Contact Form

 

Saat Netizen Kampanye di Instagram Lisa BLACKPINK


Jakarta detikHot - Lisa BLACKPINK tengah berulang tahun ke-22, kolom komentarnya pun banjir komentar. Namun ada netizen yang justru berkampanye di instagramnya itu.

Lisa BLACKPINK kini tengah berulang tahun ke-22. Dok. Instagram/lalalalisa_m

Agnez Mo jadi salah satu musisi Indonesia yang tampil di Lazada Super Party. Penampilan Agnez selalu energik dan tak mengecewakan, ia bawakan 4 lagu andalannya

Dumbo, kembali diangkat ke layar lebar. Film petualangan live-action ini menceritakan si gajah kecil 'Dumbo' yang memiliki kekurangan di telinga super lebar.

Setelah dua tahun berturut-turut menambah daftar acara musik di Jakarta, dHOT Music Day tahun ini bakal berbeda. dHOT Music Day 2019 bakal digelar di Bali!

Kedekatan Gisel dan Wijaya Saputra atau Wijin sudah diketahui oleh Gempita. Ada panggilan yang dimiliki pebasket itu dari putri Gisel.







Kombinasi foto personel girlband K-Pop, Lisa Blackpink saat masih belia (kiri) dan penampilannya di panggung saat ini. Dari keempat personel Blackpink, Lisa merupakan satu-satunya personel yang tidak memiliki darah Korea sama sekali. Kpopmap.com

Lisa Blackpink berasal dari Bangkok, Thailand yang lahir pada 27 Maret 1997. Ia lahir dengan nama Panpriya Manoban yang kemudian dikenal dengan nama Lalisa Manoban. Kpopmap.com

Penampilan Lisa Blackpink dengan rambut yang dipotong sangat pendek. Penyanyi ini baru saja merayakan ulang tahun yang ke-22 nya tepat hari ini. Twitter.com

Karier Lisa Blackpink di dunia K-Pop dimulai sejak ia lolos audisi YG Entertainment yang diselenggarakan di Thailand pada 2010. YG Entertainment merupakan salah satu agensi besar di Korea Selatan. YG entertainment

Setelah lolos Lisa Blackpink bergabung sebagai trainee terhitung sejak April 2011, dan menjalani training selama lima tahun. Kpopmap.com/YG

Nama Lisa Blackpink semakin melejit setelah debut bersama Blackpink pada tahun 2016. Bersama rekan-rekannya yang bernama Jisoo, Jennie, dan Rose, Lisa berhasil menjadi salah satu girlband yang paling digemari saat ini. Dear My Queens/Kpopmap.com




View this post on Instagram

Perjuangan Ratu ingin menyaingi body lisa Blackpink gak kan sia sia. body meletop kecil macam pensil 2B . gaya hidup Ratu olahraga sehat dan pola makan diet teratur ... bginilah Ratu mermaid 🧜🏻‍♀️ jadi @iamcardib klo gym sm adek gue @syahrezapermana #gym #healthylifestyle #lucintaluna #nofiltergakpentingkarenaratuaslinyacantik


JAKARTA - Atta Halilintar pernah sesumbar jika ada yang bisa menemukan bukti bahwa dirinya membeli subscriber YouTube, maka mantan teman dekat Ria Ricis ini akan memberikan uang Rp1 miliar pada orang tersebut.

Baca Juga: Atta Halilintar Ajak Peraih Uang Rp1 Miliar Bertemu di Kantor Polisi

Mendadak, ada seorang pengguna akun instagram bernama @_rthrbe menunjukkan video dalam sebuah aplikasi pembeli subscriber dan rupanya sebuah salinan url merujuk pada nama Atta Halilintar.

Merasa terusik dengan video milik akun @_rthrbe, Atta Halilintar akhirnya mengatakan jika ia siap memberikan uang Rp1 miliar kepada sang netizen.

"Sesuai janji, ayo abang kita ketemu, aku bayar cash Rp1 miliar kalau bisa buktikan 10 juta subscriber beli. Kalau ngawur abang bayar aku Rp1 miliar bisa kan?" tulisnya di Insta Strories, seperti dikutip Okezone , Selasa (26/3/2019).

Setelah menjanjikan uang tersebut, Atta kemudian mengajak pemilik akun itu untuk bertemu di kantor polisi. Pasalnya, sang pemilik akun tersebut dianggap telah mencemarkan nama baik Atta Halilintar dengan klaim hoax-nya.

"Mau ketemu di kantor polisi juga enggak apa-apa, sekalian bawa orang hukum bang biar dijagain. Kan kasihan kalau abang kena pencemaran nama baik," sambungnya.

Beralih dari kasus Atta Halilintar, Hot Gosip pada Rabu (27/3/2019) ini juga mengulas soal kehebohan Lucinta Luna . Kali ini sosok yang diisukan transgender itu membuat heboh karena obsesinya membentuk badan layaknya member BLACKPINK, Lisa. Dalam sebuah video, tampak pelantun Jom Jom Manjalita ini tengah asyik berada di salah satu tempat nge-gym bersama personal trainernya.

"Perjuangan Ratu ingin menyaingi body Lisa BLACKPINK enggak akan sia sia. body meletop kecil macam pensil 2B . gaya hidup Ratu olahraga sehat dan pola makan diet teratur. Beginilah Ratu mermaid, jadi @iamcardib," tulis Lucinta Luna.

Sementara Lucinta Luna tengah berjuang untuk mendapatkan tubuh seperti Lisa BLACKPINK, pedangdut Ayu Ting Ting juga dalam proses perjuangan. Pelantun Alamat Palsu ini sedang berusaha untuk memberi pengertian kepada sang putri, Bilqis Khumaira Razak soal keberadaan sang ayah.

Pasalnya dalam sebuah kesempatan Bilqis pernah menanyakan di mana ayahnya itu berada. "Bunda, Bilqis pingin papa sekarang!" kisah Ayu Ting Ting , dikutip Okezone dari postingan Atta Halilintar di Instagram.

Ayu pun lantas menjawab, "Ya enggak bisa, kan enggak ada. Mau cari dimana? Kadang bingung gitu."

Baca Juga: Dhawiya & Kekasih Pernah Terjerat Narkoba, Elvy Sukaesih Ikhlas Menikahkan

Namun sebagai ibu, Ayu Ting Ting bisa merasakan kesedihan pada putrinya. Untuk itu, dengan candaan, Ayu mengajak Bilqis untuk sama-sama mencari sosok ayah tersebut. "Nanti kita cari papa sama-sama ya," jelas Ayu.




View this post on Instagram

#BLACKPINK #블랙핑크 #JISOO #지수 #KILLTHISLOVE #COMEBACK #TEASERPOSTER #20190405 #RELEASE #YG


Sule Dekat dengan Baby Shima, Ini Pendapat Naomi Zaskia

Jakarta detikHot - Sule kini tengah dekat dengan Baby Shima, penyanyi asal Malaysia. Sebelumnya Sule pernah dikabarkan dekat dengan Naomi Zaskia, lalu bagaimana hubungan mereka?

Naomi Zaskia saat ditemui di kawasan studio Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (26/3) lalu. Pool/Noel/detikFoto.

Agnez Mo jadi salah satu musisi Indonesia yang tampil di Lazada Super Party. Penampilan Agnez selalu energik dan tak mengecewakan, ia bawakan 4 lagu andalannya

Dumbo, kembali diangkat ke layar lebar. Film petualangan live-action ini menceritakan si gajah kecil 'Dumbo' yang memiliki kekurangan di telinga super lebar.

Setelah dua tahun berturut-turut menambah daftar acara musik di Jakarta, dHOT Music Day tahun ini bakal berbeda. dHOT Music Day 2019 bakal digelar di Bali!

Kedekatan Gisel dan Wijaya Saputra atau Wijin sudah diketahui oleh Gempita. Ada panggilan yang dimiliki pebasket itu dari putri Gisel.




It's Lisa's birthday!

The Black Pink member was born on March 27, 1997. This year, the idol star has turned 22 years old, and in celebration, Blinks all over the world are sending much love with #AceLalisaDay tweets. Currently, the hashtag is trending #1 worldwide.

You can check out some of the sweet b-day tweets for Lisa below. Happy Birthday, Lisa!

happiest birthday to the person i love the most i really cant begin to say how much she truly makes me the happiest person alive like if it wasn’t for her i really dont think i would have been able to keep going and stay alive #AceLalisaDay pic.twitter.com/RscHh4lcfF — GODLISAS/ACELISAS DAY (@chunIalisa) March 26, 2019

Happy Birthday to the person who never ever fails to make my day! My very first bias, and is the person who just made me fall in love with BLACKPINK even more! You are an amazing person who deserves the entire world! You really mean a lot to me! Happy Birthday Lisa!#AceLalisaDay pic.twitter.com/1fEd1F9VgM — 〘 폴로 〙#KTL 🔪💔 (@BlinkeuPolo) March 26, 2019

she might be the youngest but no one cares more for her unnies than lisa does. she’s always the first one there to crack jokes and put smiles on their faces, she’s their #1 fan and hype woman. the girls couldn’t have asked for a better and more caring little sister #AceLalisaDay pic.twitter.com/lPk4GyfIMh — LISA YEAR (@ultchaelis) March 26, 2019

สุขสันต์วันเกิด !! Happy 22nd birthday to my princess. From the 1st moment I fell in love with your voice, your rap, your style, your tenderness, I fell in love with you. Thank you for all your effort and for always giving us your smiles, I love you so much Lisa 💙#AceLalisaDay pic.twitter.com/p2ut9dG7Jk — stream MIROH ; 1 year 💌 (@skzhhjin) March 26, 2019


Foto: 61st Grammy Awards - Show - Los Angeles, California, AS, 10 Februari 2019 - boy band Korea Selatan BTS mempersembahkan Best R&B Album ke H.E.R. (REUTERS / Mike Blake) Foto: 61st Grammy Awards - Show - Los Angeles, California, AS, 10 Februari 2019 - boy band Korea Selatan BTS mempersembahkan Best R&B Album ke H.E.R. (REUTERS / Mike Blake)


Wagub Sebut Karhutla di Kalbar 99 Persen Karena Sengaja Dibakar

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan mengatakan bahwa penyebab kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Provinsi Kalimantan Barat hampir dipastikan semuanya akibat ulah manusia, Selasa (26/3/2019) kemarin.

"Kalau kita melihat penyebab kebakaran hutan dan lahan ini karena dibakar, 99 persen penyebabnya karena dibakar. Kalau terbakar sendiri itu hanya 1 persen," ujarnya.

Menurutnya Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat sudah mengambil langkah preventif pencegahan. Supaya di tahun 2019 ini tidak terjadi lagi Karhutla .

"Tindakan preventif kita itu, kita sudah mengumpulkan seluruh Kepala BNPB seluruh kabupaten/kota yang juga dengan TNI Polri dan instansi terkait," katanya.

Baca: Bentuk dan Alamat Kantor Pelayanan Pajak di Kota Sambas

Baca: Efek Lisa BLACKPINK Genap Berusia 22 Tahun, Ini Bukan Rekor Pertama yang Diukir Lisa BLACKPINK

Baca: Sutarmidji Yakin Jokowi Maruf dapat 58 Persen Suara Sah di Kalbar

"Kita mengadakan rapat dan membuka posko kita yang ada di provinsi sehingga seandainya ada terjadi kebakaran hutan dan lahan supaya gerak cepat," tambahnya.

Selain itu, menurutnya saat ini Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat memang sudah menetapkan status siaga karhutla guna mempermudah mengambil tindakan-tindakan antisipasi.

"Kita juga sudah menetapkan status siaga karhutla ini, kita tetapkan melalui Gubernur. Supaya nanti seandainya terjadi kebakaran kita dipermudah untuk administrasi. Peminjaman helikopter misalnya," pungkasnya.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply