Contact Form

 

Rapat Rekapitulasi Perhitungan Suara Tingkat Kecamatan Bansel


View this post on Instagram

Alhamdulillah kondisi murobbi kita @kh_m_arifin_ilham semakin membaik. Mari kita doakan beliau agar diberikan kesembuhan yg sempurna, aaamiin.

A post shared by AZ-ZIKRA MEDIA (@azzikramediaofficial) on Apr 18, 2019 at 4:00pm PDT


Jakarta - Ustaz Arifin Ilham telah mencoblos di Penang, Malaysia. Sambil memakai kacamata hitam, Arifin memposting kelingking hitamnya sebagai tanda telah nyoblos. Arifin berada di Penang untuk kembali menjalani perawatan. Foto Arifin diposting oleh sang Anak, Alvin. Terlihat Arifin Ilham memakai kacamata hitam dan menunjukkan kelingkingnya yang bertinta hitam.

"SubhanAllah walhamdulillah arifin bersama ikhwah Fillah lebih awal PilPres di Penang hari ahad Kemaren," tulis Alvin, Senin (15/4/2019). Alvin mengatakan siapapun pemimpin terpilih nanti semoga bisa menjalani amanah dari rakyat. "InsyaAllah Indonesia semakin diberkahi Allah dengan terpilihnya pemimpin yg amanah dan rakyat yg bertaqwa, aamiin," katanya. "Dan siapapun terpilih berarti pilihan rakyat juga yg WAJIB dihormati bersama untuk KEDAMAIAN dan KEAMANAN NKRI KITA TERCINTA". - Abi @kh_m_arifin_ilham #2019IndonesiaBersatu," imbuh Alvin.




BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Setelah semua surat suara, kotak suara maupun bilik suara didistribusikan ke Kantor Kecamatan Banjarmasin Selatan, maka hari ini, Jumat (19/4)2019) siang, pihak PPK Kecamatan Banjarmasin Selatan melaksanakan rapat rekapitulasi perhitungan surat suara, yang dihadiri pihak-pihak terkait, seperti saksi dan panitia TPS.

Baca: Kabar Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia Kembali Beredar, Istri Pertama Beri Tips Berperilaku

Baca: Teuku Wisnu Beberkan Sosok Prabowo di Belakang Layar Saat Raffi Ahmad Pilih Jokowi

Baca: Dekat Roger Danuarta, Cut Meyriska Jawab Soal Rencana Pernikahan, Ngaku Ingin Cepat Punya Anak

"Agar proses perhitungan suara cepat, maka perhitungan suara dimulai dari surat suara calon presiden dan wakil presiden pada satu kelurahan dulu. Habis itu perhitungan bergilir masing-masing kelurahan ,"ungkap Ketua PPK Kecamatan Banjarmasin Selatan, Safwani kepada undangan yang hadir.




TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyidik dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya bakal kembali melanjutkan penyelidikan kasus dugaan penyalahgunaan dana kemah Pemuda Islam Indonesia.

"Insya Allah, pemanggilan kami lanjutkan pekan depan, mulai Senin. Saat ini, surat pemanggilan belum dikirimkan karena kami masih siaga mantap brata (pengamanan pemilu 2019)," ujar Kasubdit Tipikor Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Bhakti Suhendrawan saat dikonfirmasi, Jumat (19/4/2019).

Bhakti mengatakan, pihaknya bakal memeriksa sejumlah saksi, yakni Bendahara Pemuda Muhammadiyah Fuji Abdurrohman dan Ketua Panitia acara Kemah Pemuda Islam Indonesia Ahmad Fanani .

Keduanya sempat mangkir, saat pemeriksaan pada 28 Februari lalu.

Baca: Beredar Hoax Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia, Sang Istri Pertama Bagikan Tips ini di Instagram

"Saksinya bendahara PP Muhammadiyah dulu dan Ahmad Fanani ," tutur Bhakti.

Seperti diketahui, penyidik dari Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menaikkan status kasus dugaan penyalahgunaan dana Kemah Pemuda Islam Indonesia ke tingkat penyidikan.

Diduga terdapat kerugian negara terkait acara Kemah dan Apel Pemuda Islam Indonesia yang menggunakan dana Kemenpora tahun anggaran 2017 tersebut.

Polisi telah memeriksa Ketua Umum PP Pemuda Muhamadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak, serta Ketua PP Pemuda Muhammadiyah, Ahmad Fanani .

Pihak internal Kemenpora Abdul Latif dan Ketua Kegiatan dari GP Ansor, Safarudin, juga ikut diperiksa terkait kasus ini.




Ria Ricis datangi gadis pemulung yang dibully gara-gara sepatunya rusak.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina Grid.ID - Belum lama ini viral video seorang anak yang mendapat perundungan atau bully lantaran sepatunya rusak. Video tersebut menjadi viral karena rupanya anak yang diketahui bernama Nabila itu sehari-harinya memulung untuk memenuhi kebutuhan hariannya. Nabila juga mengumpulkan uang hasil memulung untuk membantu biaya berobat kakek dan neneknya yang sakit-sakitan. Sementara sejak kecil, Nabila sudah ditinggalkan oleh orang tuanya.

Baca Juga : Perilaku Aneh Pembunuh Berantai Joanna Dennehy, Suka Melempar Anak-anaknya hingga Berhubungan Badan di Kuburan Dilansir Grid.ID dari tayangan YouTube Ria Ricis pada Jumat (19/4/2019), Ricis datang mengunjungi Nabila di kediamannya untuk mendapatkan klarifikasi mengenai berita yang beredar. Menurut salah satu kerabat yang diwawancara oleh Ricis, kejadiannya tidak seperti yang diberitakan. Hal itu juga dibenarkan oleh Deni, Wali Kelas Nabila di sekolah. Menurut Deni, apa yang terekam bukan merupakan bullying .




Sign in

Welcome! Log into your account

nama pengguna

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply