Contact Form

 

Napoli vs Atalanta di Serie A: Prediksi, Skor H2H, Live Streaming


tirto.id - Pertandingan Napoli vs Atalanta di Liga Italia digelar pada Selasa (23/4/2019) pukul 00.00 WIB. Tampil di Stadion San Paolo, perjuangan tuan rumah yang baru saja tersingkir di Liga Eropa dapat dipantau melalui live streaming beIN Sports 2 . Napoli yang dikendalikan oleh Carlo Ancelotti tengah menjalani masa krisis. Dalam lima laga terakhir di semua kompetisi, mereka kalah tiga kali, seri sekali, dan hanya menang sekali. Jumat (19/4) lalu Partenopei resmi dikandaskan oleh Arsenal di perempat final Liga Eropa. Dalam kondisi fisik yang terkuras, kini Napoli harus menghadapi tantangan Atalanta. Tuan rumah tampak tidak punya beban lebih, karena saat ini mereka unggul enam angka dari peringkat ketiga klasemen Liga Italia, Inter Milan yang memiliki 61 angka. Sebaliknya, Atalanta tengah tiba di detik-detik terakhir pertarungan mendapatkan hak ke Liga Champions. Nerazzurri saat ini ada di posisi keenam dengan raihan 53 angka, atau berjarak tiga poin dari AC Milan, peringkat empat yang sudah bermain satu kali lebih banyak. Namun, tuntutan Napoli untuk segera lepas dari krisis, akan mendapatkan batu sandungan terjal. Atalanta terakhir kali tumbang pada 23 Februari 2019 lalu, saat ditaklukkan Torino 2-0. Setelah itu dalam 8 laga terakhir di semua kompetisi, mereka menang empat kali dan seri empat kali. Atalanta juga bisa menurunkan trio Duvan Zapata, Josip Ilicic, dan Alejandro Dario Gomez. Ketiganya total sudah mengoleksi 37 gol di Liga Italia. Sebaliknya, Napoli punya masalah di lini depan, dan Ancelotti bisa memilih Dries Mertens yang tampil kali ini, menemani Lorenzo Insigne.

Live Streaming Napoli vs Atalanta Live streaming laga Napoli vs Atalanta pada Selasa (23/4/2019) pukul 00.00 WIB bisa dinikmati di saluran beIN Sports 2 . Khusus pelanggan Telkomsel, operator seluler ini menghadirkan aplikasi video digital MAXstream dan beragam paket berlangganan menarik VideoMAX untuk menikmati laga Liga Italia itu via live streaming di smartphone. Dengan aplikasi MAXstream, pelanggan Telkomsel juga dapat mengakses channel beIN Sports 1 dan beIN Sports 2 yang menyiarkan pertandingan liga top Eropa, seperti Ligue 1 Perancis, Liga Inggris, La Liga Spanyol, dan liga top lainnya. Aplikasi MAXstream tersedia untuk perangkat bergerak baik itu Android atau iOS yang bisa diunduh gratis di toko aplikasi masing-masing (Google Play Store atau App Store). Terkait paket VideoMax, Telkomsel menghadirkan kuota hingga 20GB dengan harga mulai dari Rp10.000. Rekor Head to Head Dalam dua pertemuan terakhir kontra Atalanta, Napoli selalu menang. Namun, justru ketika duel terjadi di San Paolo, catatan Partenopei tidak mengesankan: menang sekali, dan tumbang dua kali. Ini bukan modal bagus untuk tim yang sedang ingin mengakhiri krisis. 04/12/18 Atalanta vs Napoli 1-2 21/01/18 Atalanta vs Napoli 0-1 03/01/18 Napoli vs Atalanta 1-2 28/08/17 Napoli vs Atalanta 3-1 26/02/17 Napoli vs Atalanta 0-2 Perkiraan Susunan Pemain Napoli (4-4-2): Alex Meret; Kevin Malcuit, Nikola Maksimovic, Kalidou Koulibaly, Mario Rui; Jose Callejon, Allan, Fabian Ruiz, Piotr Zielinski; Dries Mertens, Lorenzo Insigne Atalanta (3-4-2-1): Pierluigi Gollini; Jose Luis Palomino, Gianluca Mancini, Andrea Masiello; Hans Hateboer, Remo Freuler, Marten de Roon, Timothy Castagne; Alejandro Dario Gomez, Josip Ilicic; Duvan Zapata




Recover your password.

A password will be e-mailed to you.





tirto.id - Juventus berhasil mengunci gelar scudetto musim 2018/2019 pada pekan 33 setelah taklukkan Fiorentina dengan skor 2-1 pada Sabtu (20/4/2019) di Allianz Stadium. Ini adalah gelar juara Si Nyonya Tua ke delapan secara beruntun, sekaligus gelar ke lima beruntun pelatih Massimiliano Allegri. Total 87 poin Juventus dari 33 pertandingan tidak bisa dikejar oleh Napoli yang duduk satu tingkat di bawahnya dengan 67 poin. Giorgio Chiellini dan kawan-kawan membutuhkan 8 poin tambahan untuk menyamai perolehan 95 poin mereka musim lalu. Dengan sisa 5 laga, kemungkinan tersebut sangat terbuka. Di papan bawah, Bologna arahan Sinisa Mihajlovic berhasil menjauh dari zona degradasi. Menjamu Sampdoria di Renato Dall'Ara, Erick Pulgar dan kawan-kawan sukses menang dengan skor telak 3-0. Tambahan tiga poin membuat mereka naik ke posisi 16 dengan jumlah poin yang sama dengan Genoa di peringkat 15 dan hanya berjarak 4 poin dari Sassuolo di posisi 12. Hasil mengejutkan datang dari Stadion Olimpico, Roma. Lazio selaku tuan rumah harus kalah dari tamunya, Chievo, yang telah dipastikan menjadi tim pertama yang degradasi ke Serie B musim depan. Hasil tersebut membuat Lazio turun ke peringkat 8. Sementara itu, duo Milan gagal meraih kemenangan, kendati tidak lengser dari posisinya di papan klasemen. AC Milan terpaksa bermain imbang 1-1 saat melawat ke Ennio Tardini, markas Parma. Sedangkan Inter ditahan imbang dengan skor yang sama saat menjamu AS Roma di Giusseppe Meazza. Di laga penutup, Atalanta berhasil menaklukkan Napoli di San Paolo dan memastikan naik ke posisi 5 klasemen sementara. Sempat tertinggal di babak pertama melalui gol Dries Mertens, Atalanta sanggup bangkit di paruh kedua dengan gol Duvan Zapata dan Mario Pasalic. Tambahan satu gol Zapata juga membuatnya mengoleski 21 gol, sama seperti Krzystof Piatek.

Berikut hasil lengkap, daftar top skor serta klasemen Liga Italia Serie A 2018/2019 pekan 33 selengkapnya. Klasemen Liga Italia Serie A 2018/2019

Hasil Lengkap Liga Italia Serie A Pekan 33 Parma vs AC Milan 1-1 Bologna vs Sampdoria 3-0 Cagliari vs Frosinone 1-0 Empoli vs SPAL 2-4 Genoa vs Torino 0-1 Lazio vs Chievo 1-2 Udinese vs Sassuolo 1-1 Juventus vs Fiorentina 2-1 Inter Milan vs AS Roma 1-1 Napoli vs Atalanta 1-2 Daftar Top Skor Liga Italia 2018/2019




​ Napoli have won their last three Serie A games against Atalanta: have they never seen four consecutive wins against the Bergamaschi in their Serie A history.

In the last five games at San Paolo between Napoli and Atalanta, the same result has never been repeated in back to back games (the Partenopei won the last Serie A meeting between the two sides).

Napoli haven’t lost a Serie A match played after a European game since October 2016, this coming against their opponents in this match; Atalanta (18 wins and eight draws in 26 league games).

Atalanta are one of two teams to have gained more points in the first part of the season than in the second part after the same number of games (+7, alongside Bologna), while only three teams did worse than Napoli (- 6).

Atalanta have picked up 25 points in the second half of the season, only ​Juventus have picked up more (31) – Napoli are fifth on this list (23).

Napoli (582) and Atalanta (554) are the two sides with the most shots on goal this season.

Only Inter (59%) have a higher possession than Napoli (59%) and Atalanta (58,54%) in Serie A this season.

Napoli and Atalanta are the only two sides to have two players with 10 or more goals this season; Arkadiusz Milik (17) and ​Dries Mertens (11) for the Partenopei, Duván Zapata (20) and Josip Ilicic (11) for the Bergamaschi.

The game between ​Napoli and Atalanta will see the three players who have scored the most goals from outside the box in Serie A this season: Arkadiusz Milik (6), Dries Mertens (5) and Josip Ilicic (4).




Jakarta - Juventus dalam kondisi terluka setelah gagal di Liga Champions. Kini, Bianconeri harus bertemu Fiorentina untuk mengunci scudetto. Sampai pekan ke-32, Juve memimpin klasemen Serie A dengan 84 poin. Si Nyonya Tua unggul 17 poin dari Napoli, yang ada di posisi kedua. Dengan Serie A yang menyisakan enam laga lagi, Juve butuh satu poin untuk mengunci scudetto. Nah, akhir pekan ini kesempatan itu ada.

Juve akan menjamu Fiorentina di Allianz Stadium, Sabtu (20/4/2019) malam WIB. Laga ini bergulir setelah Juve gagal di Liga Champions. Cristiano Ronaldo dkk. bisa segera mengobati kekecewaannya dengan mengambil poin dari La Viola. Dalam empat pertemuan terakhir di kandang, Juve selalu menang meski skornya tipis. Laga seru lainnya akan mempertemukan Inter Milan dan AS Roma di Giuseppe Meazza, Minggu (21/4/2019) dinihari WIB. Ini adalah duel untuk merebutkan tiket ke Liga Champions. Inter ada di posisi ketiga dengan 60 poin dan Roma di tempat kelima dengan 54 poin. Di antara kedua tim tersebut ada AC Milan di posisi keempat dengan 55 poin. Salah satu dari Inter dan Roma bakal dalam bahaya jika gagal menang. Milan bisa mengancam lebih dulu jika menang dari Parma pada Sabtu (20/4/2019) malam WIB. Laga terakhir pekan ke-33 akan ditutup dengan duel Napoli vs Atalanta. Tim besutan Gian Piero Gasperini juga punya peluang merebut tiket ke Liga Champions meski duduk di posisi keenam dengan 53 poin. (ran/mrp)




​Napoli welcome Atalanta to the Stadio San Paolo on Easter Monday off the back of a disappointing Europa League exit to Arsenal in midweek, which means the season is effectively over for Carlo Ancelotti's side, who will finish trophyless.

Meanwhile, the visitors are in the midst of arguably the greatest era in the club's history. They carry a slim away goal advantage into their Coppa Italia semi-final second leg against Fiorentina, and sat just two points off fourth place coming into the weekend.

Where to Watch

​When is Kick Off? Monday 22nd April ​ ​What Time is Kick Off? ​18:00 (GMT) ​Where is it Played? ​Stadio San Paolo ​TV Channel/ Live Stream ​Premier Sports 1/ Bet 365 Live Stream ​Referee? ​Daniele Orsato

Team News

​Napoli centre-half Raul Albiol is in contention to return for this fixture after undergoing knee surgery in February, but the Azzurri will be without holding midfielder Amadou Diawara and winger Adam Onus; both suffering from muscle strains.

Atalanta lost centre-half Rafael Toloi at the start of last month to a tendon problem, and he looks likely to miss the rest of the season. Other than that though, Gian Piero Gasperini should have a full strength squad to call on.

Predicted Line-Ups

​Napoli ​Ospina, Ghoulam, Koulibaly, Chiriches, Hysaj, Insigne, Zielinski, Allan, Callejon, Milik, Mertens. Atalanta ​Gollini, Mancini, Palomino, Masiello, Hateboer, de Roon, Freuler, Castagne, Gomez, Ilicic, Zapata.

Head to Head Record

Napoli just edge to overall head to head record, having won 15 of the past 39 encounters between the two sides. Atalanta have won 12 of those fixtures, with the remaining 12 games ending in draws.

There's not much to choose between the two, and even less in recent seasons – with both sides winning three of the past six encounters. Napoli won the reverse of this fixture earlier this season but Atalanta won the last meeting at Stadio San Paolo, eliminating Napoli from the Coppa Italia last year.

Recent Form

Napoli have been going pretty strong in ​Serie A and look certain to hold onto second place for another season. Their form has suffered due to their European challenge though, losing their last three fixtures to derail their momentum a little in the closing stages of the campaign.

Meanwhile, Atalanta are unbeaten in eight consecutive fixtures as they target the strongest possible finish in both league and cup competitions. The visitors have seen a few too many draws recently though, which has halted their progress into the upper reaches of the division.

Here's how each team has performed in their last five fixtures.

​Napoli Atalanta​ ​Napoli 0-1 Arsenal (18/4) ​Atalanta 0-0 Empoli (15/4) ​Chievo 1-3 Napoli (14/4) ​Internazionale 0-0 Atalanta (7/4) ​Arsenal 2-0 Napoli (11/4) ​Atalanta 4-1 Bologna (4/4) ​Napoli 1-1 Genoa (7/4) ​Parma 1-3 Atalanta (31/3) ​Empoli 2-1 Napoli (3/4) ​Atalanta 1-1 Chievo (17/3)

Prediction

Napoli look assured in second place, but they come into the weekend with Internazionale just about still looking in the rear-view mirror. Ancel otti faces an uphill battle to keep his side motivated now and that will likely produce a few more dour results, so they have to make sure they get the job done.

After building on two very successful years, Atalanta are still in touching distance of a first ever Champions League place, so there's plenty to play for for them. The seven-point gap to third could prove insurmountable, but they'll want to put themselves in the best position.

With 18 points still to play for, they can at least easily equal a record fourth place finish. The momentum is with Atalanta, and that may prove too much for a Napoli side still licking their wounds.




- Liga Italia pekan ke-33 akan bergulir akhir pekan ini. Berikut jadwal lengkapnya. Duel antara Parma vs AC Milan akan menjadi laga awal pekan ke-33, Sabtu (20/4/2019) malam WIB. Milan dituntut untuk bisa menang di Ennio Tardini demi menjaga peluang ke Liga Champions.Di pertandingan lainnya ada Juventus vs Fiorentina di Allainz Stadium, Sabtu (20/4/2019) malam WIB. Laga ini bergulir setelah Juve gagal di Liga Champions.Cristiano Ronaldo dkk. bisa segera mengobati kekecewaannya dengan mengambil poin dari La Viola untuk mengunci scudetto. Dalam empat pertemuan terakhir di kandang, Juve selalu menang meski skornya tipis.Laga seru lainnya akan mempertemukan Inter dan AS Roma di Giuseppe Meazza, Minggu (21/4/2019) dinihari WIB. Ini adalah duel untuk merebutkan tiket ke Liga Champions.17.30 WIB | Parma vs AC Milan20.00 WIB | Lazio vs Chievo20.00 WIB | Cagliari vs Frosinone20.00 WIB | Bologna vs Sampdoria20.00 WIB | Udinese vs Sassuolo20.00 WIB | Empoli vs SPAL20.00 WIB | Genoa vs Torino23.00 WIB | Juventus vs Fiorentina01.30 WIB | Inter Milan vs AS Roma00.00 WIB | Napoli vs Atalanta


The squad: Meret, Ospina, Karnezis, Hysaj, Malcuit, Chiriches, Koulibaly, Luperto, Mario Rui, Ghoulam, Allan, Fabian Ruiz, Zielinski, Mertens, Callejon, Insigne, Verdi, Younes, Milik, Gaetano.

For more news, visit our homepage. Meret, Ospina, Karnezis, Hysaj, Malcuit, Chiriches, Koulibaly, Luperto, Mario Rui, Ghoulam, Allan, Fabian Ruiz, Zielinski, Mertens, Callejon, Insigne, Verdi, Younes, Milik, Gaetano.

After today's training, Napoli released the list of players called up for tomorrow's match against Atalanta, confirming that Albiol and Ounas are out.


Jelang Borneo FC vs Persib Bandung Piala Indonesia, Bobotoh Samarinda Sambut Skuat Maung Bandung di Bandara

TRIBUNBATAM.id - Skuat Persib Bandung telah tiba di Samarinda untuk melakoni pertandingan leg pertama perempat final Piala Indonesia menghadapi Borneo FC.

Pesawat yang membawa tim besutan Miljan Radovic itu mendarat di Bandara Aji Pengeran Tumenggung (APT) Pranoto, Samarinda, Senin (22/4/2019) pukul 15.55 WITA.

Menariknya, skuat   Persib   Bandung langsung mendapat sambutan dari puluhan suporter, Bobotoh , yang tergabung dalam Viking Borneo.

Nyanyian 'Halo-Halo Bandung' pun bergema untuk memberikan tambahan semangat kepada para pemain   Persib.

Sebagaimana dikutip SuperBall.id dari lama resmi klub, para pemain   Persib   langsung diistirahatkan dan baru akan menjalani sesi latihan pada Selasa (23/4/2019) di Stadion Segiri, Samarinda.

• Link Live Streaming Napoli vs Atalanta Liga Italia Malam Ini, Kick Off 00.00 WIB Live BeIN Sport

• Jelang Persija Jakarta vs Ceres Negros di Piala AFC 2019, Macan Kemayoran Dibebankan Kemenangan

• Jadwal Bola Liga Inggris Malam Ini Live BeIN Sport, Chelsea vs Burnley, Kick Off 02.00 WIB

Dalam lawatannya ke Samarinda, Miljan Radovic hanya membawa 19 pemain.

Berikut adalah daftar 19 pemain   Persib   yang dibawa untuk melawan tuan rumah   Borneo FC:

Bek: Bojan Malisic Indra Mustafa Supardi Nasir Bujang Ardi Idrus Henhen Herdiana Zalnando

Gelandang: Hariono Kim Jeffrey Kurniawan Dedi Kusnandar Erwin Ramdhani Syafril Lestaluhu Abdul Aziz Beckham Putra Nugraha Frets Butuan Febri Hariyadi Ghozali Siregar

Usai melakoni pertandingan menghadapi   Borneo FC   di Samarinda,   Persib   akan bertindak sebagai tuan rumah dalam leg kedua di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (29/4/2019). (*)



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply