Contact Form

 

Kalteng Putra vs Arema FC, Milo Yakin Singo Edan Lolos ke Final


Arema menang 3-0 atas Kalteng Putra di leg pertama semifinal Piala Presiden 2019. (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto) Arema menang 3-0 atas Kalteng Putra di leg pertama semifinal Piala Presiden 2019. (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)

Jakarta, CNN Indonesia --akan menjamupada leg kedua semifinaldi Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (5/4). Berikut jadwal live streaming duel Kalteng Putra vs Arema FC.Tuan rumah Kalteng Putra harus berjuang keras untuk membalikkan kekalahan 0-3 dari Arema pada leg pertama yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang.Laga penentu Kalteng Putra vs Arema rencananya akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan via live streaming melalui website resmi Indosiar pada pukul 19.00 WIB.Skuat arahan Gomes de Olivera wajib meraih kemenangan minimal dengan skor 4-0 demi mengamankan tiket ke final. Ini menjadi misi berat bagi Kalteng mengingat Arema memiliki tim yang solid.Meski demikian, Gomes de Olivera, optimistis bisa membalikkan keadaan di depan publik sendiri."Mereka bekerja keras. Kami masih ada satu pertandingan lagi yang kami harus memenangkan pertandingan itu kalau kami mau masuk final. Tidak ada yang tidak mungkin," kata Gomes dikutip dari laman resmi Piala Presiden 2019.Sementara itu, pelatih Arema Milomir Seslija berjanji tetap menampilkan permainan menyerang meski telah mengantongi kemenangan 3-0 pada pertemuan pertama."Secara kesiapan baik mental dan fisik tidak ada kendala. Mepetnya waktu membuat kita harus bijak menyikapi situasi ini. Kita akan coba yang terbaik. Yang jelas, Kita datang bukan untuk bertahan. Secara permainan, kita menunjukkan permainan solid dan kolektif. Semua akan lebih mudah jika dilakukan secara bersama-sama," kata Milo.Saksikan live streaming Persebaya Surabaya vs Madura United di


HASIL Arema FC Vs Kalteng Putra , Singo Edan Melaju ke Final Piala Presiden 2019 Usai Kandaskan Kalteng Putra

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID -  Arema FC berhasil melaju ke babak final Piala Presiden 2019.

Tiket ke babak penentuan jaura ini didapatkan setelah Singo Edan (julukan Arema FC ) berhasil mengalahkan perlawanan Kalteng Putra dalam pertandingan terakhir babak semifinal Piala Presiden 2019 , Jumat (05/05/2019).

Tiga gol yang dibuat di laga terakhir ini membuat agregat Arema FC dengan Kalteng Putra menjadi 6-0.

Agregat tersebut cukup untuk mengantarkan Arema FC ke babak final Piala Presiden 2019.

Makan Konate dan rekan-rekannya di Arema FC tinggal menunggu hasil dari pertandingan babak semifinal lainnya yang akan mempertemukan Madura United versus Persebaya Surabaya, Sabtu (06/04/2019) besok.

Pemenang dalam laga itu akan menjadi lawan Arema FC di final nanti.

Arema FC tampil meyakinkan dalam babak pertama pertandingan ke dua babak semifinal Piala Presiden 2019 .

Baru 9 menit pertandingan berjalan, Arema FC sudah berhasil menjebol jala gawang Kalteng Putra FC dalam pertandingan ini.




MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Arema FC , Milomir Seslija, percaya diri bisa membawa timnya ke babak final Piala Presiden 2019 . Kemenangan 3-0 atas Kalteng Putra di leg pertama semifinal membuat Milo optimistis menghadapi pertandingan leg kedua. Setelah melakoni leg pertama di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Selasa (2/4/2019) malam, kedua tim sudah bertolak ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan untuk melakoni leg kedua di Stadion 17 Mei pada Jumat (5/4/2019). Stadion 17 Mei ditetapkan sebagai laga kandang bagi Kalteng Putra karena Stadion Tuah Pahoe di Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang menjadi markas Kalteng Putra sedang dalam perbaikan. "Kami sudah tampil bagus di Malang. Masih ada 90 menit lagi (leg kedua). Posisi kami sedang bagus dan kami akan bermain seperti di pertandingan pertama," katanya kepada Kompas.com melalui pesan tertulis, Kamis (4/4/2019).

Baca juga: Kalteng Putra Vs Arema FC, Seruan Milo untuk Singo Edan Meski demikian, Milo tidak mau memandang remeh kekuatan tim berjuluk Laskar Isen Mulang itu.  "Kalteng Putra tim yang bagus. Tapi kami harus melanjutkan pekerjaan kami," jelasnya. Tidak ada strategi khusus menghadapi pertandingan penentu menuju final itu. Milo mengaku, timnya akan bermain sebagaimana gaya permainan skuad Singo Edan. "Kami memiliki formula yang bagus dan hanya butuh menyimpan banyak tenaga," jelasnya. Milo tidak gerntar meski bermain di hadapan pendukung lawan. Baginya, Aremania, pendukung setiap Arema FC masih lebih banyak dibanding pendukung lawan. "Sama saja. Hanya akan jadi tekanan bagi mereka. Dan Aremania ada di mana - mana," katanya. Sementara itu, Arema FC membawa modal besar jelang pertandingan leg kedua. Kemenangan 3-0 di Kanjuruhan membuat Arema FC berpeluang besar lolos ke final.




JAKARTA, KOMPAS.com - Laga kedua semifinal Piala Presiden 2019 antara Kalteng Putra vs Arema FC akan digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (5/4/2019) petang.

Pada laga pertama di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (2/4/2019, Arema menang dengan skor telak 3-0. Meski demikian, hal tersebut tak melunturkan semangat Kalteng Putra untuk terus berupaya meraih tiket final.

"Kami tahu peluang sangat tipis. Namun, tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola. Kami akan berusaha semaksimal mungkin," kata pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira dikutip dari situs web PSSI.

Meski bermain di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Gomes yakin banyak suporter yang bakal datang dari Palangka Raya.

"Nanti suporter kami yang akan datang ke sana. (Banjarmasin) Tidak jauh dari Palangka Raya," ujar Gomes.

Baca juga: Kalteng Putra vs Arema FC, Pelatih Singo Edan Sudah Bicara soal Juara

Di kubu Arema, pelatih Milomir Seslija menyatakan timnya akan tetap serius menatap laga besok. Meski unggul margin 3 gol, Seslija berjanji tetap menampilka permainan menyerang dan mengejar kemenangan.

"Dari segi kesiapan, baik mental dan fisik, tidak ada kendala. Mepetnya waktu membuat kami harus bijak menyikapi situasi ini. Kami akan coba yang terbaik," kata dia.

"Yang jelas, kami datang bukan untuk bertahan. Dari segi permainan, kami menunjukkan permainan solid dan kolektif. Semua akan lebih mudah jika dilakukan secara bersama-sama," tutur Seslija.

Bila tidak ada perubahan, laga Kalteng Putra vs Arema akan disiarkan secara langsung di Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.




Bola.com, Banjarmasin - Kalteng Putra butuh keajaiban untuk lolos ke babak final Piala Presiden 2019 . Sementara bagi Arema FC, satu kaki tim berjulukan Singo Edan ini telah berada di partai puncak berkat kemenangan 3-0 pada fase empat besar leg pertama, 2 April lalu. Kedua tim akan kembali berjumpa pada pertemuan kedua di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (5/4/2019).

Defisit tiga gol pada leg pertama menyulitkan Kalteng Putra untuk membuat rekor menjadi satu-satunya tim promosi yang dapat melaju ke laga pamungkas Piala Presiden 2019 .

Tim berjulukan Laskar Isen Mulang ini tidak hanya perlu dinaungi dewi fortuna, namun juga keberuntungan untuk mengembalikan keadaan.

Arema FC pun di atas angin. Kemenangan dengan skor telak mengantar tim berjulukan Singo Edan ini hanya butuh hasil imbang pada leg kedua.

Kalah dengan defisit dua gol pun tetap tidak memengaruhi peluang Hamka-Hamzah melaju ke babak final Piala Presiden 2019.

Laga leg kedua pun diprediksi akan berjalan ketat. Mengingat, Kalteng Putra tidak ingin menanggun malu di hadapan publiknya sendiri. Apalagi, partai nanti akan menjadi debut tuan rumah Laskar Isen Mulang di Piala Presiden 2019.

Kendati demikian, Kalteng Putra terpaksa terusir dari Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, untuk menjamu Arema FC. Pasalnya, venue tersebut dalam masa pemugaran. Alhasil, Laskar Isen Mulang harus meminjam Stadion 17 Mei yang notabene merupakan homebase Barito Putera.

Berikut Bola.com menyajikan duel antarlini kedua tim jelang perjumpaan keduanya pada leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2019 :




MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Arema FC Milomir Seslija meminta timnya tetap fokus dan mempertahankan tren positif menghadapi laga penentu menuju final Piala Presiden 2019 . Arema FC berhasil mengalahkan Kalteng Putra dengan skor 3-0 dalam laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (2/4/2019) malam.

Selanjutnya, Arema FC akan melakoni leg kedua semifinal di markas Kalteng Putra, di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, yang menjadi markas sementara tim asuhan Gomes de Olievera pada Jumat (5/4/2019). Pertandingan itu menjadi penentu menuju final Piala Presiden. Skuad Singo Edan hanya butuh imbang untuk memastikan tempat di laga final. "Masih ada 90 menit lagi (leg kedua), saya minta pemain untuk tetap fokus," kata Milo.

Baca juga: Arema FC Vs Kalteng Putra, Hanif Siap Tampil sebagai Starter Milo memuji pemainnya yang tampil maksimal saat mengalahkan Kalteng Putra. Milo menilai, tiga gol yang tercipta melalui kerangka serangan yang bagus. "Tiga gol tercipta melalui proses yang bagus. Pemain mampu memainkan sepak bola yang terbaik di Indonesia saat ini. Arema harus tetap siap dan harus melanjutkan langkah berikutnya," jelasnya. Milo tidak mempermasalahkan pendeknya waktu menuju pertandingan berikutnya. Menurutnya, kedua tim memiliki waktu yang sama untuk mempersiapkan laga leg kedua tersebut. "Tidak ada masalah karena kondisi Arema sedang bagus. Recovery memang harus tepat. Nanti akan dilakukan dan saya kira kondisi kami sama seperti Kalteng yang juga harus lakukan recovery dan perjalanan yang sama," katanya. Baik Arema FC maupun Kalteng Putra harus segera bertolak ke Banjarmasin untuk melakoni pertandingan penentu menuju final Piala Presiden 2019.




POS KUPANG.COM - - Pelatih Arema FC Milomir Saslija menyatakan, timnya sudah sangat siap menghadapi klub Kalteng Putera pada laga kedua semi final Piala Presiden 2019 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (5/4/2019).

Demi meraih hasil maksimal, klub yang berjuluk "Singo Edan" ini bahkan sudah adaptasi dengan lapangan yang selama ini menjadi kandang PS Barito Putera di Banjarmasin, Kamis (4/4/2019).

"Kami datang ke sini untuk menang, karenanya akan tetap bermain menyerang," kata Milomir Saslija.

Apalagi, kata Milomir Saslija, Arema disambut hangat para suporter Barito Putera, karena klub kesayangan orang Banjar ini penuh rasa kekeluargaan.

Karenanya, lanjut Milomir, timnya merasa tidak ada tekanan datang ke Borneo ini untuk bertanding dengan tuan rumah yang meminjam tempat pertandingan di Banjarmasin.

Hasil positif di laga pertama dengan menang 3-0 di kandang, ujar dia, menjadi kekuatan dan motivasi yang kuat untuk kelaga final.

"Memang klub yang mengadang kita di final nanti kalau menang di sini kembali antara Persebaya dan Madura United, keduanya klub yang kuat," papar Milomir.

Dia menyatakan, klubnya sudah sangat siap untuk menjadi juara Piala Presiden tahun ini, sehingga timnya akan tetap menjaga kesolidan bermain hingga akhir. (*)




SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Arema FC vs Kalteng Putra Leg Pertama Babak Semifinal Piala Presiden 2019

POS-KUPANG.COM -  Link live streaming Arema FC Vs Kalteng Putra pada leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2019 tersaji pada Selasa (2/4/2019) pukul 18.30 WIB.

Live streaming Arema FC Vs Kalteng Putra disiarkan secara langsung dari Stadion Kanjuruhan, Malang.

Link live streaming Arema FC Vs Kalteng Putra dapat diakses pada akhir artikel ini.

Ini menjadi pertemuan pertama bagi Arema FC dan Kalteng Putra di ajang Piala Presiden.

Arema FC memiliki modal berharga sebelum menghadapi tim promosi tersebut pada semifinal Piala Presiden 2019 .

Skuat berjulukan Singo Edan baru saja menaklukkan Bhayangkara FC dengan skor telak 4-0 pada babak perempat final Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/3/2019).

• Live Streaming MNCTV Persija vs Ceres Negros, Siaran Langsung Piala AFC Jam 18.00 WIB!

• Jadwal Semifinal Piala Presiden 2019 , Arema FC vs Kalteng Digelar Malam Ini

Dengan kemenangan tersebut, Arema sementara ini tercatat sebagai tim paling produktif di Piala Presiden 2019 .




SURYAMALANG.COM, KANJURUHAN - Hasil skor pertandingan Arema FC vs Kalteng Putra dalam leg pertama semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan , Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (2/4/2019).

Singo Edan unggul sementara melalui gol Ricky Kayame menit ke-26.

Unggul satu gol, pasukan Coach Milo tampil semakin percaya diri.

Dukungan ribuan Aremania membuat Hamka Hamzah dkk bermain makin agresif.

Sementara itu, Kalteng Putra juga semakin intens dalam menyerang.

Skuat Arema FC merayakan gol yang dicetak ke gawang Kalteng Putra FC dalam semi final leg pertama Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (2/4/2019). (Hayu Yudha Prabowo)

Bahkan pertandingan sempat dihentikan sesaat karena Ikhfanul Alam bek Arema FC harus mendapat penanganan karena mengalami robek pada kepalanya.

Ikhfanul Alam harus ditandu keluar lapangan, setelah berbenturan dengan pemain Kalteng Putra .

Untuk mengisi posisi yang ditinggal Alam, Milomir Seslija Pelatih Arema FC memasukan Jayus Hariono pada menit-40.

Hingga babak pertama usai, skor masih tetap 1-0 untuk keunggulan Arema FC.

Gelandang Arema FC, Ricky Kayame berebut bola dengan bek Kalteng Putra FC, Wasyat Hasbullah dalam semi final leg pertama Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (2/4/2019). (SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo)

Di babak kedua, Arema FC mengubah skor menjadi 2-0 pada menit-60 setelah Hanif Sjahbandi mencetak gol.

Gol Hanif berawal dari bola pantulan hasil tepisan kiper Kalteng Putra yang langsung disambar Hanif.

Menit 67, Arema FC kembali memperlebar jarak menjadi 3-0 melalui gol yang dikemas Dedik Setiawan.

Hujan gol di Kanjuruhan bikin Aremania bergemuruh dalam memberikan dukungan kepada Singo Edan.

Pertandingan ini ditutup dengan skor 3-0 untuk kemenangan Arema FC .






Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply