Contact Form

 

Jadwal Sisa Liverpool dan Manchester City di Liga Inggris 2018-2019 : Okezone Bola


4 Pemain Liverpool di PFA Team of The Year, Klopp: Harusnya Ada 7 Lagi Liverpool menempatkan empat pemain di PFA Team of The Year. Juergen Klopp menyebut seharusnya tujuh pemain lain juga masuk ke sana.


MANCHESTER City dan Liverpool sama-sama telah melalui 35 pertandingan di Liga Inggris 2018-2019. Setelah melalui 35 pertandingan, The Citizens –julukan Man City– duduk di puncak klasemen dengan koleksi 89 angka, unggul satu poin dari Liverpool di tempat kedua.

Keberhasilan Man City naik ke puncak klasemen membuat perebutan gelar juara semakin menarik. Sebab, di saat Man City memiliki keunggulan jumlah poin, mereka kurang diuntungkan dari jadwal sisa pertandingan.

Dari sisa tiga pertandingan, dua di antaranya dilakoni Man City di kandang lawan. Nantinya, Man City akan bertandang ke markas Burnley dan Brighton & Hove Albion. Ironisnya, Man City memiliki catatan yang kurang apik di laga tandang musim ini.

BACA JUGA: Meski Kebobolan Dua Gol, Solskjaer Tetap Apresiasi Kinerja De Gea

Dari empat kekalahan yang dialami Man City di Liga Inggris 2018-2019, tiga di antaranya dialami di kandang lawan. Karena itu, keunggulan satu poin Man City atas Liverpool saat ini tak menjamin mereka bakal keluar sebagai kampiun di akhir kompetisi.

Sementara di kubu Liverpool, mereka akan melakoni dua laga kandang dari tiga pertandingan sisa. The Reds –julukan Liverpool– akan menjamu Huddersfield Town dan Wolverhampton Wanderers.

Liverpool racikan Jurgen Klopp memiliki catatan kandang yang terhitung apik musim ini. Dari 17 pertandingan kandang yang sudah mereka lakoni, Mohamed Salah dan kawan-kawan mengoleksi 15 menang dan dua imbang. Karena itu, perebutan gelar juara Liga Inggris 2018-2019 diprediksi sengit hingga akhir musim.

Berikut jadwal sisa Liverpool dan Man City di Liga Inggris 2018-2019

Liverpool vs Huddersfield Town (Sabtu 27 April 2019 pukul 02.00 WIB)

Newcastle United vs Liverpool (Minggu 5 Mei 2019 pukul 01.45 WIB)

Liverpool vs Wolverhampton (Minggu 12 Mei 2019 pukul 21.00 WIB

Burnley vs Manchester City (Minggu 28 April 2019 pukul 20.05 WIB)

Manchester City vs Leicester City (Selasa 7 Mei 2019 pukul 02.00 WIB)

Brighton vs Manchester City (Minggu 12 Mei 2019 pukul 21.00 WIB)







KOMPAS.com - Liverpool akan melanjutkan misinya untuk menjaga kans meraih gelar juara Premier League, kasta teratas Liga Inggris , dengan tandang ke markas Cardiff City, Minggu (21/4/2019).

The Reds, julukan Liverpool, baru saja tergeser dari posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris menyusul kemenangan yang diraih oleh pesaingnya, Manchester City, atas Tottenham dengan skor 1-0, Sabtu (20/4/2019).

Hasil tersebut membuat Man City , yang telah menjalani 34 laga, menggeser Liverpool dari posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Pasukan Pep Guardiola itu kini mengoleksi 86 poin, unggul satu poin atas The Reds yang menempati posisi kedua.

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Man City Geser Liverpool di Puncak Klasemen

Kini, Liverpool memiliki peluang untuk kembali ke puncak klasemen jika bisa meraih kemenangan atas Cardiff.

Laga Cardiff City vs Liverpool ini direncanakan akan disiarkan langsung oleh MNC TV pada pukul 22.00 WIB.

Sementara itu, pada laga lainnya, Manchester United akan menghadapi Everton di Goodison Park, Minggu malam ini.

Setan Merah, julukan Man United , tentu menargetkan kemenangan untuk menjaga kans lolos ke Liga Champions musim depan.

Baca juga: Hasil Liga Spanyol, Barcelona Kian Dekat dengan Gelar Juara

Saat ini, Man United berada di posisi keenam dengan 64 poin, tertinggal dua poin dari Arsenal di posisi keempat, alias zona Liga Champions.

Berikut ini jadwal lengkap Liga Inggris pada Minggu (21/4/2019):

Everton vs Manchester United, pukul 19.30 WIB ( beIN Sports 1 )

Cardiff City vs Liverpool, Pukul 22.00 WIB ( live MNC TV dan beIN Sports 1 )

Arsenal vs Crystal Palace, pukul 22.00 WIB ( beIN Sports 3 )

Chelsea vs Burnley FC, pukul 02.00 WIB ( live RCTI dan beIN Sports 1 )




VIVA  – Sejumlah pertandingan menarik akan tersaji pada Jumat 26 April 2019 hingga Sabtu dini hari WIB 27 April 2019. Di awali dari ajang Piala Indonesia.

Di leg pertama babak perempatfinal Piala Indonesia akan mempertemuan Bali United dan Persija Jakarta. Laga ini menjadi  spesial sebab sekaligus menjadi ajang reuni bagi pelatih Bali United, Stefano Cugurra Rodrigues dengan Persija.  Seperti yang diketahui di musim sebelumnya, dia menukangi Macan Kemayoran. Beralih ke ajang Premier League di mana Liverpool akan menghadapi tim juru kunci, Huddersfield Town.

Laga yang akan dihelat di Anfield ini diprediksi akan berakhir dengan kemenangan mudah untuk The Reds. Huddersfield adalah tim yang sudah dipastikan terdegradasi.  Performa mereka sedang minor dengan meraih 12 kekalahan dari 13 laga yang dilakoninya. Sedangkan skuat asuhan Juergen Klopp dalam performa terbaik.

Mereka belum terkalahkan di 18 laga terakhirnya di segala ajang. Berikut jadwal siaran langsung sepakbola Jumat hingga Sabtu dini hari WIB, 27 April 2019:  Jumat 26 April 2019

Piala Indonesia  15.30 WIB - Bali United vs Persija Jakarta - RCTI Sabtu 27 April 2019  Premier League  01.55 WIB - Liverpool vs Huddersfield - beIN Sports 1




Jadwal pertandingan dan siaran langsung partai semifinal Liga Champions akan akan tersaji mulai hari Rabu (1/5/2019).

Empat tim yang lolos ke babak semifinal Liga Champions adalah Tottenham Hotspurs, Barcelona, Ajax, dan  Liverpool.

Di Semifinal Liga Champions kali ini Tottenham Hotspurs akan berhadapan dengan Ajax sementara  Barcelona vs Liverpool.

Pertandingan semi final Liga Champion akan disiarkan langsung (live) di RCTI dan K-Vision TV.

Live Streaming semifinal liga champions dapat ditonton di situs penyedia live streaming, di antaranya metube.id dan vidio.com premier.

Liverpool bakal berhadapan dengan Barcelona di semifinal Liga Champions musim 2018-2019 ini.

Jelang laga gelandang Liverpool, James Milner menilai, Barcelona merupakan lawan yang berat buat Liverpool.

Tapi James Milner yakin bahwa Liverpool bisa menaklukkan Barcelona dan melenggang ke partai final.

"Kami bisa mengalahkan Barcelona," ujar Milner seperti dikutip BolaSport.com dari laman Marca.

"Namun, kami tahu duel ini akan sangat sulit karena mereka adalah tim yang kuat dan laga di Camp Nou juga tak kalah sukar."










KOMPAS.com - Juergen Klopp sadar diri dengan berbagai prediksi jelang leg pertama semifinal Liga Champions antara Barcelona vs Liverpool di Camp Nou, Rabu (1/5/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Menurut Klopp, tim yang melawan Barcelona tidak akan pernah dianggap favorit. Namun, ia menganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang keren.

"Hal keren tentang Barcelona adalah Anda tidak pernah menjadi favorit. Untuk menghadapi peran ini, mungkin Anda perlu melakukan hal-hal yang berbeda dari yang lain dan itu menarik," kata Klopp kepada DAZN .

Baca juga: Juergen Klopp Sebut Man United Memang Tidak Bisa Melawan Man City

Laga melawan Barcelona menjadi kesempatan pertama bagi Klopp sepanjang karier kepelatihannya. Sejak melatih Borussia Dortmund hingga pindah ke Anfield, ia sudah pernah beberapa kali menghadapi Real Madrid dan Bayern Muenchen, tapi tak sekali pun melawan Barcelona.

"Saya telah bermain melawan Real Madrid berkali-kali, tetapi tidak pernah di Barcelona. Jadi mari kita lihat apa yang mungkin terjadi," pungkasnya.






Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply