam untuk mencuri kekuatan tersebut. Ada kejutan yang menyenangkan dalam film tersebut. Bagi yang memiliki banyak waktu, nikmati kredit nama yang dibuat secara komikal dan akan ada bonus adegan setelah itu. Film yang akan tayang 5 April di Indonesia ini pun secara kritik mendapatkan nilai yang baik. Dalam situs penilaian Rottentomatoes, Shazam! diakui sebagai film yang segar dengan 93 persen dari 91 ulasan yang sudah masuk per Senin (1/4). VIDEO




Shazam! dibuat seolah untuk menyalurkan logika anak 14 tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Warner Bros yang mengangkat dari karakter DC Comic Shazam menawarkan sisi lain dari dunia pahlawan super yang berjarak dari manusia biasa. Ketika orang normal mendapatkan kekuatan secara mendadak, apa yang akan dilakukan? Tentu saja di era saat ini pamer menjadi kata kunci utama.

Hal itu yang dilakukan Billy sebagai Shazam dan Freddy sebagai asisten pahlawan. Mereka merekam proses pencarian kekuatan super dan mengunggahnya ke YouTube.

Sungguh cerita yang sangat dekat dengan kondisi saat ini, bukan begitu saja ingin menjadi sosok pahlawan yang langsung mendapatkan musuh kuat, meski pada akhirnya memang ada musuh kuat ini.

"Saya langsung melihat daya tarik dari cerita dan karakter dan benar-benar terasah pada banyak hal yang saya suka tulis, semuanya dalam satu paket," kata penulis naskah Henry Gayden melalui pernyataan resmi yang diterima Republika.co.id.

Gayden berhasil membuat jalinan cerita yang penuh aksi dan ringan dari sebuah cerita diadaptasi dari komik. Untuk bisa membuat cerita film Shazam!, dia menjadikan komik Geoff Johns New 52, "The Power of Shazam!" tahun 1990-an dari Jerry Ordway, dan beberapa buku awal sebagai referensi.

"Saya senang menulisnya dari sudut pandang seorang anak, menyalurkan logika seorang anak berusia 14 tahun yang tiba-tiba memiliki semua kekuatan ini dan siapa yang tidak berpikir, bagaimana saya bisa menyelamatkan dunia, namun apa hal keren yang bisa saya lakukan?" ujar Gayden.


TRIBUNNEWS.COM - Mulai hari ini, platform pemesanan tiket film bioskop online TIX.ID memberikan promo diskon 50 persen untuk film Shazam .

Diskon tiket 50 persen untuk film Shazam ini berlaku di bioskop XXI di seluruh Indonesia dengan melakukan pemesanan melalui Apps TIX.ID.

Diskon harga tiket 50 persen ini hanya berlaku untuk pembelian tiket pertama, sehingga tiket kedua dan seterusnya berlaku harga normal.

Perlu diketahui bahwa periode promo TIX.ID diskon 50 persen film Shazam ini berlaku pada periode 2 hingga 7 April 2019 mulai pukul 10.00 WIB setiap harinya.

Dilansir dari akun Instagram @tix.id, simak syarat dan ketentuan dari promo TIX.ID diskon 50 persen untuk film Shazam .

1. Buka aplikasi TIX ID, pilih film Shazam lalu pilih lokasi dan jam tayang yang kamu inginkan.

3. Diskon akan muncul pada halaman Ringkasan Order.

4. Jika tidak ada keterangan diskon pada halaman Ringkasan Order, berarti kuota promo sudah habis.




TRIBUNBATAM.id - Film Shazam akan segera tayang pada 3 April 2019 di bioskop.

Genre film superhero ini dimulai dari action, adventure, dan fantasy.

Film Shazam termasuk film terbaik dari DC setelah sukses dengan film Aquaman yang sukses mendapat perhatian dari peminat film.

Film Shazam! merupakan film keluaran DC yang memiliki nilai 93& dari Rotten Tomatoes sehingga film ini menjadi salah satu film terbaik DC.

Sementara menurut IMDb, film Shazam! mendapat rating 8,3/10.

Film Shazam! menceritakan kisah seorang pria bernama Billy yang berubah menjadi superhero bernama Shazam!.

• Profil dan Kumpulan Lagu Rapper Nipsey Hussle yang Tewas Ditembak, Nominasi Grammy Award 2019

• Istrinya Diselamatkan, Koki Top Singapore Bersepeda 180km di Batam, Galang Dana untuk Palang Merah

• Aktris Lee Sung Kyung Bakal Main Film Tema Polisi Berjudul Girls Cop, Ini Sinopsis Girls Cop

• Della Perez Tinggalkan Pendidikan Demi Gantikan Si Kakak, Julia Perez, Della: Sekarang Fokus Karir

Dikutip dari www.Shazam-movie.net, berikut sinopsis film Shazam !.

Billy Batson memiliki kata sakti ketika dirinya ingin berubah menjadi superhero, yakni 'Shazam!'

Oleh karenanya, namanya pun disesuaikan dengan teriakannya saat akan berubah.

Walaupun sudah terlihat besar alias dewasa, Shazam! tetaplah anak kecil di dalam tubuh yang besar itu, dan masih berkelakuan seperti anak kecil lainnya.




Jakarta, Gatra.com – Warner Bros Pictures kembali mengeluarkan salah satu karakter DC Comic mereka yakni Shazam! . Shazam sendiri menjadi salah satu karakter yang muncul di dalam komik Captain Marvel . Komik Captain Marvel memang dibuat oleh kedua produsen DC dan Marvel. Berbeda dengan sosok perempuan dewasa di Marvel, dalam kreasi DC, karakter sang kapten adalah laki-laki remaja.

Komik Captain Marvel dari DC sesungguhnya terbit lebih dulu, yakni pada 1939. Tapi, DC mengubah versi “Captain Marel” menjadi “Shazam” pada 2012, karena Marvel Comics telah memegang hak cipta nama tersebut.

Film arahan sutradara David F. Sandberg ini berlatar belakang di Kota Philadelphia yang menceritakan kehidupan seorang anak laki-laki yatim piatu berusia 14 tahun bernama Billy Batson (Asher Angel). Billy diadopsi oleh keluarga Vasquez yang juga sudah memiliki 5 anak asuh.

Kehidupan Billy awalnya biasa-biasa saja. Suatu hari ia terjebak di sebuah kereta cepat dan masuk ke dalam tempat seperti kuil. Di dalam kuil tersebut, Billy bertemu dengan penyihir tua, The Wizard Shazam (Djimon Hounsou). Dia tengah sedang mencari orang-orang dengan kemurnian hati dan jiwa yang kuat.

Billy pun dianggap sebagai seorang anak yang tulus dan memiliki hati yang baik. Saat itulah, sang penyihir kemudian memberikan Billy kekuatan para dewa dan mengubahnya menjadi Shazam (akronim dari nama-nama Solomon, Hercules, Atlas, Zeus, Achilles, dan Mercury). Billy remaja pun bisa mendadak jadi dewasa, yang diperankan oleh Zachary Levi.

Perubahan dalam kehidupan Billy tidak hanya soal memiliki kekuatan super, juga harus berperang melawan Dr. Thaddeus Sivana (Mark Strong) dengan kekuatan 7 dosa mautnya ( seven deadly sins ). Dr. Sivana menjadi salah satu anak yang dulunya tidak dipilih untuk mendapatkan kekuatan penyihir Shazam karena ia mudah tergoda oleh dosa. Watak aslinya yang selalu merasa iri akibat masa lalunya kerap diremehkan oleh sang ayah.

Shazam! memberikan pesan bahwa setiap manusia bisa menjadi pahlawan dengan caranya sendiri. Hanya dengan bermodalkan kepercayaan diri dan juga melakukan segala sesuatu halnya berlandaskan pada kebenaran. Film ini cukup memberikan gambaran bahwa musuh utama di dalam hidup yang sebenarnya adalah diri kita sendiri.

Karakter Zachary Levi yang kocak siap menghibur dan membawa gelak tawa bagi para penonton. Tidak hanya memunculkan pendatang baru, Shazam! juga menghadirkan beberapa aktris dan aktor yang sudah tidak asing lagi seperti Adam Brody yang dikenal pernah membintangi serial televisi The O.C. pada 2003-2007. Adam Brody dan DJ Cotrona tadinya direncanakan untuk membintangi film Justice League (2007) yang kemudian dibatalkan. Brody sebagai The Flash dan Cotrona sebagai Superman.

Produser Peter Safran sempat mengatakan bahwa film ini berlatar DC Extended Universe (DCEU) dan mengindikasikan akan ada interaksi di masa mendatang antara Shazam dan Justice League dalam film yang mungkin akan dikeluarkan DC. Bahkan, Henry Cavill tadinya sempat diminta untuk tampil jadi cameo dengan karakter Superman dia. Sayangnya tidak terwujud, karena Cavill sedang sibuk dengan proyek film Mission: Impossible-Fallout .

Film berdurasi 132 menit ini sudah bisa dinikmati pada 2 April 2019 mendatang di bioksop-bioskop seluruh Indonesia.




TRIBUNNEWS.COM - Platform pemesanan tiket film bioskop online TIX.ID memberikan promo diskon 50 persen untuk film Shazam .

Diskon tiket 50 persen untuk film Shazam ini berlaku di bioskop XXI di seluruh Indonesia dengan melakukan pemesanan melakui Apps TIX.ID.

Diskon harga tiket 50 persen ini hanya berlaku untuk pembelian tiket pertama, sedangkan tiket kedua berlaku harga normal.

Selain itu, periode promo TIX.ID diskon 50 persen film Shazam ini berlaku pada periode 2 hingga 7 April 2019 mulai pukul 10.00 WIB setiap harinya.

Dilansir dari akun Instagram @tix.id, simak syarat dan ketentuan dari promo TIX.ID diskon 50 persen untuk film Shazam .

1. Buka aplikasi TIX ID, pilih film Shazam lalu pilih lokasi dan jam tayang yang kamu inginkan.

3. Diskon akan muncul pada halaman Ringkasan Order.

4. Jika tidak ada keterangan diskon pada halaman Ringkasan Order, berarti kuota promo sudah habis.




TRIBUNJOGJA.COM - Penayangan film DC, "Shazam!" sudah semakin dekat.

Setelah penayangan trailer pertamanya di acara San Diego Comic-Con (21/7/2018), film ini mendapat respons bagus karena mengangkat tema superhero dan komedi.

Biaya produksi pembuatan "Shazam!" diperkirakan menelan biaya lebih dari 100 juta dollar Amerika Serikat.

Berikut ini Tribunjogja.com rangkumkan sinopsis film proyek rumah produksi Warner Bros.

Billy Batson (Asher Angel), seorang anak yang menjalani hidup dengan orangtua asuh baru dan sekolah.

Baca: Tips Bagi Ibu Hamil Melahirkan Normal Tanpa Jahit

Baca: Inilah Kecelakaan Pesawat paling Mematikan di Dunia

Setelah melawan beberapa tindakan bully di sekolah, dia dipilih oleh seorang penyihir bernama Shazam.

Jika Billy menyebutkan namanya (Shazam), dia akan menjadi superhero.

Dan benar saja. Setiap Billy menyebut Shazam, dia berubah menjadi seorang superhero dewasa (Zachary Levi).

Billy mencoba banyak hal untuk mengetahui kekuatan super apa yang dimilikinya.

Satu di antara kekuatan super yang dia miliki adalah antipeluru.

"Shazam!" dikemas menjadi film superhero yang ringan dan kocak.

Film ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 2 April 2019.




Sinopsis & Trailer Film Shazam! Rilis pada 3 April 2019 - Salah Satu Film Superhero Terbaik DC

SURYA.co.id -  Sinopsis film Shazam tengah banyak diburu warganet lantaran rencana perilisannya di Indonesia pada Rabu (3/4/2019) nanti.

Film Shazam! merupakan film keluaracn DC yang memiliki nilai 93& dari Rotten Tomatoes sehingga film ini menjadi salah satu film terbaik DC.

Sementara menurut IMDb, film Shazam! mendapat rating 8,3/10.

Film Shazam! menceritakan kisah seorang pria bernama Billy yang berubah menjadi superhero bernama Shazam!.

Dikutip dari www.Shazam-movie.net, berikut sinopsis film Shazam!.

Billy Batson memiliki kata sakti ketika dirinya ingin berubah menjadi superhero, yakni 'Shazam!'

Oleh karenanya, namanya pun disesuaikan dengan teriakannya saat akan berubah.

Walaupun sudah terlihat besar alias dewasa, Shazam! tetaplah anak kecil di dalam tubuh yang besar itu, dan masih berkelakuan seperti anak kecil lainnya.

Shazam-pun terlihat seperti gila ketika menjadi Shazam!.




Play Stop Rewatch

"Play it, don’t Stop, just Rewatch" Play, Stop, Rewatch tidak hanya mereview film, tetapi membedahnya agar penonton tertarik untuk menonton film bagus dan menghindari film buruk berkali-kali. Enjoy our show seperti Review, Diskusi Bareng, Watcher's Digest, Playlist, dan lain-lain yang akan kami wujudkan. Cheers! Follow Our Instagram for update: @playstoprewatch

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply