Contact Form

 

Suasana Rumah Bripda Puput, Calon Istri Ahok


SURYA.CO.ID - Bukan Veronica Tan atau Bripda Puput Nastiti Devi yang terang-terangan mengirim salam sayang dan kangen begitu ada kepastian mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bebas dari penjara hari ini, Kamis (24/1/2019).

Veronica Tan adalah mantan istri Ahok , sedangkan Bripda Puput Nastiti Devi (21) adalah wanita anggota polisi yang akan dinikahi Ahok tanggal 15 Februari 2019 mendatang.

Ya, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tak dipungkiri memiliki banyak penggemar (Ahokers).

• 4 Kegagalan Deddy Corbuzier Sebelum Berpenghasilan Rp 2 Miliar per Bulan, Pernah Mengidap Disleksia

• Ahok Bebas Hari ini, Gisel Mengaku Senang dan Dewi Perssik Langsung Kirim Pesan Sayang Serta Kangen

• Mayangsari Ucapkan Selamat Ultah pada Anak Soeharto dan Soekarno, 2 Wanita Istimewa, Katanya

• Penyebab Pendaki Berbikini Gigi Wu yang Viral di Medsos Tewas di Gunung, Ini 5 Faktanya

Begitu mengetahui Ahok besok hari ini, penyanyi dangdut Dewi Perssik langsung kirim pesan sayang dan kangen.

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bebas setelah menjalani dua tahun masa hukuman terkait kasus penistaan agama.

Penyanyi dangdut Dewi Perssik turut berkomentar tentang kebebasan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Selain tampan, menurut Depe, Ahok merupakan sosok pemberani dan bertanggung jawab.

Ia tak segan-segan mengaku kangen melihat Ahok . Namun, Depe tidak memastikan soal rencana menjemput Ahok langsung dari tahanan Mako Brimob.

Ia hanya bisa menitipkan salam kepada siapapun yang menjemput Ahok .

"Pokoknya kalau ketemu Pak Ahok salam sayang dari aku, kangen," tandasnya.




BANJARMASINPOST.CO.ID - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok akhirnya bebas hari ini, Kamis (24/1/2019) dari Mako Brimob . Rencana pernikahan dengan Bripda Puput Nastiti Devi kembali terdengar.

Ahok alias BTP bebas usai menyelesaikan persyaratan administrasi di Mako Brimod. Pria yang dikabarkan akan nikahi Bripda Puput Nastiti Devi ini bahkan memberikan cap tiga jari.

Ahok alias BTP harus menjalani vonis dua tahun penjara dalam kasus penodaan agama pada 9 Mei 2017 yang lalu. Meski berada di dalam Mako Brimob , kehidupan pribadinya kerap jadi sorotan. Perceraian dengan Veronica Tan hingga rencana pernikahan dengan Bripda Puput Nastiti Devi .

Ahok mendapatkan tiga kali remisi selama ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Baca: Live Streaming Basuki Tjahaja Purnama (BTP)/Ahok Bebas Dari Mako Brimob, Bripda Puput Nastiti Devi?

Baca: Sosok Ayah Hilda Vitria Usai Billy Syahputra Adu Jotos Pengacara Kriss Hatta, Mbak You Ungkap Ini

Baca: Ancaman Gading Marten Pada Ibu Gempita, Gisella Anastasia Usai Resmi Bercerai Buat Fans Baper

Baca: Gaya OOTD Simpel Tapi Selangit Maia Estianty Kala Liburan Irwan Mussry di Amerika, Khasnya Ibu Dul

Kini, Ahok diperkirakan akan bebas pada 24 Januari 2019 terhitung sejak tanggal penahanan 9 Mei 2017.

Setelah bebas nanti, Ahok alias BTP mengaku ingin menjadi pengusaha.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh sahabat BTP yang sekaligus menjadi Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi.

Pras (panggilan Prasetyo Edi) mengatakan, ia bertemu BTP pada Sabtu (12/1/2019) yang lalu. Dalam pertemuan tersebut, Pras dan BTP saling lontar cerita.

BTP, kata Pras, ingin menjadi pengusaha jika dirinya bebas nanti.

"Dia bilang mau jadi pengusaha setelah keluar dari penjara. Saya pesan kepada Pak Ahok setelah keluar besok ini, mudah-mudahan dia memiliki satu karir yang lain," ujar Prasetyo, dikutip dari Warta Kota.




Suasana rumah Bripda Puput Nastiti Devi yang disebut kekasih Ahok. (Foto: Tagar/Gemilang Isromi Nuari)

Suasana rumah Bripda Puput Nastiti Devi yang disebut kekasih Ahok. (Foto: Tagar/Gemilang Isromi Nuari)

Suasana rumah Bripda Puput Nastiti Devi yang disebut kekasih Ahok. (Foto: Tagar/Gemilang Isromi Nuari)

Suasana rumah Bripda Puput Nastiti Devi yang disebut kekasih Ahok. (Foto: Tagar/Gemilang Isromi Nuari)

Suasana rumah Bripda Puput Nastiti Devi yang disebut kekasih Ahok. (Foto: Tagar/Gemilang Isromi Nuari)

Jakarta, (Tagar 23/1/2019) - Jelang bebasnya mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa Ahok, rumah Bripda Puput Nastiti Devi yang disebut sebagai kekasih Ahok, setelah resmi cerai dari Veronica Tan tampak normal.  Saat Tagar News berkunjung kesana, Aiptu Teguh Sriyono selaku ayah dari Puput, mengatakan 15 Februari yang diduga hari pernikahan Ahok mendatang, malah menyangkal tidak ada acara pernikahan. []




WowKeren - Sejumlah artis turut menyambut gembira bebasnya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dari Rutan Mako Brimob, Depok, 24 Januari. Salah satu yang ikut senang adalah Dinar Candy.

DJ seksi tersebut bersyukur mantan Gubernur DKI Jakarta itu bisa bebas. Ia memberikan dukungan semangat dan berharap bisa mencium tangan Ahok.

"Semangat pak Ahok," kata Dinar pada detikHot. "Mau cium tangan."

Menurut kabar, Ahok akan melepas status duda sebulan setelah bebas. Ia dikabarkan segera menikah dengan Bripda Puput Nastiti Devi. Sosok Puput yang cantik dulunya pernah mendampingi mantan istri Ahok, Veronica Tan. Menurut kabar, pernikahan Ahok dan Puput ini akan digelar di Menteng, 15 Februari.

Mengetahui hal itu, Dinar yang tak kalah cantik dari Puput sempat bergurau. Ia meminta Ahok agar tak buru-buru menikah. Dinar yang ngefans bahkan mengajukan diri untuk menjadi calon istri Ahok.

"Wah, jangan dulu dong nanti Dinar nggak kebagian. Kan Dinar ngefans sama Pak Ahok," kata Dinar sambil bergurau. "Bilangin Pak Ahok lajang dulu aja, ceweknya cari-cari dulu aja jangan langsung nikah."

Sementara itu, Bripda Puput diisukan pindah agama demi menikahi Ahok. Dugaan itu muncul lewat tulisan ayat Injil Matius 21:22.di bio Instagram puputnastitidevi.

"Dan apa yang kamu minta dalam doa dengan penuh kepercayaan, kamu akan menerimanya," tulis akun tersebut. Belum diketahui apakah ini memang akun resmi Puput atau cuma sekedar mencatut namanya.

Terkait hal itu, Lurah Pasir Selatan, Menteng, Jakarta Pusat, Aslih Sinten, mengungkap dalam pengajuan berkas surat numpang nikah, calon mempelai satu agama. Namun Aslih tak tahu betul apakah Puput dulunya Islam atau memang sejak awal seorang non muslim.

"Ya nggak mungkin beda agama, tapi setahu saya surat penghadapan ke saya agama dia ini Kristen. Memang adanya begitu," ujar Aslih. "Saya enggak tahu dia muslim, (atau) Kristen, tapi di administrasi ya begitu."

"Sudah mengurus N1, N2, dan N3. Sudah dari sekitar satu minggu lalu. Itu surat pengantar yang diurus sebelum orang mau menikah. Dia (Puput) memang warga saya," kata Aslih. "Itu cuman surat pengantar, jadi di tingkat Kelurahan sudah beres administrasi. Tapi saya enggak tahu kapan dan di mana dia akan menikah. Yang jelas sudah mengurus."

You can share this post!

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply