Contact Form

 

Dejan: Madura Vs Persebaya Bakal Panas di Leg Kedua


Babak I: Southampton Vs Liverpool Sama Kuat 1-1 Babak I pertandingan Liga Inggris antara Southhampton melawan Liverpool sudah selesai. The Saints vs The Reds masih sama kuat 1-1.


Babak I: Southampton Vs Liverpool Sama Kuat 1-1 Babak I pertandingan Liga Inggris antara Southhampton melawan Liverpool sudah selesai. The Saints vs The Reds masih sama kuat 1-1.


SURABAYA, KOMPAS.com  - Laga Persebaya Surabaya kontra Madura United menjadi momen emosional bagi Bajul Ijo, julukan Persebaya . Pasalnya, 3 April 2019 bertepatan dengan 19 tahun meninggalnya legenda Persebaya Surabaya, Eri Erianto. Eri Erianto meninggal pada 3 April 2000. Saat itu, Persebaya berduel melawan PSIM Yogjakarta di Stadion Gelora 10 November, Tambaksari, Surabaya.

Baca Juga: Djadjang Ingin Persebaya Menikmati Kemenangan atas Madura United Penyebab meninggalnya Eri Erianto karena bertabrakan dengan pemain lawan, Samson Noujine Kinga. Setelah mengalami benturan, Eri pingsan di lapangan dan langsung dibawa ke rumah sakit. Namun, pada malam harinya, Eri dinyatakan meninggal dunia di RS dr Soetomo, Surabaya. Untuk memperingati meninggalnya Eri Erianto, Persebaya mengundang keluarga almarhum hadir langsung di Gelora Bung Tomo. Sebelum laga dimulai, ibu Eri Irianto, Musriatin, berterima kasih kepada Persebaya yang memberi perhatian kepada putranya. Ia pun mendoakan Persebaya bisa semakin jaya dan Bonek semakin baik.  "Semoga Persebaya semakin jaya, Bonek semakin baik dan aman. Suasana hari ini membuat saya senang dan deg-degan, mengingatkan saya saat saya masih sering ke stadion dulu," kata Musriatin melalui pengeras suara, Rabu (3/4/2019).

Baca Juga: Persebaya Surabaya Vs Madura United, Bajul Ijo Menang Tipis Sebagai bentuk penghormatan kepada Eri Erianto, pada menit ke-19 Bonek melakukan minute of silence, sembari mengheningkan cipta mengenang legenda Persebaya tersebut. Suasana yang awalnya cukup ramai oleh nyanyian chant Bonek, berangsur tenang dan sunyi. Usai mengheningkan cipta, Bonek kemudian bertepuk tangan dan kembali memberikan dukungan kepada Persebaya. Dalam laga yang berlangsung cukup alot itu, Persebaya menang 1-0 atas tamunya, Madura United. Gol kemenangan Persebaya dicetak Manuchekhr Dzalilov pada menit ke-64.

Ini menjadi modal penting Persebaya untuk menghadapi leg kedua semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur. Duel akan berlangsung pada Sabtu (6/4/2019).




Fans setia Madura United, K-Conk Mania, diharapkan manajemen klub yang didukung jadi kelompok suport




Bola.com, Surabaya - Pertandingan leg pertama semifinal Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar antara Persebaya Surabaya kontra Madura United yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (3/4/2019), diprediksi bakal memecahkan rekor penonton di Piala Presiden 2019. Tiket pertandingan tersebut sudah ludes terjual sejak Minggu (31/3/2019).

Antusiasme pendukung Persebaya, Bonek, tengah meninggi. Sukses Persebaya melaju ke semifinal membuat Bonek tak berpikir dua kali untuk membeli tiket yang dijual panpel Persebaya. Padahal, saat itu Persebaya masih belum mengetahui lawan yang akan dihadapi.

Berdasarkan pengamatan  Bola.com , Bonek sudah memesan sebanyak 50 ribu tiket yang dijual panpel Persebaya. Beberapa di antaranya mendatangani Persebaya Store untuk menukar tiket pada Minggu siang.

Namun, pihak Persebaya belum bisa membagi tiket karena masih menunggu kepastian calon lawan. Menurut Fans Relation Manager Persebaya, Sidik Tualeka, antusiasme Bonek didasari oleh performa timnya yang sedang menanjak.

“Tingginya antusiasme penonton karena ini sudah semifinal dan performa Persebaya yang dalam tren positif. Selain itu, pertandingan melawan Madura United juga tanggal merah dan di awal bulan, membuat penonton leluasa ke stadion karena bertepatan dengan hari libur,” ucap pria yang karib disapa Alek itu.

Pertandingan kandang Persebaya di semifinal Piala Presiden 2019 memang bertepatan dengan perayaan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. Selain itu, Persebaya juga masih menjadi tim yang belum terkalahkan di Piala Presiden 2019 sejak di fase grup, di mana tiga kemenangan dan satu hasil imbang mewarnai perjalanan Persebaya.

Dengan ludesnya tiket yang dijual sebanyak 50 ribu lembar, laga kontra Madura United di Gelora Bung Tomo bakal mencatatkan rekor baru di Piala Presiden 2019 , di mana rekor saat ini juga dipegang oleh Persebaya Surabaya ketika menjamu Tira-Persikabo di perempat final, Jumat (29/3/2019) "Terima kasih untuk dukungan Bonek. Ini menjadi suntikan semangat bagi Persebaya," ujar Alek.

Berita video highlights perempat final Piala Presiden 2019 yang mempertemukan Persebaya Surabaya Vs Tira Persikabo yang berakhir dengan skor 3-1, Jumat (29/3/2019).




Persebaya berpotensi kembali memecahkan rekor itu. Diperkirakan lebih dari 50 ribu penonton bakal melihat langsung duel melawan Madura United. Gelora Bung Tomo sendiri memiliki kapasitas 55 ribu.

"Tingginya atmosfer penonton karena ini babak semifinal, juga performa Persebaya yang dalam tren positif," papar Alex, sapaan Sidik Tualeka.

"Kebetulan, pertandingan melawan Madura United juga tanggal muda dan hari libur, membuat penonton leluasa ke stadion," lanjutnya.

Persebaya menorehkan prestasi terbaik di Piala Presiden 2019 dengan mencapai 4 besar. Sebelumnya capaian terbaik terjadi tahun lalu ketika menembus perempat final.




TRIBUN-TIMUR.COM -Sedang berlangsung Live streaming   Persebaya Surabaya vs   Madura United   dalam leg pertama babak semifinal   Piala Presiden 2019, Rabu (3/4/2019).

Pertandingan   Persebaya Surabaya   vs   Madura United   yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo , Surabaya itu akan disiarkan langsung di Indosiar atau melalui link live streaming.

Link live streaming Persebaya Surabaya vs Madura United bisa dilihat di akhir berita.

Baca: Live Indosiar Piala Presiden 2019 - Persebaya vs Madura United, Andik Vermansah Harap-harap Cemas

Pertandingan berjuluk derby Jawa Timur ini diprediksi berlangsung sengit dan ketat.

Pasalnya, kedua tim berambisi untuk mendapatkan kemenangan di leg pertama ini.

Pelatih   Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman mengaku siap untuk menghadapi   Madura United   dan optimis meraih kemenangan.

Meski melawan tim bertabur bintang, pelatih yang akrab disapa Djanur ini tidak gentar.

”Ya, Madura United punya banyak sekali pemain bintang. Tapi kami tidak gentar. Kami sudah mempersiapkan diri untuk laga ini,” kata Djanur, Selasa (2/4/2019) seperti dikutip dari laman resmi Persebaya.

Baca: Bos PSM Makassar: Lebih Mahal Lampu Daripada Sewa Stadion Mattoanging

Lebih lanjut, Djanur sudah mewanti-wanti anak asuhnya untuk mewaspadai permainan   Madura United   di menit-menit krusial.

Pasalnya,   Madura United   mampu mencetak gol pada menit keempat saat menghadapi Persela Lamongan di babak 8 besar.




TRIBUNJAKARTA.COM -  Jadwal semifinal Piala Presiden 2019 pada hari ini, Rabu (3/4/2019), mempertemukan Persebaya Surabaya melawan Madura United pada duel leg pertama.

Jadwal Piala Presiden 2019 hari ini menyajikan duel sesama tim Jawa Timur, Persebaya Surabaya menjamu Madura United, pada leg pertama babak semifinal.

Setelah itu, jadwal Piala Presiden 2019 pada leg kedua antara Madura United dan Persebaya Surabaya bakal tersaji di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, Sabtu (6/4/2019).

Persebaya Surabaya memiliki modal kemenangan 3-1 atas Tira-Persikabo pada babak perempat final Piala Presiden 2019.

Selain itu, skuat Bajul Ijo juga masih belum terkalahkan sejak fase grup Piala Presiden 2019 .

Begitu pula dengan Madura United , yang juga masih belum terkalahkan di Piala Presiden 2019 .

Pada laga sebelumnya, skuat berjulukan Sape Kerrab mampu menang 2-1 atas Persela Lamongan.

Kedua tim ini sama-sama sukses menaklukkan kutukan buruk pada babak perempat final Piala Presiden 2019 .

Persebaya mementahkan kutukan tak pernah menang ketika melawan Tira-Persikabo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya sejak 2018.

Sedangkan Madura United juga sukses mematahkan kutukan tak pernah menang di kandang Persela , Stadion Surajaya, Lamongan, sejak dua musim lalu.

Pemain Persebaya Surabaya, Manuchekhr Dzhalilov ,mencetak gol ke gawang Tira Persikabo dalam babak 8 besar Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (29/3/2019)




KOMPAS.com - Persebaya Surabaya berpeluang menjuarai Piala Presiden 2019 jika menilik dari tradisi yang sudah berlangsung sejak 2015.

Persebaya Surabaya menjadi kandidat kuat juara Piala Presiden 2019. Sejak fase grup, Persebaya Surabaya menunjukkan penampilan mentereng.

Tim arahan Djadjang Nurdjaman itu memuncaki Grup A dengan poin 7 dari tiga pertandingan. Perolehan poin Persebaya sama dengan yang didapatkan Tira-Persikabo, namun Bajul Ijo unggul dalam hal produktivitas gol.

Di babak 8 besar Persebaya yang kembali bertemu dengan Tira-Persikabo di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, kembali tampil menawan.

Persebaya mengalahkan Tira-Persikabo dengan skor 3-1 sekaligus memastikan tiket ke babak semifinal.

Di semifinal Persebaya akan menghadapi sesama tim Jawa Timur yakni antara Persela Lamongan atau Madura United. Persela vs Madura United baru akan bermain pada Minggu (31/3/2019) pada pukul 15.30 WIB.

Baca juga: Piala Presiden, Persebaya Vs Tira Persikabo Pecahkan Rekor Jumlah Penonton

Kendati baru menginjak babak semifinal, namun peluang Persebaya untuk juara Piala Presiden 2019 cukup besar, apalagi karena tradisi masa lalu.

Saat ini, top scorer Piala Presiden 2019 dipegang oleh Bruno Matos dengan lima gol.

Akan tetapi, klub Bruno Matos, Persija Jakarta, sudah tersingkir dan torehan gol sang pemain dipastikan tak bisa bertambah.

Di bawah Matos ada tiga pemain yang mencatatkan empat gol yakni Osas Saha (Tira-Persikabo), Melvin Platje (Bali United), dan Manuchekhr Dzhalilov (Persebaya).

Dari tiga nama tersebut hanya Dzhalilov yang masih tampil di babak semifinal. Jika mencetak satu gol lagi, Dzhalilov bisa mengambil alih titel top scorer dari Bruno Matos.

Sejak gelaran Piala Presiden yang pertama pada 2015 hingga 2018, tim yang juara selalu mengirimkan pemainnya sebagai top scorer.




Persebaya Vs Madura United , Djadjang Nurdjaman Beri Garansi Osvaldo Haay Meski Tidak Ikut Latihan

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Pemain Persebaya Surabaya Osvaldo Haay belum tampak dalam latihan tim untuk menghadapi Madura United (Persebaya Surabaya Vs Madura United ), Senin (1/4/2019).

Padahal dua hari lagi, Persebaya Surabaya akan melakoni leg pertama babak semi final Piala Presiden 2019 melawan Madura United , di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (3/4/2019) sore.

Tiga hari setelah leg pertama, ganti Madura United akan menjadi tuan rumah di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (Madura United Vs Persebaya Surabaya ), Sabtu (6/4/2019) malam.

Meski tidak ikut latihan karena pulang kampung, Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman tetap akan memasukan nama Osvaldo kedalam tim.

"Osvaldo besok baru sampai tapi tidak sempat latihan," kata Djadjang Nurdjaman, Senin (1/4/2019).

• Jamu Persebaya Surabaya di Gelora Ratu Pamelingan, Panpel Madura United Cetak 11 Ribu Tiket

• Gadis Muda di Surabaya ini Dua Tahun Dicabuli Ayahnya Sendiri, Terungkap Berkat Jasa Guru Sekolah

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu yakin Osvaldo tetap bisa bermain bagus seperti saat babak 8 besar melawan Tira Persikabo.

Dimana situasinya juga sama, Osvaldo belum sama sekali latihan tapi bisa berkontribusi untuk kemenangan Bajul Ijo.

"Seperti kemarin dia tidak sempat latihan tapi saya yakin dengan kondisi fisik dia," tegas Djadjang Nurdjaman.

• Jelang Persebaya Surabaya Vs Madura United di Semifinal Piala Presiden 2019, Begini Penilaian Djanur

• Ayah Pedangdut Uut Permatasari Tewas Kecelakaan Motor di Sidoarjo, Begini Kronologi Lengkapnya



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply