Contact Form

 

Arema Vs Kalteng Putra, Singo Edan Menang 3-0


KOMPAS.com - Pertandingan pertama semifinal Piala Presiden 2019 antara Arema FC vs Kalteng Putra berhasil dimenangkan tim tuan rumah dengan skor 3-0.

Duel Arema FC vs Kalteng Putra yang dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (2/4/2019), Arema unggul 1-0 pada babak pertama lewat torehan gol Ricky Kayame pada menit ke-27.

Lalu pada babak kedua, Arema memperbesar keunggulan berkat gol yang diciptakan Hanif Sjahbandi (60') dan Dedik Setiawan (66')

Singo Edan tampil tanpa diperkuat dua pemain asing andalan saat melawan Kalteng Putra di semifinal Piala Presiden 2019.

Arema FC tak menyertakan Robert Lima Guimaraes (striker) dan Arthur Cunha (stopper) pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2019.

Sedangkan Kalteng Putra masih menggunakan skema yang sama ketika melawan Persija, hanya posisi Yuu Hyun-koo diganti oleh Kevin Wopi.

Arema FC mampu mendominasi permainan pada 15 menit awal babak pertama. Ricky Kayame sempat mengancam melalui tendangan dari luar kotak penalti pada menit ke-9.

Namun, sepakan striker asal Papua itu masih mampu diamankan oleh kiper Kalteng Putra, Dimas Galih.

Lima menit kemudian, giiran Kalteng Putra yang mengancam melalui sepakan dari Wasyiat Hasbullah. Sepakan pemain bernomor punggung tiga itu masih bisa ditangkap oleh kiper Arema FC, Kurniawan Kartika Ajie.

Arema FC unggul 1-0 pada menit ke-26 melalui Ricky Kayame.

Buat kamu yang ketinggalan gol on fire dari Kayame, simak cuplikan berikut!! Sontekan Kayame mampu membuat Arema unggul dari Kalteng Putra. @AremafcOfficial 1 - 0 @KaltengPutraKu #AremaDay #KaltengPutraDay #PialaPresiden2019 pic.twitter.com/Spsp69QiMQ

Pada menit ke-31, pertandingan sempat terhenti setelah bek Arema FC, Ikhfanul Alam, mengalami pendarahan di kepala.

Ikhfanul pun akhirnya digantikan karena tak mampu melanjutkan pertandingan meski sudah mengenakan topi pelindung.

Upaya Kalteng Putra untuk menyamakan kedudukan tak menuai hasil hingga wasit meniup peluit akhir paruh pertama.

selepas jeda, Arema semakin bersemangat. Hasilnya, tim tuan rumah hanya butuh 15 menit untuk menambah keunggulan. Gol kedua Arema diciptakan Hanif Sjahbandi pada menit ke-60.

Berselang enam menit kemudian, giliran Dedik Setiawan yang mencatatkan namanya di papan skor. Dedik melepaskan tendangan dengan kaki kirinya dan gol.

Gol Dedik menjadi gol terakhir dalam laga ini. Hingga laga usai, tidak ada gol lagi yang tercipta. Arema pun menutup laga ini dengan kemenangan 3-0.

Selanjutnya, kedua tim akan berlaga pada pertandingan semifinal kedua di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, pada 5 April 2019. Susunan Pemain Arema Fc vs Kalteng Putra:

Arema FC (4-3-3): 96-Kurniawan Kartika Ajie; 39-Alfin Tuasalamony, 23-Hamka Hamzah, 6-Ikhfanul Alam, 87-Johan Alfarizie; 19-Hanif Sjahbandi, 12-Hendro Kartiko, 10-Makan Konate; 41-Dendy Santoso, 27-Dedik Setiawan, 21-Ricky Kayame

Kalteng Putra (4-4-2): 20-Dimas Galih; 4-OK John, 2-Rafael Bonfim, 3-Wasyiat Hasbullah, 26-Kevin Wopi; 17-Antoni Putro Nugroho, 18-I Gede Sukadana, 12-Rizky Febrianto, 13-Ferinando Pahabol; 11-Diogo Campos, 10-Patrich Wanggai




SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Robert Lima Guimaraes dipastikan absen dalam laga Arema FC vs Kalteng Putra dalam Babak Semifinal Piala Presiden 2019 .

Leg 1 Babak Semifinal Piala Presiden 2019 akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang , Selasa (2/4/2019) malam.

Pemain asing asal Brasil itu harus menyudahi aksinya di Piala Presiden 2019 .

Dokter memvonis pemain yang akrab disapa Gladiator itu harus menepi minimal sampai dua pekan nanti.

Otot betis kaki kiri Gladiator robek saat membela Arema FC di Babak 8 Besar Piala Presiden 2019 melawan Bhayangkara FC pada Sabtu (30/3/2019) lalu.

Dengan waktu penyembuhan itu, Gladiator tidak akan bisa berlaga sampai Piala Presiden 2019 usai.

“Karena cederanya lumayan serius, dia (Gladiator,red) harus istirahat minimal selama dua pekan.”

“Jadi dia sulit bisa main di Piala Presiden 2019 ,” kata Nanang Tri Wahyudi, dokter tim Arema FC kepada SURYAMALANG.COM.

Cedera yang dialami Gladiator tentu semakin mengancam nasibnya bersama Arema FC .




SURYAMALANG.COM, KLOJEN  -  Pertandingan Arema FC vs Kalteng Putra dalam leg 1 Babak Semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang akan disiarkan langsung Indosiar dan melalui link live streaming , Selasa (2/4/2019) jam 19.00 WIB.

Dalam pertandingan Arema FC vs Kalteng Putra yang disiarkan langsung dan live streaming Indosiar itu Singo Edan terancam tampil tanpa dua pemain pilar.

Bagi anda yang hanya bisa mengakses internet atau melalui ponsel untuk menyaksikan live streaming Indosiar pertandingan Arema FC vs Kalteng Putra , bisa langsung klik link live streaming berikut ini :

Striker asing Arema FC Robert Gladiator dipastikan absen memperkuat Singo Edan dalam laga semifinal leg pertama Piala Presiden 2019 ini.

Bukan hanya Robert Gladiator, salah satu pemain palang pintu utama ARema FC, Arthur Cunha juga terancam absen.

• Bilqis Polos Ingin Punya Ayah Om Shaheer, Ivan Gunawan Ditolak Mentah, Ayu Ting Ting: Gak Boleh Gitu

• Video Viral Bayi Baru Lahir Langsung Berusaha Jalan, Dokter & Perawat Kaget, Ini Penjelasan Medisnya

• Update Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Semifinal Piala Presiden 2019, Ada Perubahan Jam Kick Off

• Lamar Janda Kaya, Fadel Islami Curhat Tudingan Nikahi Muzdalifah untuk Kuras Harta & Numpang Eksis

Kedua pemain asing itu tengah menjalani pemulihan setelah cedera di laga melawan Bhayangkara FC.

Robert Gladiator mengalami cedera otot betis ketika Arema FC melawan Bhyangkara FC.

“Dari hasil pemeriksaan, otot betis Robert robek. Dia harus absen dulu selama dua minggu,” kata Nanang Tri Wahyudi, dokter tim Arema FC kepada SURYAMALANG.COM, Senin (1/4/2019).







SURYAMALANG.COM, KLOJEN -  Robert Gladiator dipastikan absen memperkuat Singo Edan dalam laga Arema FC vs Kalteng Putra dalam leg 1 Babak Semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang , Selasa (2/4/2019) malam.

Ada perubahan jadwal kick off untuk pertandingan besok.

Awalnya kick off pertandingan akan dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Sesuai jadwal baru, kick off pertandingan mulai pukul 19.00 WIB.

Robert mengalami cedera otot betis ketika Arema FC melawan Bhyangkara FC.

“Dari hasil pemeriksaan, otot betis Robert robek. Dia harus absen dulu selama dua minggu,” kata Nanang Tri Wahyudi, dokter tim Arema FC kepada SURYAMALANG.COM, Senin (1/4/2019).

Pemain lain yang diprediksi absen adalah Arthur Cunha.

Pemain asing asal Brasil itu sedang dibekap cedera hamstring.

Arthur juga cedera saat Arema FC melawan Bhayangkara FC.







Suporter Arema FC, Aremania, hadir ke Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (30/3/2019)

BOLASPORT.COM - Arema FC akan menjalani laga leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2019 melawan Kalteng Putra di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (2/4/2019). Pertandingan ini diprediksi akan berjalan seru dan sengit serta menarik, karena Arema FC dipastikan mendapat dukungan puluhan ribu suporter fanatiknya, Aremania . Ya, Arema FC akan bertindak sebagai tim tuan rumah dalam laga ini, dan dukungan Aremania dipastikan bakal memenuhi Stadion Kanjuruhan. Beberapa jam menjelang laga, Arema FC memberikan imbauan kepada para suporter yang akan datang ke stadion untuk memberikan dukungan kepada Singo Edan. Baca Juga : Jadwal Semifinal Piala Presiden 2019 Hari Ini, Arema FC Vs Kalteng Putra Lewat akun media sosial @aremafcofficial, Arema FC ingin suporter tetap bertindak tertib dan adil serta tidak melakukan hal-hal yang merugikan. Sebab, saat laga babak perempat final Piala Presiden 2019 melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (30/3/2019) oknum Aremania kedapatan menyanyikan ujaran kebencian.

Datanglah untuk dukungan Bukan untuk cacian Datanglah untuk kemenangan Bukan untuk lemparan Jangan ada rasisme Jangan ada flare Jangan ada lemparan Karena sanksi dan denda sudah kita rasakan Kita ingin final Gerak dan nyayimu bikin lawan jatuh mental #aremania #aremafc pic.twitter.com/a5bCZ8P93C — Arema FC (@AremafcOfficial) April 2, 2019 Nyanyian rasis ini ditujukan kepada klub-klub rivalnya di Liga 1, seperti Persebaya Surabaya dan juga Persib Bandung.

Baca Juga : Arema FC Terasa Tertantang dan Penasaran Lawan Kalteng Putra







POS KUPANG.COM- Kalteng Putra dijadwalkan akan menjamu Arema FC di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, saat laga kedua tim pada  Jumat (5/4/2019) mendatang.

Semifinal Piala Presiden akan menggunakan sistem kandang-tandang. Namun, di sisi lain, kandang Kalteng Putra di Palangkaraya, Stadion Tuah Pahoe, belum selesai direnovasi.

Keputusan menggunakan Stadion 17 Mei, Banjarmasin, disebut merupakan keinginan para petinggi klub berjuluk Laskar Isen Mulang tersebut.

"Sebelumnya, Gubernur Kalimantan Tengah, Bapak H Sugianto Sabran, dan CEO Kalteng Putra, Bapak H Agustiar Sabran, menginginkan laga kandang semifinal Piala Presiden dilaksanakan di Pulau Kalimantan agar kerinduan pendukung Kalteng Putra untuk menonton pertandingan terbayar," ujar asisten manajer Kalteng Putra, Sigit Widodo, melalui akun Instagram resmi klub.

• Semifinal Piala Presiden 2019, Arema FC vs Kalteng Putra, Gomes Sebut Pemainnya Punya Motivasi

"Setelah kami ajukan ke PSSI, alhamdulilah usulan kami diterima dan disetujui sehingga resmi Stadion 17 Mei Banjarmasin menjadi kandang kami untuk semifinal leg kedua Piala Presiden melawan Arema FC, Selasa (5/4/2019) nanti," katanya.

Pertandingan antara Kalteng Putra vs Arema merupakan leg kedua.

Leg pertama akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Selasa (2/4/2019). (*)




TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Untuk mengalahkan Kalteng Putra pada leg 1 dan membuka lebar lolos ke babak final Pilpres 2019, Selasa (2/4/2019) besok di Stadion Kanjuruhan, ada beberapa pantangan yang tak boleh dilakukan pemain Arema FC .

Pantangan yang dimaksud ialah, pemain Singo Edan tak boleh melakukan kesalahan sendiri saat bermain, selain itu Dedik Setiawan dkk juga tak boleh melakukan pelanggaran di dalam dan sekitar kotak penalti.

Apabila hal ini terjadi diakui Milomir Seslija Pelatih Arema FC, akan dapat berakibat fatal untuk tim mereka.

• Arema FC Terancam Bermain Tanpa Dua Pemain Asing Andalan

• Arema FC Vs Kalteng Putra, Wesley Gomes Minta Pemain Tak Boleh Kehilangan Bola dan Tetap Disiplin

"Pemain harus meminimalkan kesalahan seperti saat lawan Bhayangkara FC. Selain itu pemain saya harap tidak melakukan pelanggaran di sekitar kotak penalti. Kami belajar dari Persija yang kalah dari Kalteng dan kami belajar dari kekalahan saat lawan Persela," kata Milomir Seslija , Senin (1/4/2019).

Untuk menghindari hal-hal yang tak boleh dilakukan saat pertandingan, para pemain diwajibkan fokus dan menjaga konsentrasi.

• Kalteng Putra Dimata Pelatih Arema FC, Milomir Seslija : Kuat Tapi Sering Melakukan Pelanggaran

Dengan begitu tim lawan akan kesulitan mencari kekurangan dan kelemahan tim.

"Pemain harus fokus sejak menit pertama, dan saya akan menyangkan apabila kami bisa kalah di semi final besok ,karena kalau kami masuk final itu jalan kami akan lebih mudah," jelasnya.

Tak hanya itu, Milo mengaku juga telah mempersiapkan cara untuk dapat memanfaatkan kelemahan Kalteng Putra, salah satunya dengan mencetak gol lewat tendangan bebas yang biasa dilakukan Makan Konate, gelandang asal Mali spesialis tendangan bebas .

"Kami akan coba mencetak gol dari set piece karena Kalteng banyak terbobol disitu. Selain itu soal konate kami juga akan melakukan antisipasi, karena saat lawan Persela Konate dikawal ketat dan di isolasi, pilihannya nanti kami akan memaksimalkan Konate atau akan mencari tandem untuk pergerakannya," papar Milo.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply