Contact Form

 

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Presiden, Madura Vs Persebaya


JAKARTA, KOMPAS.com - Semifinal leg kedua Piala Presiden 2019 antara Madura United vs Persebaya Surabaya akan tersaji di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (6/4/2019) petang.

Persebaya unggul 1-0 pada leg pertama di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (3/4/2019). Tertinggal satu gol tak membuat Madura patah semangat.

Presiden Madura United, Achsanul Qosasih menyebut lolos ke semifinal sudah merupakan prestasi buat timnya. Akan tetapi, akan jauh lebih baik bagi Madura United apabila bisa lolos ke final.

"Sebelumnya, kami selalu gagal di babak awal. Tentunya lolos ke semifinal kali ini menjadi prestasi tersendiri. Tetapi sekarang ada peluang untuk ke final. Tentu saja kami harus mendapatkanya dan menjadi juara," kata Achsanul dikutip dari laman PSSI.

Baca juga: Persebaya Vs Madura United, Sebab Dejan Antonic Diusir Wasit

Achsanul menilai saat ini Madura United memiliki momen tersebut. Belum lagi, tim kebanggaan warga Madura tersebut banyak dihuni pemain berkualitas. Menjadi juara di Piala Presiden akan meningkatkan kepercayaan diri Madura United di Liga 1.

"Pemain-pemain yang ada sekarang hampir pasti merupakan pemain Madura United untuk Liga 1. Jadi akan sangat bagus jika bisa juara. Kalau untuk bonus semua pemain sudah paham kalau mereka menang pasti ada bonus," tegasnya.

Sementara itu, Persebaya mengisyaratkan akan melakukan rotasi pada semifinal kedua ini. Tim Bajul Ijo melakukan rotasi demi mengatasi minimnya waktu recovery yang dimiliki para pemain.

Meski begitu, Persebaya tetap menargetkan kemenangan. Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman menjelaskan bahwa kualitas kedalaman skuadnya tak timpang. Oleh karena itu, meskipun melakukan rotasi, ia optimistis Persebaya tetap bisa tampil maksimal.

Baca juga: Persebaya Vs Madura United, Djanur Sempat Pesimistis Bisa Menang

"Kami memiliki skuad yang lengkap. Pemain pelapis yang ada juga tak jauh beda kualitasnya bahkan mereka bisa menjadi pembeda," kata juru taktik yang akrab disapa Djanur itu.

Lebih lanjut, Djanur menambahkan bahwa timnya tak gentar meskipun harus menghadapi Madura United di kandangnya.

"Yang jelas kami ingin menang dan lolos ke final," tegasnya.

Bila tidak ada perubahan, laga Madura vs Persebaya akan disiarkan secara langsung di Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.




Fans setia Madura United, K-Conk Mania, diharapkan manajemen klub yang didukung jadi kelompok suport

BOLASPORT.COM - Madura United akan kembali menjalani laga melawan Persebaya Surabaya pada semifinal leg kedua Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan pada Sabtu (6/4/2019). Madura United akan bertindak sebagai tim tuan rumah pada semifinal leg kedua dan diprediksi siap dihadiri oleh banyak suporter. Dukungan suporter dibutuhkan Madura United untuk memompa semangat pemain dalam memenangi laga melawan Persebaya. Baca Juga: Pemain asal Indonesia, Andri Syaputra Memukau dan Cetak Gol di Qatar Mereka ingin melaju final Piala Presiden 2019. Sebelumnya, panitia pelaksana (panpel) laga Madura United sudah merilis tiket sebanyak 11 ribu lembar yang ditujukan kepada fan mereka. Baca Juga: Dejan Antonic Minta Dukungan Penuh dari Suporter Madura United Namun, antusiasme  yang tinggi dalam menyambut laga semifinal leg kedua ini membuat tiket dikabarkan telah habis. Hal ini disampaikan langsung oleh Madura United lewat akun media sosial Instagram @maduraunitedfc. Tiket Pertandingan Semifinal Piala Presiden antara Madura United Vs Persebaya sudah Sold Out dan tidak akan melayani penjualan melalui loket dan juga pemesanan sudah resmi kami tutup ✋✊ Mohon maaf karena kapasitas stadion yang terbatas. ✊ pic.twitter.com/7OZAGlnm7r — Madura United FC (@MaduraUnitedFC) April 4, 2019

"Tiket laga semifinal Piala Presiden antara Madura United melawan Persebaya sudah habis. Kami tidak akan melayani penjualan melalui loket dan pemesanan resmi ditutup," bunyi status itu.




Babak I: Southampton Vs Liverpool Sama Kuat 1-1 Babak I pertandingan Liga Inggris antara Southhampton melawan Liverpool sudah selesai. The Saints vs The Reds masih sama kuat 1-1.


SIARAN LANGSUNG PIALA PRESIDEN Madura United vs Persebaya, Peluang ke Final Lawan Arema FC

TRIBUN-MEDAN.COM - Arema FC sudah memastikan lolos ke babak final Piala Presiden 2019.  Arema FC menumbangkan Kalteng Putra dengan skor agregat 6-0.

Di leg I Arema FC menang 3-0, begitupun di Leg II Arema mengakhiri laga 3 gol tanpa balas.

Lawan Arema FC selanjutnya pemenang antara Madura United vs Persebaya.

Semifinal leg kedua mempertemukan Madura United melawan Persebaya Surabaya.

Laga tersebut disiarkan langsung di Indosiar dan bisa disaksikar melalui live streaming.

Laga semifinal leg kedua antara Madura United melawan Persebaya akan dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan pukul 19.00 WIB.

(Informasi live streaming akan ada di akhir artikel ini.)

Pada laga semifinal leh kedua kali ini, baik Madura United maupun Persebaya masih memiliki peluang besar lolos ke partai final Piala Presiden 2019.

Baca: BERITA KESEHATAN: Capsul Cacing Obat Penyakit Tifus (Demam Tifoid)? Ini Penjelasan Pakar Medis

Meskipun pada leg pertama, Persebaya Surabaya menang 1-0 atas Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu (3/4/2019).




TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Madura United mendapat suntikan tenaga dari sektor lini depannya saat menjamu Persebaya Surabaya pada leg 2 semifinal Piala Pesiden 2019, Sabtu (6/4/2019).

Menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura United sudah bisa diperkuat Greg Nwokolo .

Sebelumnya, Greg Nwokolo absen pada leg 1 semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya karena cedera.

• Madura United Vs Persebaya, Belajar Banyak dari Kekalahan, Dejan Antonic Siap Jegal Persebaya

• Madura United Vs Persebaya, Dejan Antonic Harap Dukungan Suporter Madura United Bisa seperti Bonek

"Greg sudah latihan pelan-pelan dan saya lihat kondisinya dia belum 100 persen," kata Pelatih Madura United, Dejan Antonic jelang laga Madura United vs Persebaya Surabaya, Jumat (5/4/2019).

Meski demikian, mantan pelatih Borneo FC ini percaya dengan tekad keras yang ditunjukan Greg Nwokolo .

Pasalnya, pemain berstatus naturalisasi ini bersikeras ingin membantu Madura United melawan Persebaya.

"Tapi saya lihat dia mau bantu tim. Untuk pemain lainnya semua siap," ujar Dejan Antonic.

• Madura United Vs Persebaya, Meski Bajul Ijo Hanya Butuh Hasil Imbang, Djanur Enggan Bermain Bertahan

• Melaju ke Final Piala Presiden 2019, Arema FC Siap Hadapi Persebaya Maupun Madura United

Dengan bermainnya Greg Nwokolo , maka Madura United punya banyak opsi untuk lini depannya.

Mengingat Madura United juga memiliki Aleksandar Rakic , Alberto Goncalves , Andik Vermansah, dan David Laly.




jpnn.com , SURABAYA - Laga Madura United vs Persebaya Surabaya, leg kedua semifinal Piala Presiden 2019 akan berlangsung di stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (6/4). Jumat pagi skuad Persebaya sudah bertolak ke Pamekasan. Kemungkinan besar pelatih Djadjang Nurdjaman tak akan banyak mengubah komposisi pemain saat menang 1-0 di leg pertama (3/4). Sebab, kapten Ruben Sanadi juga masih diragukan tampil. Belum lagi, Djanur –sapaan Djadjang- menilai penampilan beberapa penggawanya memang oke. Sebut saja striker jangkung Amido Balde. Pemain asal Guinea-Bissau itu memang tak mencetak gol di leg pertama. Tapi, dialah yang mengirim assist untuk gol Manucheckhr Dzhalilov. “Balde ada progress. Dia cukup rajin bermain di sayap dan memberikan assist. Saya pikir itu kelebihan dari Balde,” kata pelatih 60 tahun itu. Lini belakang juga mantap. Duet Hansamu Yama dan Otavio Dutra dipastikan masih akan jadi andalan di leg kedua. Hanya, lini tengah tampaknya bisa saja mengalami perubahan. Di leg pertama, Djanur memasang Alwi Slamat sebagai starter di posisi gelandang serang. BACA JUGA: 3 Pemain yang Menangis saat Nyanyikan Anthem Persebaya Tapi, penampilan mantan pemain PSMS Medan itu kurang maksimal. Dia ditarik keluar dan diganti M. Hidayat awal babak kedua. Nah, posisi gelandang serang itu bisa saja jadi milik Fandi Eko Utomo. Pemain 28 tahun itu memang absen di leg pertama. Sebab, kondisi Fandi tengah kurang fit. “Saya disuruh istirahat sama coach Djanur,” kata Fandi.




TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Madura United tidak punya banyak pilihan kecuali menang bila ingin lolos ke babak final Piala Presiden 2019 .

Kekalahan 0-1 dari Persebaya Surabaya pada leg 1 babak semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya membuat tim berjuluk Laskar Sape Kerrab harus unggul dua gol di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu (6/4/2019).

Kalaupun cuma unggul 1-0 di leg kedua selama waktu normal, maka akan berlanjut ke perpanjangan waktu 2 x 15 menit.

• Madura United Vs Persebaya, Greg Nwokolo Berpeluang Turun Menghadapi Persebaya Surabaya

• Madura United Vs Persebaya, Dejan Antonic Harap Dukungan Suporter Madura United Bisa seperti Bonek

Bila agregat gol masih imbang, maka kedua tim akan berlanjut ke babak adu penalti.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic berharap bisa menuntaskan laga dalam waktu normal.

"Kita harus siap untuk semua opsi ke depan, kalau bisa kita ingin selesaikan dalam waktu 90 menit. Kalau tidak, ada 2 x 15 menit ekstra time," jelas Dejan Antonic jelang laga Madura United vs Persebaya Surabaya, Jumat (5/4/2019).

• Madura United Vs Persebaya, Pelatih Dejan Antonic Akui Masih Tunggu Kesiapan Andik Vermansyah

• Melaju ke Final Piala Presiden 2019, Arema FC Siap Hadapi Persebaya Maupun Madura United

Namun menurutnya cukup riskan bila laga berlanjut ke babak adu penalti yang dipengaruhi faktor keberuntungan.

"Anak-anak sudah siap kalau ada penalti. Tapi asal kalian tahu penalti itu kadang bisa masuk, kadang tidak, terganting dari Tuhan," jelasnya.




tirto.id - Pertandingan Persebaya vs Madura United di leg pertama semifinal Piala Presiden 2019 akan tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (3/4/2019). Dipenuhi oleh sederet pemain berkualitas, duel kedua tim diprediksi berlangsung dengan tempo cepat dan memungkinkan tercipta banyak gol. Tuan rumah Persebaya bakal berjuang keras untuk meraih kemenangan. Didukung oleh puluhan ribu suporter yang bakal memadati stadion, Bajul Ijo diperkirakan tampil dengan percaya diri. Mencetak gol lebih awal menjadi tujuan skuat asuhan Djadjang Nurjaman. Tajamnya lini serang mereka, ditambah cukup solidnya lini tengah dan belakang membuat laga malam nanti diprediksi bakal berlangsung ketat. Selain pertarungan antarpemain, adu taktik antara Djadjang dan Dejan akan membuat laga semakin sengit. Memiliki pengalaman merengkuh trofi Piala Presiden 2015 bersama Persib, Djanur—sapaan akrab Djadjang Nurjaman—mempunyai ambisi untuk melakukan hal serupa pada Persebaya. Dengan materi pemain yang ada, keinginan tersebut bukan sesuatu yang mustahil. “Saya berharap bisa mengulang prestasi itu selain untuk saya pribadi juga untuk Persebaya. Tapi jangan sampai lupa bahwa lawan-lawan yang dihadapi sangat tangguh,” kata Djanur dalam konferensi pers sebelum laga.

Di lain sisi, Dejan Antonic menyadari bahwa skuatnya bakal mendapat tekanan dari suporter tuan rumah. Namun, banyaknya pemain berpengalaman membuat Dejan tidak terlalu merisaukan hal tersebut. “Semua pemain sudah tahu di sini akan ramai, tidak akan mudah untuk kedua tim, harus hati-hati. Karena itulah, pemain senior bisa bikin balance yang bagus,” tutur Dejan. Jelang laga, Dejan pun mengakui bahwa timnya tidak mempunyai persiapan khusus kendati duel melawan Persebaya merupakan pertandingan besar. Lebih lanjut, mantan pelatih Borneo FC itu lebih fokus kepada kondisi skuatnya. “Tidak ada persiapan khusus karena persiapan hanya satu hari setengah, tapi kondisi oke dan pemain sudah siap 100 persen,” tambahnya. Melihat persiapan kedua tim, serta catatan yang cukup mentereng dalam beberapa pertandingan terakhir, skor imbang diperkirakan bakal menjadi hasil laga. Namun, melihat faktor lain, salah satunya dukungan suporter yang akan memadati Stadion Gelora Bung Tomo, kemenangan diprediksi menjadi milik Persebaya. Empat Pertemuan Terakhir 25/10/2018: Persebaya vs Madura United 4-0 25/05/2018: Madura United vs Persebaya 2-2 24/02/2018: Madura United vs Persebaya 1-1 28/01/2018: Persebaya vs Madura United 1-0 Lima Laga Terakhir Persebaya 29/03/2019: Persebaya vs TIRA Persikabo 3-1 12/03/2019: TIRA Persikabo vs Persebaya 0-0 07/03/2019: Persebaya vs Persib 3-2 02/03/2019: Perseru vs Persebaya 2-3 23/02/2019: Persebaya vs Persidago 7-0 Lima Laga Terakhir Madura United 31/03/2019: Persela vs Madura United 1-2 15/03/2019: Madura United vs Borneo FC 1-0 08/03/2019: Madura United vs Persija 2-2 05/03/2019: PSS Sleman vs Madura United 0-2 21/02/2019: Sriwijaya FC vs Madura United 1-2 Perkiraan Susunan Pemain Persebaya: Miswar Saputra; Novan Setya; Otavio Dutra; Hansamu Yama; M.Syaifuddin; Misbakus Solikin; Fandi Eko Utomo; Damian Lizio; Manu Jalilov; Irfan Jaya; Amido Balde. Madura United: M. Ridho; Marckho Merauje; Fachruddin; Jaimerson Da Silva; Rendika Rama; Asep Berlian; Zulfiandi; Zah Rahan; Andik Vermansah; Alberto Goncalves; Aleksandar Rakic.




- Slot semifinal Piala Presiden 2019 sudah terisi penuh. Di babak itu, Kalteng Putra menghadapi Arema FC dan Madura United vs Persebaya Surabaya Piala Presiden 2019 baru saja menuntaskan pertandingan babak perempatfinal. Laga terakhirnya adalah Persela Lamongan vs Madura United di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (31/3/2019).Di laga itu, Madura United menang 2-1. Gol kemenangan Sape Kerrab dicetak Alberto Goncalves dan Aleksandar Rakic, sedangkan satu gol tuan rumah dicetak Washington Brandao.Kemenangan Madura United membuat slot semifinal Piala Presiden sudah terisi penuh. Tim besutan Dejan Antonic itu menyusul Kalteng Putra, Persebaya Surabaya, dan Arema FC.Kalteng Putra melaju ke semifinal usai mengalahkan Persija Jakarta lewat adu penalti 4-3, setelah berimbang 1-1. Kemudian Persebaya melaju usai menyingkirkan Tira-Persikabo lewat kemenangan 3-1.Kemudian Arema FC yang merebut tiket semifinal. Singo Edan menang 4-0 atas Bhayangkara FC, dan Madura United kini melengkapi slotnya.Di semifinal, Madura United akan menghadapi Persebaya. Adapun Arema akan ditantang Kalteng Putra. Laga di semifinal akan bersistem home away, yang digelar sejak 2-6 April 2019.Kalteng PutraPersebaya SurabayaArema FCMadura UnitedKalteng Putra vs Arema FCPersebaya Surabaya vs Madura United


SURABAYA, KOMPAS.com  - Laga Persebaya Surabaya kontra Madura United menjadi momen emosional bagi Bajul Ijo, julukan Persebaya . Pasalnya, 3 April 2019 bertepatan dengan 19 tahun meninggalnya legenda Persebaya Surabaya, Eri Erianto. Eri Erianto meninggal pada 3 April 2000. Saat itu, Persebaya berduel melawan PSIM Yogjakarta di Stadion Gelora 10 November, Tambaksari, Surabaya.

Baca Juga: Djadjang Ingin Persebaya Menikmati Kemenangan atas Madura United Penyebab meninggalnya Eri Erianto karena bertabrakan dengan pemain lawan, Samson Noujine Kinga. Setelah mengalami benturan, Eri pingsan di lapangan dan langsung dibawa ke rumah sakit. Namun, pada malam harinya, Eri dinyatakan meninggal dunia di RS dr Soetomo, Surabaya. Untuk memperingati meninggalnya Eri Erianto, Persebaya mengundang keluarga almarhum hadir langsung di Gelora Bung Tomo. Sebelum laga dimulai, ibu Eri Irianto, Musriatin, berterima kasih kepada Persebaya yang memberi perhatian kepada putranya. Ia pun mendoakan Persebaya bisa semakin jaya dan Bonek semakin baik.  "Semoga Persebaya semakin jaya, Bonek semakin baik dan aman. Suasana hari ini membuat saya senang dan deg-degan, mengingatkan saya saat saya masih sering ke stadion dulu," kata Musriatin melalui pengeras suara, Rabu (3/4/2019).

Baca Juga: Persebaya Surabaya Vs Madura United, Bajul Ijo Menang Tipis Sebagai bentuk penghormatan kepada Eri Erianto, pada menit ke-19 Bonek melakukan minute of silence, sembari mengheningkan cipta mengenang legenda Persebaya tersebut. Suasana yang awalnya cukup ramai oleh nyanyian chant Bonek, berangsur tenang dan sunyi. Usai mengheningkan cipta, Bonek kemudian bertepuk tangan dan kembali memberikan dukungan kepada Persebaya. Dalam laga yang berlangsung cukup alot itu, Persebaya menang 1-0 atas tamunya, Madura United. Gol kemenangan Persebaya dicetak Manuchekhr Dzalilov pada menit ke-64.

Ini menjadi modal penting Persebaya untuk menghadapi leg kedua semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur. Duel akan berlangsung pada Sabtu (6/4/2019).



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply