Contact Form

 

VIDEO: Link Streaming dan Live Score AC Milan Vs Napoli, Perempat Final Coppa Italia, Live TVRI


MILAN, KOMPAS.com - Krzysztof Piatek mencetak gol debut pada pertandingan AC Milan vs Napoli pada perempat final Coppa Italia di San Siro, Selasa (29/1/2019) atau Rabu dini hari WIB. I Rossoneri - julukan Milan - menang 2-0 dan lolos ke semifinal.

Pada pertandingan tersebut, Krzysztof Piatek yang dibeli AC Milan sebagai pengganti Gonzalo Higuain menjalani debut sebagai starter. Dia pun langsung membayar kepercayaan pelatih Gennaro Gattuso.

Piatek pun mencetak gol debut pada menit ke-11. Dia mengejar umpan lambung Diego Laxalt dan menaklukkan kiper Napoli, Alex Meret, dengan tembakan menyilang ke sudut kiri gawang.

1 - Krzysztof #Piatek has scored his first goal for AC Milan with his first shot on target, considering Coppa Italia and Serie A. Predator.#MilanNapoli #CoppaItalia pic.twitter.com/c1gLsqTW1z





Bola.net - AC Milan telah menjadi tim pertama yang lolos dari perempat final Coppa Italia 2018/19. Lawan mereka berikutnya adalah salah satu dari Lazio atau sang rival sekota Inter Milan . Akankah tersaji Derby della Madonnina di semifinal? Inter akan melawan Lazio di babak perempat final Coppa Italia, Jumat (01/2). Pemenang laga di Stadio Giuseppe Meazza - San Siro ini akan menghadapi Milan, yang sebelumnya menumbangkan Napoli dua gol tanpa balas. Di babak 16 besar, Inter menghajar tim Serie B Benevento 6-2. Mauro Icardi dan Dalbert menyumbang masing-masing satu gol, sedangkan Antonio Candreva dan Lautaro Martinez masing-masing memborong dua. Sementara itu, Lazio menekuk tim Serie C Novara 4-1 lewat gol-gol Luis Alberto, Ciro Immobile (2) dan Sergej Milinkovic-Savic. Setelah kemenangan di Coppa Italia itu, Inter dan Lazio sama-sama melalui dua laga beruntun di Serie A tanpa kemenangan. Inter imbang 0-0 menjamu Sassuolo dan kalah 0-1 di kandang Torino, sedangkan Lazio berturut-turut kalah melawan Napoli dan Juventus dengan skor identik 1-2. Inter dan Lazio sudah bertemu sekali di Serie A musim ini, dan Nerazzurri menang 3-0 di Olimpico melalui sepasang gol Icardi dan satu gol Marcelo Brozovic. Terakhir kali Inter dan Lazio berjumpa di panggung Coppa Italia adalah pada musim 2016/17, juga di babak perempat final. Waktu itu, Inter bertindak sebagai tuan rumah dan kalah 1-2. PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN Inter (4-2-3-1): Handanovic; D'Ambrosio, de Vrij, Skriniar, Asamoah; Brozovic, Gagliardini; Politano, Nainggolan, Candreva; Icardi. Pelatih: Luciano Spalletti. Lazio (3-5-1-1): Strakosha; Bastos, Acerbi, Radu; Marusic, Parolo, Lucas Leiva, Milinkovic-Savic, Lulic; Luis Alberto; Immobile. Pelatih: Simone Inzaghi. PREDIKSI SKOR Inter tak terkalahkan dalam 12 laga kandang terakhirnya di semua kompetisi (M9 S3 K0). Sementara itu, Lazio hanya menang sekali dalam enam laga tandang terakhir mereka di semua kompetisi (M1 S2 K3). Namun Inter kalah tiga kali dan hanya menang dua kali dalam tujuh laga kandang terakhirnya melawan Lazio di semua kompetisi (M2 S2 K3). Milan kontra Inter tentu dianggap sebagai partai yang ideal untuk semifinal. Jika ada tim yang punya kapasitas untuk merusak skenario tersebut, maka tim itu adalah Lazio. Prediksi skor akhir: Inter Milan 1-2 Lazio. Simak catatan head-to-head kedua tim di bawah ini.




KOMPAS.com - Pertandingan Coppa Italia kini sudah memasuki babak perempat final yang sudah digelar sejak Selasa (29/1/2019) atau Rabu dini hari WIB dan disiarkan langsung oleh TVRI .

Selain disiarkan langsung oleh TVRI , laga Coppa Italia juga bisa ditonton melalui live streaming TVRI Sport HD.

Pada babak perempat final ini, pertandingan pertama sudah digelar antara AC Milan melawan Napoli . Hasilnya, AC Milan menang 2-0 atas Napoli.

Baca juga: Coppa Italia - Dua Gol Krzysztof Piatek Bawa AC Milan ke Semifinal

Jadwal siaran pertandingan perempat final Coppa Italia, Kick Off 30 menit setelah buka siaran... #TVRI #SaluranPemersatuBangsa #KamiKembali #WeFightBack #CoppaItaliaTVRI pic.twitter.com/fXKNHQmTGY

— TVRI Siaran Nasional (@TVRINasional) January 28, 2019

Laga tersebut digelar di Stadion San Siro pada Selasa (29/1/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Selanjutnya, Fiorentina akan menjamu AS Roma di Stadion Artemio Franchi. Laga antara Fiorentina melawan AS Roma akan dimulai pada Rabu (30/1/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Setelah laga tersebut, akan ada laga antara Atalanta vs Juventus yang digelar di Stadion Atleti Azzuri d'Italia.

Pada laga terakhir babak perempat final Coppa Italia, akan digelar pertandingan antara Inter Milan vs Lazio di Stadion San Siro pada Kamis (31/1/2019) atau Jumat dini hari WIB.

Semua laga Coppa Italia akan disiarkan langsung oleh TVRI atau bisa ditonton melalui live streaming TVRI Sport HD .

Berikut jadwal babak perempat final Coppa Italia: Rabu (30/1/2019)



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply