Contact Form

 

Prakiraan Cuaca BMKG 33 Kota Indonesia Jumat 1 Februari 2019,Hujan Disertai Petir di Wilayah Berikut


TRIBUNSTYLE.COM   -   Selamat datang bulan Februari 2019! Menurut ramalan zodiak hari ini Jumat 1 Februari 2019, Virgo memiliki stamina yang sangat prima untuk menuntaskan macam-macam urusan.

Sementara r amalan zodiak hari ini Jumat 1 Februari 2019 untuk Libra , sepertinya potensi kasmaran atau jatuh cinta. Kasmaran pada siapakah Libra ?

Adapun r amalan zodiak hari ini Jumat 1 Februari 2019 Capricorn, hari ini Capricorn rada sensitif dan cenderung mudah tersulut emosinya. Waduh, kendalikan emosimu Capricorn !

•   SELAMAT DATANG BULAN FEBRUARI 2019! Mana Zodiak Paling Hoki? Leo, Pisces, Cancer, Taurus, Scorpio?

•   Gak Bisa Berpaling, 5 Zodiak yang Paling Setia Kalau Sudah Jatuh Cinta, Cancer Selektif Banget!

Nah, bagaimana dengan ramalan zodiak hari ini Jumat 25 Januari 2019 untuk zodiak Cancer, Taurus , Aquarius, Aries , Gemini, Leo, Sagitarius, Pisces dan Sagitarius?

Yuk intip ramalan zodiak hari ini Jumat 1 Februari 2019 selengkapnya seperti TribunStyle.com lansir dari Ganesha Speaks.

Berdasarkan ramalan zodiak Jumat 1 Februari 2019, Aries ingin memamerkan kekuatannya.

Hal ini membuat orang di sekitarmu terpesona ketika melihatmu.

Tapi tetaplah fokus pada pekerjaan yang harus kamu selesaikan. Halaman Selanjutnya ===>




Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Anggie Lianda Putri

WARTA KOTA, GAMBIR - Tiga Jembatan Penyeberang Orang (JPO) kekinian di Kawasan Senayan Jakarta Pusat akan dilengkapi dengan kamera Closed Circuit Television (CCTV).

Hal tersebut untuk memantau pergerakan agar tak ada aksi vandalisem yang marak dilakukan oleh orang-orang tak bertanggung jawab.

Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta Hari Nugroho mengatakan CCTV ini nantinya akan dipasang di tujuh titik pada setiap JPO kekinian.

"Ya Semua dipasang CCTV ada tujuh titik yang dipasang ," kata Hari saat dihubungi, Kamis (31/1/2019).

Ia juga menjelaskan dua dari tiga JPO kekinian masih dalam progres, yakni JPO Glora Bung Karno (GBK) dan JPO Polda Metro Jaya.

JPO GBK progresnya sudah mencapai 90 persen sementara JPO Polda Metro Jaya baru mencapai 70 persen, namun kedua JPO kekinian ini ditarget bakal rampung pada Februari 2019.

"JPO GBK sedang tahap finishing. Target selesai tanggal 6 Februari dan JPO Polda sedang pemasangan atap dan railing. Target selesai akhir Februari ," ungkap Hari.

Sementara JPO Bundaran Senayan kini sudah tuntas dikerjakan, hanya saja masih belum bisa digunakan oleh publik sebab sarana disabilitas berupa lift belum selesai dipasang.

"JPO Bundaran Senayan sudah selesai dan siap digunakan saat ini tinggal menunggu material liftnya untuk disabilitas," kata Hari.




Prakiraan Cuaca BMKG 33 Kota Indonesia Jumat 1 Februari 2019,Hujan Disertai Petir di Wilayah Berikut

TRIBUNNEWS.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberikan informasi prakiraan cuaca di seluruh wilayah Indonesia termasuk 33 kota besar untuk hari ini Jumat (1/2/2019).

Di awal bulan Februari 2019 ini, sebagian besar wilayah di Indonesia berpotensi dilanda musim penghujan yang menyebabkan beberapa kota terjadi hujan petir.

Selain curah hujan yang tinggi, potensi angin kencang juga diprediksi akan terjadi hari ini.

Adapula fenomena alam yang menyebabkan wilayah Jawa dan Bali akan diguyur hujan sedang hingga lebat selama 24 jam kedepan.

Cuaca ekstrim juga mengakibatkan bencana hidrometeorologi, seperti banjir, dan longsor.

Baiknya anda tetap waspada dan selaku memantau prakiraan cuaca BMKG berikut ini

Baca: Prakiraan Cuaca BMKG 33 Kota Hari Ini Kamis 31 Januari 2019, Hujan Petir & Hujan Lebat di 2 Wilayah

Baca: Peringatan Dini BMKG - Daftar Wilayah Berpotensi Cuaca Ekstrem Kamis 31 Januari 2019

Pagi: Hujan lokal Siang: Hujan lokal Malam: Cerah berawan Dini hari: Cerah berawan




TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini adalah prediksi zodiak mu untuk bulan Februari 2019.

Setelah goncangan, kegaduhan, dan pergulatan yang dirasakan pada bulan Januari, Februari tampaknya memberi getaran yang membumi.

Dan menenangkan berkat cinta planet Venus yang memasuki bumi Capricorn, Mars yang giat bergerak ke Taurus yang sensual, dan Bulan Purnama pertengahan bulan di Virgo yang praktis.

Tidak hanya energi kosmik in iyang mendorong kita untukmenggunakan kekuatan komunitas dan hubungan yang sehat terutama di bawah Bulan Baru dalam Aquarius yang berorientasi pada kelompok.

Simak prediksi zodiakmu di bulan Februari 2019 yang dikutip Tribunnews.com dari Bustle pada Kamis (31/1/2019).

Baca: 4 Zodiak yang Paling Tidak Bisa Diandalkan, Sulit Meminta Bantuan Mereka

Bintang mereka terus naik ketika kosmos mengirimkan mereka beberapa mojo tambahan untuk membantunya mencapai tujuan.

Dengan demikian, Aries dapat menerima kenaikan gaji atau kenaikan pada kompetisi.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply