Contact Form

 

Live Streaming beIN Sports 1 Southampton vs Liverpool via MAXStream, Tonton Lewat HP


KOMPAS.com — Liverpool kembali ke puncak klasemen Liga Inggris setelah menang 3-1 atas Southampton dalam laga pekan ke-33 Liga Inggris antara Southampton dan Liverpool di Stadion St Mary's, Southampton, Jumat (5/4/2019) atau Sabtu dini hari WIB.

Tuan rumah unggul lebih dulu melalui Shane Long (9'). Adapun gol balasan Liverpool dicetak Naby Keita (36'), Mohamed Salah (80'), dan Jordan Henderson (86').

Gol Long ke gawang Liverpool mencetak sejumlah rekor unik. Gol ini tercatat sebagai gol kebobolan ke-5.000 Liverpool selama bermain di kompetisi teratas Inggris dalam 125 tahun sejak Coombe Hall mencetak gol untuk Blackburn dalam laga melawan Liverpool pada September 1894.

Tak cuma itu, gol tersebut juga menjadikan Long pemain Republik Irlandia keempat yang mencatatkan 50 gol Liga Premier Inggris bersama dengan Robbie Keane (126), Niall Quinn (59), dan Damien Duff (54).

Sementara itu, Salah menjadi pemain yang mampu mencetak 50 gol hanya dalam 69 penampilan bersama Liverpool di Liga Inggris. Salah kini hanya kalah dari Alan Shearer (66-Blackburn) dan Ruud van Nistelrooy (68-Manchester United).

50 - Shane Long is the fourth player from the Republic of Ireland to register 50 Premier League goals, along with Robbie Keane (126), Niall Quinn (59) and Damien Duff (54). Clover. pic.twitter.com/bLL3FgLVbi


Van Dijk dan Mane merupakan mantan punggawa Southampton REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Langkah Liverpool dalam memburu gelar juara kompetisi Liga Inggris berlanjut dengan pertandingan melawan tuan rumah Southampton di Stadion Saint Mary, Jumat (5/4). Liverpool diyakini memiliki modal bagus karena sejumlah punggawanya merupakan mantan pemain Southampton. Dalam beberapa tahun terakhir ini Liverpool total telah mengeluarkan uang sebesar 223,5 juta dolar AS untuk membeli sejumlah pemain dari Southampton, di antara Virgil van Dijk dan Sadio Mane, keduanya diperkirakan bakal dipasang pada pertandingan Jumat.

Pada 2014 pemain the Saints yang pindah ke Liverpool lebih banyak lagi, seperti Adam Lallana, Dejan Lovren dan Rickie Lambert. Tahun berikutnya ada Nathaniel Clyne, yang baru-baru ini dipinjam ke Bournemouth, kemudian Sadio Mane yang pada 2016 dibeli dengan nilai transfer 34 juta pounds. Rekrutan termahal adalah Van Dijk yang bergabung ke Anfield pada Januari lalu dengan nilai transfer 75 juta pounds. Sementara Van Dijk memperkuat pertahanan Liverpool, Mane dengan 17 golnya musim ini menjadi ancaman bagi Southampton. Bek Southampton Ryan Bertrand, yang pernah bermain bersama Mane di klub itu, mengaku sangat mengenal kecepatan pemain asal Senegal itu. "Saya sangat terkesan dengannya, menurut saya ia sudah menjadi pemain utama di timnya," katanya seperti dikutip Reuters. Liverpool kini masih bersaing dengan Manchester City dalam perburuan gelar juara Liga Inggris dan hanya ketinggalan satu poin. City hari Sabtu akan melakoni pertandingan semifinal Piala FA melawan Brighton. "Pertandingan hari Jumat ini akan sangat seru. Mereka (Liverpool) ingin mencatat sejarah, sedangkan kami perlu merebut poin jadi kami juga akan berusaha keras," kata Bertrand.




Live Streaming beIN Sports 1 Southampton vs Liverpool  via MAXStream, Sabtu (6/4/2019), bisa diakses di sini untuk mengetahui caranya.

TRIBUNNEWS.COM - Live Streaming beIN Sports 1 Southampton vs Liverpool via MAXStream, Sabtu (6/4/2019).

Laga antara Southampton menghadapi Liverpool akan disiarkan dI beIN Sports 1 pukul 01.55 WIB.

(Panduan menonton live streaming Southampton vs Liverpool lewat aplikasi MAXStream di Channel BeIN Sport 1 ada di akhir berita).

Baca: Manchester United Tidak Perpanjang Kontrak Ander Herrera

Laga ini akan menjadi ujian konsistensi bagi Liverpool , mereka harus menang di laga ini untuk menjaga jarak dan memberikan tekanan kepada Manchester City.

Sedangkan Southampton juga wajib meraih kemenangan  untuk bisa lolos dai jeratan zona degradasi.

Cara Menonton Live Streaming Melalui aplikasi MAXstream

Menyaksikan siaran langsung pertandingan Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, dan kompetisi elite sepakbola Eropa tak hanya dinikmati melalui langsung acara televisi swasta.

Menyaksikan live streaming pertandingan liga papan atas Eropa itu bukan lagi barang yang langka.

Pengguna internet umumnya memanfaatkan fitur pencarian di internet untuk menyaksikan live streaming pertandingan

Namun sejak beberapa bulan terakhir, provider telekomunikasi Telkomsel menyediakan layanan menonton pertandingan sepak bola liga-liga besar Eropa secara live streaming.




TEMPO.CO , Jakarta -  Jadwal bola pada Jumat malam, 5 April 2019, akan menampilkan dua laga menarik dari tanah air dan Liga Inggris. Di dalam negeri ada laga semifinal kedua Piala Presiden. Kalteng Putra akan menjamu Arema FC di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Pertandingan akan berlangsung mulai 18.30 WIB. Baca:  Jadwal Semifinal Piala Presiden Jumat: Kalteng Putra Vs Arema FC Arema FC lebih diunggulkan untuk lolos ke final meski bermain di kandang lawan. Mereka sudah unggul 3-0 dalam pertemuan pertama lalu.

Sementara itu, dari Liga Inggris akan ada laga menarik antara Southampton dan Liverpool. Bila memenangi laga pekan ke-33 ini, Liverpool bisa kembali naik ke puncak klasemen, mesmi untuk sementara. Liverpool saat ini mengemas nilai 79, hanya tertinggal satu poin dari Manchester City yang berada di puncak. Southampton sendiri menghuni posisi ke-16 dengan nilai 33. Jadwal bola selengkapnya: Piala Presiden Jumat, 5 April 2019 18.30 Kalteng Putra vs Arema FC ( Indosiar ) Liga Inggris Sabtu, 6 April 2019 02.00 Southampton vs Liverpool ( beIN Sports 1 ).




Bola.net - Sebuah kabar baik datang bagi Liverpool . Bek andalan mereka, Virgil van Dijk mengatakan bahwa ia cukup fit untuk bermain pada akhir pekan ini. Bek Timnas Belanda itu sudah menjelma menjadi pemain krusial bagi Liverpool. Ia menjadi dinding yang kokoh bagi pertahanan The Reds, sehingga mereka kini memuncaki klasemen sementara EPL. Namun pada akhir pekan lalu, Van Dijk mendapatkan cedera. Pergelangan kakinya mendapatkan cedera setelah mencoba untuk mencegah peluang emas Moussa Sissoko pada pertandingan melawan Tottenham Hotspur . Cedera itu dikabarkan cukup parah, namun Van Dijk mengatakan bahwa ia tidak akan absen lama dari Liverpool. "Saya akan baik-baik saja," buka Van Dijk seperti yang dikutip Sportsmole. Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.




TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Live Streaming Southampton vs Liverpool , Sabtu 6 April 2019, pukul 02.00 WIB.

Laga pekan ke-33 Liga Inggris Southampton vs Liverpool ini digelar di stadion St Mary's.

Saat ini, tuan rumah, Southampton duduk di peringkat 16 klasemen sementara Liga Inggris dengan dengan capian 33 poin.

Sementara tamunya, Liverpool berada di puncak klasemen dengan raihan 79 poin.

Sebelumnya, Southampton mampu meraih poin penuh saat bertandang ke markas Brighton 0-1.

Gol diciptakan oleh pemain gelandang Pierre Hojbjerg pada menit 53.

Sama halnya dengan Southampton, Liverpool pun mampu meraih poin penuh saat menjamu tim kuat Tottenham di Stadion Anfield dengan skor 2-1.

Gol disumbangkan oleh Roberto Firmino menit 16 dan gol bunuh diri pemain lawan Toby Alderweireld menit 90.

Winger Liverpool, Sadio Mane, menyebut timnya harus memenangi semua pertandingan di sisa Liga Inggris 2018-2019 demi keluar sebagai kampiun.




Jadwal siaran langsung Liga Inggris pekan 33 di RCTI dipanaskan laga Southampton vs Liverpool!

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung Liga Inggris malam ini Sabtu (6/4/2019)

Di partai pembuka Liga Inggris pekan 33, Liverpool sukses mengambil alih puncak klasemen dari Manchester City setelah menang 1-3 dari Southampton .

The Reds pun ke puncak klasemen dengan 82 poin, sementara Man City dengan 80 poin.

Manchester City belum bermain di pekan 33 karena harus menjalani semifinal final Piala FA.

Sementara laga menarik pekan 33 akan tersaji pada malam Minggu (7/4/2019) ini, dimana tersaji partai dari klub berjuluk Meriam London, Arsenal, dikutip Bpost Online dari Bolasport.

Arsenal (63 poin) berkesempatan menggeser Tottenham Hotspur (64) dari singgasana urutan ketiga.

Syaratnya, mereka harus bisa mengalahkan Everton pada laga yang dihelat di Goodison Park, Minggu (20/4/2019) mulai pukul 20.05 malam WIB.

Baca: Live Streaming Trans 7 Jadwal MotoGP Amerika 2019 Performa Jorge Lorenzo Jadi Sorotan

Baca: Live Streaming Indosiar - Andik Main di Laga Madura United vs Persebaya Semifinal Piala Presiden?

Baca: Jadwal MotoGP Amerika, Valentino Rossi Sambut Dua Murid Baru dari Thailand, Live Trans 7

Baca: Live Streaming Indosiar - Prediksi Pemain Madura United vs Persebaya Semifinal Piala Presiden 2019

Tak ketinggalan, Chelsea juga bakal mencoba peruntungannya ketika menjamu West Ham United, Senin (8/4/2019) malam waktu setempat atau Selasa pukul 02.00 dini hari WIB yang disiarkan langsung RCTI dan Bein Sports.

Chelsea, yang duduk di urutan lima dengan menggenggam 63 poin dan hanya kalah agresivitas gol dari Arsenal, bisa ikutan menggeser Tottenham bila meraih kemenangan.




Bisnis.com , JAKARTA – Liga Primer Inggris segera memulai rangkaian pertandingan pekan ke-33 yang dimulai pada pertengahan pekan ini yakni pada Rabu (3/4/2019) dini hari WIB. Pertandingan yang melibatkan Watford dan Wolverhampton Wanderers dipercepat dari yang biasa pada akhir pekan menjadi Rabu dini hari WIB nanti karena kedua tim akan bertemu di semifinal Piala FA (Football Association) pada Minggu (7/4/2019) malam WIB. Sementara itu, pertandingan Tottenham Hotspur menjamu Brighton & Hove Albion ditunda hingga 24 April WIB, karena Brighton memainkan laga semifinal Piala FA kontra Manchester City yang dimulai pada Sabtu (6/4/2019) tengah malam WIB. ManCity juga mesti memainkan laga pekan ke-33 Liga Primer menjamu Cardiff City lebih awal dari biasanya pada akhir pekan menjadi Kamis (4/4/2019) dini hari WIB. Persaingan ketat Liverpool dan ManCity di posisi dua teratas klasemen sementara Liga Primer masih menjadi pusat perhatian khalayak pencinta sepak bola dunia. Liverpool mengisi pucuk klasemen dengan nilai 79, sedangkan City 2 angka di belakangnya, tetapi dengan memiliki satu laga tunda. Pada pekan ke-33 ini, Liverpool bertandang ke Southampton. Secara teori di atas kertas, Liverpool dan City berpotensi besar meraup poin penuh karena menghadapi lawan-lawan yang tengah berkutat di papan bawah. Namun, khusus Liverpool, mereka mesti waspada karena Soton tengah dalam proses kebangkitan, memenangi tiga dari empat laga terakhir. Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan ke-33 (dalam WIB): Rabu, 3 April: 01:45   Watford vs Fulham 01:45   Wolverhampton Wanderers vs Manchester United Kamis, 4 April: 01:45   Manchester City vs Cardiff City Sabtu, 6 April: 02:00   Southampton vs Liverpool 21:00   Bournemouth vs Burnley 21:00   Huddersfield Town vs Leicester City 21:00   Newcastle United vs Crystal Palace Minggu, 7 April: 20:00   Everton vs Arsenal Selasa, 9 April: 02:00   Chelsea vs West Ham United Rabu, 24 April: 01:45   Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion.







Jadwal Liga Inggris Pekan 33: Man City Vs Cardiff City, Southampton Vs Liverpool

TRIBUNNEWS.COM - Simak jadwal pertandingan lengkap Liga Inggris pekan ke 33 yang akan berlangsung pada Rabu (3/4/2019) Dini Hari Nanti.

Akan ada beberapa laga big match yakni Manchester City (Man City) Vs Cardiff City dan Southampton Vs Liverpool.

Laga Man City VS Cardiff City dijadwalkan akan berlangsung di City of Manchester Stadium.

Sedangkan laga Southampton Vs Liverpool dijadwalkan juga akan berlangsung di St Mar's Stadium.

(Jadwal lengkap Liga Inggris pekan 33 akan tersaji di akhir berita)

Baca: Jadwal PSM Makassar vs Kaya FC Piala AFC 2019 Sore Ini, Link Live Streaming

Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Inggirs yakni Premier League tengah memasuki pekan ke 33.

Di pekan tersebut akan ada beberapa laga Big match.

Seperti laga Man City vs Cardiff yang akan berlangsung pada, Kamis (4/4/2019) dini hari.

Sedangkan Laga pembuka di pekan 33 dalam Liga inggris tersebut akan mempertemukan Wolves vs Manchester United.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply